..HOMI SERIES..

~HOMI COUPLE~

YEAH!! Akhirnya aku menamakan page ini pas di tgl 11.11.11! Apadeuh~! Pokoknya sesuai janjiku karena akan menjadikan HYEMI dan MINHO pairing abadi di blog ini, akhirnya lahirlah HOMI COUPLE CHRONICLE~! Dianjurkan membaca ff START WITH A KISS dulu sebelum membaca seriesnya, kecuali kalau mengerti tanpa membaca. Karena sesungguhnya, HOMI SERIES ini adalah series lanjutan–call chronicle–dari Sequel ff itu. Lalu, untuk mengecek castnya siapa aja, silahkan boleh buka HOMI CAST \(^_^ )/SELAMAT MEMBACA \(   ^_^)/

All Story©mamoTHo

1. Hyemi VS Kibum  [ Part 1Part 2 (END) ]

Summary : Kutipan dari kegalauan seorang Choi Minho… “Aku mendesah pelan memikirkan nasib kedua orang ini di kepalaku. Aku melihat mereka yang kini saling menjambak satu sama lain. Aku memainkan sendok di piringku, menyuarakannya agar mereka mendengar teguran ringanku dan sadar akan keberadaanku disini. Nihil. Kulirik mereka lagi, mereka masih saling jambak bahkan saling tendang. Aku mendesah lagi, namun kali  ini lebih berat. Kuputuskan, aku tidak peduli, aku tidak mau tahu, aku mau pergi saja dan membiarkan kedua manusia ini saling pukul sampai babak belur tidak ada yang melerai. Aku sudah capek, terlalu capek karena mereka tidak bisa tidak bertengkar di depanku.”

2. Let Me In!

Summary : Memang ada- ada saja akal seorang namja yang bernama Minho. Dia selalu mempunyai banyak cara untuk meluluhkan hati Hyemi. Dia selalu berhasil. Keinginannya saat ini adalah menginjakakan kakinya di rumah Hyemi dan dikenalkan pada keluarganya. Tapi, Hyemi menolak keras permintaan itu, karena dia tahu kedua orang tuanya tidak akan suka dia membawa namja, apalagi namja itu berstatus pacar. Gertakan seperti itu tentu saja tidak membuat Minho patah semangat, sebaliknya dia merasa tertantang dan tetap memaksa dengan caranya. Tapi kali ini, akal seperti apa lagi yang Minho lakukan agar Hyemi terbujuk hingga bisa masuk kesana?

3. Hair? Wondering!

Summary : Suatu hal yang sepele seperti masalah rambut, nampaknya bisa menjadi suatu masalah bagi seorang Lee Hyemi, Choi Minho, bahkan member SHINee. Hyemi adalah pacar Choi Minho yang kini sedang bimbang karena rambutnya yang sudah terlalu panjang dan tak terurus. Akhirnya dia memotongnya dan nampaknya keputusannya untuk memotong rambut rupanya salah, karena ternyata dia telah gagal mencetak suatu potongan rambut yang sesuai. Namun, Minho namjachingu-nya yang baik hati, mencarikan solusi untuknya. Tapi, apakah solusi itu berhasil? Atau, malah sebaliknya?

4. Warm, Sweet, ER!!

Summary : Sebuah sweater mampu membuat Minho-kekasih Hyemi tidak berkedip sedikitpun. Minho menatap sweater itu seperti jatuh cinta. Sayang, begitu dia menginginkannya rupanya sweater itu tidak bisa didapatkanya. Alhasil dia mengurungkan niatnya. Tapi Hyemi, orang yang tidak peduli dengan perayaan semacam valentine, justru malah memiliki ide untuk membuat valentine pertama bersama Minho itu  spesial. Dia berniat membuatnya. Suatu pekerjaan rumahan yang yang sudah pasti tidak terampil dilakoninya, mungkinkah Hyemi bisa?

5. Studying Over!    [ Part 1 Part 2 (END) ]

Summary : Tidak baik melakukan sesuatu dengan berlebihan. Lakukan belajar sesuai porsinya. Itu lebih baik.

6. Jealous Me! [ Part 1 | Part 2

Summary : Jealous,  sebuah kata yang mewakili rasa tidak percaya diri pada pasangan. Jealous, satu kata yang mewakili bagian dari perasaan sayang.  I’m jealous because you make me jealous first. Promise me.. just make Jealous is  a little piece of love, not a big of it.

7. Kiss Addicted!

Summary : What do you dream? What do you want the most? What do you need now? Maybe a kiss! At our moment! Or.. maybe a kiss… for an hour! Or.. maybe a kiss… from only u! Give me that kiss again. I’m addicted with your kiss now, Minho!

%d bloggers like this: