OPEN PO : DVD Fansite :)

PO-1 (DVD FANSITE)

Oke … Baca ini dengan jelas yaaaa… Jadi ini adalah Burningan DVD fansite 🙂 Oke! Aku akan burning kalau kalian udah fix pesen. Jadi tanpa banyak cuap… YUK, READ THIS MINI  FAQ!

Q : Gimana cara pesannya eon?

A : Contact Aku!! Aku punya beberapa media buat komunikasi

    1. HP : (Cuma boleh sms) aku ke nomor 087770058867 (note : Bukan untuk minta Pasword ff. Mamot eon ga akan bales klo ada yg minta pw ke HPㅡ.ㅡ )
    2. Kakaotalk/line : imamothow
    3. Fanpage : mothoinwonderland
    4. Twitter : mamotho28

Q : Harganya eon?

A : Setelah dipertimbangkan kayanya nanya harganya langsung contact eon aja yak? Ga enak di sini! Lmaooo~~!

Q : Ongkirnya?

A : Harga Rp. 20.000,- per keping DVD. Dan Harga Ongkos Kirim bergantung daerah masing-masing. Barang akan dikirim tiap hari senin-Jumat. Ntar aku kasih tahu ongkir kalau udah fix pesan.

Q: Kalau ada cacat gimana? Maklum ini DVD burningan Fansite -_-

A : Tinggal complain, nanti mamot-eon kirim yang baru. Free ongkir (Ealah).

Q : Kalau mau pesen lagi gimana? Misalnya sisanya mau pesen Cuma 4 biji doang, tapi pesanan sebelumnya udah 3. Dikasih bonus gak?

A : Yep yep yep!! Bisa lobilah sama eonni pake winkeu! LOL

Q: Kalau pesan lebih dari 10 gimana eon? Aku mau pesen semua!

A : Bagus banged!!! Ntar eon kasih 2 Keping DVD Random sama free stiker SHINEE (Selama persediaan masih ada)

Q : Eon mau nanya yang lain……

A : Tanya di media social aja yah, beribet disini -_- Kekeke!

Happy Order!!

Go Order

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 7 May 2013, in Fanmellow~ and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Eonie~~

    aku mau beli >_<
    masih ada gak ???

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

