Complicated Girl – Lee Onew’s Drama (7)

CG – Lee Onew’s Drama (7)

 

Author : mamoTHo
Title : Complicated Girl (Lee Onew’s drama)
Main Cast : Lee Jinki (Onew), Hwang Yumi
Other Cast : SHINee member (Key, Taemin, Minho, Jonghyun) , Manager-hyung
Genre : Romance – comedy
Rate : PG 13

Previous Part : CG – Lee Onew’s drama Series

Aku merasa Onew baik padaku.. Aku merasa seperti memilikinya sekarang.. Apakah aku jatuh ke dalam drama si amatir ini? tapi , aku merasa nyaman di dalamnya. Bukankah itu salah? 

This Story©mamoTHo

+++++

Jinki berbaring di kamarnya gelisah. Pikirannya kembali ke masa saat Ia berada di hotel Yumi. Perlakuannya pada Yumi seratus persen berubah menjadi manis dan baik. Karena Yumi sedang kesulitan? Atau karena Jinki membutuhkannya agar dramanya tetap berlanjut?

“Sungguh tidak aku sangka..” katanya bergumam sambil menatap langit kamar.

Jadi, beberapa saat yang lalu saat di kamar hotel Yumi, Jinki tidak sengaja mendapati kamera SLR Yumi yang tergeletak begitu saja. Well, tanpa persetujuan gadis itu, Ia mengecek kamera tersebut dan mendapati sebuah gambar yang beredar di internet baru-baru ini. Foto dirinya yang baru saja keluar salon pada saat ia meluruskan rambutnya untuk persiapan comeback sherlock.

Wajah Jinki memberengut, “ Mungkinkah gambar itu Yumi yang mengambilnya?”

Ia memiringkan tubuhnya dan memeluk bantal. “Eh, bisa saja kebetulan. Tidak mungkin Yumi adalah seorang … Aniya, aku tidak berpikiran ia seorang stalker.”

Jinki memejamkan mata dan kesal dengan segala pikiran yang berkecamuk di kepalanya. Ia pun bangun 90 derajat dan mengucak rambutnya frustasi. Dan dengan tiba-tiba mencondongkan tubuhnya ke arah laci tepat di samping tempat tidurnya lalu mengambil sebuah ponsel di dalam laci tersebut. Itu ponsel Yumi yang hancur akibat kecerobohan gadis itu.

“Aku akan mengecek ini baru akan membuat kesimpulan akan gadis itu.”

BRAK!!!!

EHHH????? Tubuh Jinki mematung.

Seseorang masuk dengan santai ke dalam kamarnya. Ia dengan menggengam segelas air di tangan kanannya terus berjalan sempoyongan walau matanya tetap terpejam. Jinki terdiam memperhatikan gadis itu. Itu Yumi yang masuk dengan ceroboh ke kamarnya. Well, kalian tidak lupa apa yang terjadi beberapa saat yang lalu akan kesepakatan itu bukan? Kesepakatan antara Jinki dan Yumi yang membuat Yumi akhirnya terdampar di apartemen Jinki. Yap, sekarang Yumi adalah bagian dari dorm SHINee. Dan itu berlaku sampai drama Lee Onew Amatiran itu selesai.

Jinki menelan ludah ketika Yumi tiba-tiba duduk di tempat tidurnya dan meneguk segelas air yang ia bawa sampai habis. Dan setelah selesai dengan semuanya, ia berbaring tanpa menghiraukan Jinki, membuat Lee Jinki lebih mematung dari sebelumnya.

Hwang Yumi kau sedang apa disini… Jinki menelan ludah ketika Yumi berbaring dan memeluk dirinya tiba-tiba. Sesuatu yang tidak bisa dijelaskan telah berdetak begitu cepat di waktu yang sama.

HAISH!

Jinki memutar bola matanya. Ketika ia ingin membangunkan Yumi karena kecerobohan masuk ke kamarnya sembarangan, perasaan hangat tiba-tiba datang ketika ia melihat dalam pada wajah Yumi. Seorang gadis dengan kepolosan wajahnya, mata sembab dan terlihat lelah, gertakan gigi yang terdengar olehnya di saat ia merasa terganggu dalam tidurnya. Dan yang paling tidak habis pikir adalah tangan Yumi yang melingkar di sekitar badan Jinki.

GOSH!

Jinki merasa gelisah dengan semua ini. Ia dengan cepat menggeser posisinya, namun Yumi justru semakin erat memeluknya dan masih saja tertidur.

Jantung Jinki tak bisa dikompromi lagi. Rasanya Ia ingin meledak karena suhu tubuhnya yang tiba-tiba memanas. Lelah karena perasaannya sendiri, Jinki pun memulai serangannya pada Yumi.

TAKBAM!

Ia meluncurkan takbam terhebat pada dahi gadis itu. Tidak heran Yumi langsung bangun dan teriak kesakitan. Refleks gadis itu pun melompat kaget ketika menyadari ada dimana ia berada. Well, Di tempat tidur yang sama dengan Jinki.

“YAA!!” Yumi terkejut.

“What?”

“Kenapa aku disini?” Katanya sambil kebingungan dan melempar pandang ke sekitar ruangan.

“Tanyakan pada dirimu yang clumsy dan masuk kamar orang lalu memeluk sembarangan.”

“HIH!” Yumi mengerutnya dahinya . “Seperti kau tidak clumsy saja.”

Well, aku clumsy dan kau membutuhkanku.”

“Apa aku tidak salah dengar?? Siapa yang membutuhkanku saat ini.. Aku hampir Pulang ke Jepang ya.” Respon Yumi dingin. Walau dalam hatinya ia sadar, posisinya sebagai seorang Yumi pada saat ini sangat tidak menguntungkan. Tersesat di Seoul, Jobless, menjadi pencarian utama di google, dan sulit pulang ke Jepang karena takut dengan owner fansite.

Jinki memutar bola matanya. Ia menarik lengan Yumi untuk mendekat ke sisinya. Ketika posisi Yumi jadi berada dekat dengan Jinki, Ia berhenti dan menatap wajah itu lekat. Wajah Jinki yang tampan seperti mengintrogasinya.

“Yumi ya.. Apa kau tidak pernah bertanya-tanya kenapa kita dipertemukan kembali?” Jinki tidak sadar mengucapkan itu. Wajah Yumi memanas.

“HA!” Yumi melayangkan takbam tiba-tiba. “Kau bicara apa sih?” katanya sambil melepaskan pegangan tangan Jinki dan mengalihkan pandanganya. Hatinya jadi gusar karena namja itu.

“Ah! Nevermind. Aku amatiran dan kau membenciku.” Kata Jinki mengangkat bahu. Disaat yang sama pula, Yumi jadi memperhatikan Jinki.

Hal yang membingungkan terjadi. Yumi mencondongkan tubuhnya ke arah Jinki. Ia memegang wajah Jinki dan memberikan sebuah kecupan teasing di pipi Jinki membuat Jinki terdiam. Jinki sadar Yumi sedang menggodanya.

“Lee Onew….” bisik Yumi sambil memberikan ciuman intens lagi di sekitar rahang Jinki. Jinki semakin memanas dan tidak tahu harus berbuat apa. Yumi pun demikian, Atmosfer malam ini membuatnya gila.

Yumi melirik Jinki lekat, semakin dalam dan imajenasinya mulai liar dengan apa yang akan terjadi.

*Chu!

Tiba saatnya Yumi mencium Jinki. Ia memberikan penekanan yang setimpal dengan kebodohan yang dilakukan Jinki—mencium Yumi dan menenggelamkan yeoja itu dalam drama bodohnya. Mata Jinki membulat ketika melihat pemandangan di depannya. Yumi yang menciumnya . Jantungnya pun bekerja cepat.

Yumi tidak berhenti. Entah apa yang ada dalam pikirannya, yang pasti Yumi mencium Jinki dan tidak membiarkan Jinki melepaskannya. Ia merengkuh wajah namja itu dengan kedua tangannya.

Yaa!” Jinki tidak tahan dengan itu dan kemudian menjatuhkan tubuh Yumi hingga mendarat di tempat tidurnya. Ia menahan tangan Yumi. “Apa yang kau lakukan, yu…”

Yumi terkekeh geli. “Balas dendam. Bagaimana rasanya Lee Onew? Apa kau masih amatiran?” Katanya menatap Jinki tajam. Ucapan santainya tidak sama dengan apa yang ia rasakan pada kinerja jantungnya. Sungguh bodoh, jantungnya berdegup kencang karena kejadian barusan.

…..

…..

…..

Mereka pun diam dalam pikiran masing –masing.

O o w ~~ Apa yang kalian lakukan disana huh?” Seseorang membuyarkan lamunan Yumi dan Jinki. Tidak jauh dari kamar Jinki, Key berdiri mematung sambil membawa sebuah bir di tangannya. Matanya tidak lepas dari kedua manusia itu, hingga kemudian.. Ia dengan isarat memberitahu Hyung– nya akan sesuatu.

Jinki terdiam.

“Hyung…. you…” Katanya ragu-ragu disertai dengan Yumi yang langsung mengalihkan pandangannya segera ke arah Jinki.

SHIT! Jinki yang mengerti akan hal itu langsung membalikan badannya dan meninggalkan tempat secepat kilat.

+++++

“Hoaaammm!!!” Jinki terbangun dari tidurnya. Ia berjalan malas ke luar kamar dan langsung menyambar segelas air putih dari kulkas.

“Pagi hyung.. Apa kau baik saja?” Key bertanya memperhatikan sang leader yang duduk pasrah sambil menenggelamkan wajahnya di meja makan. “Well, semalam … kau…”

“Aku lapar..” Jinki dengan sengaja memotong ucapan Key yang belum selesai. Key pun langsung mengerti kalau mungkin Jinki tidak mau membahas apa yang terjadi dengan sesuatu yang berhubungan dengan tadi malam—mungkin karena ia untuk pertama kalinya melihat hyung-nya mimisan. Sebenarnya Ia sungguh mati penasaran dan sekaligus khawatir.

“Hyung, hari ini aku tidak ada jadwal.” Suara seseorang menyahut. Seorang Pria jangkung keluar dengan dandanan rapih dari kamarnya. Ia menunjukan gaya berpakaiannya yang seperti model pada Key dan Jinki yang masih berada di dunia kelam pagi hari.

“Kau sangat keren pagi-pagi, Pomo Guy.” Key berdecak , walau masih sibuk dengan poci, cangkir dan sebuah teh celup.

Pomo guy, Panggilan sayang Key pada Minho. Well, Minho saat ini dengan bangganya terkekeh. “Aku tampan bukan? Jaket maypole memang sangat cocok untuk musim dingin ini. “

“Okay, dan itu?” Telunjuk Key mengarah pada sesuatu yang menggantung di lengan Minho. Minho pun cengengesan.

Jinki seperti mengerti dan tidak banyak bertanya, langsung menghela napas dan fokus terhadap senderan pasrahnya pada meja. Ia masih memegang perutnya meringis kelaparan.

“Ini untuk Hyemi. Kami akan bermain ski !”

Jinki tahu itu yang akan keluar dari mulut Minho. Ketika Minho keluar dengan sangat tampan, harum yang menyengat, dan tentengan setia, tidak lain, pasti ia akan bertemu dengan pacarnya.

“Kau pomo guy! Kenapa tidak latihan saja huh?! ” protes Key dibalas dengan senyum cengengesan Minho.

“Aku berlatih setiap bersama Hyemi.”

Jinki memutar bola matanya. “Minho ya.. Hanya lakukan sesukamu. Kuharap Jjong…”

“MINHO!” Sahutan itu memotong sang leader yang baru saja ingin menasehati Minho. Namja lainnya keluar dari peristirahatan dan dengan dandanan yang rapih juga ia tersenyum pada semuanya. Harus semua akui, Namja itu sangat terlihat tampan seperti ingin melakukan pemotretan.

YAA! KAU JUGA????” Key sontak berteriak.

Well yes. Kami berdua akan double date!”

Tidak Jinki dan tidak Key, keduanya sekarang saling melempar pandang dan memutar kedua bola matanya.

“Aku akan bilang manajer kalau jadwal kalian butuh dipadatkan minggu depan.” Suara Jinki terdengar letih. Disaat yang sama Key berceloteh pada Jjong dan Minho membuat ancaman Jinki barusan sampai tak terdengar. Dan sialnya, orang yang menjadi objek celotehannya sudah berada diambang pintu siap untuk pergi berkencan. Key sungguh diabaikan.

“Huh! Lain kali kuadukan pada Lee Soman.” Katanya mengancam lalu melirik ke arah Jinki. “Hyung, sebenarnya aku penasaran. Semalam kau mimisan.. Aku memang tidak salah lihat kan hyung?”

Jleb!

Sontak Key mengingatkan kejadian semalam. Mimisan itu, ia jadi teringat Yumi. Yumi bukannya tinggal bersamanya dan… kenapa di jam seperti ini gadis itu belum muncul dari pandangannya. Jinki pun bergegas ke kamar Yumi dan ketika ia hampir membuka knop pintunya, seseorang berteriak keluar dari kamar. Jinki melirik ke seberangnya dan mendapatkan Lee Taemin berdiri sambil menunjukan secarik kertas yang ditulis dengan tulisan tangan yang lucu.

Lee Taemin, aku pinjam bajumu sebentar..

Dengan cepat Jinki membuka knop pintu, dan kemudian begitu panik ketika ia melihat kamar yang ditempati Yumi sudah kosong. Tubuhnya mendadak lemas dan hatinya gusar. Panik adalah Kondisi yang Lebih tepat untuk menggambarkan Pria amatiran itu saat ini.

Semua pandangan terlempar padanya. Key dan Taemin begitu heran kenapa Yumi pergi dengan tiba-tiba. Tatapan penuh pertanyaan masih tergambar jelas di tatapan kedua bocah itu pada Jinki. Sang Leader pun sama . Ia tidak mengerti kenapa Yumi pergi tanpa mengucapkan sesuatu pada Jinki. Padahal Yumi sudah berjanji padanya akan melanjutkan dramanya. Jinki benar-benar kesal dan marah, membuat kesadarannya kembali 100 % dan wajahnya kembali semakin suram.

Hyung…”

Aku tidak bisa menghubungi Yumi. Bagaimana aku menghubunginya di saat ia tidak memegang ponsel, GEEZ!!!

Jinki sangat panik. Taemin pun bisa melihat keresahan terlukis jelas di wajah hyung-nya saat ini. Tidak pernah ia melihat Jinki marah selain karena Minho atau Jonghyun merebut ayam gorengnya, atau karena kedua pria itu sembunyi-sembunyi mencuri waktu untuk berkencan. Yang ini terlihat begitu asli. Menarik, menurut Lee Taemin dalam hati. Karena pada kenyataannya Taemin yang tahu semuanya hanya sebuah drama.

“Aku keluar sebentar!” Jinki segera pergi, tapi Key menahannya dan memblokir pintu dorm untuk Jinki lewat.

“WHAT? Kekasihku menghilang (Well, kekasih-dalam-dramaku) , aku sangat..”

“Hyung,” Key memotong ucapan Jinki dengan sabar. Ia melihat Jinki dari atas kepala sampai kaki. “Kau boleh keluar tapi tidak dengan….” ia menatap Jinki sekali lagi. “ ..em… menggunakan piyama, hyung..” sambungnya sedikit terkekeh. Suara cekikan terdengar dari belakang. Taemin menertawakannya juga.

Jinki jadi memutar bola matanya dan kembali kekamarnya. Ia pun mengganti pakaiannya. Suara tawa masih terdengar di luar kamarnya. Oh, god, Onew Condition tidak pernah hilang.

+++++

Yumi berjalan di pejalan kaki sambil menikmati udara dini hari. Ia dengan membawa kamera SLR yang digenggamnya berjalan sambil menurunkan sebuah topi rajut lekat menutupi telinganya. Pagi ini begitu dingin, gumamnya dalam hati.

Jaket tebal—yang baru ia pinjam dari Lee Taemin—yang dipakainya pun tidak mengurangi rasa dingin pagi hari ini. Yumi tetap berjalan santai ketika semua orang berjalan lalu lalang sambil menggandeng pasangannya, ketika seorang anak digandeng oleh orang tuanya, dan ketika beberapa anak remaja saling menggandeng temannya. Ada perasaan iri yang menyelimuti hatinya.

Kenapa aku harus berada disini sendirian? Bersama drama si amatiran ? Terpuruk dengan perasaan sebelah pihak? OH MY…… Biarkan aku kembali ke kehidupan normalku.

Yumi pun mengistirahatkan diri duduk di bangku depan mini market. Ia dengan menggenggam sebuah coffee hangat terus memandang orang–orang yang berlalu lalang di depannya.

“Haaa~~~ hangatnya.” Katanya setelah menyesap coffee tersebut. “Lain kali aku butuh waktu santai seperti ini dari pada memikirkan Lee Onew dengan segala keamatirannya, menghilangkan rasa khawatir akan owner fansite, dan melupakan segala keterpurukanku yang terdampar di Seoul.”

Ia meletakan coffeenya dan beralih dengan melihat kameranya, melihat hasil jepretannya yang lalu. Sebuah foto diambil olehnya, foto kemarin malam saat ia mendapat sebuah kamar di dorm SHINee. Foto kamarnya. Ia tidak pernah berpikir bisa sampai sana, men-stalk Lee Jinki, terdampar dalam dramanya, menjadi pencarian nomor satu akan scandal ciuman Onew, dan tinggal di dorm shinee.

“Aniya, yang lebih parah, aku membuat perjanjian dengan si Amatir itu. Melanjutkan dramanya. HIH!”

Yumi menghembuskan nafas sebal dan menjepret asal kameranya ke beberapa objek. Mengambil gambar penduduk sipil yang sedang melakukan aktifitas mereka. Mengambil foto tanaman yang berada tidak jauh dari tempatnya. Mengambil gambar akan coffee hangatnya. Termasuk mengambil gambar seorang Pria tampan yang berdiri sambil menggelengkan kepalanya lalu menatap tajam ke arahnya. Tatapan mengerikan tanpa ekspresi.

GASP!

Yumi terkesiap ketika sadar apa yang baru saja ia potret. Pria yang dibencinya sampai mati berdiri tepat tidak jauh dari tempatnya. Pria itu berdiri dengan menggunakan mantel tebal dengan syal yang melilit disekitar lehernya. Mata sipitnya jelas Yumi kenal.

Yaa Lee Onew!”

Jinki menghela nafas dan mulai menghampiri gadis itu. Ia langsung meraih tangannya dan mengajaknya pulang.

“Apa?” Yumi mengelak.

“Kau sudah berjanji tidak melarikan diri. Di luar dingin , apa yang kau lakukan Yu~?”

“Mencari angin segar.” Jawab Yumi polos, dibalas dengan decakan Jinki.

“Ini udara dingin, bukan segar.”

“Terserah aku, amatir. Aku juga butuh melakukan sesuatu,”

Jinki melepaskan tangan Yumi. Ia mulai menatapnya tajam. “Well, aku memang amatir, Lalu kenapa huh?” Ada nada sedikit marah pada ucapannya.

“Yaa~ Onew ah, aku tidak bermaksud—yaa! Apasih! kenapa kau jadi dingin Pria Amatir?!”

“Karena di luar dingin, makanya aku bersikap dingin.”

Yumi menggeretakan giginya karena ketololan jawaban Jinki. OMAYGOSH, KENAPA AKU DULU MENCINTAI PRIA INI, umpat Yumi dalam hati.

DEG!

Jinki tiba-tiba tersenyum. Jantung Yumi mendadak bekerja dua kali lipat, mungkin kata yang tepat bukan dulu mencintai pria ini, tapi kenapa ia bisa kembali jatuh cinta pada pria ini.

“Aku hanya senang kau tidak pergi meninggalkanku, Yu~!”

“Jangan mengucapkan hal bodoh.” Yumi memecahkan atmosfer yang sudah mendekati-manis itu.

“Ya sudah pulang!” Jinki kembali pada raut wajah semula. Ia menjadi kesal lagi.

“ERRR~~~ aku masih ingin disini!”

“Dengan menggunakan pakaian Lee taemin?? Tsk!” Pandangan meremehkan dilemparkannya pada Yumi. Yumi merasa wajahnya memerah. Karena malu? Yeap!

“Ini pas untukku! Aku tidak punya pilihan lain. Di luar sangat dingin.”

Well, kau bilang udara segar.”

“HHH~ siapa yang bilang dingin, aku tidak bilang dingin.” Kecanggungan diantara keduanya sirna. Kini keduanya beradu debat. Hanya karena U D A R A D I P A G I H A R I ?

“Ya sudah kembalikan jaket Lee Taemin..” Jinki mengetesnya. “Kau butuh pakaian baru . Ayo kita pergi berbelanja.”

Yumi menggeretakan giginya. “Err.. Fine!” Ini aku kembalikan jaketnya. Suhu tubuhnya dingin mendadak, tapi karena ucapannya tidak bisa ia tarik kembali, ia pun menahannya. “Aku bisa berbelanja pakaianku sendiri.“ Sambungnya sambil memeluk diri sendiri, tidak bisa menahan apa yang dirasakannya saat ini.

“Kau kedinginan?”

“Tidak.” Badan Yumi terlihat kaku. Ia langsung merampas coffee hangatnya lalu tanpa pikir panjang langsung meneguknya.

“Okay kalau kau tidak mau. Tapi , Kau butuh baju feminin.. celana skinni jeans.. dan aku rasa beberapa girls thingy lainnya. Kau membutuhkan itu semua saat masuk ke dalam dramaku.” Jinki bergumam sendiri sambil melihat kelangit. Bayangan akan Yumi yang feminin terekam jelas di pikirannya.

“Yaa.. aku tidak..”

“Ah yu, kau pakai ukuran berapa?” kata Jinki tiba-tiba melihat ke arah Yumi lalu turun tepat di ke dua tempat dimana seharusnya terdapat tonjolan itu. Alis Jinki mengerut, Yumi pun sama demikian.

GASP!!!

Tanpa pikir panjang Jinki meletakan tangannya di tempat terlarang tersebut, dan tamparan refleks melayang ke arahnya.

“34 Cup—AWWW!!” Ringis Jinki kesakitan.

“Apa kamu gila ONEW-AH???”

Jinki malah cengengesan sambil memegang pipinya yang menghangat karena tamparan Yumi. “Aku akan pergi untuk mempersiapkan semuanya. Kau lekas kembali ke dorm.”

“Kau gila…” Yumi memutar bola matanya, sekaligus menggeretakan giginya kesal.

“See Ya Soon, Yuu~~! Ambil ini untukmu.” Jinki pun mengalungkan syal dan menempatkan jaket Taemin kembali pada tubuh Yumi. Yumi menatapnya penuh curiga.

“Kau mau apa lagi?”

“Mengecup keningmu.” Katanya langsung melakukan itu.

“YAA!!!!”

“Bye bye!” Jinki pun langsung berlari, masa bodo dengan apa yang ia lakukan barusan. Jangan tanya tentang Yumi. Gadis itu kini terdiam, tidak tahu harus melakukan apa.

Si amatiran itu sungguh gila! Apa ia lupa aku siapa? Apa ia lupa kalau aku sudah mengaku sudah punya pacar dan membencinya setengah mati? Apa dia juga lupa tujuan kita pura pura berpacaran agar ia keluar dari sisi amatirnya itu? Atau… Drama ini …

Yumi menggelengkan kepalanya. BERPIKIRAN BODOH LAGI!!

“HEOL!!!” Yumi menendang udara kosong. Dan tanpa Yumi sadari seseorang telah mempotretnya beberapa saat yang lalu tepat ketika Jinki mengecup keningnya. Itu seorang wanita dengan setelan stalker tersenyum penuh arti ke arah Yumi .

“Hey!” Sahut Yumi ketika menyadari bayangan yang tiba-tiba menghilang dari balik tembok itu. Dia melihat sosok wanita yang menenteng camera serupa seperti miliknya.

ASTAGA! AGAIN??

LEE ONEW BODOH! Akan ada lagi yang muncul dengan apa yang ia lakukan tadi. HAISH!!!! CEROBOH!

Yumi pun berlari mengejar orang itu. Stalker yang ini cukup gesit, beberapa bayangan muncul akan gadis itu di tiap blok-blok pejalan kaki, tapi tetap tidak membuat Yumi bisa mengejarnya.

Lelah mengejar orang itu, Yumi pun menarik nafas sebentar. Ia butuh bernafas. Ia sangat kelelahan.

“Apa kau bersenang–senang Hwang Yumi?” Tapi tiba-tiba sebuah suara mengalihkan rasa lelahnya.

DEG!!!!

Satu pertanyaan yang membuat Yumi mematung ketakutan. “ Bagaimana ia bisa mengetahui akan ‘ Hwang Yumi’.”

+++++

“Tidak ada waktu lagi Onew-ah!” raut wajah Manager hyung sekarang terlihat seperti gunung merapi yang hampir meletus. Semua member shinee bisa melihat, sedikit lagi kalau Jinki melonak tawaran dan solusi dari SM, manager hyung akan marah besar.

“Ini bukan waktu yang tepat, aku harus meminta ijin..”

Hyung, tidak ada yang harus dikhawatirkan. Semua akan baik baik saja.” Minho menepuk bahu Leadernya yang tegang. Jinki menoleh padanya dan yang ia lihat hanya senyum Minho yang bodoh—seperti mencari teman agar Jinki menjadi seperti dirinya .

Di tempat yang tidak jauh dari Jinki dan Minho , Taemin justru cekikikan, ia sudah membayangkan apa yang akan terjadi ketika solusi ini benar-benar release dipublik. HYUNGNYA dan YUMI akan mengalami sebuah kontroversial era 21. Dan Taemin rasa hyung-nya akan kena amuk Yumi dua kali lipat atau lebih tepatnya tamatlah riwayatnya.

“Taemin, kau jangan terlalu girang.”

“Ani hyung! Ini akan bagus!” Taemin melanjutkan cekikannya membuat Jjong yang tadinya fokus dengan gadgetnya melirik padanya.

Lee Jinki menunduk dan dengan gelisah menunggu Key tiba dengan kabar bahagia datang menghampirinya ke tempat kini ia berada. Ia lagi-lagi menscroll tab miliknya dan melihat ratusan komen-komen netizen atas perbuatannya pagi tadi. Mencium kening yumi di pejalan kaki. Ah, Jinki tidak menyangka kalau dirinya sungguh jadi sorotan ketika ia cuti karena cidera dan kini ditambah lagi oleh scandal. Dan netizen dengan bodohnya menghubung-hubungkan ketidak-eksisan Jinki kali ini di SHINEE tidak karena cidera, tapi karena Jinki melanggar aturan SM untuk tidak berkencan. Sungguh bodoh. Bahkan sampai ada surat dimana dirinya meminta maaf pada Jonghyun. Dan yang paling parah lagi, sampai ada berita bahwa ada seorang stalker yang masuk kamar Lee-Onew-Amatiran-ini di rumah orang tuanya. MASA SEPARAH ITU INFO YANG BEREDAR ? Jinki mengucak rambutnya frustasi.. semuanya salah total dan sungguh tidak masuk di akal.

Jinki menenggelamkan diri dengan menyender pada senderan kursi. Ia tenggelam bersama pikiran dengan apa yang akan terjadi setelah hari ini. DIA PASTI MATI DIBUNUH YUMI.

Memikirkannya saja membuatnya merinding. Bulu kuduknya tiba-tiba berdiri.

“HYUNG, KAMI DATANG!!!” suara Key yang sontak masuk ke dalam ruangan membuat semua orang di ruang tersebut melihat kearahnya.

Key terlihat sibuk menyeret seorang gadis yang berusaha keras melarikan diri darinya. Gadis itu sungguh terlihat tidak biasa. Ia berpenampilan sungguh menarik, terlihat sangat cantik, dan mengagumkan. Sungguh seorang yang terlintas di bayangan Lee Jinki yang sekarang sedang mematung karena pemandangan tersebut.

“YAAA ONEW AH!! KENAPA IA MEMBAWAKU KESINI??” Suara tersebut membuyarkan kebahagiaan Jinki sesaat. Ia kini terbata-bata untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dan akhirnya kembali pada kenyataan bahwa Yumi dan Key telah tiba tepat pada waktunya.

Noona.. noona tidak usah grogi.” Key berusaha membuat tenang Yumi. Sedang Yumi kini sibuk melihat sekitar ruangan dimana SHINee dan manajernya berkumpul di satu ruangan memandang ke arahnya . Ini sungguh aneh, dan mencurigakan.

“Kau bilang kita akan ke pesta temanmu makanya kau membuatku seperti ini Key-ah!”

Noo-Noona, berhenti dulu..” Key tetap berusaha sekuat tenaga menahan yumi agar tidak lari. “YAA,, APA KALIAN TIDAK MERASA PUNYA TANGGUNG JAWAB UNTUK MENAHAN NOONA DISINI ??” Key berteriak minta bantuan. Dan member shinee akhirnya menghampirinya untuk membantu menyeret Yumi ke arah Jinki dan manajernya.

Ketegangan dimulai.

Suasana mulai dingin dan atmosfer mulai mencekam bagi Yumi.

Ini akan menjadi mimpi buruk baginya.

Suara hela nafas manajer akhirnya keluar. Manajer hyung menarik nafas panjang. “ Baik, Jinki dan Yumi sudah siap. Konferensi pers akan dimulai.”

GASPPP!!!!!!!!

WHATTTTTTTTTTT!!!!

“Kau tidak perlu bicara , Yu. Semuanya sudah SM atur dengan sangat rapih. Kau tidak usah khawatir.”

Yumi sudah tidak bisa berkata apa-apa. Pandangannya gelap seketika, suara disekitarnya hanya berdengung di telinganya. Pada kenyataannya ia kini pasrah dibawa berjalan oleh member shinee ke sebuah pintu yang menurutnya akan menjadi neraka baginya di masa depan. Benar saja yang ia bayangkan, ini bukan neraka lagi, kilatan dari beberapa kamera yang menyorotnya, suara yang semakin bergemuruh di depannya, dan banyaknya mic yang mengarah padanya, ini ternyata benar-benar terjadi.

“Kalian tidak perlu menghawatirkan apa yang terjadi tentang pemberitaan di media. Dan gadis yang kalian bicarakan adalah kekasihku.” Suara Jinki membuat kesadaraan Yumi muncul kepermukaan. Ini bukan mimpi. Jinki memperlihatkan sosok tenang dan tersenyum pada wartawan saat mengatakan kalau Yumi adalah Kekasihnya.

Oh hell! Ini semua hanya drama! A K U  I N G I N  M A T I  S A J A!

To be continue again..

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
~ Publish by mamotho @ mamothozone.wp.com ~

Mamotho’s note :

 

Hi hi hi ! My beloved reader miwu sayang… OMAYGOOOODDD!!! *THROW CONVETY* Sungguh penatian yang berabad-abad datang juga. Setelah hiatus lama dan akhirnya LEE ONEW datang kembali ke permukaan. #Hih!

 

Maaf ya semuanya, Uniya menjadi pemalas seperti ini. Dan cerita ini sesungguhnya akan aku teruskan dengan hati yang senang terlebih dahulu dan mood yang enak. #Ngek!

 

Pokonya makasih buat kalian yang masih mampir blog eon untuk baca cerita cerita mamot eon di library ff nya! Uniiya masih merespon kalian yang berseluncur kok ^.^ Dan makasih atas support yang kalian beri dan membuat ini publish. LOVE U ALL! See you next time , and enjoy the show! Hihihih~~

 

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 31 August 2014, in CHRONICLES, COMPLICATED GIRL, Lee Onew's Drama, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. MAMMMMMOOOOOOTH EON!!!!!!!!!!!!!!
    ADOOOOHHHHHH!
    HUH! APA INI APAAAAAAAAAAA?
    APA INIIII?
    COBA JELASKAN INI APA?
    CERITA APA? CERITA YANG MANA?
    ADA APA DENGAN JINKI? YUMI?
    KENAPA JINKI MIMISAN? JINKI PENYAKITAN?
    ATAU DIA PERLU AKU CIUM DULU BARU DIA GAK MIMISAN?

    COBA JELASKAN!!!!!!!!!!

    GILA! Aku bahkan hampir lupa semua ceritanya gimana ini, aku harus merefresh otak buat inget ini kenapa itu kenapa? EON TANGGUNG JAWAAABBBB!!!!!

    DAN….KENAPA ITU DIKIT BANGET, NUNGGUNYA BERAPA ABAD COBA INI, TAPI KENAPA CUMA SEGITU? KENAPA GAK SAMPE ENDING? FINISH? SELESAI? KENAPAAAAAAAAAAAA?

    Huh! Dan sepertinya aku harus baca ulang -_- soalnya otak gak bisa ngerefresh sempurna. Kalau aku udah baca ulang dan lanjutannya lama lagi siap aja aku terror dimanapun kau berada *horror kan jadinya*

  2. yaikk ada lanjutannya :3
    tapi cerita2 sebelumnya lupa lagi ><
    read ulang deh 😀

    ntar komen lagi di sini 😀

  3. hayolohh~ sudah berapa lama!!! huwaaaa!!! diriku gak kuattt. hadahh itu maksudnya apa? Yumi mabuk/? agresif sekali :v harus baca ulang ck =,= tar aku do’ain eonni dapet mood baguss. haduhh jarang-jarang loh ada notif dari eonni :’v

  4. ahh baru ada kesempatan buat baca -,-
    mianhamnida uniya 😀

    UNIYAAAAA apa2an ini !!
    Jinkiiii ahhh.. absurd bener ini FF nya –”
    pegang2 anu nya –v Yumi di depan umum mana langsung tau ukurannya berapa .. ckckck
    Hhahaha bisa2 mati itu Yumi kena marah owner fansite gara2 ikut drama amatiran Lee Onew u.u

    di tunggu lanjutannya Uniya :-*
    jangan lama2 😀 *nawar

  5. ahh baru ada kesempatan buat baca =,=
    mianhamnida uniya 😀

    UNIYAAAAA apa2an ini !!
    Jinkiiii ahhh.. absurd bener ini FF nya –”
    pegang2 anu nya Yumi di depan umum mana langsung tau ukurannya berapa .. ckckck –v
    Hhahaha bisa2 mati itu Yumi kena marah owner fansite gara2 ikut drama amatiran Lee Onew u.u

    di tunggu lanjutannya Uniya :-*
    jangan lama2 😀 *nawar

  6. setahun aku menunggu ff ini dan akhirnya munculnya, terharu banget sumfeh T^T, soalnya susah bgtmove on dari ff ini T..T
    please jgn lama lama ya ngelanjutin ff’nya, aku bisa galau T..T

  7. eonnie mamoth..
    yg ini tika udh siap bacanya..
    hhuuffttt.. kenpa jinki oppa g ungkapin perasaan aja sama yumi..
    aq jadi gregetan ni eon..
    tika g pengen ada kisah sedih ya eon..
    *eonmamoth: terserah gw dong, orang gw author nya..
    hahahaha
    semangat buat kelanjutannya eon..
    plliisss jangan berab abad ya eon..
    hahaha
    eonnie mamoth hwaitiing..!!!! 🙂

  8. EONNI!!!! AKHIRNYAAAAA!!!!!
    OMEGOSHH SETELAH SEKIAN LAMA…
    KT NUNGGU INI SETAHUN EON! SETAHUN!!! LEBIH MALAH…
    fufufu….. Aku bhkn hmpir lupa sm nih ff.. blik k.part 6 krn g ingt crt sblmny gmna…
    Itu kenapa yumi tiba2 nyosor?! masa iya krn bls dendam doang….

    “Karena di luar dingin, makanya aku bersikap dingin.”
    Wkwkw kagak brubah yee.. sangtaenya masiiiiiihhhhh aja xD
    Dan ya ampunn it jg knp lgsg nyosor dada org ?? astagaaa mesum lo bang!! amatiran tp bisa lgsung tau ukuran cukup dgn sekali pegang yee… hebattt -_-
    Nah nah… siapa tuhh.. yg moto? koq bisa tau yumi? ._.

    Aaaaa eonniiiii pendekk.. aku blm puas huhuhu…
    Lanjut eon.. lanjut!!! jgn nunggu setahun lg yaa buat next partnya..

  9. wow akhirnya muncul juga lanjutannya 🙂
    udah setahun lebih ya????
    tapi lee onew tetep tak terlupakan
    n gie mwoya
    si amatir bikin scandal jadi tambah parah

  10. Mamoth… Mianheyo… Baru sempet datang. 2 minggu aku stripping di kantor
    setelah kamu kasih tahu CG lanjut…
    baru bisa jabanin nih blog pas di hari ke-3 aku tepar di rumah
    karena sakit…. *peyuk Jinki (abang sakit, aku juga ikut sakit, bang…)

    ciaaatttt…. *tendang Mamoth…
    Sejak kapan abang gua sehina ini, Moth…
    Aku udah suka banget dia yang masih deg-deg serrr gimanaaa…
    dengan tingkah Yumi di kamarnya…. *padahal aku pengen jadi yuminya (garukaspal)
    Gak peduli kek, dia masih mimisan, keluar darah atau ingus dari hidungnya…
    Aku lap in dah… *ampesegitunya ya…
    Eh, kok Jinki bisa-bisanya megang tuh barang forbidden milik cewek seenak
    udelnya aja, Moth…. Tanggung jawab… Abangku gak sehina itu….

    Tapi aku suka banget dengan semakin rumitnya drama ini…
    Hahahhaaaa….. Makin rumit, makin sakit hati orang-orang yang terlibat…
    Makin lengket ntar cinta mereka….
    *Abang…. Kok baru berasa udah lama gak ketemu… #abaikan

    Itu ada pemain baru, ya? stalker lainnya yang memergoki Yumi?
    Gak lama lagi jatidiri Yumi terungkap… Dia bakal terpojok…. TT__TT
    Aku gak kuat, Moth… Gak sanggup aku diusir dari dorm SHINee…
    diusir dan dibenci Jinki… Aku lebih baik mati….. *cut!!!

    Nah… Entah kenapa… Pas adegan yumi dipaksa keluar dengan
    dandanan cantik untuk pers conference pengumuman ‘hubungan cinta’nya
    dengan Jinki, aku teringat scene Full House Han Ji Eun dan Lee Youn Jae
    pers conference juga… Disitulah penderitaan akan bermula…

    “Bermula”? Eh, aku ralat dah… Ntar kamu malah bakal buat ni cerita
    sepuanjang Suramadu… Mending kalau ngepostnya cepet…
    sebulan sekali, kek.. Nih, malah setahun sekali… *ditimpuksendalMamoth

    Nggak tahu, ya, Moth… Mungkin udah luaammmmaaaa banget gak baca tulisanmu,
    atau memang kamu yang udah luaaammmmmmaaaaaa banget gak nulis/ngepost,
    aku berasa hehheeee… ekhem… Ada beberapa bagian yang buat aku kurang nyaman bacanya… Misal, penggunaan tanda baca yang kurang maksimal dan pemilihan kata
    yang kurang tepat sehingga kalimatnya sedikit membingungkan, seperti
    “Aku akan mengecek ini baru akan membuat kesimpulan akan gadis itu.”
    Penggunaan tanda titik setelah kata “ini” dan kata “baru” bisa diganti dengan frasa
    “Setelah itu aku”

    Atau ada beberapa kalimat yang “run-out sentence”, maksudnya kalimatnya butuh tanda baca biar yang baca gak ngos-ngosan…
    “Dan dengan tiba-tiba mencondongkan tubuhnya ke arah laci tepat di samping tempat tidurnya lalu mengambil sebuah ponsel di dalam laci tersebut.”

    Atau pengulangan kata ganti “nya” yang aku merasa
    “iiihhh… Mamoth… ganggu banget….!!!”
    “Ia meletakan coffeenya dan beralih dengan melihat kameranya, melihat hasil jepretannya yang lalu. Sebuah foto diambil olehnya,…”

    Tapi itu cuma menurut aku, ya, Moth… Aku juga paling kenceng dapet 7
    untuk pelajaran Bahasa Indonesia… Hehehheee……

    Tapi overall… aku terhibur banget dah… Akhirnya cerita ini “bangkit dari kubu*…”
    ekhem… maksudnya… terbangun dari tidur…. *peace…

    Tetep semangat nulis ya… Jangan gak selesai nih drama…
    Awass ya…!!!! Muah… Muah….

    “Downtown Baby…”
    Lalallallaaaaa…..

  11. Ya ampun~
    Udah lama banget ga main ke siniii…
    Ampe lupa capt sebelumnya ceritanya apaan. Hahaha
    Ini nanti yumi gimana kalo mukanya nongol di tipi nuna fansite liat dong.
    Aaaaaaaaa…

    aku kangen homi banget sebenernya. eon…. bikinin doooong

  12. ya ampppuuun aku seneng bgt pas buka blog ini nemu ff ini udh muncul ❤ update lagi yaa eonn.. as usual your ff is really great xD

  13. akhiiiiiiiirnyaaaaaaaaa…….

    penantian lebih dari berabad-abad seleaai sudaaah…..

    nungguin ni story lanjut kek nungguin kucing nelor yaak..

    hah…ternyata onew ttp saja mimisan pas dicium ma yumi…

    dan lagi…

    konfrensi pers…???

    oh no….!!!

    lanjuuuut….!!!

    plese jangaaan lamaaaa…….!!!!

  14. Ya ampun aku nyampe ngulang lagi bacanya dari part1 hehehe
    Akhirnyaaaa setelah sejuta tahun lamanya.. ff ini muncul juga di peredaran haha
    Nah lo konferensi pers hahahaa makin menderita aja kayaknya nasib yumi ehh apa mujur ya wkwkwk
    Eciyeee skinship nya makin sering nih kayaknya hahaa yumi udah mulai ketularan pervert nya onew hihi tapi sayangnya tiap dicium mimisan si onew kesian amat hahaha
    Makin penasaran sama kelanjutannya hahaa
    Semangatt yah thor! ^^

  15. waah setelah sekian lamaaa , akhirnya ….
    terima kasih banyak eoon (bow) hiks…. makasih udah mau ngelanjutin… hiks, aku tunggu dah lanjutannya yak! eoooon fighting!!

  16. ayooooo lanjuttttt eon…….
    semangattttttt!!!!!!!!!! 🙂

  17. Wooaaah akhirnya update LOD, yokata ne~~ *HUG Mamot unni*
    Itu kenapa Jinki mimisan lagiii? Terus Yumi jd agresif gitu, beneran nge-tease Jinki!!!
    Siapa itu stalker yg muncul, jangan bilang itu owner fansite. Bisa di cincang hidup2 Yumi ntar…
    Update selanjutnya jangan kelamaan unnie ya~~

  18. Wahh seru penasaran ama ending nya.. Komennya disini aja ya biar sekalian heheheh. Ditunggu ya author lanjutannya hehehe

  19. wah, onew, kau ini GIMANA GITU!! ceritany bener-bener bikin gzzzz. jadi semakin penasaran sama nasibnya Yu~~~… kapan di lanjut chingu? nan mianhae baru komen di part ini.. baru nemu ffnya sekarang sih..^^v

  20. Aaaaakh… ceritanya baguuuusss.

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: