Complicated Girl – Lee Onew’s Drama (6)

LOD - 6 (Cover FF)

CG – Lee Onew’s Drama (6)

Author : mamoTHo

Title : Complicated Girl (Lee Onew’s drama)

Main Cast : Lee Jinki (Onew), Hwang Yumi

Other Cast : SHINee Member

Genre : Romance – comedy – fluff

Rate : PG 13

Previous Part : Part 1 , Part 2, Part 3, Part 4, Part 5

This Story©mamoTHo

+++++

Jinki dengan nafas yang terengah-engah karena terburu-buru menatap panik manajernya yang kini berdiri gelisah di hadapannya. Taemin pun ada di sana bersama manajer. Dan ketika ia menoleh ke suara gaduh yang masuk dari ruangan komputer, Jinki semakin mencium ketidakberesan. Minho, Key dan Jonghyun yang baru saja keluar bersamaan dari ruang tersebut langsung mematung ketika melihat Jinki kini sudah tiba di dorm. Dan dengan serentak mereka menghela napas.

Hyung.. Kau dalam masalah besar.” Key menepis kesunyian yang berlangsung beberapa menit di dorm. Jonghyun menghampiri Jinki  dan tiba-tiba menepuk bahu Leader-nya.

“Kau harus sabar ya hyung..”

Mendengar semua itu tidak aneh lagi membuat Jinki paham dengan apa yang terjadi. Kini semua orang tahu ketololannya, termasuk para member. Dan tibalah manajernya kini yang mendesah.

“Cepat kenalkan gadis itu padaku. Kau benar-benar sudah terlanjur terekspos.”

MWO???” Semua member terkejut terkecuali Taemin yang langsung duduk di sofa, merebahkan dirinya. Dia tahu semuanya. Oh my, kebodohan hyung-nya membuat dia atau Yumi akan celaka setelah ini, pikir Taemin.

Well, ada yang aneh? Aku rasa hubungan Leader kalian dengan perempuan itu harus terekspos seperti Minho.”

“EEHHH????” Member semakin terkejut. Kali ini Taemin agak membulatkan matanya. Kaget kalau harus ada Dua Kopel SHINee yang akan publik ketahui. Jangan tanya tentang Jinki, saat ini statusnya adalah diam, karena setiap kali ia berusaha ingin menjelaskan, mengelak, ia selalu disela duluan oleh para member yang kini sangat hiperaktif .

“Ada yang memiliki ide lebih bagus dari ini? Coba jelaskan padaku??” Manajer menatap tajam satu persatu member SHINee.

Key langsung berjalan mondar mandir. Dia kini seperti manajernya. Kebingungan sendiri. “Ahhhh tidak hyung-man, setelah Minho masa iya Onew-hyung harus terliput juga. Aaaaa.. nasib SHINee bagaimana?? Perasaan shawol?”

Semua memutar bola matanya.

“Tidak ada cara lain.” Manajer SHINee lagi-lagi mendesah.

“Bagaimana kalau kita semua ketahuan juga… Apakah shawol akan membenci kami?” Dan Key pun keceplosan.

Manajer mereka langsung terdiam. Ia yang tadi gelisah karena Jinki, kini malah sebaliknya. Ia benar-benar kaget mendengar ucapan Key. Kata-kata ‘Kami semua ketahuan’ apakah mereka semua member sebenarnya menyembunyikan sesuatu darinya. Apakah semuanya memiliki pacar?

“DASAR KEYBOM BODOH!” Jonghyun menjitak kepala namja yang berdiri tidak jauh darinya, sedang Minho langsung menggelengkan kepalanya jadi ikut frustasi. Tidak terkecuali Taemin yang mendesah. Maknae terlihat dewasa dalam hal ini. Atau mungkin pikirannya sedang bercabang kemana-mana?

Sassaeng fans. Bagaimana dengan itu? Gawd! Pasti akan lebih sulit dari sekarang. Apakah SHINee world masih mencintai kami ketika kami membagi cinta kami pada satu orang gadis? Lalu bagaimana nasib gadis tersebut kalau sampai terekspos media? Pikiran Taemin pun mengacau.

..

..

Bip!

Taemin menggelengkan kepalanya saat sadar kalau ponselnya berbunyi. Ia pun menatap ponselnya. Dan tiba-tiba wajahnya pucat. Satu pesan dari kekasihnya. Il Saera memintanya untuk mengantar ke pusat perbelanjaan. Oh, mungkin itu yang membuat Taemin tidak fokus pada masalah Onew saat ini. Tapi, bukan itu yang membuat Taemin jadi pucat dan semakin tidak karuan. Emot cium dari pesan Saera. Well, dia bisa mabuk hanya karena sebuah emot juga? Hurll~ Lee Taemin tidak berubah. Selalu sulit mengontrol emosi dan perasaannya ketika bayangan wajah Saera muncul dibenaknya. Ia pun menggelengkan kepalanya dan kembali menatap Onew yang berdiri di depan para member dan manajer—layaknya orang yang sedang di sidang. Menjadi spot utama untuk dilihat, well yeah, Jinki sungguh populer diantara member di menit-menit yang berarti ini. Menit yang berharga untuk membicarakan hyung-nya yang akan menerima segala pro dan kontra dari MVP sekaligus Shawol.

Hyung… Kumohon.. Biarkan aku menjelaskan semuanya.” Jinki berbicara dan untuk pertama kalinya, ia diacuhkan oleh manajernya. Manajer mereka kini tertarik dengan ucapan Key hingga langsung lanjut ke topik selanjutnya.

“Jadi apa yang terjadi dengan member saat ini?? Apa ada yang tidak kuketahui???”

Hyung… abaikan yang itu dan fokus pada masalahku.” Jinki memelas. Ini kasus besar dan manajernya melupakannya. Ish! batin Jinki.

“Sebentar Lee Jinki.. Aku mencurigai kalian mulai saat ini. Kalian benar-benar…”

Jonghyun langsung menarik manajer yang sudah mau melemparkan segala ocehan pada setiap member SHINee. Dan dengan polosnya dia berkata, “Hyung..  kami semua sudah dewasa bukan??”

Du-dum!

Gotcha!

“Jadi kalian semua—AISH!!”

“Lanjut pada masalahku juseyooo..” Jinki mendadak pusing karena situasi di dorm jadi seperti ini. Dengan cepat ia berdiri di antara manajer-hyung dan Key yang malah jadi fokus terhadap gosip baru member lainnya.

Taemin menghela nafas. “Hyung, lihat ini.” katanya langsung menyodorkan ponselnya pada Jinki. Mata Jinki spontan membulat.

Fotonya yang mencium Yumi di depan hotel. Foto yang kali ini Taemin tunjukan berbeda dengan foto yang ia lihat sebelumnya. Yang ini terlalu jelas.

Astaga!  

Jinki dengan pasrah menatap Taemin dan ditanggapi dengan anggukan kepala sang maknae. Ketika ia menoleh ke samping tepatnya pada member ia pun mendapat respon yang sama.

“Kau tidak bisa mengelak hyung…”

Totally!” tambah manajernya.

+++++

“Aku tahu ini bodoh tapi aku harus melanjutkan drama ini, Taem.” kata Jinki pelan. Ia kini bersama Taemin sedang duduk di balkon. Taemin sibuk dengan ukulele-nya sedang Jinki sendiri sibuk membolak balik majalah. Beberapa cover gadis cantik terpampang di sana dan Jinki sendiri men-skip gambar tersebut. Ia fokus membaca artikel lagi.

“Taulah hyung. Taemin pun pusing.”

Yaa~!”

Noona sendiri yang bilang ingin menghentikan drama itu. Hyung tidak dengar dia marah. Lagi pula hyung kenapa cium dia. Pervert!”

“Taemin-aaahhhh..” Jinki dengan segala kekuatan yang ia punya tiba-tiba mendaratkan Takkbam-nya yang super terkenal pada Taemin. Dan karena itu Taemin mendengus kesal dan marah.

PERVERT HYUNG! Dimana-mana mencium tanpa sebab itu benar-benar jahat.”

“Pembelajaran.” kata Jinki santai. Oke, pembelajaran terlalu.. jahat, batin Jinki dalam hati.

“Entahlah. Kalau kau suka kenapa kau tidak jadian betulan saja. Aku rasa Yumi-noona mau denganmu. Mungkin!” katanya kemudian langsung menjulurkan lidahnya pada Jinki.

“Tidak. Dia membenciku sampai mati, Taemin.”

“Kenapa?”

“Um… Karena.. Yaa! Kenapa kau ingin tahu masalahku! Ahh ya! Dan aku lupa. Dia sudah punya kekasih Taemin. Dia hanya membantuku.”

“Membantu?”

“Sudah jangan korek-korek lagi masalahku!”

Araso. Tapi, aku rasa dia tidak mencintai kekasihnya. Kalau cinta, kenapa ia mau dan masih berada di dekatmu?”

“Astaga Taemin-ah kau sunggu bawel malam ini. Kenapa dan kenapa? Huh. Molla!” Jinki jadi naik pitam, tapi masih saja bisa membagi fokusnya terhadap majalah yang ia pegang. Hingga akhirnya tiba wajahnya berseri luar biasa melihat satu artikel. “YES! CARA MENAKLUKAN HATI WANITA!”

Taemin memutar bola matanya. “HYUNG! Sudah tidak jaman dengan pedoman semacam shit itu. KAU HARUS KREATIF!”

Jinki tidak peduli. Ia sungguh terlihat aneh dengan senyum yang menunjukan rangkaian giginya.

“Dan lagi, kumohon stop kebiasaanmu membaca majalah wanita. Itu sangatlah aneh. Aniya… hyung memang aneh!”

Jinki tidak menanggapinya. Dia justru tersenyum seperti orang gila lagi pada Taemin. Mencurigakan, mungkin itu yang harus kita ingat akan ekspresi Jinki saat ini.

“Hyung, ku ingatkan. Kalau hyung hanya bermain-main lebih baik lepaskan noona segera mungkin, sebelum hyung membuat ketololan yang lain lagi.”

“Maksudmu?”

“Pikir saja sendiri.” Taemin menjulurkan lidah lagi.

+++++

Menyebalkan! Fans gila macam apa! Tatanan rambutku yang sudah jelek semakin terlihat jelek saja karena mereka. Apa coba yang ada di otak mereka semua? Apa mereka seperti itu pada setiap wanita yang dekat dengan idola prianya? Haish!

Yumi duduk di samping tempat tidurnya sambil berusaha menyisir rambutnya yang basah, ditambah kusut bukan main. Bau amis saja masih dengan hanyir menguar. Sial, aku lupa beli sampo mahal, batin Yumi.

Yumi benar-benar merasa lelah dengan semua ini. Akhirnya ia benar-benar menyerah dengan ketololan Jinki dan berencana untuk pulang ke tempat asalnya, Jepang. Tekadnya sudah bulat. Ia sudah mengatakan itu tadi siang di dorm SHINee. Yeah, walau rupanya kejadian malah membuat mereka semakin dekat dan terkena rumor saja. Ditambah lagi sassaeng fans yang mulai saat ini akan hadir dengan setia mengisi kehidupan Yumi.

Di lempar telur. Besok dilempar apalagi? Batu?

Yumi menghembuskan nafas lelah. Aku rasa owner fansite akan mengerti. Dia kan pengertian. Ralat, JUSTRU DIA TIDAK PENGERTIAN DAN TIDAK MAU MENGERTI. Yang ingin ia tahu hanyalah pria amatir dan kikuk semacam LEE ONEW! Tidak masuk level pria idamanku.

Tiba-tiba… bayangan wajah Jinki yang tersenyum tadi sesaat menyelamatkannya dari fans gila membuat aliran darahnya berdesir. Jantungnya pun merespon.

Geez, aku tidak bisa diam begini!

Hentikan drama pacaran ini!

Dan segera hidup normal!

Untuk sesaat pikirannya beristirahat. Ia membaringkan dirinya, memejamkan mata dan mulai menikmati ketenangan dari pikiran sial yang sedikit-sedikit mulai menghilang dari benaknya.

“HUWAAAA!!!!!  OTTOKEEEHH!!! AA Gilaaaa!! Gilaaa!! Bagaimana bisa begini!!! TIDAK!!!!! TIDAK!!!” Yumi bangun 90 derajat dari tidurnya.

Ia kini berlari menatap cermin dan melihat pantulan wajahnya yang semakin miris. Miris, yah kata yang tepat untuk gadis itu saat ini. Belum lagi, bangun 90 derajatnya itu memang diakibatkan sesuatu. Teleponnya tiba-tiba berisik seperti lonceng di telinganya. Berdering seperti mau mematikan gendang telinganya.

Ia melirik ke ponsel yang tergeletak di tempat tidur. Telepon itu terus berdering dari tadi dan dia tidak mau mengangkatnya. Dari Jinki atau pun dari owner fansite, entahlah, dia merasa enggan untuk mengangkat telepon dari manapun juga. Bosan melihat pantulan wajahnya yang semakin menyeramkan, karena lingkaran dibawah mata Yumi mulai terlihat jelas, kini dia kembali ke surga kehidupannya yang kini menjadi neraka hidup baginya. Ia menatap tajam layar laptop-nya dan mendapati kegilaan si ayam, pria amatiran yang akhir-akhir ini merusak hari damai Yumi. PERBUATAN LEE ONEW BENAR-BENAR MENGANCAM JALAN HIDUP YUMI!

Yumi merasa ingin mati saja!

Gadis itu mendesah. Apa yang akan terjadi setelah ini? Bagaimana kalau owner fansite tahu kalau itu aku? Bagaimana kalau aku dipecat? Dan bagaimana kalau aku benar-benar jatuh cinta betulan dengan Ayam brengsek itu? Bisakah kami benar-benar kembali seperti dulu? Tapi dia, si pria amatiran itu…. Haish, aku terlalu banyak berbohong padanya, pikir Yumi dengan segala pertanyaan random yang berkelebat di kepalanya.

….

….

hing!

“Tapi, aku tidak bisa menahan ini. Aku pada akhirnya masuk kedalam kebodohan pria amatiran itu! Apa coba menciumku lagi??? Tidak tahukah dia aku MELELEH di saat yang sama !!!”

Yumi terdiam lagi dan menggelengkan kepalanya. AAAAAA kenapa aku jadi pro Onew sekarang! Ia dengan frustasi menjambak rambutnya sampai pada ke jitakan pada kepalanya sendiri. Well, tadi saja dia sangat gencar mengumpat pria itu dan kini setelah ia imbangi dengan perasaan sukanya, ia justru secara subjektif memikirkan ayam maniak itu dengan cara lain.

Drrrttt… drrtt…. Drrtt…. Teleponnya berdering lagi beserta getar ponselnya.

Haish! Dari tadi! Oke aku angkat telepon….. Jantungnya berdebar ketika melihat telepon siapa yang sedari tadi tidak berhenti mengusiknya.

“SHIT YUMI! KENAPA DENGAN JANTUNGMU AKHIR-AKHIR INI!!!” Teriaknya semakin frustasi. Padahal telepon belum ia angkat.

Inhale… exhale… Akhirnya dia pun mengangkatnya.

“Yoboseyoooh!”

“Yaa! Kenapa baru diangkat dan kenapa kau menanggapi dengan emosional.”

“Apa yang perlu kutanggapi darimu lagi. Aku membencimu. Shoooooo~ dari kehidupanku.”

“Ne ne ne! Kau tidak usah panik. Semua akan baik-baik saja.”

“Apa yang akan baik-baik saja? Aku tidak mengerti kau berkata apa?”

“Ey… aku tahu kau sudah tahu foto keabnormalanku ratingnya sangat tinggi untuk jadi pencarian utama di google.”

“Cih!”

“Kau tidak usah khawatir, aku akan menjagamu, yu.”

Deg! Tiba-tiba saja Yumi berdebar tanpa alasan. Ucapan Jinki tadi seakan memperlihatkan suatu kepedulian pada Yumi yang sebenarnya tidak penting untuk Yumi terima.  Apa Jinki tahu kenapa Yumi marah padanya?

“Yu~! Jangan hentikan drama ini!”

DEG!

DEG!

Dan lagi-lagi jantung Yumi berdetak tidak karuan. Jangan hentikan, seakan memang Jinki tidak mau Yumi pergi dari kehidupannya. Hati Yumi meleleh lagi karena Jinki.

“Kau tidak bisa membiarkan rumor seperti ini menjadi angin lalu saja!” Lanjut Jinki.

…..

…..

…..

hing!

Dan rupanya alasannya adalah seperti itu, membuat Yumi jatuh tenggelam dengan pikirannya dan ingin jatuh kelantai.

“YAA!!!! AKU TIDAK MAU! TITIK! AKU MAU PULANG KE JEPANG! BESOK!”

“Jangan pulang kalau begitu.”

“Enak saja! Aku mau pulang dan melakukan rutinitas harianku! Tidak ada waktu untuk mengurusimu!”

“Yu~~ Aku janji aku akan berkelakuan baik padamu.”

“Jangan panggil aku ‘Yu’! Dan lagi, urus PEMBELAJARANMU SENDIRI! Siapa yang suruh cium! Tidak ada dalam perjanjian drama kita kau melakukan itu! HAISH!”

BIP!

Jinki memutus teleponnya membuat Yumi yang belum menyelesaikan ucapannya terdiam. Kaget karena Jinki orang menelpon pertama tapi dia yang memutuskan telepon pertamanya.

GEEZZZ….. LEE ONEW BENAR-BENAR!! Yumi melempar ponselnya kesal dan seketika ia menutup wajahnya frustasi. Ponselnya yang berharga sudah terlanjur jatuh ke lantai berantakan.

“AAAARGHHH!!! Di saat seperti ini aku merusak barang lagi!!” Ia pun berlari ke tempat dimana ia membuat ponsel kesayangannya hancur berantakan. Baterai keluar dari tempatnya dan ini adalah sial!

TET!!!

TET!!!

TET!!!

Dan di saat seperti ini bell kamar hotelnya berbunyi.

Yumi melirik penuh benci ke arah pintu. “Apa lagi di saat seperti ini? room service? Apa aku sudah disuruh hengkang lebih awal dari hotel ini karena menunda check out dan belum juga membayar hari-hariku di sini. Aku harus gantung diri!”

Kesal dengan semua masalah yang datang bertubi-tubi di otaknya, Ia tiba-tiba terisak. Yeah, Yumi menangis kesal karena semua ini. Kesal karena Onew, kesal karena owner fansite yang terus-terusan menggencetnya, kesal karena orangtuanya jatuh miskin, kesal karena kenapa Yumi jadi orang malang yang harus menerima semua ini.

Yumi menyeka air matanya dan mulai menggerutu lagi—masih membereskan ponselnya.

Tet!

Tet!

Tet!

Suara bell pintu benar tidak bisa diajak kompromi. Akhirnya Yumi berjalan gusar ke arah pintu. Matanya masih sembab akibat menangis. Wajahnya jelas saja awut-awutan. Dia membuka pintu itu tanpa mengecek siapa yang ada di luar lewat interkom.

“KAU!!!” pekiknya langsung melompat.

Seorang namja yang sudah pasti dikenalnya berdiri di depan pintu. Jinki! Pria amatiran! Lee Onew itu! GLUP! Yumi menelan ludah dan semakin ingin terjatuh saja -_-

“Mau apa kemari? Memastikan aku pulang atau mengepak barang untuk pulang dengan segera?”

“Boleh aku masuk, Yu?”

“Tentu saja tidak boleh. Setelah kau membuatku benci padamu yang kedua kalinya, aku tidak akan memaafkanmu dan tidak akan bicara padamu.”

“Kau selalu bilang begitu tapi berujung terus mengoceh di depanku. Kau tidak serius.”

JLEB!

Yumi merasa Jinki benar. Dia setiap saat mengatakan itu tapi dia berujung terus-terusan saja berbicara pada Lee Jinki. Dan pada akhirnya kini Hwang Yumi pun memberengutkan wajahnya pada Jinki. Malu karena itu, ia masuk begitu saja dan kembali sibuk melihat ponselnya yang mati total.

“Yu, aku dalam masalah besar.”

“Masa bodo! Itu masalahmu dan aku tidak punya andil dalam itu.”

“Kau punya. Kau gadis yang masuk ke dalam drama itu.”

Gasp!

Hatinya mendadak berdetak kencang karena Jinki. Tapi melirik ke arah Jinki adalah sia-sia karena yang ia lihat justru Jinki yang tenang. Pria itu seratus persen tenang tidak panik. Padahal masalahnya adalah masalah yang berhubungan dengan karirnya. Dengan pekerjaan yang ia cintai. ASTAGA, GEEZZ! Yumi jadi kesal sendiri.

“Yu~!!”

“Jangan panggil aku yu!”

“Oke, hwang Yumi… Apa yang kau inginkan dan apa yang kau butuhkan?!”

Yumi melirik pada Jinki. Ada dua hal yang Yumi tidak bisa ceritakan. Andai ia adalah orang biasa. Pasti Yumi akan bilang dengan cepat. ‘Kau membuat aku suka padamu, dan yang kuinginkan adalah kamu, dan yang kubutuhkan kamu juga!’ sayang pada kenyataannya ia tidak bisa mengatakan itu karena ini bukanlah tentang kehidupan normal biasa. Tapi.. kehidupan Lee Onew dan dramanya. Sial, batin Yumi lagi.

I need my ponsel back! Dan butuh ponsel ini menyala lagi.” Dan pada akhirnya dia mengeluarkan jawaban yang sama sekali tidak penting.

Jinki dalam hatinya merasa Yumi adalah orang yang paling aneh yang pernah ia kenal. Di saat seperti ini, di saat moment yang sangat serius dan dalam insiden seperti ini, Yumi malah konsen dengan ponselnya yang mati! A-I-G-O-O! Bagaimana bisa Jinki berurusan dengan gadis aneh seperti ini.

“Yuu~!”

“Diam pria amatir. Ponselku mati dan aku butuh dia hidup lagi!”

“Ia sini aku lihat!” Jinki pun mendesah dan menenangkan kemauan Yumi yang sedang sibuk dengan ponselnya dan mengabaikan setiap ucapannya. Ia pun merebut ponsel itu dari tangan Yumi sedang Yumi menatapnya tajam.

Bosan karena Jinki kini sibuk mengotak atik ponsel miliknya, Yumi dengan tidak peduli pergi ke tempat tidurnya dan mengintip laptopnya. Matanya membulat seketika. Ia shock setengah mati karena menerima email dan BUZZ ratusan kali dari owner fansite! GILA! Pikir Yumi! Dasar hyper owner fansite!

Owner fansite baru saja mencaci-maki dirinya karena ponsel Yumi yang tidak bisa dihubungi!

“ASTAGA INI BARU BEBERAPA MENIT DARI PONSEL MATI!!” Jerit Yumi keceplosan. Ia dan Jinki akhirnya saling menatap aneh.

“Aku ke belakang sebentar.” kata Yumi mengalihkan apa yang terjadi di kamar hotelnya saat ini.

“Dengan membawa laptopmu?”

“ER! Jangan bawel aku biasa melakukan ini dimanapun.”

“ANEH!”

“Aku tahu! Sebentar saja!”

Yumi berjalan sambil menenteng laptopnya dan dengan tidak sadar kakinya tersangkut karpet bulu yang ada di lantai menyebabkan ia hampir jatuh, kalau saja Jinki tidak menahannya dan refleks menangkapnya hingga membuat mereka berdua kini jadi berpelukan.

“Ceroboh!”

Yumi menatap mata Jinki dekat dan tiba-tiba saja hembusan nafas namja itu terasa panas di permukaan wajahnya. Lalu, sesuatu yang hangat masih melingkar di sekitar pinggangnya. Jinki merangkulnya.

Mendadak Yumi melepaskannya dan lagi-lagi ia hampir menjatuhkan laptopnya yang ia pegang ke lantai karena pikirannya mulai gila.

“Apa kau terbiasa menghancurkan barang apapun yang ada di sekitarmu, Yu?”

Yumi masih terdiam menatap Jinki.

*TAKBAM!!!

“Cepat kembali ke alam sadarmu !”

“HYAAAAAAAA!!!!! SAKIT!!!!!!!!”  Teriak Yumi menggemparkan kamar hotelnya. Ia meringis kesakitan. Takbam Lee Onew yang terkenal itu kini mengenainya. Ia menatap Jinki tajam ketika melihat pria itu justru tertawa puas.

Jinki pun tiba-tiba menarik wajah Yumi lembut dan mengecup keningnya. “Pasti sudah sembuh sekarang?” katanya kikuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Yumi membulatkan matanya terkejut. Dicium pria amatiran ini? Yang benar saja.

Satu pukulan mengarah pada perut Jinki membuat Jinki meringis kesakitan.

“Apa? Melakukan hal yang tidak berguna lagi?”

“Aku hanya berkelakuan baik.”

“Apanya …?”

Jinki malah terkekeh geli. Melihat itu, Yumi tidak bisa berkomentar. Semua yang ada didekatnya kini begitu menyedihkan. Kelakuan dalam drama Lee Onew itu terlalu berlebihan.

“Sudah sembuh, kan?”

“Bawel!  Ya sudah jangan bicara lagi!”

Ara..”

Jinki terdiam. Ia merasa aneh dengan dirinya. Kenapa ia tiba-tiba jadi menurut pada Yumi. INI SALAH, katanya dalam hati. Dia pria dan dia yang harusnya membuat Yumi menurut padanya. Bosan dengan pikirannya, ia pun mengalihkan semuanya dengan tiba-tiba bernyanyi. Hobinya memang menyanyikan semua apa yang sedang ada di pikirannya.

Yumi pun berusaha menghempas segala pikirannya barusan dan fokus lagi pada tujuan utamanya. Ia mengacuhkan nyanyian gag onew.

“Ketika Yumi marah, dia akan mengumpat, tapi setelah itu ia akan baik lagi padaku.. Yumi oh yumi, kau pujaan hatiku.”

Lirik dan nyanyian macam apa pula itu, batin Yumi seraya menutup pintu kamar mandinya. Ia yang kini sedang berada di dalam kamar mandi dengan setia menanggapi kepanikan owner fansite lewat chat! Owner fansite benar-benar mendesaknya untuk mencari tahu tentang gadis itu. Dia tidak peduli. Kalau tidak Yumi benar-benar kehilangan pekerjaannya. Ini ancaman dan benar-benar desakan. Dan Yumi…. SEMAKIN BINGUNG!

Di luar Jinki memintanya meneruskan drama. Owner fansite meminta foto lebih dan lebih lagi dengan informasi untuk konsumsi pribadi dirinya sendiri. Di samping itu, hati Yumi tidak bisa menerima semuanya karena dia terlanjur menyukai Jinki dan ingin menghentikan semua kebohongannya. Tapi semua tidak semudah membalikan tangan, sungguh  sialnya karena intinya ia tidak bisa tinggal di hotel terus karena owner fansite tidak akan mengirimkan uang kalau Yumi belum mendapatkan berita apa-apa tentang gadis dalam foto itu. Gadis yang berciuman, ralat yang dicium Jinki yang kini sudah tersebar kemana-mana.

Sialnya, gadis itu Yumi!

Ya, Yumi!

Adakah yang lebih sial dari itu?

Kalau saja itu bukan Yumi, mungkin ia mau menuruti kemauan orang yang meng-gajinya selama ini. Tapi, ini perkara yang berbeda. Yumi mengangguk mantap. Ia harus bertekad bulat untuk tidak bermain-main dengan api. Hingga akhirnya dia dengan spontan mengetik ingin berhenti menjadi seorang stalker.

Aku akan berhenti dari pekerjaan ini. Maaf.

Belum selesai menunggu balasan dari owner fansite, Yumi dengan tidak sengaja menyenggol keran yang mengakibatkan air mengalir dari shower dan membasahinya. Perkara membasahinya tidak masalah. Yang masalah adalah…

“KYAAAAAA LAPTOPKU MATI!!!!!!” teriaknya frustasi, ditambah Jinki yang spontan dengan panik mencoba mengetuk dan membuka pintu kamar mandi.

“Kau kenapa Yumi?”

Yumi mematikan keran dan menatap Laptop-nya malang yang tergeletak kebasahan di bathtub. Malang nasibku. Sangat malang, katanya membatin dalam hati karena kebodohannya sendiri.

Ponsel mati.

Koneksi mati.

Segala akses yang menghubungkanku dengan owner fansite mati.

Kartu debet-ku belum juga mendapat bayaran darinya. Apa yang harus kulakukan? Pikirnya semakin miris.

“Yaa Hwang Yumi cepat keluar!!”

Yumi memutar bola matanya ketika mendengar pria dalam dramanya masih sibuk mencoba masuk.

KLEK!

Ia pun membuka pintu, dan dengan wajah masih basah karena perbuatannya sendiri kini Ia menatap Jinki serius.

“Oke pria amatiran aku akan mengikuti kemauanmu tapi aku punya permintaan.” Spontan Yumi berbicara, membuat Jinki menaikan alisnya.

“Kau kenapa?” Mata Jinki mengintip ke dalam kamar mandi dan mellihat sebuah Laptop tampak lemah tak berdaya sudah tergeletak di bathtub. Dan tanpa bertanya, sepertinya ia sudah mengerti kalau rupanya, barang elektronik itu sudah tidak berguna lagi.

“Kau melakukan pemborosan barang elektronik lagi?”

Yumi mengabaikan pertanyaannya dan menatap Jinki serius lagi.

“Kau bilang kau mau meneruskan drama. Ya sudah aku tidak kenapa-kenapa asal kau mengikuti permintaanku.”

Jinki mendekatkan wajahnya pada Yumi. Ucapan Yumi membuatnya lupa kalau ia sedang dalam kondisi ingin membuli gadis itu dengan segala sifat perusaknya. Hatinya merasa hangat, beban yang rasanya terasa berat kini mulai ringan hanya dengan mendengar Yumi ingin meneruskan drama.  Ia refleks tersenyum sangat manis pada Yumi, tidak sadar kalau itu sebenarnya semakin membuat Yumi menderita. Well, jantung Yumi bereaksi lagi.

Sial Onew tersenyum!

“Kita bicarakan ini setelah aku mengeringkan rambutmu, hm?” katanya sambil menarik Yumi.

Semuanya terdengar cheesy di telinga Yumi, tapi, Yumi tidak menyangka kalau pada kenyataannya Jinki benar-benar melakukannya, mengeringkan rambut gadis itu dengan sabar.  Sejak kapan dia berbaik hati seperti ini, Yumi mencium ketidak beresan. Tapi, di saat yang sama, ia justru tidak menolak apa yang Jinki lakukan. Pffttt…

+++++

HYUNG!!!!” Semua member SHINee menatap tajam Jinki yang kini berdiri di hadapan mereka, dikerebungi oleh semuanya.

Hyung, tidak bisa begini,” Jjong dengan jelas mempertegas.

Well,  yeah, aku sependapat dengan mereka, bagaimana kau bisa sebodoh ini dengan….” Key melirik ke tempat dimana seorang gadis sekarang sedang duduk di sofa. Dan tiba-tiba saja Taemin lewat di depan gadis itu dengan tenang. Ia terlalu sibuk dengan apa yang digenggamnya.

Noona mau?” tanyanya sambil menyodorkan sebuah banana milk yang sedang ia minum pada gadis itu. Dan serentak Key, Minho dan Jonghyun memutar bola matanya lalu kembali pada Jinki.

Jinki mengangkat bahu tidak peduli.

Yaa hyung… Hyung sejak kapan se-reckless ini. Lagi pula  manajer tidak akan mengijinkan ini.”

“Ini sebuah rahasia.”

“Rahasia lagi…” Taemin bergumam asal, namun rupanya Jinki melirik khawatir padanya. Pada kenyataannya memang hanya Taemin yang tahu apa yang dimaksud dengan rahasia.

Jonghyun menarik Jinki keluar dari ruang tengah dorm, diikuti dengan dua orang manusia rempong di dorm, Key dan Minho. Mereka bertiga serentak membuli Jinki. Segala macam protes selalu mereka lontarkan. Karena apa? Karena Yumi?

Hyung, Hyemi saja tidak kau ijinkan bermalam di dorm SHINee, apalagi ini, tinggal bersama kami!”

“Benar kata Keroro. Ini terlalu beresiko membawa seorang wanita kemari, hyung.”

“Ini tidak akan lama.” Jawab Jinki.

“Kenapa tidak ditempat lain sih hyung. Di tempat orang tuamu misalnya.” Key memberi saran.

“Akan kulakukan setelah beberapa hari. Tapi Yumi yang meminta begitu.”

“Kok aneh?” Lagi-lagi Key bersikap sok tahu.

Jinki mengangkat bahunya lagi. Seketika itu Jonghyun, Key, Minho kesal dan kini meninggalkannya. Mereka kembali lagi pada aktifitasnya masing-masing dan pura-pura tidak tahu kalau suatu masalah menyangkut Yumi, orang yang mereka tahu adalah kekasih Onew.

Jinki ikut duduk di sofa bersama Yumi. Ia mendesah.

Done.”

Yumi membulatkan matanya terkejut. “Jinca?”

Yes.”

Dan kini Yumi terkekeh. Informasi akan datang lebih cepat dari sini. Tinggal bersama Onew. Bersama SHINee. Kebahagiaan apa yang akan ia dapat ketika ia mengetahui dimana SHINee berada. AH, ini terlalu mudah ia lakukan!!! Pekerjaannya bisa dengan cepat diatasi!

AISH!

Yumi lupa! Bukankah rencananya ia tobat??? Haishhh, batinnya dalam hati.

Yumi tiba-tiba menelan ludah. Ia melirik pria yang kini duduk di sebelahnya. Pria itu dengan santai merangkul Yumi. Dan tanpa dimengerti ia tersenyum pada Yumi.

Satu kata, mengerikan !

ONEW SANGAT MENGERIKAN!!!!

Yumi berusaha melepaskan rangkulan Jinki tapi Jinki justru memperkuatnya dan semakin membuat Yumi terus berada di sampingnya tanpa tidak ada satu celahpun untuk memisahkan jarak duduk mereka pada saat ini.

“Lepas!”

Jinki tiba-tiba tersenyum padanya. Ia pun membisik. “Hwang Yumi, kita harus memperlihatkan ini sesering mungkin. Apa kau lupa kau adalah kekasihku yang selalu terlihat manis dimanapun?”

GLUP!

Adakah yang lebih tolol lagi di dalam kehidupan Yumi. Lee Onew benar-benar memanfaatkan situasi ini. Apa ini termasuk skin ship! Selalu? Setelah Yumi menggerutu sepanjang hari hanya karena keanehan pria amatir, dan kini ia akan mengalami lebih dari itu. Dan itu.. bisa terhitung, akan lebih intens dari ini.

DU-DUM!

DU-DUM!

Jantungnya…….. berdetak lagi.

“Yu, Aku lapar. Bisakah kau buatkan aku chicken curry?” Jinki tersenyum padanya. Tidak sia-sia apa yang dilakukannya saat ini memang menarik perhatian. Semua member melirik ke arahnya. Memperhatikan si bodoh ayam yang sedang terlihat mesra dengan Yumi.

Gila!

Gila!

“Oh babe… Kau jangan malu.” Lanjut Jinki sambil mengelus puncak kepala Yumi.

Biarkan aku gantung diri!

To Be Continue..

 

Mamotho’s note!

Heheheh 🙂 🙂 🙂 !! Annyeong MIWU! Omoooooona…. Otokehhh!  Setelah memending ini untuk sejuta tahun lamanya (Cukup dramanya mot!) Aku pada akhirnya memiliki perasaan untuk mempublish dan mengeluarkan ini. LOL! Semoga hasilnya ga mengecewakan ya ^^/

And, Thanks for my one of beloved MIWU yang senantiasa memotivasi (beserta meneror dan mengancam akan melempar G-Dragon. LMAO) Minaaayaa!!!!  Makasih udah jadi orang pertama yg baca dan memberi saran dan semangat yg menggebu2 sampai 2 halaman HVS -____-  beginilah hasilnya ^^/ Semoga kamu suka!! I LOVE U!

Sampai jumpa di LOD selanjutnya semuanya 😀

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 20 April 2013, in CHRONICLES, COMPLICATED GIRL, Lee Onew's Drama, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 55 Comments.

  1. Yumi… -_- Bisakah kau tidak menghancurkan barang2 yg ada d sekitarmu???
    Dorm SHINee pasti akan berantakan saat kau tinggal di sana 😀

    Eon, menurutku dsni Onew makin romantis dehhh… Tapi, tetap saja keanehannya ada2 saja…Key, arghh… aku tidak bisa membayangkan wajahnya yg kebingungan XD
    Taemin… knp dia cuekkk…???!!!

    Eon, part selanjutnya pasti ada donggg… dtunggu loh!!! Semangat Eon… ~_~

  2. Akhirnya yahh setelah sekian lama, ni ff lanjut jg kkk~
    Aaaaa… demi apa pun, aku gregetan ma couple ini.. haha mereka sama² aneh sebenarnya.. ckckkk..
    Eonni-ya, knp g dijabarin jg pas Jinki nyelamatin Yumi dr fans gila yg ngelemparin dia telur? kan seru tuhh eonn..
    Oiya, aku mau nanya, klo fans korea udh tau klo yeoja yg dicium Onew it yumi, knp ownerfansite it g tau? apa cm bbrpa aj kh yg tau klo it yumi?
    Kyaknya ni ff msh panjang yaa perjalanannya? padahal aku udh pengen liat Onew-Yumi bersatu..Huhuh..
    Lanjutt eonniii..

    • Annyeong!!
      Hahhh? Kan udah dijelasin di part 5. Lupa ya! *Takol*
      Yumi kalau depan onew dandanannya bukan kaya yumi yg dikenal ownerfansite. Jadi owner fansite ga sadar itu Yumi ^^/ Apalagi foto yg ambil shoot yumi ga begitu jelas. /Berpikir keras/ LOL

      Yumi onew bersatu mah well.. Liat saja OKEH?

  3. akhirny kluar jj….
    hihihihi dsini unyu jail jj ya…
    ditunggu lnjutannya…

  4. Ho ho ho, apa itu onew, bawa Yumi ke dorm ? emang pasangan aneh, doyan.a ngelakuin yang ajaib…emang Sangtae
    Itu tapi permintaan yumi cuma satu itu doang? atau emang ada yang lain?

    Itu Taemin masih aja malu-malu kucing, padahal cuma sms doang#ckckck

  5. Maaaammmmmoooooth……….
    hahahhaaaa…….
    Aku suka…. puassss bgt dgn ceritanyaaa………

    Aku mau komen duluan ttg ‘rapat kecil2an’ Abang manajer ama anak asuhnya.
    kekkeeee… tuh, orang pada kurang sensitif, kali, yah….
    Yg jd ‘menu utama’ siapaa…. yang diabaikan siapaa…..
    (Suruh Jinki ttakbammm satu2….)
    Tapi, beneran… tuh orang yang rapat pada akhirnya emang pada SDM…
    (Selamatkan Diri Masing-masing…) pada mikirin kelangsungan cerita cinta
    dan tentunya… kelangsungan ‘ladang amal’…, eh, maksudnya… ‘ladang uang…’
    (Mamoth n Readers: bilang aja ‘karir’… kaleee….) mereka….
    Tuh, Manajer, pulang rapat, langsung minta aspirin ma istrinya… (kesian…)

    Dari awal, aku udah merinding aja, tiap kali Jinki manggil “Yu…”
    (Aku bisa pingsan, Mamoth…..!!!!!! Bayangin wajah Jinki, volume dan
    warna suaranya tiap kali dia nyebut itu….
    Kyyyaaaaaaa… pantes aja, si Yumi risih!!!
    Dia emang udah ‘kena batunya’ benci ama si ‘ayam amatiran’…
    dan akhirnya… jatuh cinta…..
    (jangankan Yumi, aku pun udah jatuh cinta ama Jinki…, tanpa dia
    pernah manggil namaku…. Jinkiyaaa…. Say my name, please…..)

    #tabok Miina pake’ raket nyamuk…. Lanjut, Miina… ngayalnya belakangan aja!

    ehem… Mudah2an Ni udah jadi panggilan ‘sayang’ jinki buat Yumi
    krn kata simple ini udah romantis banget bagi aku, ditelingaku…
    Aku pernah bilang…, sebagian wanita bisa takluk hanya dengan sesuatu
    yg sederhana; panggilan khusus, senyuman manis, bahkan omelan kecil yang menandakan kepedulian,pun, bs menjadi sesuatu yang dirindu dan ditunggu….
    Apalagi kalo semua itu dari si abang ayam amatiran yang terkenal kikuk dan
    innocent… spt aku…. kekekkeeee….
    #Mamoth: Gak maluuuu…. bilang begitu???
    #Malu, Moth… Kalo aku gak sepolos dulu, kan, itu gara2 mamoth juga…

    #Dijambak Yumi…. Terusin, dong, nasibku gimana, nih???

    ehem… Yah, gitu Yumi… kta berdua sesama wanita, emg udah kodratnya
    bisa takluk dengan hal2 beginian… Gak usah ditanya,
    tuh “kutukan atau anugerah”… yg jelas berdoa ajah,,, kita bisa dapet
    itu semua dari seseorang yg kita suka dan cinta…
    Otte, Yumi….!!!! (Miina senyum getirr…. Aku kan juga suka Jinki, Yumi…. T T…)

    Ehem… Lee Jinki-Hwang Yumi beda ma couple ‘Jinki-Jira’…
    Disitu, Jira nya ‘normal’ tapi Jinkinya sangtae gak ketulungan… (dijewer Jinki…)
    Nah, kalo disini, Jinki-Yumi orangnya sama2 unik; kikuk, polos, bodoh, innocent,
    rempong sendiri, tp manis, indah, ngangenin, dan tak terduga….
    Mau bukti…???? Baru bentar berada di satu tempat (kamar hotel Yumi),
    udah berasa ‘heboh’ dimana2 tuh bedua….
    (suka deh, sama kejadian2 ‘kecil’ disitu, Mamoth… heheheeeeee….
    Dipeluk Jinki pas mau jatuh… , dikeringin rambutnya……
    kelewatan, mah… bikin iri….
    Jinki… nih, hatiku jadinya ikutan kering… shower me with your love….
    #diceburin mvp k ciliwung….)

    Dari situ ajah, gak kebayang, gmn jadinya mrk kalo udah tinggal sm2 di dorm….
    Nih, mesti menyesali atau mansyukuri kemalangan2 yg menimpa Yumi ya???
    kayaknya mesti disyukuri… itulah peribahasa bilang,
    “Habis gelap terbitlah lampu songkreng…”

    Yumi bisa deh, buat permintaan…, pindah ke dorm shinee….
    hehehheeee, peribahasa lain berkata
    “sekali berenang, dua enceng gondok dilewati….”

    (Readers: miina, brenti, deh nulis peribahasa… gak ada yg bener….
    #ditimpuk enceng gondok

    Mamothhhhh…. aku penasaran….. !!!!!! cepetan buat kelanjutannyaaa….
    jangan kelamaan ampe setahun kayak gini….
    Aku gak sabar nunggu moment2 mrk yg kikuk,
    ‘bodoh’, konyol, nan romantis disitu (di dorm maksudnya)….

    (buat members laen,maaf, yah…, disini saatnya moment ma jinki yg bikin iri….
    ambil koper, ngepak baju, bawak bantal kucel….
    #Mamoth: mau kemana, Miina???
    #Miina: Mau nyusul Yumi…
    #ditendang Key….

    hah… akhirnya, tuh majalah yg aku kasih k Jinki, berguna juga…
    satu dua jurus dia keluarin, tuh, dr majalah…. kekekkeeeee…..
    Jinkiku emang aneh… tp itu salah satu poin plusmu….
    ibarat kata film2 Benyamin S dulu, Jinki dibedakin sagu ajah, aku tetep suka….
    (miris amat…)

    Mamoth… semangat nulis, yah, ditunggu kelanjutannya…dr couple ini…
    SEGERA…. SEGERA…. SEGERA…. GAK PAKEK LAMA…..

    Love u, Mamoth….

    (Bobok nyenyak… sambil mandangin poster Jinki….)

    • SEMAPUT BACANYA T___T
      Iyaaaa…. ntar dapet tugas lagi ya. LOL! Memberdayakan. Kekekekeke!!!
      ATULAH AKU NGAKAK BACA INI.. Sana mending gabung jadi pelawak kamu!
      HUSH!

  6. niatnya baca ini malam sblm tidur sbg dongeng. eaea
    tp gak jd.. ketiduraaaaan.. wahahahaa

    jd bacanya subuh deh. huhuhu

    udh deh. gak tau lagi aku musti komen apa. wkwkwk

    /menunggu part selanjutnya/

  7. Yeayyy….
    LOD is back #joget2 gaje dulu

    Yo..owohhh…onew knp jd sweet ky gini….apa ini hasil dr baca artikel majalah cewe??
    Yumiiiii,,,,aku jg melting-melting
    ONEWWW SIALANNN *awas aja klo senyum2 lagi…hahaha

    Next part nya jgn selama ini ya moth….hahaha #ditendang

    Keep writing^^
    /hug/

  8. siip makin seru ! ditung tung lanjutannya ^^

    oh iya eooniii.. beberapa waktu lalu, aku minta password ff lewat facebook.. dan udah ditanggapi.. tapi kok belum ada di message facebook ku ya?

    pengen buru2 baca hehehe .. mian kalo ganggu ^^

  9. Aaaaa..iyaaa.. haha mian aku lupa eonni ^^v
    okehh eonn.. next partnya jgn kelamaan ne eonn..hihi 😀

  10. Uwaaaaaaaaah akhirnya part ke6’nya muncul juga setelah sekian lama aku menggu part ini akhirnya muncul juga (?`)

    Eonni pliiiiiiiiiiiiis jgn lama lama ya post part selanjutnya aku sungguh tersiksa kkkkkk~

  11. eon..
    tika hadir lagi…
    ini drama rempong..
    udah key sama minho rempong + yumi buat semuanya rempong..
    onew oppa hebat banget memanfaat perjanjian drama mereka..
    kebayang deh onew rangkul2 yumi..
    hahaha..
    tae taem juga nyantai aja maahh.. eh pas ada emot love aja #diulang cuma emot love..!! udah memerah..
    gak kebayang gimana dia sma na uen di WGM…

    akhirnya.. setelah bertahun tahun *ikutikutandramatis complicated girl keluar juga..
    dans seperti nya hurus nunggu 100 tahun juga untuk kelanjutannya..*lebbaay..
    eon. ff nya bgus kok..
    dan lanjutin nulisnya ya eon..
    walau pun disela2 capek dan kerja *tikacurhat..
    eonnie mamoth hwaiitttiiinnggg..!!!
    *\(^.^)/*

    • hAHAHAHAHAHAHA!!!
      Yeseeeeyyy yeseeeyy!
      Hope u like it 😀

      REMPONG YA? >< xixixixixi

    • tapi tika suka kok…

      ntar kelanjutaannnya gak mesti nunggu lumutan kan eon.. #ngancam pake golok…
      haahhahhh…
      semangat selalu menulis eon…
      kami selalu menantii….
      btw udah liat taemin wgm belom eon..??

  12. aigooooo…yang satu ceroboh yang satu makin gilaaaa…..pasangan yang aneh dan cocok..(agak berat ngucapin’y serius dech) totally weird….leader bawa yeoja k dorm..bsk2 keempat namja lain jg psti ikutan dech…dan dorm shinee akan semakin complicated…hahahahahha RAME ngebayangin’y!!!!!!!!!!!!!!!!!
    lanjutkan pewissss!!!!!

  13. Eon, kurang panjangggg. Tambah lagiiii#tarik2 rambut.
    Untuk penantian yg lama ini kuang eon. Tp tak apa asal dirimu mempercepat part selanjutnya atau memperpanjangnya.

    Aih, si Yumi itu bisa nggak sih lunak kepala dikit. Awas aja klu masih memanfaatka onew, akan aku bantu buat mecahin barang eletroniknya.

    Keep writing!

    • /kibas rambut/
      Ko tarik2 rambut eon sih -___- rambutku terlalu mulussss halus dan terawat. LOL
      HAHA! Jangan harap ikut ngancurin barang elektronik yumi, tanpa kamu rusakin, mereka udah rusakin sendiri.

  14. *tarik nafas

    YAAA!!! AKHIRNYA SETELAH SEKIAN LAMA LOD DILANJUTIN JUGA!!!/eh publish/eh apapun deh.

    Eon daebak. aku rindu banget sama Yumi. ngakak sumpeh. omo! tinggal di dorm SHINee aku juga mauuu huhu…
    aduh komen apelagi ya. pokoknya lanjutin yow/daebak

    aku akan setia menunggu ffmu yg ini dan yang lainnya 🙂

    tetap berkarya ya eon. cumungud!!

  15. vikeykyulovov

    AAHHHH………….. Mamoth EONNIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!! hampir lupa kalau aku tuh punya langganan WP KecE badai..hahahaha

    sejak Januari sampe sekarang kayaknyaaa…. januari, Maret, April.. eh februarinya ketinggalan..hehehe GILA!!!! EMPAT BULAN KAGAK MAMPIR AMPE KETINGGALAN DRAMANYA ONYU!!!!

    ITU SI YUMI???? KENAPA JADI MIRIP HYEMIIIIIIIIIIIII.. HUWAAAAHHHHHHHH…… RAME, ANEH, RUSUH SENDIRI..HAHAHAHA

    COCOK LAH SAMA ONYUUUUU……

    Key keceplosan?? gak kaget sihh…. secara dia itu kan kayak ember bocor #dibekepayangKey…wkwkwkw

    Pokoknya ditunggu kerusuhan lainnya eonnii!!!!! gumawwwo udah diingetin di SF3SI… saraghae Chu~……. 😛

  16. AARRRGGGHHHH PUSSIINGGG BACANYA…kenapa onyu jadi kya gitu ngeringin rambut yumi sukarela,senyum2 gaje,maen cium sembarangan trus pake adegan rangkul2an manggilnya babe lagi aduh pusinglah ini oh Tuhan /bantuin yumi gantung diri/ ~.~

    si onyu bilang yumi orang aneh dikira tu dirinya sendiri orang waras kali ya hesemeleh dan apapula itu nyanyinya…Yumi oh Yumi,kau pujaan hatiku uwoo uwooo uwooo >.<
    dan kebiasaan baca artikel soal wanitanya itu lho ga pernah ketinggalan lol -_-

    yah semoga (dan bukan sekedar semoga aja) mamoth eon segera dapet wangsit dari eyang subur *eh* buat next part cepet publish tanpa perlu nunggu berjuta2 tahun dulu buat baca kelanjutannya /menyindir secara halus dan terang2an/ #plakk XDD
    SE…MA…NGAT ^o^9

  17. ohoho.. eon.. aku mintanya lewat page fb mamotozone .. udah aku like kok ^^..
    barusan aku cek di inbox other ku belum ada.. -__- .. ntar aku minta lagi deh di wall page .. ^^

  18. hampir lupa ama ne ff eon,saking lama updatenya,hehe
    Tp gag apa2 eon yg penting mash ada niat n ide bwt ngelanjtn,hehe

  19. haahahaa lucu banget yumi, boros banget sma brng elektronik,, lgian dy aneh2 bgt buka laptop di kmr mandi, 😀 lanjutannya jangan lma2 ya eoni,, aq udah ƍαќ sabar mw liat lanjutannya, heehehee semoga eoni dpet mood booster yg lbh ampuh,,

  20. Aiyaaaaaa Onew makin sweet aja di part ini, itu pas kecup kening yumi, karena imajinasiku berlebihan, muka ku langsung memerag.plaaaakkk

    keputusan Yumi untuk meninggalkan pekerjaannya tepat, udah mending sama Onew aja, lagian dia jg ska tp gengsi mengutarakan pada ayam amatir itu,hahahaha

    Yumi hobby bgt ngehancurin barang” elektronik,hahaha ceroboh sekali, sekarang minta tinggal d dorm shinee, kayanya play station Minho dia makan(?), terus panci milik Key dia minum(?) *error

    Eonni,aku tunggu chap selanjutnya.
    Ini seru dan feel comedy ny kerasa bgt.. 😀

  21. eonnieeeee….. !!! akhirnya eonnie muncul juga ! :* *eh
    sungguh2 sangat jeongmal jinjja gomawo eon, udah dilanjutin dan eonnie mau nglanjutin.. mumumu :*

    jadi kesemsem sama onew di part ini.. hehew.. :3

    lanjutkan eon.. ditunggu part berikutnya 🙂

  22. gyaaaa! jadi sbnrnya bang ayam ini suka sama yumi ga seeeeh?! trs si yumi itu udah beneran pen tobat gitu? 😯
    terus itu yg kata manager itu gimana? beneran harus diekspos gitu?
    eh anyway, kok posternya ganti eon? pdhl yg part sebelumnya itu bagus banget loh, cocok sama ceritanya, aku suka banget lah ❤

  23. A k h i r n y a ~
    Setuju sama taemin, kenapa gak jadian benerin aja dih Onew sama Yumi. gemes soalnya liat mereka *cubitsatu2*
    hahaha 😀
    Yumi nginap di dorm SHINee? bakalan nunggu banget skinship2 yang menggetarkan (?) :p

  24. chingu, ,lanjut donk!

  25. Bogoshippo eonni..,,,,,,
    Lma bgt aku nungguin ni ff
    Daebak bgt eon!
    Mkin hri bg ayam makin gokil
    Ditunggu lanjutannya eonni u 🙂
    Aku akn selalu setia nungguin n_n

  26. DRAMA APAAAN??!?! GILA GUE NGAKAAAAAAAAAK BACANYA KAYAK BACA FENFIK HUMOR!!!!!!!

    Hwang Yumi, beruntunglah kau tidak mati karena takbam dari Lee Onew.
    ONEW JUGA KEJEM AMAT SIH, TAKBAM DIA KAN MALEKAT MAUT!! HYAAAAAH!!

    “Ketika Yumi marah, dia akan mengumpat, tapi setelah itu ia akan baik lagi padaku.. Yumi oh yumi, kau pujaan hatiku.”
    Oke, Yumi, untung kau tidak stroke mendengar nyanyian trot dari pria gila bernama Lee Onew ini.
    HYAAAAAH ONEW GILA!! YUMI GILA!!! KEY GILAAAA!! MINHO GILAAA!! TAEMIN GILAA!!! JONGHYUN JUGA IKUTAN GILA!!! SEMUANYA GILA!!!! SAYA JUGA GILA BACANYA!!! (?!?!?!?!?!)

    “Oh babe… Kau jangan malu.” ONEW MACAM AAPA INI YANG KAU CIPTAKAN KAK IRMAAAAAAAAAAAAAA??????

    biarkan aku gantung diri.–Yumi.
    Iya mbak, kalo Onew sampe beneran begitu saya juga mau gantung tali jemuran#ehh

    GILA SEGILA-GILANYA. MANA KEY NGAKU PULA, DUUUUUH, MANA SI DINO IKUTAN MEMBELA KEY, NYEPLOS PULA!! HWAA KIAMAT LAH SUDAH!!!! #ditampol

    SI MAKNAE!!! GA USAH LEBEH DEH!! *kenapa gue ini*
    HUAAAAAAH GILA. BENER_BENER AJIB, PENANTIAN YANG PANJANG UNTUK FF GOKIL GINI. HUAKAKAKAKAKAAKAKAKAKAKAKA!
    Lanjutannya jangan lama-lama ya unni.. *kedipkedip* XDD

  27. Eonniii….momo makin suka sama ceritanya nih……!! 😀
    Tapi eonni,,miris juga jadi yumi eon…kalau dia ketahuan gimana?? Kan sama aja manfaatin onew dkk???? otokeh eon??oetokeh??? :O

    eoniiii!! lanjutannya jangan lama-lama!! 😀

  28. Udah lama di post ff ini tapi aku baru baca..

    Mamoth eonni! Demi tuhaaaaan… aku pengen di posisi yumi, (yah padahal yumi bnyk tertimpa masalah)

    Tapi …sikap onew yg lembut itu bikin aku yg klepek – klepek!! ..aku bacanya pas lagi demam tinggi lhoo..sakit sakit gini masih sempat baca ff XD..tapi well! Berkat lee onew aku jd bisa ketawa. Dan bahkan sekarang demamnya turun ._.

    Hehehehe..yg diatas gk penting sih, tapi jangan lama lama post part 7 nya…. gak sabaran nihhh!! >…<

  29. waduch sampek lupa aku kalo epep ini belum selesai karna udah lama gak publish
    #PLAK digampar author
    akhirnya bisa baca lanjutannya lagi dech
    waaaah onew so so sweet gitu
    hahaha
    ditunggu lanjutannya ya author yg cantikkk ^^
    kalo bisa jangan lama-lama.hehe

  30. Kayaknya bakal makin complicated nih kehidupan Yumi wkwk xD
    Tapi kenapa Yumi masih mau terus kerja jd stalker? Kan barusan ngundurin diri ‘-‘
    Apa dia punya maksud lain kenapa minta tinggal disana hihi penasaran ^^
    Lanjut yaa~!!

  31. aaaaak krnapa tbc????? dorm shinee bakalan ancur banget deh kalo ada yumi disitu. pasti. hahahaa
    ini kocak bangeeeeet apalagi yg onyu nyanyi nyanyi sangtae gitu bahahaha
    selanjutnya cepet di post ya ^^

  32. Hi, aku reader bru. Lm knal ;). Keren ffx, suka bgt ampe gregtn bca ni ff. Lnjutkn~~ fighting 😀

  33. wah, seru gak sabar lanjutannya
    maaf soalnya aku baca ffnya beruntun
    penasaran banget soalnya
    next chapter. .. . ditunggu ya

  34. Hehehe jd gk sbr nih nunggu kelanjutannya

  35. FlamersBaekkie

    Ini udah april 2014 thor,knp yg part 7 ga keluar2 sih?? T_T Di kelarin dong…,, aku sk sm ceritanya^^

  36. aah makin kisruh ya tapi keren eon ditunggu kelanjutannya ya

  37. aku tunggu kelanjutan nya

  38. jika uniya bilang mereka ini couple duata maka aku akan memanggil mereka couple absurd -_-
    *gigit besi

  39. hhwwwaaaaaa…
    eonnie mamoth, akhirnya tika bisa baca juga ff eonnie lagi..
    setelah setahun kuliah tingkat akhir itu melelahkan eon..
    sekarang tika udah wisuda eon..
    dan udah bisa stalker lagi..
    stalker shinee full time, stalker ff, picture, news and everythings bout my bias..
    hahahahaha
    maaf ya tika terlambat baca ff eonnie..
    tika lanjut ke part 7 dulu eon….
    wwwwuuussshhhh…

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: