CHRONICLES

Aku juga emang rada asing dengan istilah chronicles. Hehe 🙂 Aku tahu istilah ini dari SF3SI, di mana chronicle itu adalah sebuah cerita yang mempunyai sebuah konsep cerita dalam sebuah judul, tapi cerita itu memeliki sub judul lain di mana di setiap sub judul memiliki permasalahan yang berbeda-beda. Beberapa cerita selesai dalam satu sub judul, beberapa lagi tetap berlanjut sampai beberapa sub judul.  (SF3S1, Library : Chronicles).

Kalau aku menganggap chronicles itu mirip seperti serial ff. Ambil contoh aja, aku buat ff sequel yang berjudul ‘Start with a kiss(SWAK)’ trus aku pengen lanjutin sebuah cerita lagi yang masih berada di jiwa atau konsep cerita SWAK itu. Jadi lahirlah ‘HOMI Series’ dimana HOMI series sendiri punya serial cerita yang berbeda-beda. Baikl oneshot/twoshot/sequel. Gitu \(^^)/

%d bloggers like this: