Complicated Girl : Yeoja Fever (3)

CG – Yeoja Fever (3)

Title : Complicated Girl (Yeoja Fever)
Author : mamoTHo
Main Cast :Lee Taemin, Il Saera
Other Cast : Key, Jonghyun, Minho
Genre : Romance – comedy
Rate : PG 13

AN : Disini acara si banana prince sama member curcol. Semuanya rempong disini~ jangan pada aneh ye.. Para cowo klo lagi curcolan , ngomongin cewe kaya gini. Hehe~ Selamat membaca~!

This Story©mamoTHo

+++++

From Milky Princess:
Banana Scream!!! Tahu tidak jantungku berdegup kencang karena memikirkanmu saat ini? Aku senang kau tidak menolak ajakanku u/ dance couple itu. AAHHH~~ Saranghae..saranghae..jeongmal jeongmal jeongmal saranghae L-E-E-T-A-E-M-I-N!! Chu~~~~ –milky princess–

Itulah bunyi message yang akhirnya membuat Lee Taemin muncul dengan tingkah gugupnya lagi dan lagi karena Il Saera.

+++++

Keesokan harinya..

..TAEMIN POV..

Haruskah aku cerita pada Key hyung?? Astaga.. kenapa harus dengan Key? Ah ya, dia kan yang paling lemah terhadapku diantara para member.  Tapi, apa dia akan menertawakanku ? Ah, aku rasa tidak. Bagaimana kalau bercerita pada Onew hyung? Ah tidak.. hyung sudah banyak pikiran aku tidak boleh menambah pikirannya yang bercabang ke mana-mana. Kalau pada Minho hyung?? tidak – tidak, mungkin dia tidak akan percaya kaau aku punya pacar saat ini. Terlebih lagi kalau aku harus bercerita pada Jonghyun hyung.. Sudah pasti aku  yang dicercanya. Tidak!!! Aku benar-benar tidak tahu harus bercerita pada siapa. Sepertinya yang paling bisa dimanfaatkan dalam situasi ini cuma Key hyung. Tapi..

Aku menoleh ke seseorang yang duduk di sebelahku. Yap, itu orang yang sempat masuk kepikiranku untuk kujadikan tempat bercerita. Key Hyung. Dia sedang duduk sambil menyantap spagethi buatannya. Idih, wajahnya belepotan tuh.. Key off cam di dorm, yah begitu.

Baiklah, aku masih ragu antara cerita atau tidak. Namun, pesta dansa dan festival kebudayaan itu semakin dekat. Masa sampai saat ini juga aku tidak bisa menyentuh yeojachingu-ku sendiri. Bagaimana aku bisa dansa bersama kalau terus-terusan begini?? Apa aku akan kaku dan tidak  bisa bergerak sama sekali? Andwe! Aku si dancing machine SHINee – Taemin. No way..

Aku mencuri pandang pada Key hyung. Dia sepertinya sadar kuperhatikan karena akhirnya mata kami selalu bertemu tidak sengaja. Tapi, pada akhirnya selalu kuakhiri karena ujung-ujungnya aku selalu ragu untuk bercerita.

Yaa! Taemin-ah! Waeyo?? Kulihat kau gelisah dari tadi.” Ujar Key hyung padaku.

Ah benar. Aku terlalu kelihatan gelisah dan cemas. Ini pertanda buruk.

“Kau ada masalah? Cerita saja!” ucapnya lagi padaku sambil terus fokus pada spagethinya.

Yes. Tanpa dipinta dia mau menawarkan diri untuk menjadi tempat curhatku. Namun, aku sedikit ragu. Tapi aku memang perlu berkonsultasi padanya. Ini penting. Menyangkut hidup dan mati!!

Hyung, aku mau tanya.” Akhirnya aku mengucapkan sesuatu padanya atas kebisuanku beberapa jam di sampingnya.

“Ada apa?”

“Kau dan Eunji noona. Pernah punya masalah tidak?”

“Hah? Aku dan si yeobo? Nampaknya kami tidak pernah punya masalah tuh!”

Ya, aku lihat memang Key hyung dan pacarnya tidak pernah punya masalah. Kalau seperti ini. Bisa tidak ya dia mengerti masalahku? Soalnya dia orang yang hidup berpacarannya paling terbilang flat diantara yang lain. Tidak seperti Minho dan Jonghyung hyung yang complex.

Tapi, aku tetap  harus bertanya padanya. Tidak mungkin seakur-akurnya Key hyung tidak pernah mempunyai masalah. Yeah.. walau secuil tetap saja kan itu masalah.

Hyung, apa untukmu saat pertama kali bertemu noona kau tidak merasa kesulitan?”

“Maksudmu?” kulihat nampaknya hyung mulai tertarik dengan obrolan ini.

“Maksudku, apa kau tidak mengalami hal yang sulit? Misalnya….me- menatapnya?” tanyaku agak ragu karena mungkin pertanyaanku sedikit konyol. “Biasanya orang akan gugup kan?”

Hyung menaikan sedikit alisnya, “Oh itu.. gugup ya.. em, memang wajar. Tapi tidak tuh! aku tidak mengalami hal yang seperti itu. Memangnya aku anak kecil. Hahahaha….”

Sial. Jelas ucapannya itu menyinggungku. Aku memang bukan anak kecil namun itu benar-benar terjadi padaku. Aku cuma tidak bisa menatap satu yeoja saja dan itu yeojachingu-ku sendiri.

“Kalau menyentuhnya? Apa kau berkeringat hyung saat menyentunya?” tanyaku lebih berani walau semakin lama pertanyaanku semakin aneh.

“BHUAHAHA…” dia malah tertawa saat mendengar pertanyaanku. “Tidak Tae-ya.. aku malah ingin menyentuhnya.”

Aku terdiam. Bingung ingin menanyakan apa lagi karena sedari tadi jawaban darinya tidak ada yang bisa nyambung dengan masalahku.

Kulihat Key hyung memincingkan matanya padaku. “Yaa! Ada apa denganmu, Minnie??”

Yes! Sepertinya dia mulai sadar dengan masalahku. Ini yang kuharapkan. Aku tidak mau menjelaskan secara spesifik apa yang sedang kualami. Ini sungguh memalukan bukan?

“Kau bertanya itu….” dia seperti sedang menerka masalahku. Ayo hyung bilang saja. Aku ingin tahu. “Jangan bilang kau—“  Tiba – tiba saja dia menepuk bahuku sambil tertawa keras.. “BHUAAAHAAA….. Yaa!!! Apa kau sedang menyukai yeoja?? Aigoo.. Anakku sudah tumbuh rupanya.”

Cih, dia jelas- jelas meledekku. Apa-apaan itu hyung. Kau menyurutkan semangatku untuk bercerita. Bukan ini yang kuinginkan.. aku ingin kau membantuku, bukan mencibirku.

Aku diam tidak menanggapi ucapannya barusan.

“JADI BENAR EH, KAU SEDANG SUKA DENGAN YEOJA MINNIE??” tanyanya kelewat bersemangat. Haduuuuhh dia suka tidak kontrol. Kalau semua mendengar bagaimana. Yeah, walau aku tahu mereka –Minho hyung dan Jonghyun hyung sedang fokus dengan gadget-nya, tapi mereka bisa saja mendengar dan terbang kesini, ‘kan?

Yaa~~Minnie, serius?” tanya hyung lagi membuyarkan kecemasanku.

Ne.” aku menjawab pasrah akhirnya.

Kulihat Key berusaha menahan tawa walau terlihat sudah tidak kuat. Memang ada yang lucu kalau aku bilang sedang suka dengan seorang yeoja. Lalu, apa kabar kalau aku sekaligus bilang kalau aku sudah punya yeojachingu saat ini? Mungkin tawanya akan lebih keras lagi.

“Aku punya masalah hyung.. aku—”

“Sebentar , Taemin.” Selanya memotong  apa yang ingin kuceritakan. “Aku mau tanya. Apa kau sudah jadian dengannya?”

“Sudah.” Jawabku sambil menghela nafas sebelumnya.

“AAAAA TAEMIN!!!!! CHUKAEEEE!!! AKU TIDAK MENYANGKA KAU SUDAH DEWASA!!!” teriaknya terlalu keras hingga membuat kedua namja yang tadi khusyuk dengan gadget mereka kini menghambur keluar dari kamarnya – ketempatku.

Itu Jjong dan Minho hyung yang terang-terang saat ini menatapku terkejut. Sepertinya mereka dengar dengan sahutan Key hyung yang 3 oktaf itu.

Yaa! Taemin! Kau sudah punya yeojachingu?” Jjong menatapku tidak percaya.

“Taemin.. Are u ser??”

Sure, Minho! Bukan Ser.” ucap Key hyung meralat bahasa inggris Minho yang pas-pasan itu.

“Yeahhh.. whathever. Seriusan, Taemin? Kau sudah punya yeojachingu??” Lanjut Minho hyung sambil memperlihatkan mata keroro dengan ketidakpercayaan di tatapannya tersebut.

Aku hanya bisa mengangguk pasrah. Mereka terkejut. Sungguh berlebihan. Memangnya ada yang aneh? Kurasa aku, Lee Taemin, mempunyai yeojachingu adalah hal yang biasa dan wajar.

“Cepat cerita pada kami!” Pinta Jonghyun hyung jadi tambah bersemangat dan ikut duduk  di lantai di depanku dan Key hyung.

“Iya cepat.. cerita pada kami bagaimana mulanya.” Ujar Minho hyung ikut serius dan masuk dalam percakapan yang awalnya kurencanakan cukup hanya aku dan Key hyung saja yang tahu.

Key hyung langsung membentangkan tangannya menahan ke-2 orang itu mengoceh, “Ani – ani, jangan ceritakan dari awal. Ceritakan saja masalahmu, Minnie.”

“Tidak. Harus dari awal!” bantah Minho.

“Iya!! Harus dari awal. Kalau tidak, kita mana mengerti.” Tambah Jjong hyung mendukung Minho hyung.

Loh. Loh… Kenapa mereka jadi bersemangat sekali. Hah! Bukannya mereka tadi sedang konsen dengan pacarnya masing – masing, pikirku mulai mencium ketidakberesan.

“Sudah dari masalahmu saja. Ayolah.. cerita. Mumpung Onew hyung belum pulang. Bisa-bisa dia juga ikut shock karena kau si maknae punya pacar. Dan dia si leader tertua sampai detik ini tidak punya ketertarikan pada yeoja.” Terang Key hyung yang tiba-tiba memasukan topik hyung pujaan dan panutanku. Onew hyung.

“Iya kasihan.. Masa dia jadi orang yang satu – satunya yang jomblo diantara kita.” Ucap Jonghyun empati walau kenyataannya memang benar.

Ne.. ayo Taemin ceritakan apa masalahmu.” Sahut Minho tidak sabaran.

“Apa yeojachingu-mu cantik??” Tanya Jonghyun hyung tiba-tiba membuatku tidak salah mengiyakan ucapan orang lain kalau dia jelalatan mata. “Bagaimana rupanya?? Orangnya?? kok bisa dia menaklukan hatimu?”

Yaa! Hyung. Kau sudah punya Nana!! Masih sempat- sempatnya bertanya dia cantik atau tidak, ya? Nana!! ingat Nana!!”

Ne, aku cuma bertanya Minho. Tenang saja.. Nana–ku tetap yang satu-satunya kusayang.”

“HAH!! Kalian malah merusuh. Uri Taemin tidak bisa cerita karena kalian desak begitu bersemangat.” Syukurlah Key hyung yang paling bisa di andalkan disini, karena sedari tadi Minho dan Jjong hyung selalu saja melontarkan hal-hal yang tidak penting.

Aku  menimang-nimang untuk bercerita. Aku memang harus bercerita walau terpaksa akhirnya harus pada ke– 3 orang ini. Yap, akhirnya aku pun memutuskan akan bercerita kepada hyung-hyung yang aneh ini.

“Baik. Jadi begini.. aku dan yeojachingu—“ belum aku menyelesaikan kalimat pembukaku.

~~~You make me want to say
Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
(Minho – OMG) ~~~ ponsel Jonghyun tiba-tiba berdering membuat kami semua menatap heran karena deringnya.

“Sebentar, Taemin. Tahan dulu! Nana-ku telpon.”

Aku menghela nafas dan mengangguk pasrah.

“Nana telponnya nanti saja. Uri Taemin mau cerita.. Ini menarik. Ya ya ya?”

“Iya.. aku janji. Satu jam lagi aku telpon.”

“Iya, aku sayang kamu!! Muach!!”

Kim Jonghyun yang baru berbaikan begitu lah. Huksss… mereka memang aneh. Tidak bisa jauh dengan hape.

“Lanjutkan, Taem.” Ujar Jjong hyung sambil menaruh ponselnya di celana.

Yaa~~ hyung. Kau ganti nada dering dengan lagu coverku, hyung? Aku terharu..” ujar Minho pada Jjong hyung.

Ne, Minho. Aku suka lagunya.” Jawab Jonghyun hyung yang sepertinya lupa kalau aku sudah gatal ingin bercerita.

“Begitupun denganku..”

STOPP!!!!! Pliss.. Jongho moments jangan disini! Uri Taemin mau cerita!” Ucap Key hyung yang berbaik hati mau menghentikan kedua manusia yang memang sedari tadi menggangguku padahal aku sudah gatal ingin cerita.

Aku pun melanjutkan kalimat pembukaku dan menghela nafas sebelum mulai bicara. “Jadi, aku dan yeojachingu—“

“Sebentar!” sela Minho hyung tiba- tiba.

Apa lagi sih?Aku dari tadi belum menyelesaikan 1 kalimat pembukaku tuhaaaaan.  Lama-lama aku jadi benar-benar gak mood deh.

“Kenapa, Ho?” tanya Jjong pada namja yang saat ini tiba- tiba merogoh sakunya untuk mengeluarkan gadget tercintanya saat ini. Ponsel bercash putih itu .

“Kau mengganggu saja, Minho! Taemin belum selesai-selesai cerita. Ishhh…” Key hyung ikut kesal sama  seperti denganku yang sudah ingin melemparkan tinju pada Minho hyung.

Ne, sebentar. Aku akan menelpon Hyemi dulu.” kata Minho hyung pada kami semua yang mulai geram karena tingkahnya itu.

“Kenapa? Kau kan sedang mau mendengar Taemin bercerita.”

“Justru itu Kibum aku ingin memberi tahunya agar jangan menelponku saat ini. Takut menyela ditengah cerita. Ok?! Tahan sebentar ya, Minnie..” katanya kemudian menoleh ke arahku.

Lagi-lagi aku meniup udara kosong di depanku entah sudah yang keberapa kalinya.

 “Aegy….” sapa Minho hyung yang memanggil Hyemi noona dengan sebutan Aegy. Terlalu manis untuk ukuran noona yang kelewat sangar seperti dia.

“Yaa! Kenapa malam – malam telpon!” kami semua ingin tertawa mendengar suara Hyemi noona. Minho hyung pasti tidak sadar kalau suara yeoja-nya yang keras itu terdengar oleh kami.

“Aegy -ya.. kau jangan menelpon sejam ini ya? uri Taemin sedang ingin bercerita.”

“Siapa yang mau menelpon.” Aku jelas ingin tertawa mendengar Hyemi noona masih saja dingin seperti biasa.

“Aishh~~ pokonya jangan menelpon. Aku cuma mau bilang itu.”

“Iya! Lagi pula aku tidak mau menelpon kok. Aku sudah mau tidur!”

Minho hyung nampak kecewa karena Hyemi noona selalu bersifat cuek padanya. Aku pun agak kasihan dengannya.

“Ya sudah.. ya.”

“Jakam—”

“Kenapa? bukannya mau tidur.”

“Ne,,, bogoshipo. Aku cuma mau bilang itu.”

Wajah Minho hyung kulihat lebih bahagia kali ini. “Ah~ aegy –ya, kau bisa saja… ne, nado. Jalja..”

“Ne Minho.. nyanyikan aku sesuatu sebelum tidur.”

“EKHHHHHMMMM~~” nampaknya karena Minho hyung keasikan bertelpon dengan Hyemi noona membuat kami termasuk Key hyung sampai berdeham bermaksud untuk menyadarkannya.

Yaa! Minho kau mau dengar Taemin cerita tidak sih? Jangan lama-lama!” sahut Key hyung padanya.

“HEH! Itu suara manusia planet ya?? YAA!! MANUSIA PLANET KAU IRI SAJA!!!” teriak Hyemi noona yang membuat Minho hyung menjauhkan ponselnya dari telinganya saat ini.

Kulihat Key hyung hanya mendecak sebal.

“Hello, hello .. Nareumdaero yonggil naesseoyo … Hello, hello.. Jamshi yaegi hallaeyo … “ tiap bait tidak malu Minho nyanyikan disana walau akhirnya terpaksa kami semua jadi ikut menguap mendengarnya.

“Hello, hello.. Naega jom seodooljin mollado.. who knows? Eojjeom oorin … Jal dwaeljido molla..” lanjut Minho hyung masih setia menamati bait lagu hello favorite noona saat ini.

“HOAAMMM~~~” Key hyung menguap paling keras. *authornya juga pas bayangin jadi nguap*

“Jalja Aegy.. anyeong ~~ chuppp…” lanjutnya mengucap perpisahan sambil kiss phone.

AAAA~~~ Minho hyung selalu terlihat mesra pada noona. Kok bisa seperti itu. Aku juga ingin bisa seperti itu. Mereka memang membuat iri orang! Key hyung juga, selalu terlihat rame dan kompak dengan kekasihnya. Jonghyun selalu bermasalah namun hubungan mereka sulit ditebak tapi sweet dan romantis… mana yang harus kutiru?? Aku sendiri malah flat seperti ini. Aku juga ingin bisa berpacaran seperti orang lain. Sambil bergandeng tangan. Menyentuh. Berbicara didepannya dan menci…

“Jadi kangen Hyemi!” ucap Minho hyung membuyarkan lamunanku.

“Aku juga jadi kangen Nana.”

“Aku juga.  Tapi yeoja-ku sedang sibuk tidak bisa dihubungi. Aku juga jadi kepikiran deh!” ujar Key hyung yang jadi ikut-ikutan mereka.

Lohhhhh!!!!!! Kok mereka jadi membicarakan yeoja mereka sihhhh!!! Giliranku kapan??!!! Rutukku kesal dalam hati.

HYUNG!!!” ucapku dengan nada rada keras yang akhirnya membuat mereka semua menoleh ke arahku. “Aku ingin tanya! Sudah ya, langsung saja! Aku kesal dari tadi kalian menyela kalimat pembukaanku. Oke!!  Bagaimana hyung bisa menyentuh yeoja kalian? Apa hyung  tidak merasa gerogi saat pertama kali bersama dengan Hyemi?” aku melihat ke arah Minho hyung, “Nana.” Lanjutku pada Jonghyun hyung, dan kemudian pada Key hyung, “dan, Eunji!”

Mereka menaikan alisnya dan saling bertatapan.

“Baiklah… kau sepertinya ada masalah dengan menyentuh yeoja ya, Minnie??” tebak Key hyung yang pasti sekarang sudah sepenuhnya sadar dengan masalahku.

“Kalau Aku.. “Minho hyung menggantungkan kalimatnya. Aku rasa Minho hyung yang akan mulai bercerita. “Aku langsung kasih serangan mendadak. Beres deh!” ucapnya dengan tampang tidak berdosa.

Aku membulatkan mata tidak menyangka kalau Minho hyung yang terkenal kharismatik itu ternyata lebih pervert ketimbang Jjong hyung yang sebenarnya malah kelihatan baik.

Yaa! Jadi kau sosor duluan!” teriak Key hyung tidak percaya.

Minho mengangguk. “Ya gitu deh! Sempat ragu. Namun karena sudah terlanjur. Ya sudah!”

“Kalau aku..” gumam Jonghyun hyung kini. “Emm~~ Aku namja romantis. Saat pertama menyentunya aku cukup menggenggam tangannya. Agak gerogi namun lama- lama jadi terbiasa deh.”

“Bohong. Kau kan terkenal dengan skin ship, hyung. Kenapa jadi aku yang kelihatan mesum disini?” protes Minho hyung yang kelihatan tidak terima dengan kenyataan.

“Aku juga belum pernah cium cium tuh!” ucap Key tiba-tiba dan kami membulatkan mata heran. Aku tahu, Minho dan Jjong hyung sudah pernah melakukan kiss scene dimana-mana. Walau tetap raja tidak tahu malu itu cuma Minho hyung karena dia bisa melakukannya dimana saja. Tapi, Key hyung yang terlihat mesra itu.. Aku juga ikut tidak percaya.

“Kau bohong, Kibum!”

“Iya! Kau pasti bohong pada kami, yeobo.”

Hyung.. masa sih? Kau kan sangat mesra dengan Eunji noona..” kataku ikut bersuara.

Yah~ terpaksa ini bukan jadi ajang curhatku, melainkan jadi ajang  curhat mereka semua.

Ne, bagaimana perasaanku tidak sakit. Dia tidak mau membiarkan ciuman pertamanya direbut kalau bukan di altar.” terang Key hyung memberitahu kami semua.

“Hah! Aneh!” cibir Minho.

“Mungkin aku harus coba ide serangan mendadakmu.” Ucap Key hyung tiba-tiba sambil menoleh ke arah Minho hyung. “Ani, bisa – bisa aku diputusi duluan.” Lanjutnya lagi sambil menggeleng-geleng kepalanya.

Kulihat Minho hyung menyeringai pada kami, “Hehe.. yeoja pasti begitu. Disentuh sekali pasti akan diingat terus. Itulah yang membuat mereka akan tergila-gila pada kita. Gitu deh, minnieee….” sahutnya padaku kini.

“Nampaknya Hyemi tidak tergila- gila padamu ho. Malah kau yang kelihatannya tergila-gila padanya.” Ucap Key hyung yang nyaris membuat Minho hyung ingin memukulnya.

“Oke. Jadi aku harus bagaimana?” tanyaku kembali untuk masuk dalam topik masalahku sebenarnya.

“Apanya, Minnie? Apa kau begitu ingin menyentunya?”

Baiklah.. kurasa kalau tidak diceritakan dari awal mereka akan kebingungan. Akhirnya aku menceritakan masalahku detil. Dari a- z. Segala kegalauanku dan pikiran yang merasukiku akhir-akhir ini kuceritakan semua. Dari mulai aku, Lee Taemin yang bagaimana mengenalnya dan akrab dengan Saera yang kini malah tidak bisa berkutik di depan yeoja itu, lalu tiba-tiba segala rasa gugup yang menyertaiku, juga termasuk kepalaku yang tiba-tiba pusing saat aku menatap pada Saera. Padahal dia yeojachingu-ku sendiri.

+++++

..AUTHOR POV..

“Aigoo~ kau kena demam yeoja, Taemin!!” ujar Key tiba-tiba memotong cerita Taemin saat Taemin menceritakan dia suka pusing ketika menatap seorang Il Saera.

MWO?!” Taemin pun membulatkan matanya terutama saat mendengarnya Key mengatakan kalau Taemin terkena demam yeoja. Bukankah itu terdengar aneh?

Yeoja fever..”

“Aku baru dengar, Kibum.” Minho juga ikut terlihat heran dengar ucapan Key.

“Itu sih istilah dari pada namja sebenarnya.”

“Masa sih?? Aku baru dengar juga loh, yeobo..” kelihatannya Jonghyun ikut aneh dengan istilah yeoja fever itu.

“Serius, hyung?? Apa aku terlihat seperti orang yang kewalahan di depan yeoja? Tapi pada yeoja lain aku tidak begitu, hyung.”

“Begini Minnie.. Temanku banyak kan ya? Aku sedikit tahu tentang istilah ‘yeoja fever’ itu dari mereka.”  terang Key pada Taemin yang saat ini merasa lebih cemas dari sebelumnya. Apa lagi saat mengetahui kenyataan kalau benar dia mengalami yeoja fever.

Yaa~ serius kau, Kibum.” Minho terlihat masih tidak percaya dengan Key. Namun, tanpa sepengetahun Taemin, Key berkedip pada Minho yang membuat Minho dan Jonghyun diam.

“Jadi begini.. yeoja fever itu adalah istilah bagi namja-namja yang merasa terserang beberapa gejala seperti merasa gugup berlebihan di depan yeoja. Terutama hal itu terjadi hanya pada satu orang yeoja saja.” Taemin dan dua namja itu mendengar penjelasan Key dengan baik.  “Apa lagi yang kau ceritakan pada kami tadi, seperti kau tiba – tiba jadi pusing saat menatap, bahkan berkeringat saat baru memikirkan ingin menyentuhnya. Itu cukup membuatku berasumsi kalau kau memang terkena sindrom itu, Minnie.” lanjutnya pada ke– 3 orang yang kini menatap  terpana  dengan penjelasan Key. “Aku curiga kau memang terkena sindrom itu.  Aku sih berhipotesis kalau kau sebenarnya jadi menyukainya padahal selama ini kalian hanya berteman.”

“Jadi aku harus bagaimana? Apa itu buruk?” tanya Taemin makin cemas dengan semua penjelasan Key.

“Iya.. aneh banged ada yang kaya gitu.” ujar Jonghyun yang disertai anggukan dari Minho.

“OKE.. AKU PUNYA IDE!!!” lanjut Key pada Taemin  yang jujur saja saat ini  sedang kebingungan dengan istilah yeoja fever yang baru saja dikenakan padanya.

“Besok kau harus kencan dengannya!”  saran Key.

“MWO?????!!!!”

Minho dan Jonghyun sedang membayangkan sesuatu saat ini.

“Iya! Kau kencan!! Aku setuju!!” sahut Minho ikut dengan saran Kibum.

“Ide bagus juga. Bukannya kau bilang kau awalnya teman. Bisa donk cuma jalan – jalan gitu doank?” ujar Jonghyun tambah memperkuat ide seorang almighty Key.

“Sekarang rencana kencannya. Kita harus susun dengan rapih.” sahut Minho makin membuat Taemin jadi berkeringat karena cemas.

Astaga. Apa yang harus kulakukan? Berdekatan dengan Saera saja aku sudah pusing. ini lagi berkencan.. Tuhan, separah itu kah aku hingga ingin berpacaran  saja harus seperti ini, batin Taemin dalam hati.

Tiba –tiba saja Kibum menyeringai pada semua member yang ada dihadapannya. Hal itu membuat semuanya merasa tidak enak dan agak ngeri dengan ide yang akan di lontarkan olehnya. Apa itu rencana yang baik? Akan bercalan lancarkah date tersebut? Apakah Taemin akan sembuh dan menghilangkan istilah ‘yeoja fever’ dari dirinya??   Semoga idenya kali ini berhasil.

++Tobecontinue++

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
~ Publish by mamotho @ https://mamothozone.wordpress.com/~

An:
~ Cuma mau bilang itu ke-empat namja disana bener-bener rusuhhhhh banged dah ngomongin cewe!!

~Dont forget to leave oxygen yg udah baca..

 

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 16 November 2011, in CHRONICLES, COMPLICATED GIRL, SEQUEL, SHINee FF, Yeoja Fever and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 77 Comments.

  1. Akhirnyaaa kyaaaaaa di tunggu bgt next part nya!!!!! XD cepet thor! Fighting fighting! ^^

  2. ah eonni, part ini lucu bgt sueeeerrrr dehh ^^V
    pengen getok JONGHO dari tadi ganggu acara curhat degan umma key,, hahahah

    sumpah jong ama nana couple yang gimana gitu, ckckc
    kalo homi mah tetep hyemi galak bgt ,, kekekekek
    kasian uri leader belum punya yeoja,, ckckck

    itu apadah mniho gaya gayan pake bahasa inggris tapi salah sure jadi ser ,, hahahha
    itu hp nya jong beneran pake ringtone itu ckckc,, ngakak baca part itu,, hahahha

    disini kayanya minho yang pervert ,, hahaha kasian si mimin

    suer dah kocak bgt semuanya

    haduh seringaian (?) kibum perlu di pertanyakan nih? ckckck

    aku suka eon part nin, ngakak aku bacanya

    • Hhehehehe~~!! Getok aje.. dibolehin kok kalo sampe.

      Iyaa.. jong nana gimana gitu. homi mah ky biasa aneh. leader?? saya belum mencarikan yeoja yg pas buat dia. ada yg berminat? hoho~

      SERINGAIAN key!! menyesatkan yg jelas!

  3. aigo namja-namja itu…
    eonni.. sapa bilang onew ga punya pacar? aku ini di anggep apa sama eonni.?!?!?*malah stres.

  4. Jd mikir: “kaya gini kah perilaku cwo yg lg ngomongin cwe? Rusuh?” #plak

    Ngocok perut nih. Lucu abis. Itu jgn2 Taem ntr dikasih rencana sesat lg sm hyung-nya.

    Trs iya jg ya, Minho jd lbh keliatan pervert dr Jjong. Maen nyosor aja -_____-

    Ayo, ditunggu lanjutannya. Go go go! 😀

  5. mereke semua lucu…
    wkwkwk
    aku jg ru tw istlh yeoja fever..
    tp emg bnran ada ya?

    kencan.a nanti gagal ato brhasil?

    • Aku jg pas baca pengen ngakak mulu ngebayanginnya.
      sense of rusuhnya nya ngena banged~! haha

      Yeoja fever kaga tau ada apa ga.. itu mah ocon2an author aja~! mauahah..

  6. hahahahahahah~
    sumpaah deh.. FF ini the best deh eoon~..
    komplit,, lucu iya,, seru iya..
    tunggu next part ya.. uri Yeppeo eonni ^_^ ..

  7. akhrx dtang juga #reality show bgttt
    lucu eonn,,,,
    gq da kt2 lgy ni,,kekeke
    di tnggu part slnjutx eonnn

  8. itu minho, jonghyun, sama key uda kayak ibu2 komplek yg kerjaannya ngegosip deh muahahaha. terus pas homi couple lagi otp-an ya ampuunnn-____- bikin ngakak huahahaha. kayak part sebelumnya, tekanan batin bgt jadi taemin hahaha

    • Bhuahahah~! Ibu komplek?? Cucooook deh~!!!
      Eksis dimana2 mereka berdua mah..
      Emang.. pasti tekanan batin. Sampe akhir pun dia bakalan terpuruk sama hyung-hyungnya. haha~!

  9. UAAAAAAA EONNIEEEEEEE !!!

    aq jd kyk org gila pas baca ff nie. Sumpah bikin senyum2 geje. Q baca nie pas lg buat electronic ktp soal na. Jd hruz nahan ketawa smpe pulang.

    hahaha ngocol deh. Apa agy pas bayangin 4org itu rempong bgt curcol na. Ksian nieh si maknae. Si key jg nieh ada2 aja.

    suka juga ama jongho moment. Bikinin yg minkey dong eon!!! Yah? Ya? Ya?

    next eon^^!!!

    • Hahahaha…Wah ga enak nahan ketawa. pasti aneh~! hehe..

      Iye. mereka malah jadi ikutan curhat. aku suka bagian yang pada bilang kangen sama yeojanya itu. di awal key kan ga ikut2an.. eh jadi ikutan juga ngomongin cewenya. hha..

      Minkey?? mereka mah gelut wae di CG mah~! Momentnya paling batin2an..

  10. eonni!! aku baru baca , dan baru nongol kemarin cuman buka page chat me doang XD

    terusan terusan yah eonni yah, rencana itu hyung” aneh(?) apaan hyung?? yuluh
    jgn buat taemin semakin terperanjat (emangnya apaan ini) ah.. gimana acara nya dia dansa bedua yah aigo aigo , eonni ayo eonni!!! buat lebih banyak FF!! HWAITING MAMOT EONNI~~~

    • Hehhehe~ SIppo^^
      Iyaa. aneh pokonya. lebeh juga.. tau ancur/ gak tu kencan mimin sama member.
      IYAAA~! SEMOGA mereka selalu menginspirasi saya~! heheh..

      MAKASIH SEMANGATNYA^^

  11. aku baru baca eon! soalnya baru pulang Goes To Campus nih #curcol

    ceritanya makin menarik! ternyata maksud Yeoja Fever tuh ini toh. kirain Yeoja Fever itu penyakit suka sama semua Yeoja, kecuali Saera wkwkwk -__-

    ayo cepat diadakan kencannya! Als mau ikut (?)

    • eCIEeee.. ngampuss ni yey.
      Muahaha… dari awal udah eon blg ga sama semua cewe. tapi sama si saera doank.. apanan dia bs ganjen2an ama yg lain mah. haha~!

      ALs.. ga boleh ikut. ntar tae-nya ngambek.

  12. karena.. aku udah komen di tweet (yang setiap paragrapnya aku komenin amburadul)
    jadi.. aku kumpulin di sini.

    What???? manggil dia yeobo??? omo…. INGET EUNJI KIBUM INGET EUNJI OY OY OY!!!!!!!!!!!! *rempong mode on*

    Dan itu… itu… itu…. YA AMPUUUUNNNNNNN GILA SI TAEMIN PASTI MALU SUMPAHHHHH ITU DIGODAIN TAPI GODAINNYA MAIN KEROYOK>>>> BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH….

    itu… siapa yang bilang “Aku malah ingin menyentuhnya” ????? gila.. kelebihan hormon ituuuu……

    BUAHAHAHAHAHAH SHINEE REMPONG SEMUA (kecuali onew) daaaaaannnn… BUAHAHAHAHAHAHAH ONE W KAGA LAKOOOOOOOOO!!!!!!!!!
    udah dulu.. kena marah nohh.. ntar aku lanjutin lagi.. XDD

    • Hahahah~!iya sangat ancur. muahah..

      Eunji? udah apal ni namanya. Tuh bocoran buat pairing kibum entar. “EUNJI”!
      Iyaa.. donk. keroyok makin rame.. kasian si ONEW~! dia munculnya dikit2. ky yg tekanan batin gimana gitu~!

      Itu yg bilang itu.. SI KEY!! kkk~

  13. Sebenernya udah baca dr kemaren2 tapi lupa komen O.O *ups* #kabur

    ahahahahahaha itu cowok2 tukang gosip abis dah! -,-” kasian si taemppa mau ngomong ga bisa2. Buahahahaha gaya pacarannya aneh2 semuaaaa! Rusuh rusuh!

    Aduh onppa jomblo. Makanya jgn gitu sm jira (?) *kebawa JOC, jadilah JOC fever XD*

    aduuh hebatlah mereka.
    Fighting!! (?)

    • Aia.. makasih balik lagi yo van^^
      Emang~! kubuat di CG mereka semua sedikit eror, kecuali babang onew.. tapi aku tidak tahu jg sih yg akan onew alami nanti sama pairingnya~!

      #JOCFever? boleh.. haia.. TAPITAPI, itu semangat u/apa?! kk~

  14. buakakakakaka serius eonnie part ini lawak bngt…4 namja rempong yg lagi curhat…kasian taemin yg lagi galau mau curhat malah dirusuhin sama jongho…abs curhat bukannya lega malah tambah dikerjain sma hyungdeul nya…kasian bngt maknae polos kita satu ini…

    aku ngakak bngt waktu key ngomong onew sbg yg tertua malah kalah sma taem dalam urusan yeoja…key ga tau aja kalau onew udh sama aku…jadi ga kebayang CG versi Onew gmna ya…hmmm disni khan leader yg paling misterius…

    • Lawak yah.. hahaha.. emang 4 namja rempongers baru aja bercurcol-curcol ria. MAKIN gilak curhat ama hyung deul 3an itu. ga waras semua.

      CG versi onew?? AHAI~! jadi pengen buat. tp UTANG epep menumpuk sekali! hehe..

  15. wkwkwk..sumpah ak bc’y smbl ngbyangn k-4 namja it..hadewh..kacau bgt,trnyata gk cm yeoja aja y yg suka ngrumpi n curhat2n

  16. Khusus OST buat eph eph ini…
    Agnes Monica – Indah.
    BUAHAHAHAHAHAHAH kebetulan buanget!!!!! XDDD

    Oke.. lanjutin komen ku kemaren.
    Itu…… YAA!!! KIM JONGHYUN!!! APAAN MAEN TANYA-TANYA SAMA TAEMIN!!! INGET NANA OY!!! OY!! OY OY OY!!!!!! YANG PERNAH MEMAKSAMU UNTUK TIDAK MEMUTUSKANNYA…. (sumpah deh aku inget banget itu epep si Jjong)

    Daaaannnn….
    Itu lah hyung yang baik!!! Mau menjadi tempat surhat si magnae nya TAPEEEEEEEEEEE!!!!!! KENAPA HYUNGDEULNYA MALAH JADI REMPONG AMA ITU YEOJA MASING-MASING!!!!!!

    APA LAGI DEUH ITU SI MINHO, APAA APAAN ITU HAAAAA???? PUNYA MUKA GA PUNYA MUKA TETEUP AJA TELP SI HYEMI PADAHAL GAK DIBUTUHIN!!!! MAU MANAS-MANASIN TAEMIN TERNYATA!!!!!!! *jebolin caps*

    dan… APAAN KAU ITU TAEMINNIE?? KAU MAU KUCIUM HAH??? HYEMI DIBILANG SANGAR????? DIA ITU KOPLAK TAOOOOKK!!!!!!! BUAHAHAHAHAHAHAHAHAH….. #digampar

    dan apadeuh aku sukaaaakkk banget ama ceritanya Key. HUWAAAAA SERU!!!!! GA MAO DICIUM SEBELOM NYAMPE ALTAR. bandingin aja ama Minho. Belon apa-apa udah main sosor kayak bebek duluan. (keinget SWAK part 1) Tabah yahh Key… hidup itu penuh dengan cobaan… #eaaaaa

    JONHOOO!!!!! apa deuh itu sifat mereka berdua kebolak… HUAKAKAKAKAKAKAKA NGAKAK BERAT !!!! aku ini namja romantis.. bla bla bla NENEKMU SALTO JJONG!!!!! NAMJA GUE KELIATAN PEVERT BANGET DISINI MAH!!!! *ups*
    Minho sih… karena doyan nyosor-nyosor ke cap pevert kan.. =3= tapi gak papa eh… #PLAKKKKKKK

    Nampaknya Hyemi tidak tergila-gila padamu Ho. Malah kau yang tampak tergila-gila padanya BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH TAMPARAN TELAK BUAT MINHO!!!!!!!!! GUD JOB KEY!!!!!

    eng…

    ing…

    eng….

    DUARRR!!!

    apaan noh??? Yeoja fever?? ternyata kau uptodate banget Key!!!!! Iya sih.. yang Almighty.. =3=

    BUAHAHAHAHAHAHAH RENCANA APAKAH YANG DIBUAT SI EVIL KEY?? (bukannya Kyuhyun yak??) KITA SAKSIKAN DI BIOSKOP BOBROK EPISODE SELANJUTANYA!!!!!! (?)BUAHAHAHAHAHAHAHAHAH #ditampar

    XDDDD

    • Bagus reen…
      W kangen liat komen panjang nan rempong dari kamu di cerita ene…

      Teruskan teruskan…
      YAP…. 4 jempol untukmu *jempol kaki naik juga(?)*

    • OMAIGAD!!! Aku ngakak lagi OY~! parah kamu! parah! Inget tiap komen kamu di SWAK dulu begining. muahah~~! jadi semangat lagi bikin yg bodor klo dikomenin begini..

      Jjong NANA~! ah mereka jg aneh..
      Emang.. hyung2nya malah jadi ngerempong. apalagi bagian yg bilang ‘KANGEN’ itu sumpah aku baca ulang2 bikin ngakak. karena si key tadinya netral n masih waras jadi kebawa. *kayanya aku pernah bilang gini*

      KEY sama MINHO?? iya mereka jauh berbeda.. si minho paling parah di sini~! parah banged deh! Key ama Minho sampe seterusnya akan menjadi rival dingin. mereka pokonya kebalikan KOPLAKnya JOC deh~! *hadeh apadeh malah ngomong ga penting aku*

      iyaaa itu tamparan hebat. dan memang aku rasa sebagai orang yang nulis. Ga ada namanya minho di puji2 ma hyemi. yg ada.. DIA yg melas2 ke HYEMI~! LOL.. hyemi mengalihkan duniamu,HO!! andai ada orang yg kaya gitu. pengen kenalan~! lol~!

      RENCANA JAHAT! oke deh! makasih komen berapi2 gini. kangen eon~! jadi meluap2 lagi bikin YF nya. tapi karena dibarenagin ama JOC. kadang2 moodnya berubah2~! HUAWWWWw~~

  17. Ohh, trnyata gini toh cwo2 curhatan?? Hahahaha
    bru denger tuh yeoja fever… Haha, ada2 aja si key !
    Tinggal onew yah yg blum? Sama aku ajaaaa.. Hahahahahah
    lnjut yah, JOC nya jg !

    • Iyaaa…..
      ONEW yg masih SURAM! sibuk ga jelas dia. dan ONEW yg terakhir. KEY juga belum da.. cuma udah aku bocorin disini pairingnya. soalnya ntar mau langsung ke inti complicatednya KEY ma EUNJI. hehe~

  18. aaaaa saeng telatt T.T bc unn 😦
    tgs sekolah g ngenakin 😦 #eaa curcol

    tapii tappii tappiiii ni hrss berhasill kencan ny hrss berhasill pokok ny *plakkk
    taemin figthing !! * bw benner –” wkwk
    unni fighting 😀
    muehehe

  19. wakaka~ eonn, ngakak abis aku bacanya, hehe
    seruuuuu.
    pasti itu si key ngerencanainnya yg aneh2, haha
    sumpah, aku lagi stres sm kuliah, jd rfresh setelah baca ini.

    btw, kok JOCnya diprotect? huhu

  20. harus siap siap nih sayaaa…
    besok bakal diajakin kencan ma taemin..

    ekheem..eehem
    taemin-ah~
    klo km mw bercerita/curhat atau sejenisnya..padaku saja, aku siap mendengarkannya apapun itu…
    tapitapi jangan mbicarakan wanita lain, saya ogaah dengernya -_-

    btw..mamot oenni~
    saya tdk suka dgn JongHo moment itu..
    #ngasahGolok.gw.ga.nyante

    minho oppa~
    ringtone hapeku juga ~~You make me want to say
    Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh,
    oh~~~OH.MY.GOD..
    tidakkah oppa hendak menelponku ?
    aku akan menunggu telpon darimu, oppa..
    *chu~

    HAHAHAHAAAAA
    #nu gelo in action, ini mah..
    maap ya mamot oenni, kewarasan saya sedang menurun..
    harap dmaklumi..
    yaaaaaaaa c u byebye d coment selajutnya di lain waktu
    (sok.sibuk)
    ~bye yeom~

  21. hihihihihihih
    cwok2 lok ge crhat kyak gni ya eon,,,,
    ricuh gq jlasssss,,,

  22. ngebayangin kehidupan di dorm shinee kyak bgitu…
    kacau!
    ribut!
    kasian onew oppa…
    *nepuk-nepuk punggung onew oppa

  23. hahahaha 😀 sumpah kocak banget 🙂
    mereka lucu+rempong+ribut banget :p
    kasian masa cuma jinki seorang yang banting tulang nyari uang sedangkan dongsaeng2 nya yang lain malah curhat2an tentang yeoja. ckck.. yang sabar yah bang jinki…
    penasaran tentang rencana key. apakah akan berhasil? hahaha 😀

  24. hahaha lucuuulucuuuu XD ❤
    yeoja fever?!? Key ada2 aja sih 😀 hghg
    eonni next partnya ASAP yayayaa *maksa* hehe :p

  25. mybabyLionOnew

    huaa nemu ff emin..
    ayo eon dilanjutin.. ppalli.. pnsrn endingnya ntar gimana

  26. mybabyLionOnew

    kyaaa emin.. pcrn…
    ayo eon lanjutin… pernasaran gimana kencannya..

  27. keren-keren
    jadi penasaran lanjutannya
    ^^

  28. Waaahaha keren onn, lanjut laaah jangan lama lama, penasaran.

  29. JjongHo moment mendominasi,, hahaha
    Kasian Taemin mau cerita dipotong terus..
    Minho juga kasian,, Hyemi terlalu cuek hahaha 😀

    Uri leader terlalu sibuk kerja,, jadi ngga mikirin cewe deh,, tapi kasian juga..
    S Onew dikasih pairing dong eon
    Huwaa Taemin nge-date,, apa ya yang direncanain si Almighty?

    next partnya ditunggu,, jangan lama2 ya eon..

  30. Shimmersagitshine

    ini ceritanya lucu banget XD
    kasian si taemin kebingungan punya pacar..

    eonn ayo lanjutin part slanjutnya, ud g sabaran mau tau kelanjutannya si taemin + penyakit yeoja feverny itu 😀

  31. author kalau buat ff paasti bikin ketawa, kirain aku bakal end di part 3 tp untung aja engga. jangan lama lama ya oen lanjutannya, udh penasaran banget

  32. lhhooo? ini koq jadi member yang yang curhat, yg punya masalah khan si maknae,, heehe edaann, kasian taemin, ooiaa eonni yeoja fever part 5 nya kapan jeluar nieh?? gak sabar nunggu ceritanya,,

  33. ASTOJJIMMM !!!!! DEMI APA ? TU HYUNGDEUL RUSUH BUANGED !! SEMUAAAAAAAAAAAA……………… SEMUAAAAAAAANYA, heboh sma yeoja-nya, hadeeeh…. kyknya yg kena yeoja fever (dlm artian lain) mereka deh 🙂 hehehehe, tau nggk ? part ini bnyk ngakaknya loooo….. dari part taemin gugup mau curcol sma Key, key yg heboh setengah mampus smpe JongHo si dua grasak grusuk dateng, adegan dramatis JongHo, sangtae-nya JongHo dan yeoja-yeoja JongHo, hehehe kalimat telpon bang ojjong, narasi telponnya Minho paling parah…. BTW aku baru menyadari klw part ini Full dengan Taem pengen curhat, iya nggak ? typo cuma ada satu di paling bawah kalimat ber’c’alan itu 🙂 tapi udh msuk perfect kok di otak aku 🙂 dan… aku sukaaaaaaaaaaa banget sama bahasanya motho eon, ada niat jdi penulis novel nggk ? hehehe. 😀

    • EMANG RUSUH SEMUAAAAHHH 😀 AHAHA~
      Semua momen emang campur aduk di sini. SEMOGA SUKYAAA >.<
      ASTAJIM. kelemahan huruf dan J dan C ketahuan dah! MIAN2!!! Aku emang sulit membayangkan C dan J di memori otakku. Suka ketuker. <– DARI TK!

      Penulis novel? Ada~ Tapi mentalku harus ditambah lagi. Hehe 😀 semoga terjadi yah..

  34. Ya ampun bener2 ngerusuh itu orang tiga~
    Taemin yg mau cerita, knapa malah jadi curhat masal, coba? Itu abang Mino apa pula.. =__=”
    Jadi rada kesel juga tiap Taemin mau cerita tapi dipotong terus.. -__-
    Tapi bagus sih, Onew gak ikutan.. :mrgreen: Akakakak~ *bak! buk!*

    Lanjut, ah.. >,< *ngojek ke part 4*

  35. rika herlina

    pada kepo semuanya …haha

  36. *reader jg ikut nguap denger suara Mino wkwkwk

    aku baca JongHo momennya pengen ngakak sendiri, yang bikin ngakak bukan mereka berduanya tapi Key yang bertindak kayak sutradara lagi ngeCut adegan gag penting*eh

    KENCAN? Kuharap cara ini akan berhasillll…..

  37. Ckckck itu hyung hyungnya taemin kenapa bersemangat begitu? Si taemin kok jadi galau waktu hyungnya nyuruh dia kencan? Apa takut rencana hyungnya itu kelewat gila? Hehehe

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: