HOMI COUPLE

HOMI COUPLE CHRONICLES CAST

 

HOMI COUPLE adalah couple/ pasangan yang terlahir di FF SWAK (Start With A Kiss). Mereka adalah pasangan paling byeontae, koplak, bodor, dan bisa dibilang aneh. HO untuk Minho dan Mi untuk Hyemi. HOMI COUPLE adalah nama yang mereka buat untuk acara Sport day yang bertemakan HOT COUPLE. Mereka bahkan bertaruh untuk menjadi sepasang kekasih disana, dan mendapatkan gelar yang memang mereka perjuangkan, HOT COUPLE.

HYEMI dia adalah pemeran utama yeoja di chronicles ini. Hyemi adalah yeoja paling heboh. Dia sangat suka berbicara, bawel, dan kadang tingkahnya memang menyebalkan. Dia selalu menyukai renang sebagai olahraga favoritenya. Dia sangat suka lolipop dan  buah jeruk. Dia selalu suka pada namja keren, apalagi yang bertubuh tinggi. Yeoja ini memang punya kebiasaan yang sedikit aneh, apalagi dia selalu menyebalkan dengan tingkah laku yang selalu ceroboh. Kelemahannya adalah bawang dan serangan mendadak dari Minho. Kelebihannya yang disukai oleh Minho, dia yeoja perkasa yang sangat mencintai dirinya sendiri, selalu berusaha keras, dan terlalu ceria dan bersemangat untuk ukuran seorang yeoja.

MINHO namja byeontae yang terlalu menyukai yeoja yang bernama Hyemi. Dia adalah salah satu member SHINee yang dikenal dengan sebutan flaming charisma Minho. namun, karismanya selalu tiba-tiba menghilang saat dia berada di dekat Hyemi. Dia orang yang paling pendiam dan jarang bicara (pada awalnya) , namun ketika mengenal dan berpacaran dengan Hyemi, dia selalu menyeimbangi kebawelan yeoja itu dan akhirnya ikut menjadi bawel. Minho memang kelebihan hormon jika sedang dekat dengan Hyemi. Dia selalu tergiur jika melihat wajah Hyemi. Dia selalu mempunyai pikiran kotor untuk selalu menciumnya namun kebiasaan itu sedang dia kurangi karena Hyemi tidak selalu suka melakukannya. Dia sangat cinta olahraga sama seperti Hyemi, dia selalu suka tantangan. Kelemahan Minho adalah ancaman Hyemi/ hal-hal yang menyangkut dengan yeojachingu-nya. Kelebihannya, tentu saja penyabar dan selalu memiliki sejuta akal.

HYEMI FRIENDS

KRYSTAL adalah teman Hyemi. Dia yeoja yang sebelas dua belas dengan Hyemi. Cerewet dan suka bergosip. Krystal tipe yeoja yang baik dan pendengar yang baik. Dia bahkan tidak kalah heboh dengan Hyemi. Untuk saat ini dia belum menemukan namja yang dia benar-benar suka. Dan rupanya dia cukup kecewa ketika Hyemi akhirnya memiliki pacar karena dia kini harus sendirian saat Hyemi harus pergi keruang penyimpanan olahraga, tempat HOMI COUPLE itu berpacaran. Dia paling tidak suka kalau Hyemi menyembunyikan sesuatu darinya. Hyemi dan Krystal adalah BBF yang sempurna.

HYEMI FAMILY

NY. LEE sosok ibu yang paling bawel. Dia tidak ada bedanya dengam Hyemi. Sangat ceria dan selalu terlihat muda. Dia selalu perhatian pada anak-anaknya. Dia sosok ibu yang baik. Selalu menyemangati Hyemi dan kadang memarahi Hyemi saat Hyemi terlalu kelewatan pada Joongki.

TN. LEE sosok ayah yang termasuk lemah terhadap ancaman Hyemi. Dia sangat memanjakan anaknya yang satu itu. dan selalu baik pada Hyemi. Hyemi memang selalu memanjakan dirinya pada ayahnya ketika dia menginginkan sesuatu. dan itu sering membuat ibunya jengkel karena ayahnya terlalu memanjakan Hyemi. Walau yah, kadang ayahnya bisa berubah jadi sangat tegas pada anak itu.

JOONGKI adik Hyemi yang paling menyebalkan. Adik satu-satunya yang lahir yang membuat status kakak melekat di diri Hyemi. Joongki memang adik yang kurang ajar walau pada kenyataannya dia adalah adik yang manis dan sangat Hyemi sayang. Usia joongki dibawah 5 TAHUN dari usia Hyemi. Kesukaannya adalah menguasai ruang Tv dan memegang kendali atas remote dan channel yang harus ditonton. Dia selalu memarahi dan mengata-ngatai Hyemi. Kebodohan Hyemi akan selalu diketahui olehnya. Untuk saat ini Hyemi belum pernah tahu kelemahan adiknya yang satu ini.

MEMBER SHINEE

KEY  adalah teman satu dorm dan partner Minho dalam bekerja. Dia namja yang paling rese yang pernah Hyemi kenal. Walau pada kenyataanya suatu saat nanti mereka akan jadi teman yang akrab dan saling memberi solusi, yeah.. tapi dengan berat hati, memang harus pertengkaran dulu yang terjadi di awal. Jika dekat dengan Hyemi biasanya Key mengalami kesialan, begitu pun sebaliknya. Keburukan namja ini jika berada di dekat Hyemi, dia tidak akan diam untuk tidak mengajak perang mulut dengan yeoja itu. Walau sepele selalu menjadi hal yang besar. Tapi, kebaikan Key, kadang dia menjadi sosok yang manis yang selalu memberikan Hyemi solusi. Walau pada akhirnya dia dan Minho pun sama –sama lemah terhadap ancaman Hyemi. Apalagi ketika harus mendapat pacar dari hasil comblangan Hyemi.

JONGHYUN adalah calon teman sekamar Minho. Dia dan Minho mempunyai satu pikiran yang sama terhadap yeoja. Mereka selalu kompak dalam urusan cinta. Jonghyun adalah orang yang paling sering menjadi teman curhat Minho. Jonghyun orang yang selalu menyukai Hyemi. Kenapa? tentu saja karena dia sangat senang Minho yang berkarisma itu mendadak jadi abnormal jika dekat dengan Hyemi. Setidaknya, dia jadi tahu kelemahan Minho itu. dan dia selalu bangga kalau Minho jauh dari karismanya!

TAEMIN terkadang pro terhadap pacar Minho. Kadang dia menyukainya, kadang juga membencinya karena untuk ukuran perempuan bawel dia tidak terlalu suka. Tapi dia lah orang yang selalu menasehati Minho untuk selalu berpikir positif pada Hyemi kalau mereka sedang ada masalah. Walau terkadang dia juga benci dengan kebiasaan Hyemi yang selalu mampir ke dorm. Itu membuat waktu dia bersantai jadi menghilang karena harus  ikut menemani Hyemi kalau Minho tidak ada. Karena pada kenyataanya, walaupun Minho tidak ada di dorm, Hyemi selalu saja ingin pergi kesana hanya untuk sekedar menyimpang bahkan membuat keributan.

ONEW dia yang selalu menggeleng-gelengkan kepalanya setiap Hyemi datang, walau kadang dia suka berbaik hati pada Hyemi ketika member lain kesal pada yeoja tersebut. Onew adalah satu orang yang selalu dikhawatirkan oleh Hyemi karena dia menilai Onew adalah Leader paling menyeramkan yang jarang menegurnya. Kebaikan namja yang satu ini adalah sering membantu Hyemi belajar, karena dia selalu senang pada yeoja yang selalu bersemangat untuk belajar. yeah, walau terkadang Hyemi tidak bisa menangkap apa yang dipelajarinya dari namja ini.

***

An:
~ Nanti kalau ada cast baru di tengah chronicles aku update lagi page ini. heheh~!!

  1. YEEYaku jadi taau sifat”nya XD

    sipp eonni 😉

  2. Astaga naga 😮
    ada yang beginian juga? Howaaaaaaaah saya sangat tertinggal rupanya -,-
    Suka bagian Bang Dino sama Maniac Chicken!

    “Tentu saja karena dia sangat senang Minho yang berkarisma itu mendadak jadi abnormal jika dekat dengan Hyemi.” ==> SOMPLAKK!!!

    ‘ONEW dia yang selalu menggeleng-gelengkan kepalanya setiap Hyemi datang,’
    AIGOO~~ Mungkin uri leader ngerasa bakalan ada ‘keributan’ setiap kali si Hyemi memasuki area SHINee yah? kkk Kayanya kok pasraaaaaah bgt,, cuma bisa geleng-geleng doang wkwkwk

    Kalo KEY ama HYEMI dimasukkan ke dalam satu ruangan yang sama. MAKA HASILNYA???
    DUAAAAARRR!!! Meledak kali yah? Secara mereka sama2 bawel -_-

    Buat bagian TETEM… NEOMU NEOMU NEOMU JOA!
    Perhatian banget deh yayangku ini sama si Keroro wkwk.
    me: aigoo, jangan deket2 HYEMI EONNI NE?
    Taem: waeyo? #mukapolos
    me: nanti kamu ketularan bawel! Liat aja si Minho oppa noh… Dia yg tadinya jarang mangap (?) jadi suka nyerocos kaya petasan yang baru dinyalain kkk

    FOR MINHO OPPA: You’ve changed too much…kkk

    eonni-ya. Mulai sekarang aku dukung HOMI couple jadi couple tetap di WP ini!
    Couple tersomplak, kocak, dan aneh yang pernah aku temuin XDD

    MAMOTH EON FIGHTING!!! ^o^

  3. rika herlina

    HOMI COUPLE woww sesuatu yah heheh

  4. Pertama kali baca di Shining Story 🙂 Aku penasaran dan googling nama author akhirnya nemu juga blog ini 🙂 aku mau baca ada yang pake pw yah ? Brb minta dulu 🙂

  5. Joo lee Dzukhron

    setelah berbulan2 jadi seorang reader bru kali ni aku nemuin blog yg bnr2 fokus bgt sama suatu pasangan (maksudnya HOMI COUPLE)

    Eonni kalo cerita homi couple nie ad novelnya aku pasti mau bgt bwd beli
    Hehehe #ngarep

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: