Monthly Archives: August 2011

[Flashback] SHINee UFO Replay 2008



Oke.. aku bawa UFO. Dan ingin mengajak kalian yang mungkin belum pernah baca UFO masa lalu mereka.. nahhh khusus sekarang aku punya PAGE khusus buat UFO n Memeday!! Yeahhh~ biar aku sendiri ga pusing carinya. Ekkk~~ tar aku keluarin klo udah rebes semua UFO yg ku punya keluar. ekk~~ Read the rest of this entry

Namjachingu – Jinki with Onew Condition (Condition 6)

JOC – Condition 6

Author :  mamoTHo
Title : Namjachingu – Jinki with Onew Condition
Main cast : Lee Jinki (Onew), Han Jira (Urara)
Suport cast : Minho
Lenght : Sequel
Genre : Romance, friendship, humor
Rate : PG 13

A.N: Yes!! Im back Im back! JOC back!! Ada yang menanti.. *reader : gak* *author : boong banged!* kangen kah kalian.. selama ini aku fokus ke start with a kiss. Biasanya begitu. Klo urusannya Minho ga bisa di belah2 bikin 2 ff sekaligus. Kudu fokus atu2. Kk~~ Oke deh yang lupa baca lagi aja. Terlebih lagi yang belum baca ya baca *dipelototin* ga bakal rugi dah baca ff ini. kebenaran part sebelum ini emang konyol semua. Haha~ dan reader yang belum pada komen di ff ini author berharap kalian pada komen y disini. Read the rest of this entry

{Fanshared} YES!!! Minho me2day update 110827

Read the rest of this entry

Protected: START with a KISS (Part 7/End)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Attention : How to Get Pasword (っ ‘ ³ ‘ )っ ~♡

ANNYEONG SEMUA YANG KUSAYANG!!!!!!!!! *colek*

Ada beberapa alasan yang mungkin udah kalian tahu kenapa saya memprotect sebagian dari Ff di blog ini. Jangan pernah menyangka kalau FF yang diprotect itu ber-rate dewasa ya? No no no!! Kalau kalian mencari NC-21 di sini, itu salah besar. Karena saya belum punya NC-21 di blog ini. Saya hanya memprotect adegan KISSU yang menurut saya memang harus diprotect, selain itu mungkin juga karena beberapa scene yang mengandung adegan kekerasan, dan bisa juga karena suatu ending dari sebuah Sequel yang saya rasa hanya orang spesial yang bisa baca.  Just it ^_^ Read the rest of this entry

Just ANSWER n I will POST SWAK again

Sebelumnya author minta mav karena bawa postingan kaya gini,, sumpah hari ini aku menangis hebat. menangis karena ternyata wonderland author sudah seperti bukan wonderland lagi. seharusnya ini urusan khayalan n cuma dunia author ke 2. tp ternyata… sebegitu tersorotnya aku sampai masuk ke dunia nyata dan TETOOOTTTT~~~ SWAK AKU MUNGKIN KENA PROTESS dari seseorang yg ga pernah aku sangka2 ..

sedikit galau.. aku emang galau. karena baru menerima kritikan pedas tapi mungkin memang bukan BASH karena author yakin seseorang tersebut tidak membaca FF SWAK ni dari awal sampe end. mungkin hanya membaca judul dan menjaz sesuatu yang tidak perlu di permasalahkan karena ini hanyalah suatu karya dan imajenasi seseorang.

Bukan kah kita bebas berekspresi bukan??? Read the rest of this entry

START with a KISS (Part 6)

 

START with a KISS (Part 6)

Title : Start With A Kiss
Author : mamoTHo 

Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast : 
Panitia hot couple, flames
Genre :
Romance HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rate : PG 13 Read the rest of this entry

Protected: [Fanmellow] BTS 1 – MG

This content is password protected. To view it please enter your password below:

START with a KISS (Part 5)

START with a KISS (Part 5)

Title : Start With A Kiss
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast : 
Panitia hot couple, flames
Genre :
Romance HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rate : PG 15 Read the rest of this entry

START with a KISS (Part 4)

START with a KISS (Part 4)

Title : Start With A Kiss
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast :  Krystal, Joongki,
Hyemi-eomma
Genre : Romance HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rate : PG 13
Recomend song : Fx – Hot summer Read the rest of this entry