Complicated Girl : Yeoja Fever (4)

CG – Yeoja Fever (4)

Title : Complicated Girl  (Yeoja Fever)
Author : mamoTHo
Main Cast :Lee Taemin, Il Saera
Other Cast : SHINee member
Genre : Romance – comedy
Rate : PG 13

Author Ngoceh (AN): Hollaaa.. sepertinya saya terlalu lama menganggurkan yang ini. Untuk yang menunggu lama, mian ya. Mungkin kalian udah jamuran/bulukan nungguinya/sudah lupa. Hehe.. baiklah, semoga saya akan berbalik semangat lagi setelah mendapat respon dari kalian akan ff ini. Amin 🙂 Selamat membaca dan semoga terhibur. Untuk part sebelumnya, bagi  yang belum baca dan siapa tahu mau baca, silahkan berkunjung ke page motho fanfiction >> Chronicles >> Compilacated girl >> CG – Taemin

This Story©mamoTHo

+++++

..TAEMIN POV..

“Yeoja fever adalah istilah bagi namja-namja yang merasa terserang beberapa gejala seperti merasa gugup berlebihan di depan yeoja. Terutama hal itu terjadi hanya pada satu orang yeoja saja. Apa lagi yang kau ceritakan pada kami tadi, seperti kau tiba-tiba jadi pusing saat menatap, bahkan berkeringat saat baru memikirkan ingin menyentuhnya. Itu cukup membuatku berasumsi kalau kau memang terkena sindrom itu, Minnie.”

Kata-kata dan penjelasan itu akan kuingat selalu seumur hidup. Key-hyung bilang aku terkena sindrom aneh—yang mungkin belum begitu terkenal—seperti yeoja fever. Demam  perempuan? Memangnya ada? Hallo~ aku hanya gerogi di depan Il Saera, bukan pada semua perempuan.

KENCAN? Huh, akhirnya kuterima saran mereka. Semoga saran para hyungdeul itu  benar-benar akan berhasil. Salah satu tahap demi tahap yang akan kulakukan dalam kencan adalah cara ampuh agar aku bisa terbiasa dengan sosok perempuan yang kukenal, Il Saera.

Sebentar! Berbaik hati sekali para hyung mengijinkan aku berkencan? Bahkan membiarkan aku libur menerima undangan syuting di beberapa variety. Dan dengan baik juga mereka bersemangat ingin menggantikanku. Bukannya, biasanya mereka itu selalu menindasku? Pikirku selalu mencium ketidak beresan dari mereka bertiga. Key, Minho, dan Jonghyun-hyung.

Baiklah, aku sekarang sedang di carnaval land menunggu Il Saera datang. Kami memang janjian jam 4 sore, dan aku datang terlalu cepat hingga akhirnya terdampar di sini setengah jam sebelum jadwal sebenarnya.

Aku mendesah pelan. Kini aku menggenggam secarik kertas. Ini list menjijikan yang pernah kupegang seumur hidupku. Apa-apaan kencan alay kaya gini? Tapi aku memang belum pernah kencan sih! Ya sudahlah, yang penting julukan yeoja fever akan hilang sebentar lagi karena ide konyol di kertas ini  yang sebenarnya tanpa tersirat  pun aku sudah pasti akan mengingatnya.

Aku mendesah pelan lagi dan membaca list menjijikan yang masih kupegang. Inilah daftar list saran dari hyung gila di dorm. Ralat, kecuali Onew-hyung!

Pertama, Jangan bicara terlalu banyak hingga dia penasaran padamu.

Itu saran dari Key-hyung yang sempat diprotes oleh Jonghyun-hyung. Aku juga merasa aneh dengan saran yang ini. Bukankah kita harus saling berkomunikasi kalau berkencan? Tujuanku kan agar kembali seperti semula. Untuk bisa berbicara dengan Il Saera, kan? Pikirku sambil lanjut melirik pada saran kedua.

Tataplah dia sesering mungkin, itu bisa menghilangkan rasa grogimu.

Kalau yang ini saran dari Jonghyun-hyung. Masih bisa di bilang normal. Dia hanya ingin mengajariku agar aku sedikit berani menatapnya.

Berikan dia rayuan gombal sesering mungkin minnie, yeoja selalu senang di puji.

Tadi dia bilang aku disuruh jangan banyak bicara, sekarang kebalikannya.  Saran Key-hyung memang plin-plan. Menggombal apanya? Aku tidak bisa menggombal. Aku bukan si Almighty Key yang tiap hari mengucapkan kata-kata manis pada Eunji-noona.

Naiki permainan yang sebisa mungkin kalian bisa duduk berdua dan berdekatan. Dengan begitu tanpa harus menyentuhnya kau akan spontan untuk menyentuhnya.

Saran gila dan tidak aneh lagi dari seseorang yang ahlinya. Ini saran Minho-hyung.

Ikuti semua kemauannya, sekalipun kau tidak suka. Itu akan membuat mereka istimewa.

Saran  baik dari Jonghyun-hyung. Sejauh ini sarannya bagus-bagus.

Terima uluran tangannya saat dia mau menggenggammu. Kalau kau menolak, itu akan menyinggungnya. Ingat!!

Itu ancaman dari Key-hyung. Cukup menyeramkan karena dia menulis kata ‘ingat’ itu dengan miring seolah-olah aku jangan sampai lupa.

Ini yang terakhir yang paling ampuh akan menghilangkan rasa grogimu.

Aku berusaha menarik nafas, sulit mengucapkannya karena ini termasuk ide gilaaaa.

Cium dia!! Maka kau sudah sembuh dari yeoja fever-mu itu. percayalah!

Saran gila dari Minho-hyung yang sejauh ini termasuk orang yang berhasil dengan serangan mendadaknya pada noona yang menyeramkan seperti Hyemi.

Itulah list menjijikan yang harus kulakukan dari hyung. Mereka yang sudah berpacaran memang tahu mengenai yeoja lebih banyak ketimbang diriku yang masih terbilang newbie. Dan aku akan mencoba untuk menjalankan saran-saran gila itu, walau aku yakin pasti sulit dilakukan untuk seorang seperti diriku yang ingin berdekatan saja sudah pusing dibuatnya. Yeah, sekalipun aku sempat bertengkar hebat dengan para hyung karena saran terakhir dari Minho-hyung yang juga di dukung oleh hyung yang lain. Sampai sekarang aku masih sulit untuk mengiyakan yang itu. Cium? Bagaimana aku bisa menciumnya? Menyentuhnya saja aku hampir mati dibuatnya. Bodoh! Aku benar-benar bodoh.

“Banana prince…” sahut suara seseorang yang kukenal sambil menunjukan sebuah banana milk tepat di depan wajahku. Itu suara Il Saera. Aku tahu walau aku belum bisa melihatnya karena pandanganku masih terhalangi oleh banana milk yang ada di depan mataku.

Kini dia cengengesan masih meletakan banana milk yang dingin itu di pipiku. “Untukmu, Minnie…”

Blussshhh!

Aku rasa pipiku bukan membeku karena terkena banana milk yang dingin ini. Sebaliknya, aku malah memanas karena dapat melihat wajah Il Saera yang ada di depanku tengah tersenyum sangat manis.

Kuambil banana milk itu dengan segera. Aku lihat dia sekarang berdiri di depanku. Kutatap dari ujung kaki sampai ujung kepalanya. Dia terlihat sangat manis dan cantik. Inikah Il Saera teman dan yeojachingu-ku? Inikah yeoja yang dulu akrab denganku dan kini malah membuatku dillema?

“Heiii..”

“Ne, gomawo.” sahutku dingin jadi agak canggung padanya.

“Yaa.. kok kamu gitu lagi sih? Taemin, jangan jadi pendiam di depanku!” Dia mengerucutkan bibirnya. Astaga, dia benar-benar manis tidak berubah.

“Ne, aku cuma kagum.” kataku berbohong padanya, padahal sebenarnya aku gerogi. “Kau cantik, Saera.”

Akhirnya kugencarkan rayuan gombal pertama saran aneh yang sulit kuucapkan dari Key-hyung. Dia tersenyum. Yeah, setidaknya itu berhasil membuatnya bahagia. Walau sebenarnya tanpa aku bilang begitu pun, Saera memang terlihat cantik setiap saat.

“Kajja, Minnie! Aku ingin bersenang-senang hari ini!” ajaknya sambil menyambar tanganku. Ahhhh tidak! Dia menggenggam tanganku. Aku mulai pusing saat ini. Andwae! Ini baru mulai. Kau jangan aneh-aneh Taemin, kataku dalam hati mulai panik.

Saera membawaku ke loket. Aku jadi tidak bisa bicara. Yaaa… seperti kata Key-hyung terima uluran tangannya. Yah.. terlanjur kencan baru dimulai, dia sudah menggenggam tanganku duluan tanpa kumulai. Hari ini sepertinya akan jadi hari yang paling sulit untukku. Il Saera, jebal.. sembuhkan aku secepatnya.

+++++

Kini kami berjalan di dalam carnaval land. Aku tidak bicara terlalu banyak, namun aku menyimak tiap ucapannya saat dia mulai berbicara dan membicarakan topik tertentu. Saera masih sama seperti dulu. Dia selalu menceritakan apapun padaku. Dia temanku. Dan pastinya dia merasa nyaman bercerita padaku mengenai masalahnya.

“Aku senang deh kita bisa pergi kencan! Sudah lama aku ingin kau ajak kencan, tapi kau selalu saja menolak saat dekat denganku.” ucapnya membuatku jadi tidak enak saat mendengarnya.

“A-aniya.. Aku memang sedang tidak bisa. Sekarang aku bisa, makanya aku mengajakmu.”

Dia menggandeng tanganku tiba-tiba. Dan menatap mataku sekarang. O-MY-GOD! Apa lagi ini? Baru saja beberapa menit bersama, aku sudah merasa kesulitan sekarang. Ahhh tidak! Aku harus kuat menatapnya kali ini. Dan akhirnya, dengan penuh perjuangan, aku menatapnya walau sedari tadi aku sudah mual-mual.

“Gomawoyo..” katanya sambil tersenyum dan makin senang menatap wajahku yang mungkin sudah banyak mengeluarkan peluh dari tadi. Aku sedang berusaha untuk tetap menatapnya saat ini. Kau pasti bisa Taemin, ucapku dalam hati menyemangati diri sendiri. Aku menatapnya. Dia pun begitu. Kami saling bertatapan di kerumunan orang saat ini. Mungkin kami tidak sadar sudah cukup lama saling menatap.

Aku mendesah pelan dan membuang muka pada akhirnya. Jelas saja karena aku sudah tidak sanggup menatap wajahnya yang seperti itu terlalu lama. Akhirnya aku mengajaknya berjalan lagi. Ya tuhan, baru bisa beberapa menit saja aku menatapnya, batinku dalam hati.

“K-kau mau naik apa?” tanyaku padanya. Aku berusaha menghilangkan segala kecanggungan.

“Itu!” tunjuknya pada satu permainan yang tidak jauh dari kami.

Akhirnya kami menaiki beberapa permainan. Aku dan Il Saera sudah cukup menikmati hari ini. Aku mengikuti segala macam permainan yang ingin dia naiki bersamaku. Dan tepat seperti saran Minho-hyung, kemauan yeojachingu-ku saat ini benar-benar memperlihatkan kalau dia ingin terus dekat denganku, karena sedari tadi permainan yang kami naiki yang dipilihnya selalu permainan yang membuat kami duduk berdekatan. Jadi saran Minho-hyung itu, sukses tanpa kupinta.

“Belikan aku minum. Aku haus.”  pinta Saera saat turun dari permainan yang membuat kami berteriak sepanjang durasi roller coaster. Harusnya aku sadar dari tadi. Kenapa aku tidak sadar kalau dia sedari tadi kehausan? Suatu kegagalan besar dalam kencan pertama yang menandakan aku tidak perhatian pada Saera.

Aku dan dia akhirnya pergi ke kedai minuman yang ada di sepanjang jalan setapak di tempat ini. Aku membelikan milk shake cokelat kesukaannya.

“Ini.. Kau suka yang ini kan?” tanyaku padanya sambil memberikan milk shake tersebut.

“Ne. Suka! Gomawo. Kau masih ingat rupanya.”

“Maaf, aku tidak sadar kau kehausan.”

“Ih.  Tidak apa-apa!! Kan kalau kita mau sesuatu bilang saja. Saat kita berteman kita juga begitu. Kenapa sekarang kau mempermasalahkan hal-hal kecil? Kau jadi berubah.”

Gawat. Dia sadar. Percakapan ini sepertinya jadi tidak enak. Dia mulai membandingkan aku yang sekarang berbeda dari aku yang dulu. Tapi, seperti saran hyung-hyung  gila itu, aku pun tersenyum padanya.  Aku hanya tersenyum dan menguatkan diriku dengan terus menatapnya. Tapi yang ada, keringat terus keluar dari dahiku. Ya ampun separah itukah aku padanya? Aku dulu tidak seperti ini. Apa karena suka jadi seperti ini? Ini curang. Kenapa cuma aku yang mengalami hal ini sedangkan hyung tidak.

“Yaa! Kau kelelahan, Minnie?? Kok berkeringat??” sahut Saera sambil mengelap keringatku. Dia menyeka wajahku perlahan dengan tisu. Itu membuatku jadi menatap dirinya yang ada di depanku. Astaga kami terlalu dekat. Dan dia menyentuhku? Ini…

Aku lekas memegang tangannya, menghentikan aktivitas dia yang perhatian. Dia menaikan kedua alisnya heran.

“Aku ke toilet dulu.” ucapku tiba-tiba padanya. Astaga Taemin.  Kau benar-benar mati seperti ini.  Kau benar–benar lemah terhadap satu yeoja itu.

Aku berjalan cepat ke toilet. Kutinggalkan Saera di sana. Dia mungkin bingung. Tapi mau bagaimana lagi. Aku sudah pusing saat ini. Sudah tidak sanggup  kalau harus disentuh lagi olehnya.

“Astaga, sebegininyakah mengalami hal yang memalukan? Aku cuma di sentuh olehnya!!” rutukku terus-terusan sambil menatap cermin lagi dan membasuh mukaku. Kini aku berada di depan cermin toilet. Aku memandang sial diriku. Wajah pucatku terpantul di sana.

Lee Taemin. Kumohon.. kau harus bisa dekat dengannya. Dia yeojachingu-mu!

+++++

Sesaat aku kembali ketempat Saera, kulihat dia sedang dikerumuni segerombolan namja. Namja? NAMJA???? Hatiku tiba-tiba jadi panas seketika.

Kulihat Il Saera ketakutan di sana. Dia menghindar namun segerombolan namja tak tahu diri itu malah mendekatinya. Tiba-tiba emosiku tersulut.

Kutarik Il Saera dari kerumunan namja itu. kubawa pergi tanpa banyak bicara. Ada satu yang yang tidak kusadari barusan. Aku merampas Saera dan memegang tangannya. Satu tahap sudah bisa kulewati. Hyung benar!!

Sial! Baru saja kupuji kehebatanku, kini aku malah kembali berkeringat dan melepaskannya lagi. Kami berdua jadi terdiam.

“Taemin? Apa kau marah? Khawatir? Cemas?” tanya Saera bertubi-tubi, membuyarkan lamunanku.

“Aku ta-takut.” Eh? Kenapa aku bilang takut? Aku tidak takut padanya.

Saera tiba-tiba memelukku. “Aku senang kau cemas. Aku kira karena kau bersikap dingin padaku, kau tidak peduli padaku.” Saera terus memelukku erat dan ini.. “Aku benar-benar suka kamu, Taemin. Kau jangan cuek padaku!” Dan pada akhirnya dia memang salah paham.

“Sa-saera..”

“Aku beruntung memiliki pacar sepertimu, uri banana prince.”

Aku pusing. Harus bilang apa aku pada Il Saera. Dia tetap tidak melepaskannya. Aku benar-benar terlalu dekat dengannya.

“Sa-saera.. Saera-ya.” aku melepaskan pelukannya dengan cepat. Aku sadar pasti diriku sudah pucat saat ini. “Kita pulang yah??” kataku pada akhirnya. Entah apa yang dipikirkan Saera padaku, aku sudah tak peduli dan ingin cepat pulang. Kencan ini sudah cukup bagiku.

“Pulang??”

“Iya.. Pulang.” kataku sambil menarik tangannya dan mengajaknya berjalan. Dia terdiam dan aku menoleh ke belakang melihat wajahnya yang memberengut. Ada kesedihan yang terpancar di sana.

“Wae?”

“Kita belum lama main, kenapa sudah minta pulang? Kalau kau ijinkan, aku ingin naik satu permainan lagi. Aku ingin naik biang lala.”

Dan kini aku merasa bersalah. Lee Taemin benar-benar mengecewakan. Aku mendesah pelan. Entah Saera mengerti diriku yang sekarang atau tidak, tapi yang jelas, aku sudah mau mati saja gemetaran seperti ini. Wajahnya yang memelas seperti itu, membuat jantungku berdegup lebih cepat. Ada apa ini Lee Taemin? Kau harus ke psikiater!

“Baiklah. Ini yang terakhir. Habis itu kita harus pulang.”

Wajahnya merona dan dia tiba-tiba menggandeng tanganku dengan riang. Sudahlah, tamat riwayat Lee Taemin sekarang.

+++++

Akhirnya aku dan Saera kini terdampar di Biang lala. Kami berdua menaiki permainan yang sudah jelas di dalamnya hanya ada kami berdua. Saera duduk di hadapanku sambil menengok ke kanan, ke kiri dan ke belakang, tidak mungkin dia melirik ke depan. Apa yang akan di lihatnya? Aku?

Aku hanya duduk terdiam—bergeming di tempat. Aku  benar-benar kaku sekarang. Keringatku tidak usah ditanya, dia masih saja mengucur dan sembunyi-sembunyi kuseka agar Saera tidak melihatnya. Kalau dia melihatnya, bisa-bisa dia menyentuhku lagi dan aku akan jadi pusing.

“UWAAAAA!!!!” pekiknya saat memandang ke luar. “TAEMIN!! Kemari! lihat itu.” pintanya padaku dan aku pun segera berdiri dan menghampirinya, ikut penasaran dengan apa yang dilihat olehnya.

Sebuah balon yang terbang ke langit dengan jumlah banyak. Balon itu warna-warni, hingga saat berterbangan bersatu dengan langit terlihat indah. Ternyata itu yang ingin ditunjukan Saera padaku.

“Yah, kasian si penjual itu yaa..” gumamnya.

Iya, penjual balon yang kulihat dari atas sepertinya tidak sengaja kelepasan hingga balon-balon gasnya bertebaran begitu saja. Tapi, kurasa tidak begitu merugikan karena semua orang yang melihatnya sudah barang pasti jadi bahagia.

“Minnie, aku jadi ingat deh, dulu kita sering pesta balon.”

Aku menoleh ke arahnya. Pesta balon? Oh, mungkin maksudnya, saat kami masih kecil itu ya? Sebentar! Aku terlalu dekat dengan Saera saat ini. Kenapa dia ada di sebelahku, menggandeng tanganku pula. Saera–ya, aku belum bisa seperti ini.

“Oi, banana prince! Aku rindu padamu!” Dia mengatakan itu sambil memperlihatkan mata bulatnya padaku. Aku tidak berada jauh dari wajahnya saat ini. Dia sungguh cantik, aku akui itu.

Tiba-tiba sesuatu menarikku untuk melakukan hal gila saran terakhir dari Minho-hyung. Menciumnya. Katanya, kalau aku sudah bisa melewati tahap terakhir itu, aku bisa sembuh dari yeoja fever-ku. Apa benar begitu?

Mata Saera masih menatapku. Aku melihat bibirnya. Bibirnya yang mungil, tidak tega kalau aku harus merebut ciuman pertamanya. Bibirnya yang berwarna pink dengan sedikit mengkilap efek lipgloss benar-benar membuatku jadi menelan ludah sekarang. Bibirnya.. Bibirnya.. Apa harus kucium saat ini? Haishh… Tidak mungkin Taemin yang pendiam tiba-tiba seperti ini. Tapi, ini tahap terakhir. Aku harus bisa, kataku menyemangati dalam hati.

Perlahan tapi pasti kudekati sedikit demi sedikit wajah Saera. Aku pun berusaha merengkuh wajahnya. Kulihat dia diam saja, dan malah menatap sendu diriku hingga kemudian memejamkan matanya.

Deg! Deg! Deg! Deg! Deg!

Jantungku bahkan sudah berpacu semakin cepat, hingga aku tidak tahu tempo sepersekian detik bisa menggambarkan itu atau tidak. Tanganku sudah pasti mulai berkeringat. Dan kepalaku juga jadi pusing sekarang. Tapi, aku harus. Harus. Harus kulakukan jika aku ingin lolos dari julukan tersebut. Andwae! Aku harus bisa!

Kudekatkan lagi dan kufokuskan pandanganku pada bibirnya yang berwarna pink. Saera masih memejamkan matanya tenang. Aku rasa dia sadar akan kucium.

Aku terus mendekatkan wajahku padanya dan berusaha menghilangkan pikiran gugupku. Kumiringkan sedikit kepalaku agar akses menciumnya semakin mudah.  Glek!

“Kita pulang yuk, Il Saera!” ucapku yang dibalas oleh mata Saera dan mulutnya yang terbuka.

ARGHHH!!!!! Aku tidak menciumnya saat ini. Aku gagal!!!! Aku benar-benar pusing dan seluruh ruangan ini kurasa telah berputar-putar beberapa menit terakhir.

Saera terdiam dan hanya menatapku. Mungkin dia kecewa. Tapi, aku harus bagaimana? Aku tidak bisa menciumnya saat ini. Aku terlalu takut. Haisshh.. Benar-benar menyusahkan yang disebut yeoja fever ini.

+++++

Akhirnya aku pulang. Dan kini aku sudah ada di depan pintu dorm. Aku memencet bel dan SURPRISE!!! Kulihat 3 orang namja sedang berdiri di hadapanku, menungguku, dan menatapku dengan tatapan penuh ancaman.

“Annyeong, minnie??” sapa mereka serentak. Sebelah kiri, ada Minho-hyung sambil tersenyum melambai-lambaikan tangannya. Di tengah, Jonghyun-hyung, dia mengedipkan matanya cepat sambil tersenyum penuh arti. Dan di sebelah kiri, Key-hyung tanpa kumengerti menaik-naikan alisnya dengan ritme cepat. Sedang apa mereka di balik pintu dorm? Menungguku?

Aku tidak peduli dan menggubris sapaan mereka. Aku sekarang sibuk melepas sepatuku.

“Taemin-ah, bagaimana kencanmu??” kudengar Key-hyung menggodaku. “Apa sukses?” tanyanya lagi. Tepat dugaanku, mereka menunggu dibalik pintu hanya ingin mengetahui progress-nya.

“Kau sudah sampai tahap keberapa?” Jonghyun-hyung pun kini ikut bertanya.

“Pasti sudah sampai tahap terakhir kan?” Dan Minho-hyung berakhir dengan menggodaku juga.

“Ayo ceritakan pada kami.” lagi-lagi mereka serentak bicara membuatku hanya mendesah pelan.

“G-A-G-A-L!!! GAGAL!” ucapku pada akhirnya yang langsung ditanggapi dengan tatapan melotot seperti ingin membunuhku. Dan karena pengakuanku itu, saat ini juga, mereka jadi mencercaku, mengguncang-guncang tubuhku, bahkan mengomeliku.

“YAA! KO BISA SIH?!”

“Kau payah!”

“Astagaaaa…  Kok kau sepayah itu!”

Yaa~ hyung. Aku tidak bisa berkutik memang itu apa adanya. Jangan gila. Mereka dengan mudah melakukannya. Aku tidak seperti mereka. Aku hanya pasrah kini diomeli di balik pintu dorm oleh mereka.

“Ada apa sih ribut-ribut?” suara seseorang datang menghampiri. Itu Onew-hyung dengan setelan yang asal. Dia memakai celana piyamanya dengan kemeja yang barusan dipakainya keluar.

“Kau sudah pulang, Tae-ya? Kenapa malah berdiri di situ?”

Aku menatap Onew-hyung pasrah. Ne, aku maunya masuk, tapi, lihatlah kelakuan yang lain. Mereka malah menjegatku di sini, dan kini memarahiku karena aku tidak lolos mengikuti saran kencan mereka hingga tahap terakhir. Onew-hyung tidak menahu tentang semua ini. Dan sebaiknya, memang tidak perlu tahu! Ini benar-benar memalukan.

++Tobecontinue++

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
~ Publish by mamotho @ https://mamothozone.wordpress.com/~

An lagi:

~ FF MCLA-nya minggu depan yooo^^ Saya lagi depresi sama minho! Halah!! Makanya beralih sementara! Kebiasaan buruk yg selalu dilakoni penulis labil. Peace ^^v

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 25 February 2012, in CHRONICLES, COMPLICATED GIRL, SEQUEL, SHINee FF, Yeoja Fever and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 84 Comments.

  1. wakakakak ini lucu bgt tp kshan jg ma c baby ampe sgitunya,q bca smbil mkn untung ja sendoknya ga ktelen *eaa pagi2 dah curcol*,,
    wktu tau ni ff pub lgsg deh meluncur bwt bca,i like it like it like it *nyanyi brg gongchan*
    cg versi key kpn eon?pnsrn ma love story key,tpi teteup yg dtunggu adlh HOMI couple kekeke y udah dh sekian dan terima kasih wassalam dan LANJUUUTTKANNN!!!!!

  2. apakah diriku yg pertama?? *tengok kanan kiri atas bawah* yeyey lalala yeyey lalala
    tumben jd pertama hahay
    woyy reader reader sekalian ayo bacaa *promosi gje*

    • YES!! yang pertama karena aku posting lebih awal^^ hehe sengaja, biar jam 09.00 ga ada yg menggantikan. hanya untuk MCLA < alibi

      CG versi key? Mudah2an tahun ini. hehe tunggu aja, pasti dibuatin. kalau HOMI, kejutan yak 😀
      Semoga kamu ga boong kalau sendok emang gak ke telen. curiga.

  3. wkwkwk..

    awal2 bc aja udh wkwkwk, itu saran key ma minho, ckckck, mencerminkn diri mreka bget#ditimpuksepatusamaKey
    minho yg suka skinship, ngajarin.a ya tntg skinship#

    aduh kencan.a gagal dh 😦 ikt prihatin
    ga bs brenti ngakak ngebyangn muka.a taemin yg gugupan,

    kasian jg ma cewe.a pasti kcewa dan salahphm#akumhtakut.antrmlahadakonflikbaru

    maeila aka irma
    irma aka maeila #peace

  4. kyaaaa mamoth eonn… kita sewa taemin yuk. bkin film nih epep.. hahahaha
    seru tau eon bacanya.. smbil byngin gerakan2an…. aaaaaaa

    Minho-hyung sambil tersenyum melambai-lambaikan tangannya. — itu bkin ngakak.. hahahaha

  5. Akhirnya yeoja fevernya keluar!!!! :3 eehehhee itu taemin tinggal dikit padahal -_- lucu bgt ceritanya kkkk~ eonni hwaiting^^

  6. yah,padahal sedikit lg tahap terakhr terselesaikan , ah jadi il sera rada malu udah ngerasa mau dicium ga taunya malah diajak pulang, taem pinter bgt buat orang down haha
    dr semua saran ,saran minho paling pervert,haha. dia sangka sera ,hyemi kali yah
    ayo eon ,aku selalu menunggu ff mu yang pres pres haha

  7. Jiah~~ Kirain tadi mo dicium… Dapet bgt deh feel nya thor ><
    Part 5 nya buruan ya thor, jgn lama", hehehe

  8. MWAHAHAHA kalo aku jadi Saera, cemingnya setengah mati. minta diterjunin dari bianglala banget itu. padahal feelnya udah dapet banget, sayang kesangtaean Taemin muncul disaat yang tidak tepat. eit……sangtae? iya eon, kok Taemin jadi kayak ketularan Onew .___.

    lagi depresi sama Minho karena Etude yaa? kiss scene yaa? waaah coba kalau eonni tinggal di Jakarta, main ke Mall Taman Anggrek, trus masuk ke Etude Housenya. itu isinya SHINee+Dara semua wkwkwk~

    semangat eon! jangan galau-galau terus karena Minho doang. Minho emang nyakitin *eh*

    • Sangtae a.k.a gugup metong si emin!! Halah, malu-maluin. untung aja ga aku kasih satu sifat lagi buat dia. MIMISAN!! << enggak ah khusus buat onew itu mah.

      Iy als. Minho bikin hati flamers remukkkk!! Postcard di meja belajar kubalik jadi onew. haha 🙂
      Ga tau deh, itu ntar tgl 1 maret, makin deket aja ama MCLA publish. Bisa-bisa makin galau ga bisa ngedit pake hati! halah, banyak ritual.

  9. Ini isinya bikin ngakak hahahha taeminnn hadehhh
    akhirnya setelah mampir kesini tiap hari baru ada FF lagi hari ini hehehe

    depresi gara2 minho yah on? -_- aku juga muak tuh liat minho sama dara, tapi mereka kayanya gak ciuman beneran kok, yakin banget-banget!!! soalnya kalau minho cium cewek pasti lapor aku *etdaaahhh* *diseret onew*

  10. yaah!! taemin.. taemin sbnter lagi sampe tau sampe!!((???)) kenapa dibatalin gtu aja, bnter lagi berhasil! *dora gak jadi nyebutin kan, gak kasian looh /gk nyambung nih

    yuhuuu ne eonni, aku tau aku tauu.. minong minoong! gegara dia bnyk flame nggalau abis *aku juga looh.. key key key tuh huuh Y.Y

    jgn terlalu depresi yah eonni, ada onew kok 😀

  11. Joahaeyo eonni…
    aku kira masih lama keluarnya…

    Aku masih penasaran, ini sebenernya beneran ada yeoja fever apa engga,, kayaknya kok sedikit meragukan ya..

    Itu sarannya si Minho pasti dia lagi pengen nyium si Hyemi, wkakak
    aku tunggu part 5 nya~ #melambai-lambaikan tangan bareng minho

    • Masih lama? Udah banyak yg nanya, dan search engine mengkoarkan ff ini di stats. jadi ga tega.. ya dah dikeluarin aja. siapa tau bisa semangat lagi 😀

      Woowww.. pikiranmu sudah sampai maksud eonnideul sepertinya. Jawabannya ada di last part.

  12. Wah Akhirnya Muncul(?) juga . . . .

    Dari awal sampe akhir bikin ketawa deh . . .

    Bayangin si taem kayak gitu, Aigooooo Pasti kwieyopta >3:0
    banyak banget yeoja yang sama dia akhir2 nie . .di tambah lagi ada scene kissue2 sama dara di etude. nie dh kedua kalinya dia punya adegan kissue2 . . . Arghhhhh bikin gila tuh anak. #jadi curcol -____- #abaikan

    • loh komen aku koq kepotong gitu 0_oa

      Ralat:
      Depresi sama minho?? Bener banget! belakangan nie tuh anak bikin emosi >:o !!!
      banyak banget yeoja yang sama dia akhir2 nie . .di tambah lagi ada scene kissue2 sama dara di etude. nie dh kedua kalinya dia punya adegan kissue2 . . . Arghhhhh bikin gila tuh anak. #jadi curcol -____- #abaikan

  13. MAMOTH EONN, ini mau lapor saya dah karatan nunggu ni FF !!!

    Bener tuh labil bgt garagara minho, yeobo ngapain kissue kissue ? Saya belom izinkan tau !**PLAK XDD

    eon next part nya cepet ya, ngakak ni bacanyaa~ feelnya dapet, ya ampun ide minho sama key tuh yaa, emg dasar dua rapper pervert :p
    taemin~~~ itu dikit lagii , kalo aku jadi saera udh loncat dari bianglala, itu itu udah nutup mata nunggu kissue malah Taemin bertransformasi jadi ‘TAEMIN-SANGTAE’ XDD

    next chap ya eonn 🙂

    • karatan? halah! keke~
      Baiklah eon usahakan ya! Semoga ga lama kaya waktu kemaren. hehe.. Semoga sukaaaa! Ini segala kebodohan disebut SANGTAE ya? sangtae-an onew ah! ahah

  14. kyeopta!!!
    y ampun!!
    uri taemin!!
    akhirnya berhasil ngedate juga!
    chukae!
    hahahaha….

    depresi ma minho knapa eonn?
    akhir-akhir ni sering baca ff yg karkater minhox jdi yg galak n nyebelin…
    keluarin aja eon depresix,
    mungkin bisa jadi ff keren tuh…
    skali-kali bkin karakter minho jdi nyebelin kayakx bagus tuh..
    biar tau rasa tuh org uda bkin flames depresi(?)…
    *evil smirk
    hehehehe…

  15. jiaaaaaaaaaahh.. makin lama syndrom dede teamin makin lucu eon…kkk….

  16. Hahaha,,, Ketawa ngakak baca daftar List yang dikasih sama Hyungnya Si Taem Taem,,,, Omooo,,, Key,, sejak kapan jadi suka ngegombal,,, Jjong,, the master cassanova,, Minooooooongg,,, the master Pervert,, apa-apaan ituu,,, mencoba meracuni pikiran uri baby dg ke Pervetannya,,,wkwkwkw

    Yoeja Feverrr,, kira-kira bisa sembuh gx ya,,,

    ini lanjutan yg Complicatednya HoMi cuople kan oen??? Yang Jjong kan udd,, trs yang Key udd belum sihh oen??? Penasaran tuhh gimana sama Key,,hhehe

    Like this ya Oen!! :p

    • Ini chronicle yang emang nyambung sama HOMI. jadi kehidupan lain para member, Gitu.. kalau HOMI lahir setelah ini. hehe.. Yang KEy belum ada. Onew juga belum. Tunggu aja, pasti dibuatin. ehhhe 🙂

  17. …hahaha selalu ketawa klo baca ffny onnie…
    lucu bngt, temen2 q bhkn sering blng aq gila kalo dah senyum2 sndiri kalo nongkrongin lapie trus ngakak tiba2 ampe mreka kaget….hahaha onnie emang keren!!!!!!!!!
    part ini lucu nabgt eonn…..ttp semangt nulisnya ya……
    Luvluv <3……Hwaiting!!!!!!///

  18. ya ampuun, makin parah aja nih yeoja fevernya, keke~
    tuuuh kaan, sarannya aneh2. tumben saran jjong lumayan waras, hehe.
    itu minho suka bgt skinship deh, ckck

    lucuu banget onn!!
    wait for MCLA dan CG next part :*

  19. omooo@@@
    taeminie kau sungguh PARAH..
    yeojamu jadi kecewa tuh,,,
    haduh ide si minong bener2 dah pervert..
    Hoaaa mas ojong tumben alim.
    Taemin blm bisa nyium juga gpp ko,
    si umma bangkotan *tunjuk key* #digampar lockets# aja blm pernah ciuman ama yeojanya,
    YA SEMANGAT TAEMOTH,,
    TAEMIN DAN MAMOTH EONN
    LANJUTKAN!!! *PLAK

  20. Ajeng Octaviani Pratiwi

    yaa ampuuunnn………itu BOCAH..gk mw dblng bocah..tp ko?haduu..haduu..
    dsaranin hal-hal ringan dr JJong..smpe yg tingkatnya parah dr minho..msii ttp gk mempan..
    ihh Minnie..BUKTIKAN KAU SUDAH DEWASA heiii.. *gregetan
    lucu yg pasti bca FF ini..kekonyolan 3 org personil kbuka dsini..
    kecuali Onew yg tteup COOL..
    haduu..hduu..satu hal yg pasti..
    minnie kasian gtu ajj ko keringetan..Minho makin pervert yaa..PARAH!!!!!!!!!! hahahahhaha.*maen nyosor ajje ahh..
    mw donk dsosor klo ma minho mah..*ehh..whahahahaha..

  21. 21shineeshawol.

    Ha..ha..
    Eon, lucu banget pas ini, taemin g bisa deket2 yeoja, fevernya parah tuh,,
    tapi g pa2, berarti dia emang suka banget sama saera,,
    sekarang mah saera yg harus hipersaktif buat deket deket taemin,,
    *taemin : jangan nanti aq pingsan..
    Saera : taemin-ah..#megang tangantaemin
    taemin ; aq,,aq mw pingsan..
    Ha..ha..
    Luccu banget..
    Minho ngasih ide dari pengalaman tuuuhh..

    Taemin tuh, diiikkkiiiitttt lagii..
    Udah kisseu tuh, ayo taemin, semangat..!!
    Kayak eonnie mamot, semangat ngerjain FFnya..
    Ha..ha..

  22. Waduch. . .kenapa toe baby taem?mpe gugupnya setengah mati. . .wkwkwkwkwk
    eonni mian baru comment padahal aku trus baca FF eonni. . .hehehehhe

  23. Huahhhh, Taemin ada apa denganmu nak??? *hahhahaha
    Taemin yg kencan tapi Hyungnya yg pada sibuk…

    kasian dirimu taemin, kok ampe segitunya,,
    kasian kan yeojamu..

    d tnggu next chapnyaa..
    Hwaiting ^_^

  24. Finally akhir na publish juga CG Taemin
    ga tau knpa dr bnyk na ff eon tuh aku paling fav JOC (efek bias sndri) and CG
    makanya aku nunggu nunggu bngt CG Publish

    aduh si baby lebay bngt dah
    take it easy babe, baru deketan gtu aja smpe udh mau pingsan

    dari k-3 hyungdeul yg geblek itu yg paling normal justru King Of Pervert KIm Jonghyun
    akhir na jjong ada shawol *lirik mamot eon* yg berpikiran kau tidak yadong bang, Chukae *plok plok plok*

  25. kan jadi ingat dengan kisahku saat ini… yang masih gak bisa dekat ma “pacar” sendiri. wkwkwk~~~
    untung aja taemin gak pingsan kalo pingsan kan saera bisa rempong cin~~~
    hahaha 😀 kasian si onew masih kagak tau apa-apa dengan dongsaeng2nya…
    lanjur eonni 😉

  26. ya ampun,mpe lupa jdul n cerita nya..un tega bgt,ni trlalu lama sbnr nya! Hohoho tp gpp,ni bgus kok..ngobati kgn ma taem,lama bgt ga ad ff main cast taem.kekekeke trus skali2 pov nya gnti yg cwe nya dong..jgn taem trus,hehe lnjtn nya asap un! #plak

  27. Ahaha kocak, separah itukah taem? 😀
    di tunggu loh lanjutannya eon 🙂

  28. lanjut eonni FF nya!! gak sbar nunggu ^^!!

  29. jahaahahaha..
    kocakkk deh ya ..
    uduhh aduuhh taemm.. nyahahaha
    lumayann unn mumet seharian duduk manis dkls (?)
    bikin ngakak..
    lanjuttttttttt unnie ^^

  30. *glek* *glek* *glek*

    kau memang pabo, Lee Taemin.

    AISH!! AKU INI LEBIH MUDA DARIMU SAJA BISA MELAKUKAN KENCAN DENGAN LEBIH BAIK!!! #plakk *upss* (ralat, aku belom pernah punya pacar, okeh)
    Ckck, kau memang parah, Taeminnie. *ngikut KeyJjongHo*

    SAERA!! kalo Taemin ragu-ragu, LANGSUNG SOSOR AJAH!! #PLAKKKKK

    Taemin, kau kencan kan? KOK KAU KAYAK AYAM AYAN SIHH?? #digamparrr

    Well, cukup lama ga baca, tapi begitu lanjut feel nya langsung dapet lagi. ASIIIKKK
    Ditunggu lanjutannya!!! XDDD

    • BOHONG! Tapi kamu udah naksir-naksiran!kekek~

      Ntar geh sabar di sosornya… bentar lagi juga sampe!
      IYa bagus atulah, ini aku sedang mengembalikan mood awal jg^^

  31. akhirnyaaaaa ada jugaa lanjutannya thorr *telat*
    Taemin kenapa bisa jadi gitu sih thor?
    ada masa lalunya kah? lanjutannya ditunggu yaaa thorr, katanya part 5 end kan?
    waaaaah gak sabaar,
    author hwaiting!!!

  32. kyahahahahaha, sran oppa2 aneh semua, terutama mimin, masak main nyuruh sosor aja, hahahahah, yg aku sesalkan adalah, kenapa si saera gk punya inisiatif ? #PLAAK. hehehe, sosor gitu 🙂 *daritadisosor2terus. tetem parah bnget sih ? segitunya ? PARAAAAAAAH !!! BTW kasihan tuh si saera udh ngarep. Ukay, one more thumb for you 😀

  33. Suka bayangin Taemin di sini. Kayaknya lucu, gitu, pas dia gugup terus tiap ada kontak fisik sama Saera.. LOL 😆

    Terus saran2 hyungdeul itu ya ampun Minhoooo~~ Mamoth eonn bikin aku ilfil sama kamu, bang.. -_____- *ditelen idup2*

    Kirain kisseu-nya mau jadi… Eh, malah ngajak pulang si monster banana satu.. Percuma dong jantung saya ikutan lompat2 pas bacanya.. =..=” <–tolong abaikan saja

  34. rika herlina

    deg deg deg
    ayoo kita pulang # nyesekk tingkat akut 😛

  35. Ah, Taemmmm kukira akan berhasil tapi………
    Kasian banget uriTaem, apa sebegitu menderitanya ya?*eh
    Sini deh aku bantuin, aku gantiin jadi Saera pas di biang lala pasti berhasilXD wkwkwk

  36. Pertama baca beberapa paragraf saya kita taemin bakalan pingsan di tengah tengah dating nya dan ternyata tidak yeee tawmin sudah ngedate sa saera hanya saja adegan bianglalanya anti klimaks hehehe tapi tetep keren kok

  37. bwahaha sindrom yeoja fever babytaem emng udah akut stadium empat kayakya 😆 kasian juga cupcuuppp~

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: