[Fanmellow] 3R (Rudeut-Rusuh-Riweuh)

Cuma pengen curhat.. hari ini bener-bener hari yang melelahkan. 3 hari kemaren juga sangat melelahkan n riwehnya masya ampun.. sumpah buat nafas aja susah *lebay banged gw*

Dari kemaren pengen post ff yang condition 3 ada aja halangannya..jadi rada telat. *tape deh*

Sebenernya ini cerita tentang rudet-rusuh-riweuh’nya author tentang daftar seminar proposal.

Aku tahunya dari selentingan, informasi, dan bag. Administrasi daftar seminar paling lambat tanggal 20 juni. Itu berarti 1 minggu lagi.. jadi aku berpikir oh masih kekejar.

++Cerita di mulai++

Kerudetan hari-hari author udah dimulai dari hari senen 13 Juni 11. Hari itu bener-bener optimis dapet ACC pembimbing 2. Dapet. Joa! Nah, kebeneran disebelah pembimbing 2 ada pembimbing 1 aku.. langsung deh mampir ke pembimbing 1.

Aku di perlakukan dengan baik. Dan proposal aku  di bawa pulang sm si mother *aku panggil begunu* katanya bimbingan sama dia lagi hari rabu. Mau di baca dulu  soalnya.

+++

*matahari terbit*

++Hari rabu++

15 Juni 11 Aku janjian sama si mother di prodi(Program Studi/ jurusan).. eh dia sms aku:

Ir, ibu tunggu di kantin deket baso tahu mang  emis di depan.

What?? Mang emis.. emang nya gw tahu semua nama tukang dagang di kampus yang seluas itu. ckckck~

Aku sms lagi si mother:

Ibu aku ga kenal mang emis.. itu dimana?

Si mother sms lagi:

Deket BNI.

Aku salah baca. Aku kira di BNI. Yadah aku ke BNI di deket pintu keluar kampus yang di samping.

Mana si  mother.. mana.. aku komat kamit sendirian di depan BNI. Belum melihat sosok si mother. Aku telepon lah dia.

Ketemu akhirnya..

Jiahh~ kantinnya ngumpet. Pantesan si mother ga keliatan.

+++

Akhirnya aku bimbingan. Mau tahu? Semua pada kaget.. karena baru kali ni mereka ngeliat orang bimbingan skripsi di kantin sambil makan. sambil ngeganyem.. sambil di terangin.. sambil diskusi. Sama dosen? Ckckc~ aku juga kaget.

Dan dengan entengnya aku pun ikut makan disitu. Weleh weleh *mentang-mentang gretongan*

Tapi… di balik itu semua..

Proposal aku di obrak – abrik.. beuhhhhhh yang aku kira udah sempurna tinggal mendapat goresan ttd dia. Ternyata harus di revisi. Malah make di tambah teori segala dari si mother. Tapi dia baik da.. ngasih teori n ngesmsin dari buku apa. Ckkck~ ampe perkata di bikinin pas aku mumet bikin angket. *anak macam apa aku ini*

Janjian lagi katanya jumat.

+++

*matahari terbit*

++Hari Kamis++

Nnnnnnaaahhhhhh…… ini hari yang paling bikin aku shock. Katanya daftar seminar paling lambat jumat minggu ini. wahhhhh Gila.. revisi belum beres..  belum di ACC pembimbing 1.

Aku pun memelas pake puppy eyes ke orang administrasi di prodi biar paling lambat hari senen daftarnya. Eh, ga mempan.. harusnya pake aegyo taeminie baru mempan. *pada muntah klo aku yang praktekin*.

Akhirnya.. malah cucol aku ke si mother.

Ibu.. paling lambat daftar besok. Semoga kekejar ya aku seminar bulan ini ya bu.Doakan aku. Aku juga sedang berusaha merevisi. Semangat!

Aku pun cememes gitu berharap dia mengerti maksud dari sms aku (maksudnya sih supaya dia langsung ACC besok). Pake nyemangatin diri segala lagi gw. Padahal itu hati jelas ga tenang.

Si mother Cuma bales..

Iya ir..

Setidaknya itu di respon.wkwk~

Malem masih di hari yang sama.. aku beresin bikin angket yang udah di obrak abrik ma si mother. Angket gw ga mutu gitu pernyataannya.. kk~parah. Padahal udah di ACC pembimbing 2.

Besoknya..

+++

*matahari terbit* tapi aku ga liat lantaran bangun siang.. begadang.

++hari Jumat++

17 Juni 11, Aku bangun langsung standbye depan netbook dan printer. Udah ga peduli biasanya bangun langsung cuci muka.. ini ga pake lama langsung baca tu proposal takut ada yang error karena ngerjainnya pake begadang.

Print…. sukses.

Trus aku masukin Fd.

Kerusuhan n kesialan pertama.. nyabut fd ga ngerti kenapa itu bisa copot dari kerangkanya tuh fd. Panik lahhhh~ mana masih ada yang mu diprint berwarna di rental. Argghhhhhh gimenong nih?!

Sabar..

Tahan..

Tenang…

Akhirnya Selamat.. bisa aku benerin masang kerangkanya seperti semula. Fiuhhh *berterimakasih sama allah*

Kesialan kedua.. pas abis mandi.. sabun cair ga nyadar dengan enaknya mengalir jatoh kebawah.. isinya jatuh ke lantai. Busut… ini udah mau berangkat masa ia gw beresin dulu. Yadah aku tinggalin dulu dah tuh cairan sabun yang menggenang di lantai.

Ada ada ajahhhh…

+++

Langsung ke kampus..

Baru kali ini makan di kopma (koperasi mahasiswa) sendirian..pagi-pagi jam 9. sarapan takut siangnya ga sempet makan.

Makan lah aku. Duduk sendirian sambil lihat insert di situ. Makan kaya udah ga pernah makan selama beberapa hari. Cepet banged saking ngejar janjian m si mother jam 10.

Selesai makan..

Perut yang masih kenyang di bawa jalan. Buset…. demi demi.

Sesampainya di jurusan.

Ketemu lah sama si mother.. alhamdullilah.. langsung di ACC.wahhh langsung pada hebring yang lain.

Ketua prodi:

Sini bapak sahkan. *tumben lagi baik tu mud*

Aku kasih deh lembar pengesahan..

“Udah cepetan daftar!! Mau di tutup hari ini.”

Dalam hati gw. Ia pakkk… gw jg maunya begunu. Tapi belum potokopi.

Seakan membaca pikiran gw..

“udah dirangkap 4 belum?”

“belum!” ya ea lah.. gw pikir bakalan di revisi lagi soalnya.

“Yadah cepet sono langsung potokopi!!”

Ya iya pak. Gw juga mau meluncur.

+++

langsung dah mengikuti kerusuhan dia juga aku pun meluncur ke potokopian.. Cuma ngeprint yang berwarna.. aja. Karena mikir “Oh ia hemat aja. Dari pada motokopi mending aku ngeprint toh kertas masih banyak di kosan.”

Mikirnya mah gitu.. eh..

Kesialan ke 3 Pas ngeprint baru beberapa lembar.

“ANJIRRR!!! Itu abis tintanya…”

Balik lagi ke potokopian n kepaksa ngeluarin duit. Hueeee.. T.T

Tapi sudah lah.. toh sudah . tapi diburu-buru banged. Itu soalnya aa tukang potokopian mau solat juamat.

+++

Meluncur ke kosan.. nunggu jumatan baru mau ke prodi lagi.

+++

FIUHHHHHHHHHHHHH AKHIRNYA AKU BISA DAFTAR JUGA. Dan bener… yang terakhir daftar itu aku. Aku menduduki list yang terakhir daftar bulan ini. ckckck~ tapi selamat lah yang penting bisa seminar.

Udah daftar pulang.. n tepar langsung di kosan.

Pokonya thanks to: Mother pembimbing 1 ku yang mau ACC hari ini, Teman-teman yang nyemangatin n ngatain aku somplak.kk~, Tukang potokopian yang ikutan riweuh gara-gara aku, orang administrasi yang udah mau nunngu, Dan Untuk semua orang   yang namanya ga bisa aku sebutin satu persatu. GOMAWO!!!!!

++Tamat++

 

Ini emang geje.. yang sudah baca curcolan aku.. mav mengacaukan pikiran kalian gara- gara kegejean aku.

Diary-17 maret 2011

mamotho ^_^

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 19 June 2011, in Fanmellow~ and tagged . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. wow perjuangan yang ga sia-sia tuh, kpn seminarnya unn?
    hwaiting ya….

  2. aku ampe bengong bacanya eon…
    huahhh untung aja perngorbanannya ga sia-sia….
    uwaaa selamet deh eon!!!!
    hwaiting!!!!!!
    ^^

    • Ia.. selamat aku.
      senengnya~~
      udah kaya mau dapetin tiket aja. bedanya ini mah tiketseminar.kk~
      tuh bekas sabun cair yg tergeletak di lantai belum on bersihin. biarin aja..
      buat Hoki kali.

      eww~ dasar jorok.

  3. wah sama aku juga kemarin ngrasain tuh riweuhnya mau seminar belum lagi ada-ada aja halangannya dikira dah beres tapi tetep masih ada yg kurang tapi low dah terlewati rasanya legaaaaaaaaa bagt ya kan??

    • benerrrrr banged.
      rasanya PLong banged bs daftar. tapi, ini belum berakhir. da seminarnya masih menghitung hari.
      tetep mesti berjuang.
      klo udah terlewati baru..
      bisa bernafas lega..
      hosh hosh hosh XDDD

  4. wah c tth..knp pas bgian ktmu ade mu yg LUCU ini gk dceritain c?hahahahaaha
    (pengen FAmous cenah nya th)..hehehehehe

  5. weits..c tth..seenakke wae..aQ mah gk ngesot2 da..justru tth yg triak2 manggil aQ saking kngeun nya ma aQ khan onniee..hahahahahahaa

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/