One Level of Insanity

One Level of Insanity

Title : One Level of Insanity!

Writer : mamotho (@mamotho28)

Cast : Lee Hyemi, Choi Minho

Suport Cast : Kim Jonghyun, Park Rena

Genre : HHJF, Comedy Romance

Note : Don’t read if u won’t be insane like them ><! Lol~ Another HOMI presentooooo! Kkkk~ Enjoy it!

Pernahkah kalian merasakan disatu titik kalian terabaikan? Pernahkan kalian merasa bersalah dan terus-menerus memikirkan sebenarnya kalian memiliki kesalahan atau tidak?

Aku pernah!

Dan masih sampai saat ini bertanya-tanya pada diri sendiri!

Oh, aku merindukannya. Benar-benar merindukannya.

Cepat katakan saja aku salah apa lalu aku akan memperbaikinya.

Jangan biarkan aku bertanya-tanya sendiri.

Aku ingin bicara. Menghabiskan tawa dan mengakhiri malam denganmu. Geeeezz….

—–

Malam ini lagi-lagi untuk semalam penuh aku tidak bisa mengerjakan tugas paperku. Tidak ada lagi pikiran yang berujung—untuk kesekian kalinya terfokus pada satu titik. Titik dimana aku memikirkannya.

Aku menatap layar ponsel kosong. Tidak pernah aku membiarkan layar ponselku seperti sekarang. Penuh dengan wajah bodoh dia, tapi memang sekarang seperti ini. Aku merindukannya. Sangat.

Sebuah foto yang diambil secara amatiran olehku sendiri. Ketika ia sedang duduk di sampingku dan dengan sengaja kutekan tombol mengambil foto dari jarak dekat. Geez, aku bahkan berniat mengambil fotonya. Dia bilang aku penggemarnya. Tapi, aku bukan. Dia bilang tidak lama lagi kau akan memuja foto itu, dulu aku bilang tidak akan, tapi sekarang… God!! Aku memang sedang memuja foto ini karena aku rindu!

Mami!!! Please aku rindu dan tak tahu harus bagaimana mendeskripsikan perasaanku.

Baiklah sejak dua hari ini. Aku merasa ada yang salah. Aku tidak mendapat kabar apa-apa. Terlebih lagi, kami hanya berkenalan sebentar, lalu dekat dalam seminggu, dan selanjutnya menghabiskan seluruh hari-hari kami dalam satu bulan ini dengan melakukan hubungan jarak jauh. Menyebalkan huh? kyaaahh… sungguh menyebalkan dan bodohnya, aku suka!

Sesuatu yang berbeda ketika aku mendapatkan cara berkomunikasi yang lain dengan seorang pria. Sebut, Choi Minho. Well, memang dia orang yang kini telah membuatku gundah gulana dalam dua hari terakhir. Oh, sungguh menyebalkan! Ku ulang, sungguh menyebalkan!

“Choiiiii Minhoooooooo….”

Kutuliskan pesan itu lagi untuknya. Geez….! Dia tidak membalas! Dan lagi-lagi aku menambahkan kalimat bodoh di akhir smsku yang lain. “Alien manakah yang telah menculik dirimu?”

Well, aku rindu padamu tapi tidak bisa berpikir dengan jernih harus menemukanmu dimana. Suatu hal yang mustahil dan sesuatu itu cukup memberatkan. Betapa bodoh aku tidak memiliki informasi lain tentangmu. Aku selama ini berpikir, kau selalu ada untukku, kau tidak akan menyakitiku, dan kau tidak akan hilang dari pandanganku. Dan bodohnya, kini, kau melakukan kebalikan dari semua itu. Jadi, katakan siapa yang bodoh? Sudah pasti AKU!

Sungguh aku ingin menyanyikan lagu ini :

“Touch my body, put me on the floor
Wrestle me around, play with me some more
Touch my body, throw me on the bed
I just wanna make you feel like you never did

Touch my body, let me wrap my thighs
All around your waist, just a little taste
Touch my body
…….” (Mariah Carey – Touch my body)

JANKAMANYO!!! I sing mwooooooo???!!! See, I AM CRAZY NOWWW!!!!

“Hei, Hyemi! seorang pria telah berdiri di luar selama satu jam menunggumu. Mau sampai kapan kau mengabaikannya?” sahut sebuah suara yang tiba-tiba masuk kamarku.

Aku mengerut dahi. “Renaaaa-yaaa… how can I meet him when my head full charge with another boys. I can’t.

Rena memutar bola matanya. “Er, setidaknya kau beritahu pria itu baru tidak menemuinya. Dia tahu kau ada di dalam.”

Aku mendecak. Bingung, termasuk akan menjadi goyah. Mau tahu kenapa? Tentu saja karena pria yang sedang berada di luar itu adalah pria yang kusuka SEPANJANG MASA, kucintai dengan SUKA CITA dan pria yang pernah menyakitiku hampir MEMBUATKU GILA. Dan, seperti biasa gilanya aku, aku kembali padanya dan terlibat percintaan atas dasar…. Sebuah kenangan.

Lalu bagaimana dengan pria yang membuatku gelisah dua hari ini?? Oh god, jangan tanya, aku pun tak mengerti. Aku sendiri hanya masuk perangkapnya. Aku suka caranya. Well caranya yang kurang sopan padaku?

Blushhh!! >//<

Omo, aku rasa memang begitu. Minho membuatku gila! Dia membuatku terbiasa dengan caranya dan membuatku menjadi seorang yang addicted! Sial!  Ah, aku malah jadi memikirkannya lagi.

BUGH!

Sebuah bantal menampar wajahku. Geez, Rena melemparnya. Dan tatapan matanya yang tajam mengisiratkan kalau aku, well, harus cepat-cepat menemui pria yang ada di luar itu.

“Hyemi…” sapa pria di depanku lembut. Baik, pria ini memang seratus persen lembut, tapi dia pernah menyakitiku. Walau kami masih bersama, dan walaupun sudah sejuta kali dia katakan cinta padaku, tapi hatiku memang masih sakit mengingat bagaimana tangan dan senyumnya pernah ia berikan pada gadis lain. Sungguh tragis tapi aku selalu kembali lagi padanya.

Wanita bodoh! Yap, aku, Lee Hyemi!

Chup!

Aku merasakan bibir hangatnya mengecupku. Terkesiap, aku malah dibuat menatapnya.

“Kau terlalu kagum melihat ketampananku.”

Geez! Sekarang dia menyebalkan bukan main. Kau salah, aku baru saja memikirkan dirimu yang pernah selingkuh, Jonghyun-ah. Dari mana aku harus memulai cerita? Aku ingin menceritakan pria ini tapi aku sangat malas. Yang jelas dia kekasihku selama 3 tahun lebih. Tanggal 11 nanti kita sudah menginjak 3 tahun 11 bulan. GREAT! Aku bahkan masih mengingat jelas untuk tiap bulannya. Bodoh! Iya memang bodoh. Kalau saja satu bulan yang lalu benar-benar kuakhiri hubungan kami, pasti tidak akan ada 3 tahun 11 bulan.

Kami sebenarnya sedang masa rujuk, atau bisa dibilang, sedang masa percobaan. Aku tidak mau dikecewakan lagi, jadi kuputuskan agar dia benar-benar menunjukan semuanya padaku. Jonghyun sekarang memang terlihat sedang mencoba mengambil hatiku kembali. Semuanya dia lakukan. Kecupan  yang digencarkannya setiap hari. Oh god, aku bukan wanita mesum. Dia selalu merasa aku masih memiliki perasaan yang sama dengannya. Tapi, apa yang harus kulakukan?? Hatiku justru tersesat pada pria lain.

Pria yang kutemukan secara tidak sengaja.  GAAAAHHHH!! Aku menyukai pria sembrono sekarang!

Aku melumat permen loli dengan nikmat. Semua mata memandang padaku. Oh, mungkin aku terlihat seperti anak kecil. Tapi, ini memang aku saat ini. 22 tahun tidak membuatku tobat dengan sifat kekanak-kanakanku. Mengulum loli dengan bersemangat ketika menunggu seseorang.

Dasar si brengsek itu lagi-lagi mengabaikanku! Aku tidak pernah ingin berhenti mengumpat dalam hati. ER! Betapa kesalnya aku mendapati diri dalam memelas seperti ini menunggu seseorang. Oh pleaseeeee, aku ingin mati saja!

Hello!”

Aku terkesiap ketika mendengar suara sexy yang sudah lama tidak kudengar. Mamiii, dia datang! Tidak kusangka. Aku pun berbalik dan…ke-ce-wa.

Mwoya… Aku hanya mendapat Jonghyun yang tiba-tiba menyahutkan kata ‘hello’ dengan berat. Damn it! Seharusnya aku tidak mengekspos wajahku di depan pusat perbelanjaan dan  berharap menemukan Minho.

Sekitar 1 bulan yang lalu aku dan Minho memang bertemu di sini. Dalam hujan dan dia melindungiku. Aku yang seperti anak anjing sedang menangis dan dia datang untuk memberikan payung dan mengajakku minum cokelat panas di cafe. Aku seperti pengemis dan terus-terusan menangis saat itu. Yaaah, karena pria ini aku menangis satu bulan yang lalu, pikirku tajam menatap mata siapa yang kini ada di hadapanku. Jonghyun begitu tega membuatku menangis di depan umum, dan aku juga masih penuh kebodohan untuk masih saja mau berhubungan dengannya.

Hei!”

“A-a-hai Jonghyun ah.”

“Jangan mengemut loli. Gigimu bisa rusak.” katanya tidak penting

Kucabut lolipop ini dan menatap matanya. “Kau selalu melakukan convo yang tidak bermutu.” kataku. Jonghyun benar-benar tidak menyenangkan saat ini. Obrolannya sungguh tidak membuatku tertarik. Masih lebih baik Minho yang melakukan sebuah percakapan. Yeah, walaupun Minho agak…jauh dari kata humoris. Eh, aku teringat lagi dirinya dan mulai membandingkan keduanya. Lol!

GAAAHH!!! Mwoya ige, jadi mauku apa sih?? Jonghyun atau Minho?

Kuarahkan pandangan ke arah lain. Dan sungguh, sebenarnya aku mencari Minho. Rena dengan heboh kemarin memberitahuku kalau dia melihat Minho di tempat ini. Duduk di tempat yang kududuki dan.. Omo.. apa dia menungguku kemarin dan terjadi sesuatu dengan ponselnya makanya dia tidak bisa menghubungiku?? Tuh kan aku memikirkannya lagi.

Aku melirik ke kanan dan ke kiri mencari Minho. Dan untuk apa Jonghyun kemari?? Aku menatap tajam mata bulatnya. Dan, lihatlah dia justru tersenyum menatapku bodoh.

“Kau memikirkan apa sih??”

“Choi—Oh!” Aku terkejut menatap Jonghyun dan pikiranku kembali ke Minho sepuluh detik kemudian. Oh, I missing him so well! Arghhh really annoying!

Sudah seminggu berlalu..

Aku semakin mati rasa..

Semakin ingin mati..

GAAAAHH!!! AKU INGIN MATI SAJA!!

Nomor Minho sama sekali tidak aktif. Dimana aku harus menghubungi pria yang sudah hampir sebulan mengisi malam, hari dan semangatku. Kini aku lemas. Aku tidak bisa berbuat apa-apa kalau bukan aku ini perempuan pekerja keras yang tinggal sendirian dan ingin cepat menikah. Haha~ Aku memiliki cita-cita yang sangat sederhana. Memiliki pria yang terusan-terusan ada di sampingku, dan mencintaiku.

Di jaman sekarang, aku rasa tidak banyak wanita yang seperti itu. Huh!

“RENA!! Aku tidak bisa begini terus! Aku rindu padanya. Otoke otokehhhhh!!! Aku bisa gila!” Aku berteriak pada Rena, teman sekamar di asrama. Selama ini, bagusnya, hanya dia seorang yang tahu kelabilanku berada di level mana.

“Bodoh! Sana temui Jonghyun! Dia sudah mendumal dengan menuliskan status di kakao-nya karena kau tidak datang ke pesta pernikahan temannya.”

Sampai saat ini Rena terlalu membanggakan Jonghyun. Dari sisi manapun aku tahu ketampanan Jonghyun tidak usah ditanya, apalagi dengan tubuh kekarnya. Um.. Semua pasti jatuh cinta dengan ke-manly-an KIM JONGHYUN! tapi aku begitu rindu pada si brengsek Minho yang datang dalam satu hari, bermain dalam 1 minggu, berkomunikasi dalam 1 bulan, dan HILANG DITELAN BUMI SAMPAI SAAT INI. KYAAHH!!! Aku begitu kesal! Kesal! Tidak usah ditanya aku sungguh kesaaaaalllll to the max!!

Jika kuingat masa itu! Suatu keajaiban di tengah hujan, di saat aku menangis, tiba-tiba datang seorang pria menghampiriku, menyentuh permukaan wajahku dan tiba-tiba menciumku dalam satu serangan. Orang asing yang berani hanya pria brengsek seperti Minho. Dia menciumku dan tiba-tiba mengatakan, “Hei kau cantik, aku ingin menikah denganmu. Jangan menangis.”

.

..

Wajahku merona lagi.

Jika kuingat hal itu, aku merasa bodoh dan larut dalam pipi yang memerah serta degupan hati yang kencang. Omo! Aku rasa memang benar aku menyukainya! Dan dia membiarkanku seperti ini. BODOHNYAAAAA!!!!

Lalu Jonghyun?

Oke, aku terlalu lama dengan Jonghyun hingga aku tidak bisa menatap pria lain. Aku ingin saja menatap Minho. Tapi sialnya, pria itu malah menghilang. Dimana harus kukatakan aku merindukannya dan ingin memeluknya? 1 bulan kami hanya berhubungan lewat ponsel. Katanya, itu yang terbaik untuk berhubungan denganku dari pada kami bertemu dan hasrat untuk menikahiku semakin besar.

Aku tahu dia hanya bercanda! Geezzz! Pria itu ingin menghentikan tangisku dengan kalimat melumerkan hati wanita. LOL!

Aku tidak yakin. Bagaimana bisa orang baru bertemu dan sudah sebegitu inginnya menikah dengan gadis yang hanya ditatapnya untuk pertama kali. Aku rasa dia aneh! Aniya..!! Aku pun aneh, menyukai dan merindukan seseorang yang datang melamarku dan membuatku tidak memiliki hasrat untuk mencintai pria yang sudah lama kupacari. 3 tahun tergantikan oleh 1 jam. Lol! tuhan memang menciptakan cerita yang aneh.

Dan benar apa yang kupikirkan dimasa itu. DIA HANYA MENIPUKU AGAR AKU MENGHENTIKAN TANGIS LEBAYKU!!! SHIT!

BUGH!!!

Sebuah bantal melayang di wajahku. AAA!! Park Rena benar-benar keterlaluan. Aku mengurungkan niatku untuk berteriak karena pada kenyataannya dia malah… menatapku dengan aura pembunuh.

“Oke fine, aku akan pergi.”

“Ke tempat Jonghyun?” Wajahnya lebih baik sekarang.

Well! Yes!”

“Akhirnya kau sadar kau masih membutuhkannya. Sudah kubilang, Jonghyun lebih baik.”

Mwo? Aku hanya ingin bilang padanya agar tidak usah menemuiku. Aku sungguh tidak bisa lagi menyukainya. DAN AKU AKAN BILANG PADA MINHO AKU SUKA PADANYA!”

“Y-yaa! Lee Hyemi. Apa kau gila?!!!”

Well, aku gila. Tapi sekarang hatiku penuh dengan Minho Minho Minho Minho! Aku tahu ini bodoh Tapi aku suka padanya Rena!”

“Lalu kau mau cari kemana pria bernama Minho itu?”

..

….I’m blank!

“Sudah kubilang Minho datang hanya untuk bermain-main!”

God! Kenapa mendengar itu hatiku mendadak hancur. Rena benar. Aku mencintai pria yang hilang tertelan bumi atau mungkin sudah pergi ke planet lain dan mengintari antariksa untuk mecari bidadari—mainan barunya. Hm! Lalu?? Memang tidak boleh tetap menyukainya??

BUGH!!!

ER!!! RENA!!

“CEPAT PERGI JANGAN MELAMUN SAMBIL MENGERUCUTKAN BIBIR SEBALMU!!”

Dan sekarang Rena benar-benar meledak.

Aku pergi menemui Jonghyun. Kulihat pria itu dari balik punggungnya. Seorang pria tinggi, setelan rapih dan terlihat sangat eklusif berdiri di depanku menunggu seorang wanita. AKU! Aku yang sama sekali tidak mengganti pakaianku menjadi pakaian pesta. Hello, ini aku Lee Hyemi yang datang dengan rok pendek berwarna putih dan kaos biasa. Rambut awut-awutan dan tidak bermake up.

Aku datang menemuimu bukan untuk ikut ke pesta. Mianhae Jonghyun-ah, desisku mempersiapkan apa yang ingin aku katakan. Dan tanpa kumengerti, kenapa aku menyunggingkan bibir. GAWDH! INI KEBIASAAN MINHO!!

“Jonghyun…”

Jonghyun berbalik dan menatapku penuh keheranan. well, dia pasti kecewa dan bertanya-tanya, hallo Hyemi-yaaa kau kenapa tidak memakai gaunmu!

“Jonghyun maaf aku tidak bisa menyukaimu lagi. Aku harap kau tidak usah mencoba untuk bertemu denganku dan secepatnya mencari gadis yang menyukaimu juga.”

Jonghyun tertawa geli. Aku rasa dia mengira aku bercanda.

“Aku serius. Aku menyukai pria lain saat ini. Maaf!”

Kini dia terdiam menatap mata seriusku. Aku tahu, gadis centil seperti diriku tiba-tiba menunjukan kesan amat serius. Pasti dia heran setengah mati!

Ada beberapa reaksi yang kupikirkan setelah mengatakan itu. Satu, dia marah dan mendumal padaku. Dua, dia diam tanpa respon apa-apa dan meninggalkanku. Tiga, dia merayuku membujukku agar aku tidak seperti ini. Tapi rupanya tebakanku tidak ada yang benar karena setelah aku mengatakan itu. Tangan seseorang tiba-tiba menggantung di bahuku dan menarikku ke arahnya.

“Hello dear..” sapanya, sontak membuat mataku membulat. MINHO! MINHO! Kyaaahhhhhh aku tahu ini pasti Minho. Suara super Barito yang dia miliki begitu menyayat hati nyaris membuat aku seperti mentega yang akan meleleh dalam hitungan detik.

Tubuhku mendadak memanas dan tentu saja membeku ketika dia memeluk dari belakang dengan… MANJA??? GAAAAHHHHHHH! APA YANG DIA LAKUKAN? INI MEMANG YANG KUBUTUHKAN!!

Aku tahu aku terlihat mesum sekarang dan…

[…dudum..]

[…dudum..]

[…dudum..]

Aku lupa kalau di depanku masih ada Jonghyun!

BABO!!!!

Omo! Apa yang kulakukan di tengah jalan dengan dipeluk orang?! Setelah Jonghyun pergi dan hampir terjadi perkelahian besar era 21 kini aku malah berpelukan dengan pria gila yang tidak kuketahui kapan muncul dan kapan dia bisa mengetahuiku ada di sini. MINHO KAU GILA!

“Kyaahh!!” Aku menjerit tidak tahu harus mengatakan apa.

“Hai dear..” sapanya yang terdengar seperti desahan di telingaku. Ia menggigiti bibirnya tanpa tujuan. Hanya ingin membuat aku gemas dan daya khayal ingin menciumnya semakin liar? GODDD!!! Aku mesum, aku tahu!

CHUP!!

Khayalanku menjadi kenyataan! KYAAHH Brengsek ini benar-benar menciumku! AAAAH Tidak ini di depan umum dan aku malu!

This is wrong..

Sure its wrong..

Aku malah menikmati ciumannya!

KYAAAHHHHH AKU JUGA GILA!

Kulepaskan tubuh Minho. Kutatap dia dari dekat dan mulai mau menggencarkan seribu umpatan padanya. Aku tahu, kemarahanku jadi tertunda ketika Minho datang dan berbuat manis padaku. AH TIDAK BISA BEGITU! Aku tetap harus mengumpatnya!! Kalian tahu, ini pertama kalinya aku merasa sangat ingin mengumpat pada pria ini. Karena rindu? Oh my god.. Aku bahkan bisa dengan sangat keras bilang padanya aku rindu.

“…Kau!! K-kyaah!! AAA!!”, dan aku malah tidak tahu harus berkata apa hingga umpatan yang ingin aku lontarkan justru terdengar seperti desahan yang tertunda.

Minho mengapit tanganku. Dia membawaku berjalan dan terus-terusan tersenyum sepanjang jalan mengabaikan diriku yang setengah bodoh terkagum-kagum karena melihat dirinya. Dan Lupa kalau aku seharusnya mengumpatnya.

“Oke, Hyemi… nice to meet you.”

Aku mengerutkan alis. “Nde?” Yap, pura-pura manis menanggapinya, padahal di dalam hatiku ingin sekali mengeluarkan kalimat semacam umpatan kasar.

Langkahnya terhenti dan dia berbalik untuk menatapku. Smirk! Gaahhh.. dia baru saja menunjukan smirk yang gagah dan membuat wajahku seperti tomat matang.

“Hyemi-ya… you are mine, now.”

Aku semakin menaikan alis dalam keadaan pipi memerah dan tubuh memanas. Melihatnya dia mengatakan itu dengan percaya diri sungguh membuatku mati kegerahan.

“Oh, dear. sudahlah.. Aku mencintaimu.” katanya lalu tersenyum padaku. Aku, begitu bahagia mendengarnya.

Akhirnya aku mengerti semuanya sekarang.

Aku mengerti kenapa dia mengabaikanku dan tidak mau bicara padaku.

Tidak juga menemuiku.

Yah, aku tahu apa kesalahanku yang membuatnya enggan menemuiku dan berbicara denganku.

Katanya, “Dasar bodoh kau Hyemi! Sudah dikhianati pria macam Jonghyun dan tetap mau kembali kepadanya! Kau pikir aku datang hanya numpang lewat! Aku datang untuk menolongmu! Aku malaikat!”

GEEZZZZ!!!

Jika mendengar ucapan yang berkeliaran liar di otakku, aku hanya ingin menghajarnya. Hilang dan kembali semaunya. Sungguh bodoh Minho- yaa!

Dan, aku mengingat lagi satu hal yang benar-benar jelas terjadi antara Minho dan Jonghyun pada saat pertengkaran. “Lee Hyemi sudah dijodohkan denganku. Kau tidak boleh berharap ia akan dimiliki olehmu.”

Karena pada kenyataannya…

KYAAHHHH!! MINHO ADALAH ORANG YANG DATANG KARENA ORANG TUAKU!! Dia memang akan menikah denganku! Kyaaahhh!! Aku begitu senang ketika sebuah perjodohan di setting seperti ini.

KYAAHH!! MINHO KAU!!

AKU SUKA!!!!

Takk!!!

“Auch!” Aku meringis kesakitan. Minho baru saja menyentil jidatku. ER!

“Sudah tidak usah menunjukan wajah mesummu! Aku tahu kau senang dijodohkan denganku.”

Aku tidak bisa menjawab karena pada kenyataanya aku memang begitu senang!

Minho tiba-tiba membelai rambutku dan lagi-lagi mengatakan apa yang membuatku hampir sekarat dalam debaran hati yang tidak bisa kukontrol sendiri.

Dia mengapitkan jarinya di sela jariku. Menatapku intens dan tersenyum penuh gairah.

“Aku sudah suka padamu sejak lama, Hyemi… Sekarang, jawab pertanyaanku..”

Aku memandangnya. Berharap pertanyaannya tidak konyol.

“Which one you prefer. Sweet boy or bad boy?” Wajah pria ini memerah. HAHAHAHA! Sungguh pertanyaan bodoh! Wajah Minoooooooo… aaa ..

Takk!!!

10 menit berlalu dan aku hanya menatapnya menahan tawa. Semburat merah terpancar sudah dari jidatku karena disentil oleh telunjuknya. ER!

So??”

“Sweet boy!” kataku sambil berjalan di depannya kesal.

“Oh, aku tidak manis…”

“Oke, you are the bad boy then!”

“Aku tidak nakal. Well, hanya sedikit.” Kudengar cekikan dari belakang punggungku. Shit!!! Dia yang memberi dua pilihan dan katanya tidak kedua-duanya. Sungguh menyebalkan.

Aku berbalik dan menatapnya tajam. “Oke fine! AKU SUKA PRIA BRENGSEK MACAM KAU!! PUAS??

Senyum Minho mengembang dari sudut bibirnya. Smirk! Dia menggerlingkan matanya, membuatku nyaris tersentak. Dan dengan satu gerakan dia tiba-tiba menarikku kepelukannya dan… Geez… Menggodaku lagi.

“Jawabanmu tepat. Aku memang pria brengsek.keke!” katanya lalu mencumbuku di tengah jalan lagi!

YAAAAHHHHHH!!! DIA MEMANG GILA!

Tapi, aku malah terdiam mengikuti permainan lembut buatannya.

Deep..

Deep..

Deep…

“Mmm…. stop it, honey. Kau seperti mau memakanku. Aku tahu kau memang ingin berciuman denganku.” Katanya dengan menjulurkan lidahnya nyaris membuatku ingin melempar tinju padanya.

SHIT!!! Aku masuk perangkapnya lagi!!

KYAAAHHHH!! AKU PUN TIDAK ADA BEDANYA!!! GILA!!

End!

 ©2013, mamotho

[PIC] Signature MIW (purple)

Mamotho’s note :

Hallo!! AKu kembali… Sesungguhnya ini adalah ff rombakan dari ketersesatan aku selama ini. Uniyaaaa selama ini malah buat ff Daragon ToT Mianhaee, karena eon bener2 jadi applers kemaren2! Lagi gila sama daragon gara2 maen RP sama baca FF daragon rameeee banged! Lmaoo~!! Sekarang mau balik lagi ke sini… karena eon ga pernah bisa MOVE ON dari SHINee.. LOL!! Dan jika kalian menemukan ff Daragon dengan judul ‘Crayon-Two Crazy People’ dengan nama penaku yang lain.. Itu ff aku! tapi kini… TARANG! Aku sulap ff itu  jadi FF SHINee!! LOL! Selamat membaca! Semoga SUKA!! >.<

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 10 February 2013, in ONESHOT, SHINee FF and tagged , , , . Bookmark the permalink. 48 Comments.

  1. Booooooo~~~
    welcome home and keep stay in this zone!

  2. haahh..lama mamot..
    Kau seperti tau apa yg tjd pdaku mamot *lebay
    bnr2 dh ep2 mu mot, ak ktawa ngakak jiaaaann..
    Brharap prjodohanku spt ep2 ini, happy end..krn hatiku sdh trtambat olehnya *hasseg

    ep2nya yg Jinki kpn lanjutanya mot?pnasaran atuh

    • Masih aja dijodoin mulu nih kaka satu ini. Lol…
      Yaaaah beginilah eon diriku.. Bikin ff rusuh doang. Lol. Ga rusuh. Bukan mamot namanya :/

      LOD yah?? Jadi semaput dengernya… OTL

  3. Yah, hopeless deh.. Aku kira tadi homi story.. Tp, gpp deh.. Bagus kok eon.. God job (y)

  4. LOL, ternyata mino dijodohin sm hyemi…
    trus jjongnya gmn? XD

  5. Aku kira ini ff terusannya homi couple ternyata bukan toh hahahahah tapi bagus ko eonni coba dong bikin squelnya #banyakmintanya heheheheh

  6. kyaaaaaaaaaa……… Maaaammmmoooooooottttthhhhhhh……………
    (teriak, lari k arah Mamoth, sambil manyunin bibir…)
    I luv you… muah… muah…. muah…..
    (cipok pipi Mamoth brkali-kali….
    Jinki mianhe… aku masih normal n masih cinta kamu seorang…)

    Aku mau bilang…, aku bahagiaaaa bgt…, Mamoth udah kembali
    ke ‘alam’ yang bener…
    Mamoth n readers: Alam apaan….??????
    Miina: Yg pasti, bkn alam kubur, alam barzah, or alam Mbah dukun…
    Ke alam penuh cerita ‘shining’ yg manis, lucu, gokil, trkadang rada mesum ala Mamoth ‘keder’, yg tentu aja, trinspirasi oleh uri SHINee…

    Walau ni ff, awalnya aku kira klanjutan HOMI Couple, tp aku ttep suka….!!!!
    Karena watak dua karakter utamanya mmg pas sama mrk brdua…
    rada ‘gila, labil, n keder’ jg… (persis ma authornya…)
    Yg waras cuma aku ma Jinki… heheheee…

    Becanda, Mamoth…, tp toh, emg Mamoth dg satu sisi yg ‘kurang se-ons’
    inilah akhirnya keluar cerita2 asik, kyk satu ini…, yg buat aku
    n bnyak readers laen jg suka…

    (Mamoth…, kalimatku bagus, kagak…? habis ini, traktir aku, ne… ^ ^ …
    Eh, kok mulut aku rasanya pahit, ya…???? oh, br inget…
    td hbs cipok Mamoth…
    mandi wajib dulu, ah…)

  7. ekekeke keren!!
    spt biasa, membayangkan minho jd bad boy it gampang banget karena minho emang bad boy muahahahha

    ditunggu ff lain eonni~~
    jangan lupa ffnya onew jg yaa hehe

  8. Mamoth is back! Mamoth is back! back! back! back! *ala sherlock
    Jyaaaa!! Akhirnyaaa Mamoth eonni comeback kkk~ ^^
    Aahh td aku kira ini homi couple. Emang homi couple sihh tp dgn cerita yg brbeda.
    Tp g mslah aku sukaaa pake bangettt!!
    Tetep yaa, karakternya minong dsini g jauh beda dg yg di Homi couple suka nyosor seenak jidatnya #digetok mino
    ini ff rombakan yaa, tp homi cocok bgt jd cast nya eonn, karakter castnya emang cocok buat mereka. Hyaa joaheyo!!
    Oiya eonn aku masih menunggu Onew drama & homi couple. Semoga yg ini jg cepet kelar #maunya kkk~
    Fighting eonn p(^o^)q

    • Iya iya ini mau comeback.. Kalau rampung mau posting ff lagi di bulan ini >< !!! AYO BERDOA INI MOOD GA ANJLOK DAN GA NYASAR(?) LAGI!! Lmaooo!!
      Well, iya ini karakternya mirip hyemi kan? Untuk sementara, semua ff daragon mau eonni convert(?) ke ff shinee. Biar sembuh! LOL!!!! #CURHATBOLEH

  9. akhirnya, eonni posting ff baru ….
    *peluk cium basah abang minho*
    haha 😀

  10. MINHO BRENGSEK!!! BRENGSEK BRENGSEK BRENGSEKKK TO THE MAX!!!! #duagh
    Beneran deh eon… mukanya brengseeeek huwaaahhh!!!! brengsek ngangenin TT,TT akhirnya mereka kambek hiks… #lebay
    SAMA KAYAK UNNI!!! #ditabok
    Unni…. bikin lagi yang Minongnya menggoda seperti inih yaa… #duagh #cetarrr
    MAMOTH UNNI AKHIRNYA KEMBALI SETELAH HIBERNASI!!! HOORAY!!! BERSAMA DENGAN SHINEE!! MINHO KEMBALI YEAH YEAH YEAHH!!! *apaan coba*

    DAAAAN YAKH KENAPEEEEHHH SI OJONG JADI NISTA DI SENEEEEEHHHH aduh ngomong-ngomong Jonghyun gantengnya ningkat loh BUAHKAKAK #duar dann MINOOOOOOOOOO DOH DOH DOH KANGEN BEUD SAMA DIA ATULAH NTUUUUUUUUUUUUUT #plakh

    Dirimu membuatku makin rindu sama si Kodok kelebihan hormon itu UNNIII-YAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~ *masalahnya belom liat teaser Minong T,Ta* otokeh otokeh otokeeeeeeehhh CEPAT BUAT AKU EMBALI PADAMU MINO-YAAAAAAAAAAA SEBELOM DIAMBIL JOOWOOONNNNN!!!! *histeris* T,T MANA DIRIMU MO DATENG KE JAKARTA LAGI HUWAAAAAAAHHH SEHARI SEBELON ULTAH GUEEEEEE (plis deh Reen, OOT-nya gosah sampe segitunya kali -_-“)

    Unni udah liat gaya rambut Minong yang di…. mana ya? Idol Olimpiade.. apaan sih ya? Kayaknya yang dia cedera bareng Bora itudeh. HUWAAAAHHH YANG DICEPAK ITU LOH ADUH DUH DUH DUHHH MAMPUS AKU UDAH KAYAK CACING KEPANASAN DI DEPAN MONITORRR LIAT ITU POTO HUWAAAAAAAAHHHHHH

    Besok diriku ulangan sejarah dan diotakku cuma ABANG MINONG SI KODOK KELEBIHAN HORMON ITUUH! #plakh MINHOOOOO MANA DIRIMU MANA DIRIMU HAAAAAAAHHHH Kamu ga tau aku kangen beb? #duagh
    yesungdah lah unn, setiap fans pasti meleset-meleset, contohnya diriku yang nyasar ke Sehun selama SHINee ga nongol… *akhirnyaaaa kepincut juga sama EXO kan.. ._.a*

    Ditunggu FF Minongnya yaaaaaaaaaa *cipok kanan kiri* *tebar kiss bye buat minho*

    • aigoo aigoo aigoo~lol
      annyeonh renee. i miss u n i miss this world.
      yeay eon try to back.. shinees back n mamots back. hahahah

      udh.. udah liat. GANTENG TO THEE MAXIMUM.

  11. waahh gila yaa .. Kalo udah kangen sampe segitu nya=D kekekekeke =D dan bruntung banget si hyemi, akhirnya dia dijodoin ama orang yang emang dia sukaa
    . Aaaa mau =D

  12. eooonnn!!!
    q kangen, kangen, kangen sangat sma efefmu…!!
    ngebuka blog ni, tapi blm da update.an,
    *bner-bner ngerti perasaan hyemi..

    dan, akhirnya dirimu kembali brsama SHINee!!!
    wuawawawa!!!! bahagia to the max!! wkwkwkw…
    jgn hibernasi lgi y eon, q btuh asupan efef darimu..
    terutama efef minho, abis dia imuTTTTTTT bgt di dream girl,
    makin suka!!!! *ga nyambung..
    ahahahaha…

    • LOLOLLLL!! Iyaa eonni hibernasi bnr bnr hibernasi. hmeeeeh.. maafkan diriku yg meninggalkan kalian terlalu lama -___-;; tak akan kutelantarkan lagi miw ini. berdoa di mulai. #hing

  13. aaaaa eonni. sudah lama ga ketemu(emang kapan ketemu?).. aaaaku kangen baca ff eonni. tapi tapi tapi tapi. aaah sudahlah. yang pasti ini minho di buat sok misterius tapi mesum(tetep ini mah) dae to the bak!!!
    ff suami aku lg pending ya eon?

  14. Uwaaaaah~ sukaaaa sama Minhoooooo XD
    Aku juga pengen dijodohin sama si kodok~ *tarik minho*
    As usual, comedy-nya dapet, konyolnya Hyemi dapet, dan garangnya Minho…. rawr! *eh
    SUKA! SUKA! SUKA! Daebak!

  15. Kyaaa… So sweet….
    Mesum dikit sii buuuttt…. Its perfectly

    Daebak.. Nan joha..
    Keep writing eon…

  16. beneran ikutan gila kaya hyemi,,hyemi yg blushing aku ikutan panas,hyemi yg dipeluk aku ikut deg2an,hyemi yg dicivok aku yang mupeng :[
    aaaakkkhhhh pengen dijodohin juga tapi jodohnya minhooooooo makkk..jodohkuuu maunyaa kuu dirimuuu ouwoo ouwoo *tendang hyemi* *bawa mino ke kelurahan(?)*

    ohh jdi abis tersesat eon?yayaya ternyata aku ga sendirian,banyak yg tersesat,disesatkan dan menyesatkan juga sih emang hurrr,,tapi sekalipun tersesat ke lautan dan dunia lain juga ujung2nya balik lagi ke dunia para 5 bopung ini :mrgreen:

  17. Keren ffnya lanjtn yaa..
    Minho oppa nado jongmal choaheo..

  18. mariahertanti

    wow!!! keren!! eonni daebak!!!
    aku suka aku suka….
    ternyata di jodohin ya???? wahh…. happy ending !! ^^

  19. Eonnie..tu kta geez trngiyang2 d otk smp
    Omy.. minho g bsa d ungkpin psona’e

  20. gubraaag..ternyata minho si msterius adalah cowo yg djdohin ma hyemi.kekeke.
    Tetep ja pervert minho.haha
    keren chingu,daebak

  21. WOAAAAAAAA mau juga dicium tengah jalan sama minhooo (?) Minhonya diganti jonghyun tapi kkk~ hiatus nya masi lama ga nih eon? Kurang asupan ff shinee T___T

  22. T.h.i.s. i.s. s.o. WOW!!
    AAAaaargh.. Aku benar-benar gila udah ngganggep diriku sebagai Hyemi.. Digantung Minho sampe kangen setengah mati, dipeluk Minho, dicium Minho, dijodohin sama Minho. Oh my! *blushing*

    Aku suka pembawaan ceritanya, ngena, feelnya dapet. Keren, thor! b’0’d

  23. Aku suka sama karakternya minho disini! Bikin blushing, dan aku suka banget sama ff ini gila, wkwk ini ff pertama yg aku baca disini, dan coment pertama juga tentunya, salam kenal ya author mamotho, hehehe

  24. woooaaah… aku jadi rindu froggie prince itu… tanggung jawab author! hiks… hiks…
    jadi senyum-senyum sendiri ngebayangin. kkkk… minong bener-bener to the point hahaha tapi keren dan gentle abis. cowok idaman pokoknya hahahaha…
    first comment aku di wp-mu

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: