Complicated Girl : Yeoja Fever (5)

CG – Yeoja Fever (5)

Title : Complicated Girl (Yeoja Fever)
Author : mamoTHo
Main Cast :Lee Taemin, Il Saera
Other Cast : SHINee member
Genre : Romance – comedy
Rate : PG 13

This Story©mamoTHo

+++++

..AUTHOR POV..

Taemin saat ini sedang berdiri di depan cermin dan melihat pantulan dirinya. Dia memakai tuxedo hitam, dan seperti biasa, dia terlihat sangat tampan dan menawan. Hari ini dia akan disibukan dengan festival budaya, dan tentu saja dengan puncak acara, yaitu pesta dansa. Dia tidak hadir di festival budaya tadi siang, karena beberapa jadwal latihan yang tidak bisa dia tunda. Dia hanya bisa datang di pesta dansa, karena dia tahu selain untuk menepati janjinya untuk menjadi pasangan Saera berdansa, pasti para Taemints dan sahabatnya pun menantikan  kedatangannya.

Tidak hanya Temin yang disibukan dengan hari ini, bahkan semua member di dorm membantu membuat penampilannya jadi lebih sempurna dengan menambahkan ini dan itu pada baju Taemin agar terlihat lebih keren. Walau memang yang paling cerewet tidak usah ditanya lagi, sudah pasti Key, orang yang paling cinta fashion di SHINee.

Apa aku tidak terlihat berlebihan dengan rambut merah yang dibuat oleh Key ke atas? Bukankah ini terlalu keren?, gumam Taemin sambil terus melihat penampilan barunya. Matanya terus saja mengawasi cermin.

Bip!

Sebuah suara tanda pesan masuk ke saluran teleponnya membuat Taemin mengambil ponselnya yang tadi digeletakannya di tempat tidurnya.

From Saera:
Banana Prince! Meet you soon :3

Wajah Taemin langsung pucat saat membaca sms tersebut. Dari sms itu bisa terlihat kalau Saera memang menanti datangnya pesta dansa ini. Yeah, Saera  memang tidak pernah sabar menunggu hari ini. Sedangkan Lee Taemin sendiri, semakin terpuruk dari 2 hari yang lalu karena harus menerima kenyataan kalau hari pesta dansa kian dekat, bahkan sudah di depan mata.

“Yaa! Kau kenapa berkeringat lagi?” Key menjitak kepala Taemin. Sedang Taemin langsung menyusut keringat yang selalu turun dari dahinya.

“Hyung, aku tidak bisa.” Wajah Taemin kini memelas, sulit untuk menggambarkan perasaan apa yang dialaminya sekarang.

“APA?? Acara sudah dekat seperti ini kau mau bilang tidak bisa! Jangan bodoh! Kau pria atau bukan sih?!”

Seseorang masuk dan menghambur duduk di tempat tidur menatap Taemin. “Iya, kau harus tamatkan saran kami sampai level terakhir. Kalau tidak, kau tidak akan sembuh dari yeoja fevermu itu. Awas kalau kau gagal lagi!”

“Minho-hyung, aku bukan kau yang bisa main sosor duluan pada perempuan.”

“YAAHH! Apa maksudmu aku sembarangan?”

Taemin terdiam. Tidak lama dari itu dia pun mengangguk membuat Minho ingin memukul kepalanya.

“Minnie, diam! Itu bedakmu belum kubenarkan.” Key masih setia mendandani wajah Taemin, setelah tadi luntur karena keringat.

“Ya ampun repot amat sih! Taemin kan cuma pesta dansa.” sambar Onew masuk kamar ikut melihat kesibukan member lain yang sedang mempersiapkan Taemin. Sampai saat ini dia memang yang belum tahu kalau Taemin sudah memiliki pacar.

“Eissshh.. Jangan pergi dulu, Taem!” sahut sebuah suara yang masuk kamar. Suara itu suara Jonghyun. Dia memang telat, karena sedari tadi, hanya mengurusi teleponnya karena Nana.

“Kenapa, hyung?” tanya Taemin. Dia jadi tidak sengaja menoleh dan membuat bedak yang sedang Key taburi jadi melesat. Karena itu pula Key jadi menjitaknya.

“Yaaa! Sudah kubilang diam!”

Taemin pun akhirnya diam menurut. Sedang Jonghyun yang baru datang, kini jadi menghampirinya dan menyemprot seluruh badan Taemin dengan parfum.

“Ini parfum mahal! Baru kudapat dari pacarku. Wanginya enak!” kata Jonghyun masih saja menyemprot tubuh Taemin.

“Yaa! KimJo! Itu kebanyakan!” omel Key. Key mendorongnya dengan sopan.

Onew yang sekarang duduk di tempat tidur menatap ke-4 member di sana, merasa aneh. Tidak biasanya semua member sibuk karena Taemin. Biasanya mereka akan sibuk sendiri. Tapi sekarang, Taemin sangat spesial. Minho yang biasanya di jam segini, sudah pasti sedang berchat ria di handphone dengan pacarnya, Key juga pasti sedang online di ruang komputer, dan Jjong sudah pasti bertelpon ria dengan Nana pacarnya. Tapi hari ini semua jadi berbeda. Ada apa ini, mungkin itu yang ada dipikiran Onew sekarang.

“Sebenarnya ada apa sih dengan kalian??”

Semua mata memandang pada satu orang. Onew rupanya sudah terlalu penasaran karena ketidakbiasaan ini.

“H-hyung.. T-tidak ada apa-apa kok!” jawab Taemin yang disertai anggukan dari semua member. Onew mendesah pelan dan pergi dari ruangan itu. Dia tidak peduli lagi pada mereka yang seperti menyembunyikan sesuatu padanya.

+++++

Taemin sedang berdiri di balik pintu dorm. Dia belum ke luar pintu. Malah sebelumnya ingin membatalkan untuk pergi yang hampir membuat Minho, Jonghyun, dan Key meledak-ledak. Tidak usah tanya tentang Onew, Onew sang leader yang tidak tahu menahu tentang hal itu, hanya duduk santai di sofa sambil membolak-balik majalah perempuan.

Taemin menghela nafasnya. “Ah, yang benar saja harus seperti ini! Bagaimana aku memegang tangan Il Saera selama paling sedikitnya setengah jam? Tidak! Tidak mungkin!” dumalnya.

Taemin mendesah lagi. Kali ini sambil melirik ke belakang. Tepat seperti yang dia pikirkan, di belakangnya kini sudah ada ketiga namja yang mengepalkan tangannya ke udara untuk menyemangatinya. Mereka terlalu bersemangat mendukung Lee Taemin.

“FIGHTING, MINNIE!!” teriak mereka serempak. Onew yang mendengar itu dari ruang tengah hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya tidak mengerti, dan dengan datar, membuka lembaran-lembaran majalah yang jadi fokusnya sekarang.

Taemin mendesah pelan lagi. Dia mengambil nafas panjang sebelum membuangnya perlahan. Dia sedang menstabilkan detak jantung yang sedari tadi berlari cepat karena membayangkan malam berat yang akan dialaminya.

“Arasoo! Aku pasti bisa!” kata Taemin sambil melangkah.

Bip! Suara sms terdengar dalam sakunya membuat dia berhenti mendadak.

Hyemi-noona? pikirnya saat melihat layar ponsel. Baru saja Taemin mau membuka pesan tersebut, sms datang tidak lama dari itu, dan sms baru lagi juga datang setelah itu.

3 Message yang masuk berbarengan dalam satu waktu. Cukup membuat Taemin merasa gusar. Dia membuka pesan tersebut satu persatu.

“Yaa! Minnie! Kenapa kau malah mematung di sana. Cepat berangkat.” Sahut Key. Taemin menoleh ke arah namja-namja yang kini sedang bertengger di belakangnya. Dia melihat Key, Minho dan Jonghyun dengan wajah merahnya.

“YAA! Kalian bilang apa pada pacar-pacar kalian?” teriak Taemin. Ketiga namja itu hanya terdiam saling memandang.

“Hyemi, Eunji, dan Nana-noona semuanya mengirimi sebuah pesan norak padaku. Apa maksudnya, hyung?? Kalian benar-benar… Aish!” Taemin pergi menyambar pintu sudah malas. Sedang Key, Jjong dan Minho kini saling melempar pandang.

+++++

“Eomma! Aku tidak mau pakai baju yang ini. Malu!” tolak Saera pada ibunya. Dia kini sedang berada di kamar mencoba segala macam pakaian yang dipersiapkan ibunya. Sama seperti kondisi Taemin hari ini, eommanya pun begitu kelihatan repot.

“Kau harus tampil cantik. jangan memalukan. Hari ini bukannya Taemin akan jadi pasanganmu??”

“Iya. Tapi ga mesti pake baju kaya gini, eomma. Aku malu.”

“Apa salahnya memakai dress tanpa lengan. Kau harus cantik, Saera. Jangan sampai Taemin tidak menyukaimu lagi.”

“EOMMA!!!”

“Arasoo sayang.. Eomma bercanda. Ya sudah ya sekarang kamu dandan yang cantik.” lanjut Saera-eomma sambil keluar dari kamar Saera.

Saera memberengut menatap cerminnya. Mana bisa dia memakai pakaian seperti ini. Ini terlalu dewasa menurutnya.

“Huh!” katanya kemudian meniup poninya. “Demi pesta dansa yang membahagiakan. Ya sudah aku akan berdandan seperti wanita. Kuharap Taemin menyukainya.” gumam Saera sambil lagi-lagi membenarkan tali dressnya yang kadang melorot.

Taemin? Dia terdiam dan tiba-tiba senyumnya merekah seperti membayangkan sesuatu.

“Aku akan terus-terusan bersama Lee Taemin malam ini! Yeah!”

+++++

Malam yang diselimuti awan hitam dan ditaburi banyak bintang, membuat semua hati para siswa merasa senang mengalami puncak festival yaitu pesta dansa. Semua berbahagia, tapi tidak untuk Lee Taemin. Taemin justru merasa gusar. Semenjak perjalanan dari dorm dengan diantar oleh van ke sekolahnya, Taemin jadi banyak diam. Dia mungkin hampir mati gemetaran karena Saera.

“Huh, yeoja fever, yeoja fever! Mungkinkah kau menghilang dari hidupku?” kata Taemin bergumam pelan, terutama saat melihat pintu gerbang sekolahnya sudah di depan mata. “Baiklah, akan kubuktikan kalau tidak ada yang aneh dengan diriku.” katanya sambil berjalan dengan langkah mantap memasukinya.

“AAA TAEMIN!!!!” Semua gadis yang ada di sana berteriak padanya. Dia memang populer di sekolahnya. Siapa yang tidak kenal SHINee sekaligus si maknae yang jadi pentolannya bukan? Taemin memang spesial di mata semua orang, sama seperti di mata Il Saera dari dulu.

Taemin tidak terlalu peduli dengan teriakan para teman-temannya. Dia hanya memberikan senyum seperti biasa. Perasaan gusarnya yang akan menghadapi malam penuh skin ship ini, memang belum juga hilang. Dia yang masih berjalan dengan langkah bisa dibilang tidak bersemangat sambil terus menerus memegang pelipisnya, entah karena pusing, atau apa. Dia terlalu gugup sampai tidak sadar melewati Saera yang berdiri mematung sambil tersenyum padanya.

“Banana scream! Kau tidak melihatku lagi! Sungguh tega!” teriak Saera menghentikan langkah Taemin. Taemin pun berbalik dan menangkap seorang gadis tengah memberengut kesal berjalan ke arahnya.

Il Saera hari ini memang terlihat berbeda. Mungkin saja Taemin tidak sadar karena itu. Gadis yang kini berstatus pacar Lee Taemin adalah seseorang yang membuat Taemin saat ini jadi tidak berkedip dan terus menatapnya. Saera benar-benar terlihat berbeda. Dia menggunakan dress cantik berwarna hitam tanpa lengan membuat sedikit belahan dadanya terlihat dan akan lebih mencolok kalau saja kalung mutiaranya di lepas. Rambutnya baru kali ini ia buat terurai dengan jepit di dekat telinga menambah kesan dewasa jadi melekat di dirinya. Dan sebuah clutch juga heels menambah kecantikan tersendiri untuk Il Saera. Taemin benar-benar takjub sampai masih tak berkedip.

“Yaa, Minnie!!!!”

“Eh? Ha-hai Saera?” sapa Taemin terbata-bata. Saera masih memberengut sebal. Belum lagi ditambah dengan melipat tangannya di dada saat ini.

“Kau tidak sadar? Atau pura- pura tidak tahu sih!” Saera menatap Taemin dari dekat. Taemin menelan ludah karena wajah Saera benar-benar terlihat sempurna di matanya. Warna nude di riasan matanya, luar biasa cantik.

“Yaa!”

“Eh. Iya. Ani, maksudku aku tidak tahu kau di sana.” Lagi-lagi nada gugup selalu keluar dari mulut Taemin.

“Baiklah kumaafkan. Sudahlah kita masuk saja!” Saera menggandeng lengan Taemin cepat. Dan dari sini pula yeoja fever Taemin dimulai. Taemin mulai dengan keanehnanya lagi. Dia mulai merasakan sesuatu bergejolak di dalam hatinya. Dia mati sekarang. Menghirup udara saja serasa sulit kalau Saera ada di dekatnya.

“Sa-Saeraa-yaaa..” panggil Taemin pelan membuat Saera menghentikan langkahnya dan mendongak menatap Taemin yang 10 centi di atasnya.

Taemin terdiam. Pandangannya tidak kuat menatap tubuh Saera yang terlalu terbuka. Dia pun akhirnya mulai gugup. Sedang Saera berusaha mengamati wajah Taemin yang semakin lama, semakin terlihat aneh.

“Ka-kau.. Pa-pakaianmu..”

“Iya. Aku tahu. Terlalu terbuka ya?”

Secepat kilat Taemin mengangguk.

“Tuh, kan! Aku sudah bilang pada eomma tapi eomma tetap memaksa. Jadi begini deh! Baju ini bukan aku banget. Eomma yang memilih dan memaksaku untuk memakainya. Aku sendiri tidak percaya diri memakainya. Tapi mau bagaimana—” ucapan Saera terhenti saat Taemin dengan inisiatif meletakan jas yang dipakainya di bahu Saera. Saera terdiam, sedang Taemin masih berusaha menahan rasa gugupnya.

“Untukku?” tanya Saera dan Taemin mengangguk. Dia tersenyum pada Taemin dan langsung memeluknya. “Gomawo! Aku memang kedinginan sedari tadi!”

Taemin benar-benar jadi kesulitan sekarang. Semakin diperhatikan, Saera memang semakin spontan. Kemarin saat berkencan, Saera spontan memeluknya, spontan juga menggenggam tangannya. Taemin rasa, Saera terlalu merasa nyaman padanya. Dia tidak berubah sama sekali, tapi kenapa sekarang Taemin yang justru berubah. Babo!

“S-s-Saera… ayo.. kita masuk.”

Saera menengadahkan wajahnya lagi pada Taemin. “Iya kita masuk, tapi..”

“Tapi apa?” tanya Taemin masih bersifat tenang, dibalik jantungnya sudah berdegup tak beraturan. Denyut nadinya pun sudah pasti temponya cepat.

“Kalau seusai pesta dansa nanti… Boleh tidak aku menciummu?”

JLEB!!

Taemin tercengang. Ucapan yang baru saja Saera lontarkan seperti ucapan lumrah yang dikatakan seorang gadis pada pacarnya. Namun tidak untuk yang ini. Taemin memang pacarnya, tapi dia masih memiliki beberapa kesulitan dengan status itu. Dan Saera, dengan seenaknya minta cium. Astaga. Kemana pikirannya. Mungkinkah dia juga penasaran karena momen kencan kemarin yang sempat tertunda.

“Ayo! Kita masuk dulu!” sahut Taemin langsung menarik tangan Il Saera. Sedikitnya dia sudah bisa mengontrol emosinya untuk menyentuh gadis itu.

+++++

Di dalam aula—tempat para siswa akan melangsungkan pesta dansa—Taemin dan Saera mulai terpisah. Taemin mulai bodoh dengan aksinya menghindari Saera, padahal dia sendiri tahu kalau pesta dansa tinggal beberapa menit lagi. Dia lebih memilih duduk dan berbincang dengan teman-temannya, dan itu membuat Saera sedikitnya sebal karena merasa tidak diperhatikan.

Saera tidak berada jauh dari Taemin. Dia pun sama, sedang berbincang dengan temannya. Tidak ada alasan, dia begitu karena Lee Taemin tidak mengajaknya berbicara.

Entah beberapa menit sekali, mata Taemin dan Saera selalu saja bertemu, yeah, walau pada akhirnya mereka harus membuang muka karena malu.

“Ah kenapa juga aku tadi minta yang aneh-aneh! Jangan-jangan Taemin ilfil padaku.” kata Saera berbicara pada dirinya sendiri. “Isshh… Bodoh sekali. Seharusnya aku tidak bilang seperti itu.”

“Kau tidak dengan Taemin lagi, huh?” sebuah suara mengagetkannya. Saera menoleh cepat dan mendapati sahabat dekatnya menghampirinya.

“Tidak, Jangmi. Dansanya kan masih lama.” kata Saera. Dia sempat mengelus dada, takut kalau gerutuannya barusan terdengar. Apa yang akan dikatakan Jangmi apabila dia ketahuan minta cium pada Taemin. Sungguh memalukan.

“Kalian pacar yang aneh. Sangat unusual. Apa kau suka berpacaran dengan artis terkenal seperti Taemin? Kau lebih menikmati saat berteman dengannya, Saera.”

Saera mendengus pada Jangmi. “Tidak ada artis terkenal bagiku. Dia tetap Lee Taemin.”

“Oh. Gerae! Aku hanya…” Jangmi tidak menyelesaikan kalimatnya. Matanya mengawasi orang yang berada beberapa meter di belakang Il Saera.

“Kenapa, Jangmi?”

“Saera, lihat ke belakang.” bisik jangmi.

Saera menaruh gelas minumnya di meja dan mengalihkan pandangnya seperti intruksi Jangmi sahabatnya. Matanya tiba-tiba membulat saat melihat Lee Taemin kini sedang berdekatan dengan Jirin dan Jia, duo sahabat yang sering menggoda dan berusaha dekat dengan pacarnya. Itu membuat Saera jadi geram.

“Saera.. Sudah kubilang. Jaga pacarmu. Kau terlalu cuek.” kata Jangmi semakin membuat Saera jadi geram pada tingkah Lee Taemin.

Aku sudah berdandan secantik ini. Sudah mengikuti semua saran eomma. Tetap saja Lee Taemin tidak menatapku, huh!, batinya dalam hati.

Matanya makin membulat dan hatinya makin panas saat kedua lengan gadis-gadis itu mulai mendarat di bahu Taemin, dan seperti orang yang pura-pura tidak tahu, Taemin justru diam saja. Saera benar-benar marah sekarang. Dia mulai menghampiri Taemin. Dia benar-benar ingin merampas Taemin dan tidak peduli ingin dimarahi atau dikira sudah berasa memiliki Taemin. Saera sudah gusar, dia hanya ingin di depan teman-teman yang lain diakui sebagai pacar Lee Taemin. Selama ini semua orang tidak pernah menganggapnya pacar Lee Taemin. Yang mereka anggap hanya Saera yang berteman dekat dengan Taemin.

“Taemin-ah. Kau tampan!” suara Jia saja terdengar menyebalkan di telinga Saera. Saera padahal baru saja ingin memanggil Taemin.

“Aiggoooo.. Aku benar-benar senang kau datang. Setidaknya aku tidak perlu repot-repot mencari pasangan.” Kuping Saera bukan panas lagi mendengar Jirin lagi-lagi berasa memiliki Lee Taemin, tapi sudah terbakar.

“Taemin!” panggil Saera pada akhirnya membuat Taemin menoleh. Mata mereka bertemu. Ada rasa cemas dari tatapan Saera, sedang Taemin sekarang jadi sibuk lagi dengan jantungnya yang berdegup kencang. Dalam kondisi apapun, semenjak Saera menjadi pacar Lee Taemin, Taemin selalu kesulitan mengontrol jantungnya.

“Taemin! Kemari!” panggil Saera yang langsung dipotong oleh Jia yang mulai memalingkan kepala Taemin untuk menatapnya. Mata Saera sudah pasti semakin membulat.

“Taemin-ah, apa kau mau berdansa dengan kami malam ni?” tanya Jia. “Mau yaaaa…? Kami berdua pintar dansa kok! Ya mau ya?” goda Jia ditambah Jirin yang ikut-ikutan. Saera justru semakin tenang saat mendengarnya. Dia dengan angkuh melipat tangannya di dada.

Huh, silahkan saja bilang padanya. Toh, Taemin akan menolak. Dia sudah resmi akan berpasangan denganku!, pikir Saera sombong dengan tenang menunggu jawaban Taemin.

Taemin menoleh pada Saera. Matanya menatap penuh arti. Dia benar-benar berkeringat sekarang.

“Baiklah. Kita dansa!” ucap Taemin membuat mata Saera membulat. Taemin menarik tangan Jirin dan Jia di depan Saera begitu saja. Saera tidak mengerti. Kenapa Lee Taemin jadi seperti itu. Taemin sudah berjanji padanya.

“LEE TAEMIN!!! KAU!!! KAU BENAR-BENAR BODOH!!!” teriak Saera tidak kontrol membuat semua menatap padanya. Dia pun berlari ke luar sambil menangis.

+++++

“Taemin sialan! Taemin Bodoh! Dia memang menakutkan!!! Dia tidak seperti Taemin yang kukenal! Kemana Taemin sahabatku yang selalu mengistimewakan aku selama ini.” Tangis Saera akhirnya tumpah. Dia berlari keluar sudah tidak peduli dengan kaki telanjangnya. Dia tadi melepaskannya karena kesulitan berlari karena Heels-nya.

Malam ini begitu suram baginya. Tadinya, yang dia inginkan, malam ini akan menjadi malam di mana semua mengakui dirinya sebagai pacar Lee Taemin. Tapi, apa yang dilihatnya barusan? Lee Taemin justru dengan sengaja menerima ajakan Jia dan Jirin di depannya.

“Aku tidak mau jadi pacar Lee Taemin! Aku menyesal suka padanya!! Dia memang seharusnya jadi sahabatku saja!” katanya sepanjang jalan sambil menangis.

Sudah sampai pekarangan sekolah pun, Taemin tidak menunjukan batang hidungnya pada Saera. Saera benar-benar merasa gusar dan lebih menyedihkan saat ini. Tangisnya tidak mereda, justru semakin deras saja.

“Aku tidak mau menyukainya—” Saera terdiam. Sebuah tangan kini menahannya dari belakang.

“Kau tidak mau menyukaiku lagi, Il Saera?” sebuah suara bergema di telinganya. Suara itu jelas saja suara Taemin. Air mata Saera semakin turun tak terhenti.

“Mau apa kau kemari?” tanya Saera dingin belum membalikan badannya. Dia masih memunggungi Taemin.

“Mengejarmu.”

“Untuk apa?”

Taemin justru terdiam dan melepaskan tangannya dari Il Saera. Pikirannya pun campur aduk. Merasa bersalah, namun dia juga bingung, karena menurutnya, dia melakukan hal tadi pun karena menolong dirinya sendiri dari rasa gugup. Dia tidak mungkin berdansa dengan Saera setelah Saera bilang sendiri akan menciumnya setelah pesta dansa usai. Itu sama dengan menggali kuburan Taemin sendiri menurutnya.

Saera membalikan dirinya. Kini dia berhadapan dengan Lee Taemin. Wajahnya masih memerah karena menangis tadi.

“Yaa!! Banana Prince!!!! Bisakah kau tidak mengabaikanku?! Aku yeojachingu-mu, bukan?!” bentak Saera pada Taemin. Kepala Taemin menatap langit. Sepertinya dia kena masalah menatap wajah pacarnya lagi.

“Aku tidak mengabaikanmu, Saera!”

“Kau jelas-jelas mengabaikanku! Kenapa akhir-akhir ini aku merasa kasihan. Kenapa setelah menjadi pacarmu kau selalu membuatku seperti ini.”

“Tidak.” jawab Taemin tetap pada pendiriannya. Dia masih melihat ke segala arah. Kalaupun menatap pacarnya, mungkin itu hanya dilakukan sepersekian detik.

“Bohong! Kalau kau tidak mengabaikanku. Kenapa kau malah menerima ajakan dansa orang lain dan lupa pada pacarmu sendiri, huh? Apa kau lupa kau janji untuk menjadi pasanganku di pesta dansa!!”

Kini Taemin menatap mata Saera. “A-aku pernah bilang begitu?”

Kini Il Saera benar-benar kesal dengan ucapan Taemin. Apa maksud si Taemin bilang begitu. Jelas-jelas dia menerima ajakan Jirin dan Jia, bahkan menarik tangan mereka. Tapi kini dia malah mengelaknya dan justru melupakan janjinya pada Saera. Benar-benar mustahil dan aneh bagi Saera.

Saera berbalik lagi. Dia berjalan memunggungi Taemin sudah tidak tahan untuk menangis lagi setiap mendengar atau merasa tingkah Taemin bukan seperti Taemin yang dikenalnya. Taemin keterlaluan menurutnya.

Nappeun Banana Prince!! Kenapa harus jadi pacarku kalau seperti ini?! lebih baik dia jadi temanku saja. Kalau bisa jadi teman sampai kapanpun!! Aku benci dia! Sumpah aku benci!, batin Saera sambil tak henti menangis. Taemin sadar tubuh Saera bergetar. Dan karena itu pula dia jadi merasa amat bersalah.

“IL SAERA!!!” panggil Taemin sambil mengejarnya. “TUNGGU!!” teriaknya yang membuat Saera jadi berhenti berjalan cepat. Walau bagaimanapun Taemin selalu saja membuatnya menurut. Itu sudah spontan dia lakukan ketika Taemin meminta sesuatu.

Taemin membalikan badan Saera dengan cepat. “Baiklah.. Aku akan bilang padamu!! Aku harus mengakui walau ini memalukan!!”

Saera menatap Taemin dengan mata yang tidak hentinya mengeluarkan cairan bening. “Apa, Taemini? Kau aneh! Kalau ada sesuatu bilang saja!!” isaknya, dan masih bisa menahan emosinya untuk tidak marah pada Taemin.

Taemin terdiam. Dia sekarang harus merelakan dirinya ditertawakan atau membiarkan imejnya berubah drastis setelah Saera mengatahuinya. Tapi tidak ada cara lain. Yeoja fever baginya sudah terlalu menyusahkan. Dia juga ingin sembuh dan bertindak normal seperti pasangan lainnya.

Taemin menatap Saera mantap. “Gerae.. Kiss me!!”

Ucapannya sukses membuat tangis Saera terhenti dan digantikan dengan mulut seorang gadis yang terbuka lebar saking terkejutnya.

“Kiss me!!!” ucap Taemin sekali lagi. Mata dan mulut pacarnya tidak berubah, masih dalam keadaan terkejut.

“Aku memintamu untuk menciumku, Saera!” Wajah Taemin sudah pasti memucat.

“K-Kau kenapa? Kenapa tiba–tiba meminta itu?!” tanya Saera. Kini jantungnya pun berpacu cepat karena Lee Taemin. Dia malah lupa akan kesebalannya pada Taemin tadi.

“Aniya. Kiss me, Il Saera. Just kiss me!!”

“Yaa! Taemin! Kau kenapa sih??!”

Bukan hanya Taemin yang gugup. Saera pun kini jadi gugup dan salah tingkah. Dia merasa bersalah karena aksinya meninggalkan Taemin dan menangis tadi justru membuat Taemin jadi seperti ini. Dia sekarang benar-benar tidak mengerti akan Lee Taemin.

“Taemin-ah. Gwenchana? Maaf, aku tidak benar-benar meminta itu. Kau jangan marah padaku.”

Geram karena Il Saera tak kunjung mengiyakan kemauannya, Taemin pun langsung menarik gadis itu kepelukannya dan mencium paksa dengan satu sentuhan bibir miliknya. Baru saja menempelkan bibir tersebut, dunia seakan-akan berputar di matanya. Semuanya berbayang dan dia tidak ingat lagi setelah itu apa yang terjadi pada dirinya.

“Yaa!! Taemin!! Kau kenapa jadi pingsan?? Jangan membuatku takut!!!” teriak Saera sambil menggunjang-guncang tubuh Taemin namun Taemin masih tidak sadarkan diri berada di lantai rumput itu.

++Tobecontinue++

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
~ Publish by mamotho @https://mamothozone.wordpress.com/ ~

Mamotho’s note:

~ Yuhuuuuuu!! Begini deh aksi Lee Taemin kalau keringet dingin. Halah! Part depan si Taemin harus sembuh dari yeoja fevernya, karena part depan adalah ending dari serial CG ini. amin!

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 12 March 2012, in CHRONICLES, COMPLICATED GIRL, SEQUEL, SHINee FF, Yeoja Fever and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 79 Comments.

  1. ……BWAHAHAHA taemin, O taemin. Malumaluin! Parah! Nyium Saera aja pake pingsan._. Parah!

    Aku penasaran sama sms dari yeojachingunya jongminkey ._. Apa ya isinya?

    Dan lebih penasaran sama last chapter! Uwoooooo \(´▽`)/

  2. Ngakak di akhirnya uda keren” nyium ga taunya pingsan lol lol XD eonni daebak!!!!! Kkkkk~ aku tunggu next chap nya!!!! ^^ hehehehhee last chap? Eonni hwaiting!!!! ^^

  3. clucth itu yg gimana sih? /plakk

    taemin. kejam jg ya. .. d hdpn saera gtu.. ckckck

    jjah.. mlh maksa saera nyium dy.. hrusnya taemin ya yg dr awal nyamber lngsung..

    kkkk
    sembuh.. hrus.. kudu.. wajib.. kkkkk

  4. wkwkwk…

    dari awal aja udah ngakak..minho emang suka nyosor! kakakaka, kata2.a lucu

    trz astaga parah bgt yeoja fever.a ampe pingsan..#cape deh minnie, polos bner dikau

    tp salut bgt ni ma solidaritas para hyung kcwl onew yg gtw apa-apa..

    maeila aka Irma

  5. Gyaaaaa sebenernya si Taemin ini kenapa sih??? Bikin kaget aja sampe pingsan gitu. Pertamanya aku mikir gejala-gejala yang dia tunjukkin itu karena dia emang suka banget sama Saera, tapi Taeminnya gak ngerti kalau keringat dan rasa deg-degan yang dia rasain itu karena saking sukanya sama Saera. Tapi prediksiku ini sedikit tergoyahkan karena si Taemin sampe pingsan beneran pas dicium sama Saera. Hayo-hayooo kenapa itu?

    Hmm Onew terlalu polos ah, masa gak tau kalo cowo udah dandan rapi terus pake minyak wangi pasti kan mau ketemu sama cewe –”

    Eon, pas Saera nangis dan lari keluar kenapa tiba-tiba dia bertelanjang kaki? Agak janggal sih Eon karena awalnya kan dia ada di pesta dansa dan gak ada acara buka sepatu gitu. Atau mau bikin kaya Cinderella yang sepatunya ketinggalan? Tapi tetep aja janggal, mungkin kalau diawal bilang sepatu Saera kegedean bisa jadi masuk akal kali yaa hehe 🙂

    Aduh ga sabar next part, semangat Eon!

    • Kamu akan merasa tertipu pokoknya! Hehehe~
      Onew disini kaya patung pancoran, dihormatin, tapi selalu dicuekin. kk~

      Iya itu udah dibenerin. HEELS. intinya gara-gara heels, lari, trus lepasin biar larinya gampang. Aku terlalu mikir sendiri.. Makasih ya udah dikoreksi. LAST CHAP. YUHUWW~! WAIT YO^^

      • aaaaaa penasaran akan tertipu segimana parahnya nih nanti aku. aku juga jadi gak yakin sama prediksi sendiri soalnya hahaha.

        Iyaaa Eon sama-sama hehe, senang kalau bisa koreksinya bisa diterima sama Eonni. Aduh belum sempet lagi baca MCLA last part. Sekarang udah ngantuk~ besok aaaah

      • Haha 🙂
        Apa prediksimu~ Aku kira sama konyolnya dengan dirikuh. Hehe 😀
        Iya aku justru seneng ada yg mengoreksi. Soalnya, walau udah ngedit lama, tetep kadang-kadang mata suka siwer dan ada salah. Lanjutkan matamu yg teliti ituuuh.. aku butuh!

  6. aigooo urie maknae kasian bngt
    gy msh kecil udh pcran
    yg pling tua aja belom pacaran udh mau ngelangkahin onew

    onew ksian bngt dia satu satu na member SHINee yg ga tau apa tetem udh pny pcar

  7. huwaaa eonni.. Aku hampir nangis tahu ngga pas Saera keluar dari aula pesta dansa.. Feelnya dapet banget…

    Taemin-ah kenapa pake acara pingsan2?? Ntar siapa yang nggotong? Mamoth eon tanggungjawab bikin udah Taemin pingsan.. #abaikan

    Next part end?? End lagi? Akhir2 ini ff fav.ku banyak yg end. Jadi ngga ada yg ditungguin lagi deh.. -_-

    Pokoknya harus sembuh ya.. Wajib… Bukan sunah..

    Next project CG siapa eon main cast nya? Abang onew ato Key umma?

    • Yang gotong?? adalah~~ ntar kita masuk yuk ke cerita! Kita gotong emin rame2. hehe 🙂
      IYAAAAA.. DI ENDINGIN! kalo ga ending ntar sinetron bermunculan. hehe~ Tapi kalau kangen taemin di CG, nanti baca Seri CG lainnya. Untuk ke depannya, karena semua member hampir terliput kebobrokannya, maka akan kumasukin semua cast ke cerita.

      Next project.. Ummmmm… Orang paling menderita di CG ini. Guess who?

  8. lucu keren tp ujungnya tragis,,
    jiahh yg plg rempong napa jdi key y emang dasar naluri keibuannya spontan mncul klo udah nygkut soal baby kkkk
    udah keren,ganteng pke tuxedo nyium cewe aj pingsan,kemana kharismamu taemin??
    jdi part depan ending nih eon?wuaah pda ending semua ff nya,,ya ga papa deh semangat nulis ajah aq cm bsa ksh doa restu bwt eon *ky mau nikah aja,tp jg sma minho y eon* *duagh

  9. huwa~~
    part depa tamat?
    sedih… T^T

    ni part kocak bgt!
    sumpah!
    taemin,taemin…
    lucu bgt c!!
    walopun kasian jg c ngeliat saera dicuekin..!
    Saera-ya! Sembuhkan taemin!

  10. Jiahaha langsung tak sadarkan diri ya ?ini onyu ngapa jdi gni eon?cuek bgt haha, apa dia nya ya yg bodoh?ckck
    kayanya ff eonni mau tamat semua ya T.T sdih dh haha

    • Onew kubeginiin, karena ini klu menuju CG-ONEW! ahaha.. Siap-siap ya pasti terkejut. *EVIL*
      Iya ni rin, mau tamat.. Biarlah, biar reader tidak merasa digantungin, jadi aku lebih memilih sabar untuk posting sesuatu yang baru sebelum yg dua ff(YF+MCLA) ini tamat dulu. hehe

  11. ShineeMVPgirl90

    Hahhahahh, taemin..taemin…
    Hyung2nya kok pada ribet semua yahhh kecuali si Onew, kasian Onew kagak tau apa2….

    oomooo, taemin langsung pingsan. yeoja fevernya parah banget~

    pokoknyaa harus sembuh!!
    next project siapa lagi nih??
    Onew ato Key…
    request Onew donk *hahhaha

    Hwaiting~

    • ONEW? kau akan tersenyum kalau begitu. hehe..
      Pantengin aja abis CG Taemin sampai tamat, kau akan tahu siapa next BOY yg kukasih keribetan mengurus wanita.

      Ps: yeojafever ga parah, taemin yg parah.

  12. Jinja oen,,, ending part-nya itu kenapa suasananya kacau balau,, sampe aku ikutan jadi kacau,,Poor Saera,, beneran Taemin minta dijitak ituu,,, bikin saera tekanan batin tingkat akut,,,

    Makin parah deh itu si Taemin,, malu-maluin Minho ajj nihh,, masa minta kiss tapi malah pingsan,, 😀

    Diawal aku ngakak waktu Onew kebingungan sendiri liat JongKeyMin pada ribet,, sama Onew yg baca-baca majalah wanita,, jangan bilang Onew juga lagi baca artikel ttg sex,, #jiahh masih kebayang ajj scene di FF yg marry’s Love itu,,,

    Eunji?? Jadi nama yoeja Key eunji ya?? Penasaran dehh,, sama aku cantikan siapa oen?? #bletak,, dijitak mamoth oen,,,,
    Next part itu last part kah?? Kn bagian Key belum oen?? Kq udd end ajj,,, app ntar bagian Key add CG lain?? #reader bawelll,,,

    Udd dehh,, nunggu YF selanjutnya,,, Ayo Taem kau harus sembuh,,, Aza aza hwaiting!! 😛

    • GAK-gak-gak! Onew hobi baca majalah perempuan itu ada alasannya (Temukan itu di CG-ONEW). Ntar kamu tau disana alasannya m-e-n-g-a-p-a. hehe~ Bukan karena membaca Artikel macam itu. NO!

      Eunji? Iyaa… Itu nama pacarnya key yg belum kuceritain. Kalau Key keluar rencananya aku harus mengeluarkan Series HOMI dulu (karena disana kuliput kenapa eunji dan key bisa bersatu) kalau CG-KEY langsung to the point masalah <<–kukasih bocoran tuh. ASGASWAT!! Berarti aku harus ngeluarin berapa ff lagi ini? *Keterbingungan*

      Ps: Tiap member punya bagian masing-masing di CG ini vi~! SO, JUST WAIT TAEMIN DULU YO ^^V

      • Weehhhh,,,, untunglah oen,,, Kya,, Kya,, jadi pensaran sama CG-nya Nyu-nyu,,,hehe

        HoMi couple mau muncul lagi?? Hassikkkk,,, hassikkk,,,

        OKey deh oen,,, aku nunggu ajj,,,, 😀

      • Lahh aku belon ketok palu bilang nyunyu! kekke~
        IYA~ HOMI pastinya muncul seumur hidup tapi keluarnya dadakan mulu HAHA 😀

  13. Haduh Key umma sibuk sendiri ngedandani taem. Kasian taem kena marah terus XD.
    Jiaaah Taemin pingsan -_-“.
    Go go go eonni!

  14. woh?? makin gemees eon…>,<

  15. kok taemin makan parah eon?
    haha, kasian banget dah saera-nya.
    btul, btul, taemin harus cpet sembuh kalau gak dibully terus sm hyungdeulnya, keke~

    ditunggu next part 🙂

  16. Ini minta dicium tapi pingsan. gimana sih taemin nih. haduuuh *jitak* saera udah tegang gitu nih bocah malah pingsan, kebangetaaaannnn -_-
    eonniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kenapa onew begitu lagi, wah otakmu membuat aku hampir gilaaaa. itu ngapain baca majalaaah? jangan bilang liatt….. OMOOOOOOOOOOOOOOO -_-

  17. pildayunitaemin

    Ya alloh eon, dg saeng mah dia ganas
    kok dg si seera jd begini kyakakakkaka
    lucu eon haha
    jgn lama” next part nya . Arraso !? *kabursebelomdiomeli*

  18. yaampun taemin cupu banget huakakakaka masa baru nempel bentar uda pingsan aja -_-v sembuhnya cepetan ngapa si, kasian itu saera nya

  19. TAEMIN!!! merusak semuanya!! apa kata ketiga hyung mu itu hhaah??? *aku juga penasaran dengan sms yeojachingu mereka eonni XD

    jgn lama-lama yang eonni next partnya 😀 amin amiin!! semoga ajaa jadi last part.. kalo gak jadi lanjut lagi dah eonn 😀

    • Ga sah dipenasarin.. Ga penting. Aku males ditulisinnya. Takut keterenekan. eheheh~
      AMINNN~! Kayanya ga akan lama publishnya. Mudah2an kalau aku ga sibuk(Gaya mot!), ini cepet keluar. Pengen ditamatin biar bisa take a rest for a little while sebelum come back. <<– SO so nyamain shinee.

  20. Ah, ternyata aku belom komen. huehehehehehehehe #PLAKKKKK

    Ish, jinja deh. NGGEEEREEEGEEGEGEEEEEETT BUANGET RASANYA!!! Itu Taemin kenapa bego banget sih, malah nerima ajakan yeoja gak jelas daripada PACARNYA SENDIRI???? PACAR MACAM APA KAU LEE TAEMIN!!!!!!!!

    SUMPEH, KALO AKU JADI YEOJA NYA AKU BAKAL MENCAK-MENCAK MINTA POETOES!!!!! OKEHH??? POETOES!!!!!! P-U-T-U-S!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Haish, itu hyungdeulnya juga koplak jijay curcol lebeh gimanaaaaaaaaaaa getoh. dan iotu yeoja-yeojanya hyungdeulnya itu juga rempong cucok dah!!!!! smsnya rempuooongggg gilak!!! Taemin, Taemin. gak bisa pacaran sih lu. Makanye, belajar sama aye!!! (oke, aku sebenernya belajar dari pengelaman pacaran temen karena aku belon punya pacar okeh, dan sekarang masih lirik-lirikkan sama cowok kelas sebelah #plakk)

    Ish, gila deh. kadang-kadang gedek sendiri itu ngeliat (baca : ngebaca harusnya) tingkah Tetem yang kayak orang bego. Udahj tau yeoja fever kenapa gak bilang ajah??? Ini mah kayak venustraphobia LEVEL RENDAH!!!! #plakkk (hayoloooo.. ketahuan suka baca FFnya wigaaa… #pletakkk)

    Dan, haish, Taemin, kau itu goblok banget yah??? ELU YANG NYIUM NGAPAIN PINGSAN?>!?!?!–>ngetik dengan berapi-api sampe adekku ngingetin ini keyboard bukan daging yang siap dipukulin buat bakso#plakkk

    BEGO LU LEEE TAEMIN!!!!!!! hAISH!!!! ELU DI SHERLOCK UDAH (sok) MACHO WOY!!! NGAPA DISINI JADI KACANG HAHH????? CEMEN!!!! #plakkkk

    Kiss me kiss me kiss me kiss me NYATANYA PINGSAN@!!!! Capek dehhh atuh TAEMIIIINNNNN!!!!!!!

    Taemin, kau jangan mau dengarkan pesan dari Nana-eonni. Dia itu pernah hampir merkosa JJong oppa taukkk…*bisik-bisik ke Taemin* *dirajam* *disate sama Nana* *digiling sama Ojong* Kau juga jangan mau denger saran hyemi eonni, dia juga agak-agak serem gimanaaaaa gituh *bisik-bisik lagi* *digampar Minho* *dibunuh sama Hyemi yg lagi salto* Kalo eunji eonni, aku kaga tau, soalnya authornya belom ngeluarin cerita tentang dia sih *digampar eon mamot* *disop* *dipecel* huehehehehe #plakkkk

    HAIYAHHHHHHHH EONNIII!! JINCHA DAEBAKK!!! HYAHYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA AKU NGAKAK BACA INI!!! tambah meringis sih, ngeliat kebodohan Taemin, huehehehehehehehehehe

    Ditunggu ditunguuuuu…….. XDDD

    • “POETOES!!!!!! P-U-T-U-S!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” <<– aku loncat2 pas baca ini. Ngebaying orang yg ngomong pake ekspresi yg belagu. hahah

      OMAIGAD!!! Gini nih kalau nemu komen kamu. Mata aku langsung membulat. Widiwwww~~!!
      Yeojafever? Venustraphobia? Itu jelas berbeda.. Hahaha 😀 kamu akan merasa terbodohi nanti. #UPS!

      Nana udah. Hyemi udah. Tinggal eunji yang belum kasih petuah yeee? WOKEI.. Baik eon tambahin komen kamu karena aku sudah tau keboborokan semuanya. EKHEMMMM CEKS SOUND!! EUNJI!! Kalau sampai eunji tau, dia akan flat. Dia paling flat di antara yang lain. SO!! ga perlu repot2 ngurusin eunji karena dia ga akan peduli. Ga ngerti juga. haha 😀 jadi cuma buang-buang waktu tetem deket2 eunji, karena taemin deketnya cuma sama hyeyo. loh loh loh *Makin bingung*

      SUTRAHLAH ^^ TUNGGU DATANGNYA PART DEPAN DAN CG LAINNYA^^
      SEMOGA SELALU TERHIBUR DENGAN FF RINGAN INI~!

  21. hebat!! eonni berhasil mengaduk2 (?) emosiku!! ><
    arghh gemes banget waktu taemin malah mau dansa sama jia jirin =.= kan kasian saeranya taeminnnn!!
    ngakak waktu key jitak2 taemin mulu XD hahah
    n itu, segitu parahnya-kah sampe kiss bikin taem pingsan? muahahaha
    next partnya ditunggu! ^O^

    • Aku memang ingin menggambarkan tetem yg menggemaskan di FF ini. dari awal sampai akhir tetem emang menggemaskan. hehe..
      yuuuuuuuhuuu… Tunggu aja ya .. Semoga suka ^^

  22. haduh key umma mengalahkan kehebohan eonni-ku dalam mendandani orang -_-.
    yey, akhirnya abang Taem berhasil mencium Saera lalu pingsan, smoga Taem sembuh dari yeoja fever-nya.
    Eonni di tunggu kelanjutan-nya ^^. Semoga part selanjutnya tambah lucu.

  23. ……. buakakakakakaka, PARAH !! TAEMIN PARAH !! segitunya ya ? nyium yeoja smpe tekapar, itu… apasih isi sms pcar oppa2 ? oh ya… onew kasihan bnget yak, jdi1-1 nya yg gk tw mslh, kyk orng bego #PLAAK, hehehehe, aku tunggu next part-nya 😀

    • TOSS!!! onew semenyedihkannya itu? Tapi karakternya tidak semenyedihkan itu kok. tenang saja.. hehe 🙂

      • hehehe, oh ya… aku reader baru salam kenal eon… eon sbaya onew kan ? heheh…

      • Iya aku seangkatan sama kaya suami(Read:Onew)… aku udah baca komenmu yg bergerilya di CG taemin lohh^^ makasih ya sebagai reader baru kamu aktif memberiku nafas. hehe 🙂

        SALAM kenal juga!^^ Selamat datang ^^

  24. hehehe, abis aku suka, sayang klw nggk di kasi nafas, ntar mati, abistu nggk ada FF dengan nma author mamotho lagi 🙂

  25. aku ? aku orang jawa eon…. hehe ada bataknya juga, ada padangnya juga, ada acehnya juga MIX, tapi intinya JAWA !! dan… aku tinggal di kota yg setengah2, bukan neverland yaa…. heheheh :D, setengah2 itu adlh kota ak itu nggk trkenal, nggk terpencil juga, aku tnggl di Aceh, spesifiknya langsa hehehe umur ? mudaaaaaaaaaaaaaaaa, bnget, dan aku jg seorng author 🙂 (msh newbie)

  26. hduu..dd taemin itu polos atau knp yaa?dy yg mnt..ko dy malah pingsan?takdir seorang bocah..ampyunnn decH..kyk’y ini alesan knp para bocaH kyk taem gk blh pacaran dlu..bising fatal efek’y..
    ini untung baru pingsan doank..klo ampe kejang2 gmn hyoo?*parah itu mah fevernya akut..hahahahahahaha..
    tp konyol lah sumpah….ngbayang bneran ekspresi taem klo bner2 FF ini kejadian…
    GOOD JOB eonnn………..

  27. 21shineeshawol

    eon..
    suer yang ini lebih gimaannaa gitu..
    kok taemin jadi bego gitu sih, yeoja fevernya parah banget deh.. part depan mesti sembuh ya eon…
    ha..ha.. akhirnya malah taem sendiri yang minta kis..
    sini taem aq ja yg kiss..
    he..he..
    lanjuuttt eoonnnn…
    semoga taemin cepet sembuh dan jadian sama aku..
    ha..ha.

  28. hahaha 😀
    sumpah Taemin udah kena Yeoja Fever akut nih! Tapi, tenang aja aku ngerti kok gimana kondisi dan perasaan kamu. hahaha 😀
    Part selanjutnya part terakhir ya? gak sabar + sedih…
    pokoknya Taemin kalo dirimu sudah sembuh jangan lupa makan-makan trus popo aku ya :* *maunya* hehehe :p
    si Onew kasian amat sampe sekarang gak tau kalo taemin udah punya pacar. wkwk…

  29. gereget thor liat Taemin…
    udh paling malu-maluin si Taem,
    masa dicium pingsaan?
    udh gitu jahat lagi, malah ninggalin saera…
    chapter selanjutnya Taemin sembuhkan thor? yaudah mau lanjut bacaa dulu yaa thorr

  30. rika herlina

    haha ada ada ajah ni teamin pke ada acara pingsan segala kan nyusahin Il Saera

  31. Ampun deh Taem ampe pingsan segala… Apa jadinya kalo Saera tau penyakit Taem yang aneh itu? Hahaha mungkin dia akan ketawa gag karuan wkwkwkwXD

  32. Tidak pingsan di first date tapi pingsan saat first kiss. eonnie kok tega sih :”””( kan kasian taeminnya tapi waktu taemin minta di cium itu kayak gimanaaa gitu kan dia yang ngejar saera (??) Tapi di situlah bagusnya karena ceritanya beda sa yang lain s3mangat eonni ^^9

  33. 😆 bwahaha! mwoya? bang tetem pingsan? p i n g s a n? hwahaha, ini masalah! beneran masalah! jadi gimana cara saera bangunin dia? ga mngkn dibopong kan? 😯 penasaran nih gimana cara dia bisa sembuh dari sindrom yeoja fever ini

  34. href="http://www.dc24dev.com"web development|Dc24Dev|web design}

    I surprise if they tried out the lasagna at dante & luigi’s. It was toward die for.

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: