Complicated Girl – Lee Onew’s Drama (5)

CG – Lee Onew’s Drama (5)

Author : mamoTHo

Title : Complicated Girl (Lee Onew’s drama)

Main Cast : Lee Jinki (Onew), Hwang Yumi

Other Cast : SHINee Member (Taemin)

Genre : Romance – comedy – fluff

Rate : PG 13

Sebuah kekonyolan terjadi untuk kedua kalinya. Lembut, hangat dan mendebarkan, itulah yang dirasakan seorang gadis ketika kekasih dalam dramanya tiba-tiba melakukan kekonyolan itu. Yeah, ciuman si amatiran yang akhirnya mendarat padanya. Dan karena itu pula, dia merasa kesulitan. Tidak bisa mengontrol diri, termasuk emosi dan perasaannya lagi. Yumi yang jatuh cinta..

This Story©mamoTHo

+++++

BRAK!!!!

“APA-APAAN SI AMATIRAN ITU!!!!” teriak Yumi ketika baru saja tiba di hotelnya. Dia baru saja membanting pintu dan melempar tasnya ke tempat tidur. Raut wajahnya tidak usah ditanya. Wajahnya memerah, matanya membulat dan deru nafasnya tak stabil seperti biasanya.

“Coba pikir, pikir ulang, Yumi-ya.. Apa yang membuat amatiran itu jadi gila? Dia makan apa? Apa yang kulakukan padanya? Salah apa aku hingga ia muncul dengan ketololannya menciumku??” Yumi tidak berhenti berceloteh. Dia sendiri bahkan bingung ingin mengeluhkan seperti apa beberapa hal gila—yang baru saja terjadi beberapa menit lalu di depan hotel, di pinggir jalan—yang dilakukan Jinki.

Yumi memegang jantungnya saat ini. Dia terdiam, mencoba merasakan apa yang dia rasakan dan kemudian, dia berteriak kencang lagi sendirian.

“AAAA!!!!! TIDAK!! LEE ONEW ITU BENAR-BENAR MEMBUAT AKU KEHABISAN NAFAS!!”

Dia membanting dirinya ke tempat tidur, menenggelamkan wajahnya ke bantal dan kemudian bangkit lagi dari tidurnya dan mengucak rambutnya frustasi. “Arggghhh.. Coba Tuhan katakan padaku apa maksud pria amatiran itu barusan. Dia baru saja menciumku? Dia suka padaku atau mempermainkanku?!”

Yumi terdiam. “Apa itu yang dimaksud agar dia sembuh dari status ‘amatiran’?”

blank!

blank!

blank!

“TIDAKKKKKKK!!! TIDAK BISA BEGITU! AKU TIDAK BISA DIPERMAINKAN DI SAAT AKU MULAI MENYUKAINYA LAGI!! DAMN IT!”

Yumi beranjak dari tidurnya dan berjalan mondar-mandir di kamar hotelnya. Aksinya tidak lepas dari jari yang selalu digigiti olehnya. Kadang dirinya pun mendecak sebal, atau saking kesalnya, terkadang ia menendang udara kosong.

“Ishhh!! Kenapa aku jadi begini!” katanya. “Di saat seperti ini, hanya ada dua cara yang bisa kulakukan. Pertama, aku mengaku pada Jinki aku adalah seseorang yang memanfaatkannya dan rupanya telah menyukainya? Kedua, aku berhenti menjadi stalker dan berhenti menyukainya lalu menghilang seperti tidak pernah bertemu untuk yang kedua kalinya dengan pria itu?”

Yumi terdiam lagi dan memukul kepalanya sendiri. “AIGOO! Pilihan itu adalah pilihan yang sulit yang tidak bisa sama sekali kupilih salah satunya. Coba, jika aku pilih pilihan pertama, belum tentu juga Onew menyukaiku, pasti dia berakhir membenciku karena aku hanya memanfaatkannya. Pilihan kedua, aku terbebas dari dibenci Onew, tapi aku akan penasaran seumur hidup, dan kehilangan pekerjaanku. TIDAK MENGUNTUNGKAN SAMA SEKALI!!”

….

….

“Astaga Yumi-ya. di saat seperti ini kau masih saja sempat mempertimbangkan untung dan rugi.” katanya mengatai diri sendiri.

“Oke fine! Aku yang memulai, aku juga yang mesti menyelesaikannya! Aku akan berhenti menjadi stalker dan akan menanyakan maksud Onew yang menciumku setelah itu. Dan setelah urusan itu selesai, aku ingin dia mengakui pada member SHINee kalau aku bukan pacarnya dan aku akan pulang ke Jepang menjalani takdirku sebagai mahasiswa fotografi yang macet di tengah jalan! Sungguh tidak masuk kategori 2 pilihan tadi.” katanya sambil menghempaskan diri lagi ke tempat tidur.

Yumi menatap langit kamarnya. Dia terdiam dan memikirkan setiap kemungkinan yang terjadi. Terkadang ia egois, ingin tetap menjalani hidup saat ini, dan menyampingkan niat awalnya yang tidak akan jatuh cinta. Seharusnya dia berlaku jahat seterusnya, tapi perasaannya kini mulai membuatnya sadar. Dia benar-benar suka pada pria amatiran yang sudah lama dibencinya itu.

Yumi melirik ponselnya dan memikirkan satu hal. Mengaku pada owner fansite, batinnya dalam hati.

Dia mengambil ponselnya segera. Dan, ketika baru saja memencet nomor ponsel owner fansite, panggilan tiba-tiba masuk ke ponselnya membuat dia terkesiap kaget karena suara ponselnya sendiri.

AISH!! Ada-ada saja yang membuatku sport jantung.” katanya lalu makin membulatkan mata ketika melihat nama di layar ponselnya.

Cih, dia memang datang tepat waktu. Owner fansite, decak Yumi sambil mengerucutkan bibirnya sebal.

Ne.. eonni…” sahut Yumi tiba-tiba berubah jadi manja.

“Hwang-saeng!!! Cepat kau buka attach file dariku! CEPAT SEKARANG!!”

Eon, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan.”

“TIDAK ADA WAKTU UNTUK ITU! CEPAT BUKA YUMI! AKU HAMPIR MELEDAK!”

“Eonni-ya, aku benar-benar harus bicara padamu. Ini penting. Kumohon…”

“ANIYA! CEPAT YUMI TIDAK ADA PENOLAKAN! BICARA SETELAH MELIHAT EMAIL DARIKU DULU!”

Yumi memutar bola matanya. Melobi owner fansite  memang tidak pernah semulus kemauannya, batinya dalam hati kemudian terkesiap ketika mendengar suara di seberang telepon berteriak lagi padanya—tanda ia harus segera menyalakan netbook dan membuka email dari owner fansite.

“Iyaa iyaa.. sebentar, eon!”

Mata Yumi membulat. Beberapa gambar membuatnya mematung seketika. Dan seketika itu juga jantungnya merasa ingin dihentikan saja. Dia mati, katanya dalam hati.

“LIHAT KAN? ONEW MENCIUM SIAPA ITU, HWANG-SAENG!!!!!!”

GLEK! Yumi menelan ludah. Dia mati, pasti mati sebentar lagi, pikirnya tidak karuan.

“ADA STALKER YANG MENDAPATI FOTO ITU DAN MENGIRIMI PADAKU. ASTAGAAAAHHH AKU BISA MATI!! AKU TIDAK PERNAH RELA KALAU ONEW BERTINDAK SEFRONTAL ITU!!”

GLEK!! Yumi menelan ludah untuk kedua kalinya. Dia sudah pasrah. Bentuk tubuh yeoja seperti itu sudah pasti itu dirinya, dan sudah pasti owner fansite mengenalinya.

“TIDAK, HWANG-SAENG!! KENAPA KAU BEGITU BODOH MEMBIARKAN ONEW BERKELIARAN DENGAN GADIS! KEMANA SAJA KAU!!”

Alis Yumi menaik.

“GADIS FEMININ, BERAMBUT PANJANG TERURAI, AH TIDAK, BAHKAN TIPE ONEW SEKARANG AKU TAHU! DIA MENYUKAI GADIS FEMININ.”

Yumi makin menaikan alisnya. Apa owner fansite sama sekali tidak mengenali kalau itu adalah dirinya? Dengan jepretan dari berbagai sudut? pikirnya mulai curiga.

Yumi melihat foto itu lagi dan mendeliknya tajam. Yap, memang tidak seperti diriku, tapi itu memang aku, pikirnya lagi, tidak peduli kalau suara owner fansite di saluran telepon tidak berhenti mengoceh.

“HAISH! APA INI TIPU DAYA FANSITE LAIN? SASAENG FANS? BISA JADI ITU BUKAN ONEW! BUKAN BUKAN! TIDAK MUNGKIN AYAM KESUKAANKU BERBUAT TIDAK SENONOH DI PINGGIR JALAN. OTAK LEE JINKI TIDAK SEBODOH ITU!!”

Ehhhhhhh??

Sebuah tanda tanya besar tentang kebodohan si owner fansite terekam sudah di kepala Yumi. Terlalu berlebihan mencintai Onew yang bukan milik siapa-siapa, cukup membutakan owner fansite, gumam Yumi dalam hati.

“Tenang eon, tidak usah berteriak.. Iya m-mungkin bukan dia. Please, jangan emosional.”

“BAGAIMANA AKU TIDAK EMOSIONAL?? SASAENG FANS INI MENGANCAM INGIN MENYEBARKAN FOTO ONEW. TIDAK, AKU TIDAK BISA MEMBIARKAN ONEW NAMANYA BURUK. LAGI PULA KALAU INI BUKAN ONEW, HANYA MEMBUANG ENERGI SECARA PERCUMA.”

“I-iya. Be-benar sekali eon. ”

“Yaa.. Hwang-saeng. Apa kau makan makanan berlebihan?? Kenapa kau jadi gagu medadak? Oke, aku tidak akan berteriak.”

“A-aniya.. perutku sakit!” kata Yumi, tidak tahu harus mengerem kehebohan owner fansite itu bagaimana. Benar-benar membuatnya ikut frustasi. Membicarakan foto dia dan Jinki yang berciuman? Astaga, bahkan dunia tidak pernah menginginkan itu, pikirnya dalam hati.

“Yaa..”

“A… jinca.. perutku!”

“Yaa!! Bukannya kau tadi ingin memberitahuku sesuatu?? Apa itu?? Beritahu dulu!”

GLEK!!

Setelah sudah lama tidak menelan ludah secara mendadak, kini Yumi menelan ludah lagi. Haruskah ia bicara pada owner fansite di situasi seperti ini? Membicarakan dia akan berhenti jadi stalker dan mengatakan sejujurnya kalau ia berujung menyukai Jinki?

“ANIYA!!”

“Yaa! Kau yang bilang tadi padaku! Kenapa jadi tiba-tiba berteriak, eh?”

“Ani-aniyaa… AAA!! Aku harus ke kamar mandi!”

BIP!

Yumi menutup teleponnya sepihak. Dia langsung menghempaskan dirinya ke tempat tidur. Kepalanya serasa ingin pecah. Dia tidak akan pernah bisa menyelesaikan semua ini kalau sampai foto itu menyebar ke publik. Sudah di ujung tanduk situasinya saat ini.

“Astaga, aku akan tamat sebentar lagi.”

+++++

“Hoaammmm…”

Seorang pria menguap dan membentangkan tangannya hingga membuat  selimut yang menutupi seluruh tubuhnya menjauh. Dia menatap langit kamarnya dan kemudian menoleh ke samping untuk melihat jam weeker yang ada di atas meja.

“Jam 9? AH! Aku terlam—Eh,” Dia kemudian menggaruk kepalanya sendiri. “Aku lupa masih dalam masa istirahat. Haha.. Tidak perlu latihan.” katanya lanjut cengengesan.

Dengan lemas dia menapakan kakinya ke lantai. Belum berdiri, dia masih menguap sepanjang dia membuat dirinya sadar di tempat. Dia terdiam dan mengamati situasi. Suasana yang sepi seperti ini mengingatkan kalau untuk sementara waktu memang hanya dirinyalah yang tinggal sendirian di dorm. Mungkin itu yang sedang ada dipikirannya saat ini.

“2 minggu lagi aku akan dijadwalkan latihan untuk comeback.” katanya sambil masih mengetuk kepalanya sendiri, sengaja membuat sadar dari kantuk.

Yap, pria yang kini masih mempunyai waktu untuk cuti itu adalah Lee Jinki. Pria yang dikabarkan sedang mengalami cedera di pergelangan kakinya, dan diketahui sedang mendapatkan masa istirahat oleh publik.

Jinki kini sedang melamun. Dia merasa waktu begitu sangat lama ketika ia tidak melakukan apa-apa. Beristirahat memang perlu, tapi kalau terlalu lama seperti ini, dia merasa bosan.

“Ah, bagaimana kalau aku telepon Yumi.” katanya langsung ceria. Tapi, semenit kemudian, matanya tiba-tiba membulat. Dia segera memegang bibirnya dan berlari ke luar kamar terburu-buru dan menyambar pintu kamar mandi. Lee Jinki terlalu panik saat mengingat kejadian semalam yang baru saja ia lupakan.

Aigoo..” gumamnya.

Jinki kini berdiri berhadapan dengan cermin, menatap pantulan wajahnya di cermin kamar mandi. Terkadang menggerakan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Atau mungkin, seringkali menggelengkan kepalanya hanya untuk melihat bibirnya sendiri yang dirasanya mulai menebal.

Ia mengerucutkan bibirnya. Lalu, lagi-lagi menatap bibirnya sendiri—yang sedang mengerucut itu—dari sisi manapun seperti mengecek sesuatu. Kali ini dia memainkan bibirnya, menggigitinya sendiri dan mengerucutkan bibir itu lagi entah dengan maksud apa. Dan, seketika ia kesal, ia lalu menyentuh hidungnya dengan ibu jari sambil mendengus. Sekelebat bayangan sudah pasti tadi muncul di benaknya.

“Aku mencium Yumi, dan hidungku tetap berdarah? Sial!” katanya lalu meletakan telapak tangannya ke cermin seperti menantang pantulan dirinya sendiri.  Dan tanpa dimengerti, kini ia merapatkan dirinya sendiri ke benda itu.

Jinki mengerucutkan bibirnya lagi. Menatap bibirnya sendiri, dan tiba-tiba mencium pantulan dirinya sendiri. Dia baru saja mencium cermin. Apapun modusnya, yang jelas ia sungguh terlihat bodoh.

“Aku tidak mimisan, juga tidak merasakan tubuh panas seketika.” katanya berbicara pada cermin setelah menstabilkan nafas yang tadi memburu dan membuat cermin agak buram.

“Coba sekali lagi.” katanya mencium cermin lagi. Dan pada kenyataannya, hidungnya normal saja tidak berdarah.

“AH SIAL! Rupanya hanya karena Yumi. Aku kan sungguh iseng kemarin malam!” katanya lagi-lagi berbicara pada diri sendiri.

Dia mendengus sesaat saat menatap dirinya. Bosan dengan aktivitas yang tidak bisa menjawab pertanyaan yang berkelebat dipikirannya, dia pun berbalik untuk keluar dari ruangan tersebut.

BRAK!

Jinki menutup pintu kamar mandi kesal dan mematung ketika melihat Taemin ada di depan kamar mandi sambil memegang perutnya. Untuk sesaat, dia begitu terkejut Lee Taemin muncul seperti itu di depannya.

Aigoo! Kau mengagetkanku, Taemin. Kau dari tadi ada di dorm?”

Hyung..…. Kau sedang apa? Sungguh lamaaa… AA—MINGGIR!” teriak Taemin tidak sabaran. Dia menyambar masuk kamar mandi dengan tergesa-gesa, membuat Jinki menggelengkan kepalanya dan menaikan alisnya karena tingkah sang maknae.

Babo.. Kenapa tidak menyahut dari tadi kalau kau sudah kebelet—”

“—HYUNG!! KAU APAKAN CERMIN KAMAR MANDI HINGGA BURAM SEPERTI INI!!!” teriak Taemin frustasi dari dalam kamar mandi. Jinki menoleh ke belakang dan segera menjauhi tempat itu—melarikan diri.

“Lee Taemin benar-benar berteriak.” decak Jinki sambil terus menjauh dari kamar mandi. Dia tidak mau menanggapi sang maknae.

HYUNG AKU BUTUH PENJELASAN KENAPA CERMIN INI JADI BURAM!!”

Jinki menutup kupingnya. Dia tidak menyangka walau sudah tiba di balkon dorm teriakan Taemin masih saja terdengar. Tidak ambil pusing, ia pun memandang langit di pagi hari yang cerah dari balkon.

Drrtt… drrt… drrt…

Suara getar ponsel dalam saku celana tiba-tiba mengagetkannya. Dia langsung merampas ponsel tersebut dan menatap layar ponselnya dengan menaikan alisnya.

“Yumi?” katanya begitu terkejut Yumi menelepon untuk yang pertama kalinya. Ia pun segera mengangkat panggilan tersebut. “Hei—“

“—HEH AMATIRAN!! CEPAT BUKA PINTUNYA!! AKU ADA DI LUAR DORM!” teriak Yumi dari dalam saluran telepon. Terang saja itu membuat Jinki menjauhkan gagang telepon tersebut.  Dan belum sempat Jinki menjawab atau merespon gadis itu, Yumi sudah terlebih dahulu memutuskan panggilan teleponnya, membuat Jinki jadi menggelengkan kepala dan dilanda pusing mendadak setelah mendapat sensasi dari 2 teriakan orang di dorm pagi ini.

KLEK!

Jinki membuka pintu dorm dan mendapati Yumi sudah berdiri di hadapannya sambil menatapnya tajam. Yumi, gadis itu, batin Jinki dalam hati, dan lagi-lagi ketika melihat Yumi, pikirannya melayang ke era dimana ia telah jatuh mimisan tadi malam.

Ah, sial. Sungguh lemah dan memalukan, batin Jinki salah mengalihkan pikiran kotornya, karena ia sekarang mulai memandang bibir Yumi.

YAA! AMATIRAN!!” teriak Yumi.

“W-wae? Kenapa datang kemari?”

Yumi masuk dorm dengan cepat tanpa diminta. “Aku harus masuk sebelum aku terekpos di luar sana.”

Nde?” Nada bicara Jinki menaik.

“Heh amatiran, segera mengaku pada member lain kalau aku bukan pacarmu. Aku sudah tidak tahan.”

Yaa.. Kenapa tiba-tiba.”

“ER! Aku tidak bisa begini terus! Dan lagi, tidak ada orang sesembarangan itu menciumku apalagi kita dalam status pura-pura berpacaran. Aku tidak bisa menjadi pacar dalam dramamu lagi. Aku berhenti!”

GLEK!

Jinki menelan ludah. Dia tahu, gadis seslebor Yumi pasti akan mengatakan itu tanpa malu. Tapi, tidak di saat seperti ini, batin Jinki dalam hati. Masih ada beberapa hal yang perlu ia buktikan lagi daripada mengakhiri dramanya.

“Kenapa diam saja?! Jawab aku!”

Yaa.. Yu~!”

Aniya! Aku tidak bisa mendengar panggilan ‘Yu’ darimu lagi. Sudah cukup. Aku benar-benar marah!”

“Karena apa? Apa aku punya salah?”

Astaga di saat seperti ini dia bertanya dia salah karena apa? Apa dia lupa apa yang dilakukannya padaku semalam? pikir Yumi jadi begitu kesal hingga melangkah maju dan tiba beberapa centi saja dengan wajah Lee Jinki. Mereka begitu dekat.

“A-aku punya salah padamu?” tanya Jinki ragu-ragu.

Yumi menggertakan giginya, lalu membalikan tubuhnya kesal. “ER!!! Kau telah menciumku Lee Onew! Dan aku tidak suka! Dan karena kau terus-terusan ingin berbohong, aku pun tidak bisa! Aku tidak bisa berbohong lagi!”

“Jadi menurutmu karena aku meciummu itu aku salah??”

Yumi menoleh kebelakang dan memincingkan matanya, tidak menyangka Jinki yang dulu dikenalnya bisa mengatakan itu dengan jelas.

Mwoyaa…”

Aniya, Yumi, mian. Kemarin hanya sebagian dari pembelajaran. Kau bertanggung jawab untuk tidak membuatku jadi amatir bukan?”

Yumi hampir melayangkan pukulan untuk Jinki kalau ia tidak ingat wajah siapa yang hampir ia pukul. Dia sungguh tidak menyangka kalau dugaannya selama ini tentang Jinki benar. Jinki mempermaikannya dan pada kenyataannya dia hanya menyukai Jinki seorang diri. Itulah yang ada di kepala Yumi saat ini. Dia jadi merasa sesak.

Mian, aku tahu kau pasti marah. Apalagi kalau pacarmu sampai tahu. Aku benar-benar ceroboh. Aku minta maaf, Yu~!”

Mata Yumi tiba-tiba berkaca-kaca. Jinki masih mengingat jelas kalau Yumi adalah seseorang yang memiliki pacar. Dan ucapan Jinki tadi memang baru saja mengingatkan kebohongan Yumi. Hatinya mendadak tambah sesak. Merasa bodoh sendiri, itulah Yumi.

Mian..”

Yaa!! Kau!! Aku—aku tidak benar-benar—“ Yumi segera membalikan wajahnya lagi. Mengatakan aku sebenarnya tidak punya pacar, untuk apa, pikir Yumi.

“Yumi-ya..”

“Aku harus pulang! Harus! Cepat mengaku dan aku tidak peduli padamu lagi. Aku pergi sekarang!” kata Yumi langsung pergi tidak menatap ke belakang lagi.

Jinki terdiam. Dia tidak tahu ini sebenarnya mimpi atau bukan, tapi yang jelas kepalanya di saat seperti ini memang dilanda pusing mendadak. Pagi-pagi seperti ini, astaga, batinnya dalam hati.

“Dan lagi, kenapa aku begitu bodoh mengatakan hal semacam ‘pembelajaran’ padanya. Sudah pasti Yumi membencinya. Ah sial, aku membuat dia semakin membenciku saja.” dumal Jinki sambil melangkah ke ruang TV, tapi langkahnya tiba-tiba terhenti. Tak sengaja ia mendapati Taemin yang sudah duduk di sofa dan mengangkat sebelah kakinya bertumpu ke kaki yang satu lagi. Dan tanpa Jinki mengerti pria itu tiba-tiba mengumbar senyum padanya.

“Aku mendengar semuanya, hyung.” kata Taemin tersenyum kemenangan.

+++++

Langkah Yumi benar-benar gusar. Dia begitu marah dan membenci dirinya sendiri. Stalker, kebohongannya memiliki pacar, bertemu Jinki dengan kondisi berpura-pura berpacaran, entah kenapa dia membenci semua itu. Perasaannya tak terbendung lagi. Dia benar-benar menyukai Jinki dan ingin lari dari perasaannya. Menurutnya dia egois, tapi begitulah cinta Yumi pada Jinki yang datang tiba-tiba. Yumi yang membenci Jinki, kini justru berbalik menyukainya dan bingung dengan kondisi seperti ini. Bingung harus mengakuinya seperti apa. Terlalu banyak kebohongan yang akan membuat Jinki marah. Dia, pekerjaannya, tujuan menyetujui masuk dalam drama Jinki menjadi pacarnya, sungguh, dia tidak bisa mengatakan semua itu pada Lee Jinki.

PLAK!!!

Wajah Yumi terhantam sesuatu. Yumi memegangnya dan medapati bau hanyir di sekitar wajahnya. Telur? katanya lalu menoleh segera ke arah tempat dimana telur itu bisa melayang ke wajahnya.

Dua yeoja di seberangnya menatapnya tajam. Mereka menggunakan kacamata penyamaran, dan tepat di tangan mereka tergenggam sebuah telur lainnya yang siap dilempar. Mereka memang berniat melempar Yumi lagi.

Yumi membulatkan matanya. Siapa mereka, dia benar-benar tidak tahu.

PLAK!

Satu buah telur medarat lagi, tapi kini mengenai dada Yumi. Dia memegang tempat dimana pecahan  telur itu mengotori pakaiannya, dan secepat kilat ia berjalan ke tempat  dua orang asing itu—yang berada, mungkin beberapa meter darinya.

YAA!! KALIAN SIAPA??” teriak Yumi tidak terima.

Dia jadi mengejar orang itu, terutama karena mereka tiba-tiba saja berlari. Tapi belum sempat Yumi mengejar mereka sampai ke seberang, suara seorang laki-laki memanggil terdengar di telinganya.

“YU!! TUNGGU!!”

Yumi segera berbalik ke sumber suara dan langsung membulatkan matanya ketika melihat Jinki ada di belakang sedang berlari mengejarnya.

“ER! Si amatiran itu datang di saat yang tidak tepat.” decak Yumi begitu sebal ketika mengetahui kalau pria itu memang Jinki. “Onew akan semakin membuat fans itu lebih kesal. Dia pasti belum tahu kalau beberapa fans akhir-akhir ini memperhatikannya.”

“YU!!”

Yumi berjalan tidak peduli. Dia mengabaikan Jinki.

“YU!! SEBENTAR!” teriak Jinki masih mengejar Yumi yang kini sudah beberapa meter dari tempatnya.

Aigoo.. Tadi itu sasaeng fans kan? Bodoh kau Lee Onew. Tidak perlu mengejarku.” Yumi berbicara pada diri sendiri sambil terus berjalan cepat tidak memperdulikan sahutan kencang Jinki. Hatinya sebenarnya ingin menangis, tapi apa gunanya memperlihatkan sebuah tangisan kepada Jinki. Tangisan karena apa? Karena dirinya yang dilempar telor oleh ulah fans gila? Tidak, batinya dalam hati.

“YU! KAU MAU KEMANA? TUNGGU!!”

Jinki akhirnya berhasil memegang tangan Yumi. Untuk sesaat Yumi memang jadi tediam.

“Jangan mendekat, amatiran. Pulang sana. Aku tidak mau bertemu.”

“Maaf! Aku tidak bermaksud mengatakan pembelajaran. Itu… ASTAGA YUMI! ADA APA DENGANMU?!” tanya Jinki panik ketika melihat wajah Yumi berantakan karena pecahan telor.

“Bukan apa-apa. Aku mau pulang.” balas Yumi dingin. Dia mendelik sedikit ke seberang jalan, sekedar melihat apakah 2 orang gadis yang melemparnya masih ada di sana atau tidak. Dan rupanya mereka mengawasi sampai saat ini—dengan tatapan menyeramkan.

“Yu..”

“Onew-ah, demi kebaikanmu, kumohon, kau pulang. Sekarang.” tegas Yumi membuat cengkraman Jinki menguat pada lengannya.

Wae? Siapa yang melakukan ini padamu. Cepat katakan padaku. ” kata Jinki semakin panik. Ia pun ikut menolehkan pandangannya ke seberang jalan dan mendapati dua gadis yang berdiri mematung. Mereka menatap Jinki penuh benci. Dan begitu sadar itu perbuatan siapa, Jinki langsung menarik tangan Yumi dan membawanya berjalan.

“BODOH!” Yumi melepaskan tangannya.

“Kau ikut aku! Aku tidak mau kau seperti ini!”

“Lee Onew kau bodoh! Kau akan bermasalah jika dekat-dekat denganku.”

“Kamu bawel, ikut aku saja.”

“Tidak!!”

“Oke! Kalau begitu…”

Tubuh Yumi terkesiap. Untuk sepersekian detik, dia begitu terkejut. Di saat dia merasa Jinki harus menjauh darinya, kini Jinki malah melakukan hal gila lagi padanya. Apa yang dilakukan Jinki dengan tiba-tiba memeluknya? Itu hanya akan memperburuk situasi.

“Tidak menurut, dan ini akibatnya.” kata Jinki kemudian ingin mencium Yumi di tempat. Lagi? Untuk kedua kalinya? Perasaan yang tak bisa dimengerti oleh Jinki sendiri, ini bisa membuat Yumi gila.

YAA!” teriak Yumi sambil melepaskan Jinki sebelum bibir itu mendarat. Dia meloleh ke samping dan tidak mendapati fans gila tadi di sana. “APALAGI? PEMBELAJARAN LAGI?? YAA! KAU SUNGGUH KETERLALUAN!”

Jinki ikut menoleh ke arah fans tadi. “Yeah, pembelajaran untuk mereka.”

“Kau gila! Aku pulang!”

“Yumi-ya…” Jinki menarik Yumi. “Rupanya kau memang tidak bisa diam juga.”

Kesal dengan Yumi, ia pun membawa gadis itu berjalan hingga tiba di pertigaan gang. Dan, entah drama apa lagi, ia pun menyudutkan tubuh Yumi di sana sehingga membuat gadis itu menatap takut pada Jinki. Untuk pertama kalinya, Yumi merasa Jinki terlalu berlebihan padanya.

Yaa.. Onew-ah..”

“Kau tidak bisa lari dari dramaku secepat ini. Kita harus tetap—“

ANIYA! Aku tidak bisa!!”

Jinki tiba-tiba berlutut. Ini sudah kedua kalinya Jinki melakukan itu di depannya. Dan ini semakin membuat Yumi kebingungan.

“Mereka, mereka pasti akan membuat berita tentang semuanya. Aku, kamu, kita harus benar-benar melanjutkan drama. Sampai..”

“Onew-ah.. Apa semua berjalan sesuai dengan keinginanmu? Aku tidak bisa. Aku tidak bisa menganggap ini drama. Kau tidak memikirkan perasaanku. Aku tidak mau jadi bodoh.”

“Yumi-ya.. aku—“ Jinki tidak melanjutkan ucapannya. Bibirnya tiba-tiba menjadi kelu ketika melihat mata Yumi yang menatapnya dengan berkaca-kaca.

“Aku ingin pulang..” Suara lirih Yumi pun terdengar.

Yumi baru saja menangis. Dia menutup wajahnya agar Jinki tidak semakin memandanginya. Dan Jinki seperti mengerti aksi Yumi yang seperti itu, jadi menunduk pasrah.

+++++

Suasana jadi begitu canggung saat ini. Yumi sedari tadi berjalan memunggungi Jinki, sedang Jinki hanya ikut mengekori Yumi di belakangnya. Dia sedari tadi memperhatikan Yumi. Hatinya bingung, dan pikirannya tidak berhenti untuk khawatir dengan kejadian yang baru saja terjadi di depannya. Fans itu, pikirnya.

Jinki mendesah pelan. Entah sampai kapan Yumi mau memunggunginya dan tidak berbicara padanya. Menatap punggung Yumi yang terus-terusan dingin, hanya membuat Jinki merasa bersalah dan semakin bingung dengan situasi.

Langkah Yumi terhenti, membuat Jinki menabrak punggungnya.

“Onew-ah.. Gomawo sudah mengantar.”

“Yu…”

“Sudah… kau pulang saja. Aku mau mandi dan membersihkan semua ini.” Yumi masih tidak mau menunjukan wajahnya. “Cepat kau mengaku. Aku tidak mau mereka jadi semakin gila karena kelakuanmu itu.”

“Jadi kau ingin aku menghentikan drama ini karena mereka? Apa yang mereka lakukan padamu, Yu? Bilang padaku. Aku benar-benar—“ Jinki tidak melanjutkan kata-katanya ketika Yumi berbalik. Yumi baru saja memperlihatkan matanya yang merah karena marah. Dia benar-benar tidak tahu segila apa Lee Jinki hingga masih saja keras kepala tidak mau mendengarkannya.

“KAU BAWEL!!! SUDAH KUBILANG KAU DALAM BAHAYA! YAA!”

“Yu…” Jinki mengerenyitkan wajahnya, kaget karena saat ini Yumi memang benar-benar kelihatan emosional.

Yumi masih menatapnya tajam.

Araso.. Aku pulang. Cepat bersihkan wajahmu. Aku tidak mau kau terlihat kacau dan pemarah seperti ini. Aku tidak mau kau marah dan semakin membenciku.”

Hati Yumi tiba-tiba berdebar. Ketotolan sisi otak mana lagi yang membuat Yumi gila dan lagi-lagi berpikir ia ingin masih ingin menyadari perasaan sukanya pada Jinki. Andwe, pekiknya dalam hati. Dia langsung menatap Jinki dan lagi-lagi, untuk kesekian kalinya, ingin menangis.

Na.. Gwenchana.”

Jinki tersenyum membalasnya. “Well, sudah seharusnya kau baik-baik saja. Aku pergi.” kata Jinki sambil lagi-lagi tersenyum dan berjalan meninggalkan Yumi. “Aku akan kembali ke sini untuk memastikan keadaanmu.”

Mereka akhirnya berpisah. Jinki berjalan pergi meninggalkan Yumi. Tapi, sebelum berjalan jauh dari Yumi, dia melirik ke belakang lagi lalu mendapati Yumi sudah masuk ke dalam hotelnya. Dan tanpa dimengerti, hatinya tiba-tiba merasa bersalah lagi.

Drrtt… drrtt… drrttt…drrt… ponsel Jinki tiba-tiba bergetar, membuyarkan lamunan Jinki.

“Manajer hyung?” gumam Jinki ketika melihat layar ponselnya. Tumben, pikirnya.

“Nde, hyung. Waeyo?”

“Hyung di dorm dan ingin segera bertemu untuk mendapat klarifikasi akan kebodohanmu.”

“Nde?”

“Kebodohan Lee Jinki! Apa kau belum melihat apa yang sudah beredar di fansite dan pencarian utama di internet. Cepat kemari!”

BIP!

Jinki menelan ludah. Sesegera mungkin ia googling di ponselnya. Matanya membulat dan hatinya tiba-tiba berdebar tidak karuan.

“Jadi ini yang dikhawatirkan Yumi?” katanya lalu melirik ke belakang lagi untuk melihat pintu kamar hotel Yumi.  “Haishhh.. Aku memang bodoh!”

To Be Continue..

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
~ Publish by mamotho @https://mamothozone.wordpress.com/ ~

Mamotho’s note:

 

“Akhirnya CG onew keluar!!” Aku mengharapkan MIWU (Sebutan reader) bilang gitu. kkk~ Ga nyangka aku bener-bener mending ini udah hampir 2  bulan lamanya, dan progressnya seperti ini (_ _”) heheh..  Mian langsung cipok!!

Semoga kalian seneng bisa baca ini lagi. Dan tetep kutunggu kesetiaan kalian di part mendatang >_< LUV U MIWU-yaaahhh. Pasti part depan datangnya lama lagi -_-“ Peluk!

 

 

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 1 September 2012, in COMPLICATED GIRL, Lee Onew's Drama, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 77 Comments.

  1. si teamin hebat banget bisa nindas onew, wkwkwk
    rasanya ketahuan bohong sama maknae itu antara aman tapi malu luar bisa, wkwkwk
    sian deh lee onew.

    • Sisi kamu ngomong apa?? *Cubit*

      • Tak sengaja ia mendapati Taemin yang sudah duduk di sofa dan mengangkat sebelah kakinya bertumpu ke kaki yang satu lagi. Dan tanpa Jinki mengerti pria itu tiba-tiba mengumbar senyum padanya.

        “Aku mendengar semuanya, hyung.” kata Taemin tersenyum kemenangan.

        dari kalimat diatas, diasumsikan si onew katahuan bohong kan sama taebong??

      • SIBONG!!!!!!!!!!!!!!!!!
        AAAAA KANGEN NGE-FF!!
        OTOKEHH!!
        EONNI PENGEN MAIN EPEPAN LAGI 😦

  2. Eonnieee!?!?!?
    Kok udah TBC aja? huaaa hiks hiks seriusan sedih nih aku TT_TT #mewek
    FF ini sukses bikin aku berdebar2 setelah lama mati rasa gara2 gada FF Jinki yang bisa dibaca TT_TT
    Itu itu Onew-nya keren banget pas meluk Yumi pas ada sasaeng fans, kekek

    Eon Eon, aku boleh ngasih tahu typo?
    -“Dia sedari memperhatikan Yumi.” –> mungkin maksudnya sedari tadi ya,
    -telor –> telur eon, jangan telor, heheh ga baku jadinya
    -beberapa hal gila—yang baru saja terjadi beberapa menit yang lalu di depan depan hotel –> kata depannya kebanyakan eon, heheh

    tu aja eon yang kliatan mata aku #PLAK

    ditunggu ya lanjutanya, always!

    • BUSET setelah lama ga ga update FF dan Jedonnggg… malu2in banyak yg salah >_< *brb benerin yg telor*
      Makasih kyungg…. /cipok brutal

      Ps: Duh, apalagi eonni, stok ff ga ada yg dibaca sama sekali -__- udah ga sempet kyung~!

  3. akhirnya keluar jugyaaa.. eon, kau tahukah seberapa lama aku menunggu ini… omg..
    tapi aku bisa ngerti sekarang, karena kalo otak lagi buntu emang susah banget ngelanjutin. ff. bawaannya males.
    tapi, kayaknya eonni kalo bikin sequel si onew selalu paling panjang deh, bahkan minho ga sepanjang ini -_-
    bagaimanakah cerita selanjutnya… ? ga bisa maksa eonni buat ga lama tapi aku ga sabar pingin baca lanjutannya -_-
    aaaahhhh..
    aku sabar aja deh nunggunya. pokoknya eonni harus lanjutin ff ini ya.aku bakal pantengin blog ini tiap sabtu minggu. Hwaiting!

    • Iyaaa :3 soalnya onew paling seneng bikin aku ‘ga’ to the ‘lau’ GALAU~! wkwk
      Iya kita liat aja nanti ya sayang..
      Sebenernya masalahnya cm satu. Aku butuh istirahat dan bagi2 waktu di weekend. hehe 🙂
      DOAKAN UNIYA YAH 😀

  4. yaa ampuunn sekian lama ga berkunjung,tnyata ktinggalannya lmyan bnyak
    aaaaa blm bca homi lagi,errr stress ndiri 😈 ……

    ok back to topic..
    yaaa lee onew daripada cium2 kaca ga jelas mending langsung cium aku aja,ikhlas lahir batin dah apalagi klo sma minho 😉 *gubrak *dilemparbadak ^^v

    eciyee ketauan ma taem sang maknae yg udah g polos lg *eh

    eon ni ko pendek bysanya pnjang,pa cma perasaanku aja…

    yasud lanjutkan tp jgn klmaan y eon jgn mpe berbulan2 gtu kkkk

    SENYUM SEMANGAT!!! *copy boyben sblah* 🙂 🙂 🙂 😀

  5. ayeyyyyyyyyyyyyyyyyyy~*cipok mamoth oen
    akhirnya mncul juga..*potong tumpeng

    aigoo
    kacian jinki,,dah ketahuan magnae yg skrg bisa jd epil swktu2(?)..
    #d gmpar taemints
    mwo??o.0
    aish,,dasar jinki babbo..*d semplak mvps
    diperhatiin ama yumi malah g nyadar2..
    smpe yumi k bully ama sasaeng fans pula..*poor yumi

    makin riweuh..
    manager nya bkalan ngamuk nih kyak nya…
    NEXT SELALU DITUNGGU OEN…
    HWAITING…!!!!!!!!!!!!!!!!!*lempar kolor minong

  6. akhirnya dipublish ^^
    Seperti biasa baca ff ini buat aku senyum2 gaje…
    onew bener2 gokil, udah bertingkah aneh di toilet, terus ketahuan Taemin, pake acara ketahuan stalker juga, apes amat T.T

    Tapi sesungguhnya perasaan onew ke Yumi itu gemana? kalo yumi udah jelas suka..

  7. betul eon,
    ” AKHIRNYA CG ONEW KELUAR ”
    Aaaaa eon daebak
    taemin tau tuh, gimana bakal d bilangin ke member laen? atokah onew udah menyumpalnya dengan susu pisang sekardus XD

    Omo makin penasaran aja sama lanjutannya, apalagi sekarang onew dapet scandal hhh
    sabar aja…
    yumi-ya hwaiting, onew juga suka kok sama kamu lho?

    eon semangat yaaa lanjutinnya
    keep writing… ;))

  8. Huahhhh akhirnyaaaa keluar jugaaa ^^ alu selalu nungguin ini lohh eonnnnn :3 hihihihii ahhh onew -_- ckckckk lanjut ya eon :3 yumi nya kasian .-. Lanjut eon jgn lama” :3 hehhehe hwaiting ^^

  9. EON, yaampun udh brapa bulan coba aku ga brkunjung ke sini T.T udh ketinggalan bnyak T.T entar dh nyicil satu satu, aku skrg udh free >< ,tenang eon aku setia menunggu ff mu soalnya aku tau gmana sibuknya krja ,kmaren juga aku krja dan itu lelahnya mantep bgt -,-

    haduh kasian sama yumi ,udh mulai kebongkar semuanya
    mana ampe kelempar telor segala .
    kadang aku juga sebel sama fans2 yg terlalu gmna gtu ama biasnya ,kan kasian jg biasnya
    poor jimi couple

    • *Ngumpet ahhh~~!*

      Hehehehe… Eonni suka ngecek kesini. tapi masih aja belum moody buat posting. O-TO-KEH?!! LOL!! Kendala weekend doang bsa bersantai ria… O-TO-KEH Lagi. hmmm.. pokoknya makasih rini semangatnya. MISS U loyal miwu :*

  10. Aigoo eonni kutunggu ffmu lama sangat -_-
    itu tatem nama jadi evil ya?
    Ini daebak eonn, setelah sekian lama nunggu bang ayam akhirnya nongol juga..
    Lanjut eonn
    lope lope ❤ ❤

  11. Aigoo~ aku semakin berdebar dan penasaran akan kelanjutan ceritanya kekekek .
    Lanjut eon ah sumpe deh keren abis ;D

  12. Udahhhh keluaaarrr *joget-joget*
    Hiyaaaaaaaaaaaaaaa… Yumi suka lagi kan sama onyuuuu.. emang deh suamiku itu gak bisa ditolak kharismanya, apalagi bibirnya #ehh
    LOL Owner fansite ngamuk!!! NGAKAK!!! Dan Yumi cuma bisa nelen ludah berkali-kali…
    Astaga onew dibilang ayam kesukaan -_-
    Aduhh si owner dongdong deh -_- mana ada orang yang tahan denger dia teriak-teriak, apalagi tau yang dimaksud di foto itu orang yang ditelpon *jitak* wajar sih yumi alesan sakit perut, sakit perut denger suara si owner LOL
    Kok yeoboku absurd sihhh -_- ciuman sama yumi doang sampai gitu -_- cium cerminnnn astagaaaaa -_-
    Dan….dan…oh my…kacanya burammmm… JINKIIII!!!!!!!!!!!!
    Aigooo… Yumi kasiannn -_- *peluk yumi*
    Onewww -__________-
    eaaaaaaaa onewww perhatiannnnn *pelukkkk, ciummm*
    Itu klarifikasi soal sesang fans atau soal taemiiiin yang taaaaaaaauuu????? :O
    Lanjutaannyaaaaa ditungguuu eonniiii… gak sabaaarrrr *goyang-goyang tangan mamoth eon suruh ngetik*

  13. ahhhh saya kembali setelah sekian lama karena kesibukan yang luar biasa #plaaakkkkkkkkk lebay….
    ahhh kurang kerjaan banget tuh si lee onew nyiumin cermin ( ke taemin aja noh ),,
    aku tebak beritanya tentang foto kisseu atau si onew dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita misterius….
    eon partnya kurang panjang,tbc berada ditempat yang sangat tepat so jadi ngarang2 apa kelanjutannya.
    hwaiting

    • Saya pun kembali setelah dikunci oleh moody yg teramat sangat -_- kekeke!!
      NYIUM CERMIN bagian dari kesangtean yg ga penting. heheh~
      MISS U NIDIaa!
      Yepp ini kurang panjang karena mood sudah makin menurun. lol!

      makasih semangatnya loyal miwu~

  14. sekian lama aku nunggu FF ini akhir’y publish jga
    ceritanya tambah seru deh pokok’y
    and nesxt part please jangan lama ya

  15. Yeeeeee…..akhirnya……
    *jogetjoget gaje
    C..C..C..C..CG O..O..O..NeWw pub…publish
    *ikutan gagap breng yumi

    Itu ya…bag.scene plg kurng kerjaan saat jinki nyium cermin n taem teriak2 cm buat nanyain knp cermin nya jd buram…tp bikin ngakak…hahahhaha

    Pnasaran apa yg dlakukan jinki hbs ktauan taem…? *asli gayanya taem duduk disofa cool evil…kereeennn…

    Gimana ga makin jtuh cinta tuh yumi dipeluk d tgh jln pdhl lg blumuran telOr n tatapan mbunuh sasaeng fans.. A~aa~hhhh… *.*

    Hwaiting…terus d tunggu nextpart nya..ga sabar malah…hehe 🙂

  16. asyik….!!!
    eon okey oen..!!
    lanjut…!! ^^

  17. akhirnya CG Lee Onew keluar juga,
    tapi kurang panjaaaaaaaang -__-
    aigoo~ bisa-bisa onew digorok manager hyung nih sesampenya di dorm. lucu bayangin wajahnya taemin pas mergokin onew sama yummi kekeke~
    ditunggu lanjutannya, pasti lama 😥

  18. TELAT!! TELAT!! TELAT!!!
    AKU TELAT BACANYAAAAA!!!!!!!!!!!!! *alay badai*

    Gak bisa bilang apapun. Lanjut, ya eon..
    Aku bakal nunggu LOD sampai aku lumutan #plakk

  19. Huahhhhh, YUMI sekarang kamu benar-benar dalam masalah..
    kekekekekeke~

    lama amat eon keluarnyaaa..
    sampe jamuran nunggunya *ampun-eon
    hahahahhahha

    aku suka sama cengiran dari Taemin..

    di tnggu nextnya~~

  20. andwae!!!! eon eon. kalo ceritanya jadi pilihan yumi yang kedua aja gimana? wahahaha.. ga nding eon..
    \>o</
    semoga ff ini cepet keluarnya ya Allah..amiiinn..
    itu yumi mendadak blank kan ya eon? jadi Mong Yu~..hihihi

  21. YEAAAHHH yippi yippi akhrnya pub jg CG Onew…
    EOONNNNNN aduh itu knpa si Jin Ayam (?) jd gto, gereget ih pengen gigit tuh anak…

  22. GUBRAKKK…. kenapa Onew baru menyadari kebodohannya?*pingsan *dilempar MVP ^^V

    udah jadi complicated deh ceritanya, apalagi kalo Yumi sampe ketahuan suka sama si owner fansite yang maniac Onew itu… ckckck… belum lagi tadi Onew pegang tangan ama peluk Yumi d jalanan, bakalan jadi headline news tuh “SHINee leader tertangkap sedang berpelykan dengan yeoja di pinggir jalan (?)” kkkk~~~ gag luvu kan kalo kayak gituhhh…

  23. Hei~~~
    Lee Jinki memang pabo tingkat akut~! kkk~
    Lutju aja bacanya. Hiyakakaka~~~ lutju lutju lutju#plakk
    Apakah ini mau merangkak ke end?
    Itu Taemin bakalan gimana tuh yak?? wkwkwkwk..
    owner fansite nya juga bakalan meledak pas tau itu Yumi. Masa dikasih tugas malah pacaran kkk~~~
    YA~~~ eonni aku tunggu lanjutannya!! XDD

    • RENEEEE!!
      OTOKEOOHH….
      Ini belum kelar… omagashh.. ini pun baru bales! /rusuh/

      AKU KANGEN MAEN EPEPAN LAGI!!
      Doakan mood datang secepat kilat. I still need rehat ^^

  24. eon…
    lanjutanya dong..!!
    kajja..!!
    udh penasaran bgt nih eon…
    nangis2 dipelukan oppa minong..!!T__T #siap2 dihajar flamers..!! (kabbbuuurrrrr…!!!)

  25. akhirnya CG onew keluar.. *disuruh kak irma blg gitu*

    baru ngeh ini publis seminggu yg lalu…aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    klo gak lht update di tweet bakal gak tau ini -____-

    kenapa.. kenapa… kenapa pas publis gak ada update-an di twit TT______TT

    “—HEH AMATIRAN!! CEPAT BUKA PINTUNYA!! AKU ADA DI LUAR DORM!” teriak Yumi dari dalam saluran telepon. >> teriak Yumi melalui saluran telepon, kyknya lebih pas deh… hahahaha

    oh itu.. yg fans itu, kan ktnya pke kacamata penyamaran. trus gimana bisa tau klo fans itu memandang dengan tatapan tajam apa menyeramkan ya itu tadi.. wkwkwkwkwk

    lanjut eon..
    ditunggu..
    ntar pas publis langsung ke-share ya lwt twit.. hahahahaahahaha

  26. eonnnnnn xD sukasukaaa~ segera lanjut ya eonn.. hihi
    semoga onew ga amatiran lagi 😀 fighting eonn!

  27. wah maaf eonni baru komen, habis ospek ni hehehe.. Oh lee onew is back ekekekek

    Cieee si yu ud mulai suka ini, onew sih keliatany ud suka jg,cm saking otakny dipenuhin sama yam jadiny loading lama hehehhehe
    Si tetem keren nih,kebayang deh poseny waktu scene diatas wakakakak
    Ditunggu next chapter 🙂

  28. eooonnn…..
    akhirnya eon dan tika update juga, setelah lama tidak mampir di motho in wonderlaqndanya mamoth eonnie, eh begitu masuk langsung dapat ff baru bang dubu..
    hiuhiihihi…
    kayaknya yumi mulai sukkaaa sama dubu oppa, semoga dia menerima kenyataan itu,, #plaak…
    hahah kayaknya yumi yang seorng stalker bakal di stalker orang deh tuh..pekerjaan yang melelhkan…
    ngakak jinki dibilang gila sam maknae sendiri, gara gara cium kaca tuh, mending cium maoth eon aja, ya g eon..??
    eon mamoth : angguk 1000 kali..
    hohoh sebentar lagi yumi akan menjadi berita besar bareng jinki..
    apakah yang akan terjadi selanjutnya..
    semoga eon cepat dapat ilham dan publish dengan cepat juga..

    eon mamothhh..!!!
    hhwwaaiitng, and keep writing..
    ^^

  29. Aigooooooooo…. Eonni-ya…. Kenapa jadi giniiiiiii… Yahhhh Yumi galau, Onew galau, Manajer galau. Untung Key gax galau…. #terang aja Key gak muncul…wkwkwkwkw

    Onew sebenernya masih suka kan sama Yumi… Udah dehhh jadian ajj.. Jadian lagi….. Si Taemin bakal laporan sama Emaknya gx ya so’al Onew-Yumi… Moga iya dehhhh.. Biar ramaiiiii… #digetok Onew…….

    Mianhe Eonni saya baru nongol… Biasalahhhhh orang tua….hahaha sekarang udd jadi ortu2 nihhhh..hihihihi

  30. Kyaaa!!!!
    aku telattt hikss T.T
    ya ampun eon udah TBC aja, cepet bnget 😐 Onew nya ketauan taemin, hwa eottokhae? trus foto di fansite itu foto wktu mrka ciuman it ya eonn?
    penasaraaaaaaaannnnnnn
    next part eonn!!!!!!!!!

  31. eaaaaa
    si yumi di cium lee jinki 2 kali di jalan lagi di ciumnya hahaha
    kasian lee jinki sama yumi pasti lagi menggalau da gara-gara kejadian ini

  32. IDIIH si taem songong bgt sama onew sekarang
    Mentang2 udah gede punya pacar
    Ini entah kenapa jd sedih
    Berasa one side love bgt yumi nya
    Iiiiihhhh si oner ini entah kenapa kelaakuan mendadak nyebelin
    Ayooo eon next partnya aku tungguin yaaa

  33. Hwaaaa keren eonni 😀
    maaf baru banget baca, tugas kuliah udah ngga berhenti ngalir nih

    keep fighting bikin ceritanya eonn!!

  34. wah ceritanya bagus
    author kapan kelanjutannya? udsh gaksabar bacanya

  35. Waaah telat nich
    Padahal dah lama nunggu lanjutan ni ff
    Onew ngaku aja napa sih kalo emang masih suka
    Susah amaaat
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ •”̮• ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  36. onnie… udah 2 bulan —____—
    mana lanjutannya~

  37. Hwaa baru asik-asik baca tiba-tiba tbc ouch.. Jadi gak sabar baca next partnya.

  38. 😯 omo! jadi kisseunya kedapatan fans gitu? kasian yumi 😦
    aish jincha! gemes banget eon sama ceritanya soalnya nih anak dua orang bungkem bungkeman gitu! apalagi si jinki aissshhh!
    oh my… bahkan babytaem skrg juga udah tau kalo itu semua cuma karangan bang ayam, mudah2an si tetem ga comel deh yaaa u.u

  39. eonni…aku jadi kasihan sama Yumi~
    Kenapa juga si onpa gak ngerti-ngerti -_- padahal dia kan idol~ heuh~
    lanjutkan Eonni!!!! 😀

  40. wuuuaahhh~~ kereeen kereeen kereeen thor!!! saya suka! cpetan d next thor, penasaran nih *pake banget*
    jgn lama2 nde thor!!!
    dan onewnya jgn d apa2in. hehe 😀

  41. Yaaa akhirnya kena masalah juga mereka wkwk
    Lanjut dulu~ ^^

  42. Aigoo Aigoo Aigoo !!! Onew -_-

    makin seru eon ceritanya. keren deh pokoknya

  43. Jd gk sabar deh bc part selanjutnya

  44. Ya, Mamoth! Dari part 1 baca ini aku lgsung jatuh cinta -mian baru kasih komen. Ide crita bener2 gila, kgak nyangka pokoknya… Ngebyangin Onew mimisan saat itu pasti sgt memalukan, iuh. . .
    Sumpah sikap Yumi yg kyak gitu bisa bkin Onew tak berkutik tp Onew jg gak gmpang nyerah buat mendpatkan kembli pride-ny sbg laki2.
    Huwah, ngebyangin Onew bnyak nglakuin skinship, sungguh diluar dugaan apalg lgsung tiba2 ada adegan kiss. Membuatq yg bca jd ikut berdebaran!
    Suka suka suka sma CG ini 🙂 🙂
    cepet di update lanjutannya ya Mamoth. Aku tunggu 😀
    fighting!!

  45. hhaha masalah mulai datang satu persatu… rasakan itu lee jinki *di jitak MVP

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: