Yeay! 2 YEARS!!!!

Happy birthday valentine

Ketika aku lagi galau…

Seorang diri dikamar…

Pengen nangis juga bingung apa yang mesti ditangisin.. Pengen ketawa takut dikira orang gila.. pengen galau emang udah galau. So gloomy today. Halah!

Tiba-tiba..

Dudum.

Dudum.

Dudum.

Tanggal 14 Februari!

BLOG EON ULTAHHH!!!! Yeah! Motho in wonderland already in 2 years!

Bertepatan dengan hari VALENTINE! Hari kasih sayang dimana waktu mamot ngebuat blog ini dimasa galau juga (MIWU : Penting mot? Mamot : Penting) . Oke sip lanjut. Ga banyak cuap ga banyak bacot, elah sama aja -_- Pokoknya terimakasih buat MIWU semua. Baik, miwu baru dan miwu lama. Tanpa kalian blog ini akan seperti kuburan. Mamot sayang kalian! Cipok pake banged!

Harapan mamot, semoga blog ini eksis lagi didunia persyainian.. Semoga semoga masih bertahan sampai tahun depan dan tahun tahun kemudian. Semoga tulisannya makin banyak. Dan semoga semoga semoga…. Lee onew drama bisa kelar T.T hemeh!

Okay, saengil chukahamnida for my lovely MIW! SARANGHAE ><

Advertisements

Posted on 14 February 2013, in Birthsay, Fanmellow~ and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Hwaaa lagi ultah tohhh..
    Saengil chukkae MIW ↖(^▽^)↗
    Aminnn eonn.. semoga MIW makin eksis & makin banyak MIWU yg berdatangan.
    Harapan yg terakhir itu aku dukung 1000% eonn, HoMi couple jg kkk~
    Fighting mamoth eonn!!! p(^o^)q

  2. saengil chukkae!!! ga kerasa yah unn.
    Hwaitng!! XD

  3. Saengil Chukkae, MIW… Saengil Chukkae, MIW…
    Saranghaneun uri blogy… Saengil Chukkae, MIW…
    (Gaje??? gak usah dibahas!!! Namanya aja usaha…)

    Selamat jg, nih, buat Mamoth yg telah berhasil ‘melahirkan’ blog kece ini,
    ‘menelurkan’ banyak ff keren di sini, dan ‘membelah dirinya’ dan pikirannya
    demi ngobrol n memenuhi keinginan baca para readersnya …
    (ceritanya disini Mamoth ovovivipar + amoeba jg…)

    Maaf br kasih ucapan skrg, Mamoth… T T …
    Jangan marah ya, mudah2an gak terlambat…

    Gumawo udah buat hidupku lebih bnyak warna dgn cerita2 Mamoth lewat MIW…
    Aku do’ain Mamoth makin kreatif and makin punya bnyak ide d masa mendatang…
    Semoga MIW makin tambah keluarga (readers) as uri SHINee makin beranjak dewasa…
    (Mamoth n readers udah ambil tisu, nangis n buang ingus…
    …tumben Miina omongannya patut didenger n dicerna…)

    Dan terakhir…,
    Semoga Jinki segera sadar bahwa ada seorang cewek yg tetep setia nunggu
    first kiss darinya…
    (dilempar Mamoth n readers pake’ tisu… basah… n lengket….Yaaaa….. )

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: