Category Archives: Fanmellow~

OCEHAN MAMOTHO BIASANYA \(^ _^ )/

For past six year, Finally !

SHINEE DAESANG MMA

*my photoshop going error. this quaility n i add wrong character*

Annyeong annyeong!

How’ s life!!

UNIYA SUDAH LAMA TIDAK MUNCUL!!!

Dan ini muncul mau bersua karena SHINee tanggal 14 kemarin menang !! FINALLY  DAESANG! The best artist of the year di penghargaan MELON! MELON MUSIC AWARD ><!! Read the rest of this entry

OPEN PO : DVD Fansite :)

PO-1 (DVD FANSITE) Read the rest of this entry

Fansite I LOVE yaaaa !!

130203 Key me2day update

Hallo miwu!!!

Eonni is here! Read the rest of this entry

Yeay! 2 YEARS!!!!

Happy birthday valentine

Ketika aku lagi galau…

Seorang diri dikamar…

Pengen nangis juga bingung apa yang mesti ditangisin.. Pengen ketawa takut dikira orang gila.. pengen galau emang udah galau. So gloomy today. Halah!

Tiba-tiba..

Dudum.

Dudum.

Dudum.

Tanggal 14 Februari!

BLOG EON ULTAHHH!!!! Yeah! Motho in wonderland already in 2 years!

Bertepatan dengan hari VALENTINE! Hari kasih sayang dimana waktu mamot ngebuat blog ini dimasa galau juga (MIWU : Penting mot? Mamot : Penting) . Oke sip lanjut. Ga banyak cuap ga banyak bacot, elah sama aja -_- Pokoknya terimakasih buat MIWU semua. Baik, miwu baru dan miwu lama. Tanpa kalian blog ini akan seperti kuburan. Mamot sayang kalian! Cipok pake banged!

Harapan mamot, semoga blog ini eksis lagi didunia persyainian.. Semoga semoga masih bertahan sampai tahun depan dan tahun tahun kemudian. Semoga tulisannya makin banyak. Dan semoga semoga semoga…. Lee onew drama bisa kelar T.T hemeh!

Okay, saengil chukahamnida for my lovely MIW! SARANGHAE ><

Oraemaneyoooo MIWU-ya (っ ̄³ ̄)っ ~♡

o(>o<)oo

Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin~

Maafin kak mamot ya =)

I want to say..

SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKAN =)

Mamot minta maaf ya kalau ada salah ucap, salah sikap dan salah mencontohkan pada MIWU semua. Semoga puasa kita dilancarkan, dan berkah 🙂

A-YO jgn lupa berbagi pada sesama! Rajin berdoa dan mengumpulkan pahala. FIGHTING MIWU YA ^^V

Protected: {Fanmellow} Me, kyaaaahhhh!!

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Protected: {Fanmellow} Mamot saat ini..

This content is password protected. To view it please enter your password below:

{Behind Story} Marry Comes Love Appears

Writer : mamotho
Genre : full curhat
Rate :  gada yang mesti disensor, semuanya real curhatan penulis

WELCOME to behind story yo \(^o^)/ Kalau MV aja ada making MV-nya kenapa cerita juga gak ada? Hehe.. Aku emang paling seneng cerita. Apalagi ceritain sesuatu yang menurutku tujuannya mengenang suatu kondisi. Termasuk kondisi menulis ff yang tiap ff-nya memiliki kesan yang berbeda-beda. Salah satunya di ff yang menurutku rada rekor dengan proses pembuatannya. Hehe 😀 Read the rest of this entry