..COMPILATION..

~COMPILATION~


DI PAGE INI ADALAH…. Tempatnya Library FF yang paling jarang aku buat. Aku jarang banged bikin ONESHOT/TWOSHOT! Kebanyakan sequel. Mudah-mudahan ditahun depan PAGE ini bisa PENUH sama FF-nya! ^_^ SELAMAT MEMBACA…

All Story©mamoTHo

ONESHOT

1. Two Words To Say!

Main Cast : Park Heenim, Kim Jonghyun
Genre : Life
Rate : PG13
Summary : Hanya ada dua kata yang ingin kukatakan saat kau kembali. Cepatlah kembali. Aku merindukanmu dan ingin segera mengucapkannya.

2. One Level of Insanity

Main Cast : Lee Hyemi, Choi Minho
Genre : HHJF, Comedy Romance
Rate : PG 15
Summary : Hyemi yang tidak bisa menjelaskan kenapa semua tiba-tiba jadi begini. Pria yang baru saja ia kenal dan menemani harinya tiba-tiba menghilang. Karena apa? Karena kegilaan yang sama kah? Yeah, mungkin karena satu kegilaan yang sama!

TWOSHOT

1. BOY HATERPart 1 | Part 2 ]

Main Cast : Kim Raemi (Oc), Kim Kibum(Key)
Genre : Love/hate
Rate : PG13
Summary :  Raemi pernah mengalami kejahilan dan keisengan menyeramkan yang akhirnya membuat dia menjadi takut kepada namja. Dia sangat membenci namja. Segala cara temannya lakukan agar dia bisa setidaknya menyukai atau bisa bergaul dengan namja. Namun tidak pernah berhasil! Semuanya gara- gara satu orang. Kim Kibum!

2. Smile to me, Oppa! Part 1 | Part 2 ]

Main Cast : Lee Jinki (Onew), Lee Insa
Genre : Bromance –  family – sad
Rate : G
Summary : Lee Insa selalu merindukan senyum oppa-nya. Senyum oppa-nya yang dulu selalu diberikan kepadanya, belakangan ini justru menghilang. Oppa-nya, Lee Jinki, adalah seorang yang selalu dia sayang. Oppa-nya merupakan segalanya bagi yeoja itu. Setahun terakhir keadaan justru berubah, karena pengakuan yang menyebalkan dari orangtua mereka berdua. Onew, oppa-nya yang ramah, yang selalu memanjakan Insa, memperhatikan Insa, bahkan yang selalu memberikan senyumnya hanya untuk Insa seorang sudah tidak ada lagi, yang ada hanya Lee Jinki yang egois, dingin, dan menyebalkan. Bisakah Insa mengembalikan senyum oppa-nya itu? Bisakah dia melihat senyum oppa-nya yang ramah itu? bisakah dia mendapatkan kembali senyum oppa-nya yang dia sayang itu?

%d bloggers like this: