Attention : How to Get Pasword (っ ‘ ³ ‘ )っ ~♡

ANNYEONG SEMUA YANG KUSAYANG!!!!!!!!! *colek*

Ada beberapa alasan yang mungkin udah kalian tahu kenapa saya memprotect sebagian dari Ff di blog ini. Jangan pernah menyangka kalau FF yang diprotect itu ber-rate dewasa ya? No no no!! Kalau kalian mencari NC-21 di sini, itu salah besar. Karena saya belum punya NC-21 di blog ini. Saya hanya memprotect adegan KISSU yang menurut saya memang harus diprotect, selain itu mungkin juga karena beberapa scene yang mengandung adegan kekerasan, dan bisa juga karena suatu ending dari sebuah Sequel yang saya rasa hanya orang spesial yang bisa baca.  Just it ^_^

Saya menghargai siapapun yang minta pasword di sini. Batasan umur? 12 tahun ke atas boleh mengakses pasword dengan bebas. 12 tahun ke bawah, bacanya yang ga diprotect aja ya.. hehe 🙂 Saya tidak mau menrenggut kepolosan anak SD. HALAH ~ 😀

Pesan saya: Setelah mendapat PW ini saya harap kalian ingat selalu. Tidak menyebarluaskan dan tetap setia menjadi GUD READER di sini.

IS ANYBODY NEED PW??

BUTUHKAH ?

OKEY!!!

Bagi yang berminat untuk mendapatkan paswordnya bisa kunjungi ke salah satu jejaring sos di bawah ini. INGAT,  SALAH SATU yaaa, biar ga pusing akunya -_- Semua tinggal di KLIK pada tulisan biru kecuali Line dan email. Pasti langsung tersambung ^.^

Fast Respon :

1.  ADD LINE DAN CHAT DI :    Imamothow  

Low Respons:

1. MENTION TO TWITTER : @mamotho28

2. MESSAGE TO FACE BOOK  :   Irma Yanti (mamotho)  

3 . MESSAGE TO FANPAGE Motho In Wonderland : http://www.facebook.com/mothoinwonderland  *Jgn lupa di like yaa

Semuanya dengan Format basa basi PERKENALAN SINGKAT yang penting ada NAMA , ID KOMEN (*Kalau ada)  dan UMUR . PENTING DI CATET YA. Biar langsung saya kasih ^.^

Contoh singkatnya :

Eon, aku mau pasword. Nama aku Diah, ID aku kalo komen (Diahwidya), umur 17thn!

 BE GUD READER!  SARANGHAE (˘⌣˘)ε˘
SEMUA SAYA TERIMA DENGAN BAIK DI SINI. DI WONDERLAND MAMOT.
JANGAN SUNGKAN UNTUK BERTANYA DAN BERKOMENTAR! KOMENTAR KALIAN ADALAH NAFAS SAYA *(‾ʃƪ‾)*
BERIKAN APRESIASI APAPUN PADA SAYA, SAYA AKAN DENGAN BAIK MENDENGARNYA.

Terimakasih atas perhatiannya. Selamat membaca, semoga bahagia, dan terkenang selalu.

Regards

❤MAMOTHO❤

~Password berlaku untuk semua FF di Blog ini ya~


About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 25 August 2011, in Fanmellow~ and tagged . Bookmark the permalink. 243 Comments.

  1. Annyeong eonni^^/
    sebelumnya salam kenal aku reader baru disini *deep bow*
    oiya eonni boleh aku minta password buat ff JOC? aku udah send message ke fb nya eonni buat minta pw nya, ahhh jeongmal mianhamnida sebelumnya tapi kalau bisa secepatnya dibalas messageku eonni, udah penasaran tingkat max soalnya sama kelanjutan JOC nyaa hhwwaaa T-T
    Gamsahamnida eonni, mianhamnida aku kurang sopan karna buruburu minta dibalas messagenyaaa T-T

  2. Eonii. ID line nya knp ga bisa dicari yaa?? Saya mau minta password hehehe.. Makasih

  3. Eonni cek fp yaaa, gomawo :3

  4. eonni,id line nya gak bisa di cari

  5. marlina andriani

    Annyeong eonni
    perkenal kan saya lina saya pembaca baru di sini 🙂
    kalo boleh saya boleh minta passwoard nya gak.??
    Cerita nya bagus dan berbeda dengan yg lain .. aku berusia 19th

  6. indah febrianti

    Eon aku mati penasaran

  7. Eonni saya pembaca baru disini dan lihat ff minhonya saya jd penasaran deh sama cerita kelanjutannya.. gk pernah saya temuin ff yg sebagus ini di wp lainnya

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

