Complicated Girl : Yeoja Fever (2)

CG – Yeoja Fever (2)

Title : Complicated Girl (Yeoja Fever)
Author : mamoTHo
Main Cast :Lee Taemin, Il Saera
Other Cast : SHINee member, Hyemi
Support Cast : Jirin, Jia, Jino, Jangmi
Genre : Romance – comedy
Rate : PG 13
Recommend song : SHINee – Hit Me

This Story©mamoTHo

+++++

..AUTHOR POV..

Hari ini Taemin dan Saera akan bertemu di sekolah.  Taemin yang sedang berjalan dengan gaya berjalannya yang maskulin, selalu memberi senyum kepada orang-orang yang dia lewati. Berbeda dengan mimiknya yang kini ditunjukan olehnya dengan ramah, di dalam hatinya sebenarnya Taemin sedang merutuk kesal. Kebimbangannya semalam ternyata membuatnya masih ber-mood jelek hingga saat ini. Dia masih saja merutuk sebal karena akhirnya membatalkan pertemuan keluarganya dengan keluarga Saera.

“Tidak ada makan malam bersama, yang ada hanya makan dengan Hodong-ahjushi. Cih!” dumalnya sambil berjalan ke kelas. “Aku menjadi tamu di sana juga hanya duduk, tertawa, mengomentari, dan memberikan beberapa aegyo untuk fans. Hah, bosan! Ani, tidak bosan, tapi kesal!!”

Taemin mengambil dan duduk untuk menenangkan pikirannya sebentar setibanya di kelas. “Dasar hyung-hyung—tidak termasuk Onew-hyung—malah datar seperti tidak ada apa-apa. Padahal aku sudah berbaik hati mau menggantikannya. Er!! Lain kali aku tidak akan mau lagi!” katanya yang kemudian malah menenggelamkan kepalanya ke meja.

Berbeda dengan Il Saera. Hari ini Saera tampak tidak ambil pusing masalah kemarin saat Taemin tidak bisa datang untuk makan malam bersama keluarganya. Yeah, kini di tempat yang berbeda, dia sedang berjalan dengan riang ke kelasnya. Wajahnya riang, tapi lain dengan matanya yang terlihat sembab. Dia lupa menggunakan make-up untuk menutupi lingkaran hitam di matanya.

Lingkaran hitam?

Well, sebenarnya itu akibat kekesalannya pada si banana scream—julukan yang baru diploklamirkan Saera saat merasa Taemin menyebalkan. Saera mengerti Taemin tidak bisa datang bukan karena tidak ada alasan. Apalagi dia melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Taemin memang datang ke acara tersebut. Tapi, tetap saja itu tidak bisa menghentikan tangis hebatnya di kamar karena kecewa. Walau bagaimanapun dia telah kecewa oleh pacarnya sendiri.

..Flashback..

Kemarin malam, Saera terlihat sibuk mengobrak-abrik isi lemarinya. Dia mencari baju yang akan digunakannya saat makan malam, yaitu malam di mana Taemin dan dia akan bertemu.

“Aku harus cantik. Aku ingin Taemin melihatku. Akhir-akhir  ini dia tidak berani menatapku. Aku bingung. Kenapa dengannya? Apa dia belum menyukaiku? Ah, mana mungkin! Kami sudah hampir melewati 2 minggu ini dengan status pacaran.” ocehnya sepanjang malam sambil masih mencari baju yang cocok untuk dipakainya.

Tiba-tiba aktivitas mengobrak-abrik isi lemari itu terhenti. Dia mendesah pelan dan menjatuhkan dirinya ketempat tidur. “Tapi.. Kami belum pernah menyampaikan perasaan masing-masing. Aku hanya mengajaknya untuk menjadi pacarku dan dia hanya menjawab ‘oke’ tanpa pernah bilang atau menunjukan ketertarikannya padaku.”

I wanna know you nuyeh gyuteh~ gidarimeun ggeut ijeh ooriga wassuh ~ we go the flow it’s break your naughty~ (SHINee- Shinee world)

Ponsel Saera berdering. Secepat kilat Saera mengambil ponsel yang letaknya tidak jauh darinya dan melihat ke layar ponsel tersebut. Tibatiba dirinya melompat kaget dan tersenyum. Dia mengatur nafas sebelum mengangkatnya, karena faktanya dia memang terlalu bahagia mendapat telepon dari Taemin.

Saera–ya.. sahut suara di telepon tersebut.

“Taeminah?” panggil Saera dengan gembira.

“Ne.. Mianhae… Kau jangan marah dulu.”

“Waeyo? Kenapa aku harus marah?”

“Aku tidak bisa datang. Hari ini aku mendadak harus menggantikan Minho dan Jonghyun-hyung. Tidak ada yang bisa menggantikan mereka selain aku.”

Ekspresi senang Saera yang ditelepon oleh Taemin pun berubah.

“Saera??” 

“Oh, ne. Gwenchana. Bisa lain kali kok.” 

BIP!!! Setelah percakapan singkat itu, mereka memutuskan untuk mengakhiri teleponnya dan kembali ke aktivitas masing-masing. Taemin dengan starkingnya dan Saera dengan aksi kesalnya.

Ah, Taemin babo!!

Sekarang Saera menenggelamkan wajahnya pada bantal. Dia menangis dan mulai kembali dengan keraguannya beberapa saat lalu mengenai perasaannya. 

..Flashback end..

Yap, begitulah kejadian pembatalan makan malam 2 keluarga tersebut. Saera memang kecewa, dan kali ini dia jadi semakin ragu pada Taemin yang menyukainya atau tidak.

“Masa bodo dengan si banana scream itu! Aku tidak boleh sedih!” kata Saera mantap sambil berjalan lagi menuju kelas.

Tujuannya sudah di depan mata. Dia berjalan masuk kelas tersebut dengan riang dan berhenti tiba-tiba saat melihat pemandangan yang sudah tidak asing lagi baginya. Dia lagi-lagi mendapai Taemin mengobrol dengan teman sekelasnya dengan akrab.

“Cih!!” decaknya.

Saera hanya diam, tidak menyapa Taemin seperti yang biasa dia lakukan. Dia masih kesal, tapi tidak ingin menunjukannya. Jadi, dia lebih memilih untuk tidak banyak bicara dan memperhatikan kelakuan  pria bertubuh bongsor itu sambil berjalan ke kursinya.

Saera langsung duduk di kursinya dan mengeluarkan buku catatan. Tak sengaja, Taemin pun melihat ke arahnya dan menangkap ekspresi Saera yang tidak seperti biasanya.

Kenapa dia? Tumben tidak menyapaku? Apa dia marah karena kemarin aku tidak jadi datang? Mungkin itu yang kini ada di pikiran Taemin.

Omo!!” pekik Taemin sambil mengalihkan pandangannya saat Saera melihat ke arahnya. Dia baru saja membuang muka. Dan karena itu pula dia mendapat tatapan tajam dari Il Saera.

+++++

Saat ini Saera sedang di kantin bersama sahabatnya. Ini jam istirahat. Dulu, waktu sebelum berpacaran dengan Taemin, mereka selalu bersama-sama kalau ke mana-mana, terutama saat Taemin sedang masuk sekolah. Namun, setelah status pacaran tersebut, mereka jadi terbalik. Yang tadinya akrab, kini malah sebaliknya menjadi cuek.

“Saera–ya, apa hubunganmu baik-baik saja dengan Lee Taemin??” tanya sahabat Saera.

Ne.” Saera mengiyakan dengan airmuka yang datar.

“Yakin?? Kulihat kau akhir-akhir ini tidak dekat lagi denganya?? Kalian masih pacaran ‘kan?”

Ne, masih.” Lagi-lagi respon Saera semakin dingin.

“Lalu kenapa kau biarkan dia dikelilingi yeoja lain? Kau tidak cemburu?”

Saera yang sedari tadi menunduk jadi mendongakan wajah ke arah lawan bicaranya.

Aku cemburu tentu saja, umpat Saera dalam hati. Kau pikir aku yeoja seperti apa? Tanpa ekspresi gitu melihat si Banana scream itu di kerumuni yeoja lain. Huft, lanjutnya hanya bisa membatin.

“Saer… itu…” Sahabat Saera menunjuk ke belakang punggung Saera seperti ingin memberi tahu sesuatu. Karena penasaran, Saera pun jadi ikut mengalihkan pandangannya.

Di sana terlihat Taemin sedang berjalan bersama dua yeoja yang ada di kelasnya. Tidak asing lagi untuk Saera. Itu, Jirin dan Jia teman sekelasnya juga.

Secepat kilat Saera membuang wajahnya dan menatap sahabatnya lagi. “Ani, aku tidak cemburu. Dia kan seleb. Wajar saja dikerumuni penggemarnya.”

Sahabatnya mendesah tidak percaya. “Kalau aku jadi kamu. Aku akan takut. Aku rasa kamu terlalu cuek, Saera.”

“Sudahlah, Jangmi. Tidak apa-apa. Taemin masih pacarku. Tenang saja.”

Tingnong~ tingnong~~ tengnong~tengnong~~

“PENGUMUMAN.. PENGUMUMAN..” suara dari pengeras suara kantin terdengar. Biasanya kalau sudah ada suara ini, itu berarti akan ada pengumuman entah dari OSIS—republik siswa, guru ataupun kepala sekolah.

“KAMI DARI OSIS. INGIN MENGUMUMKAN SUATU HAL YANG PENTING UNTUK MENYAMBUT ULANG TAHUN SEKOLAH. KAMI MENGADAKAN ACARA HIBURAN BESAR-BESARAN. FESTIVAL BUDAYA. PADA FESTIVAL BUDAYA TERSEBUT AKAN ADA BANYAK BAZAR YANG DISEDIAKAN DAN ACARA LAINNYA YANG MENGANDUNG HIBURAN. HARAP PARTISIPASINYA UNTUK SEMUA SISWA! DAN DI MALAM HARINYA, PERLU DIINGAT, AKAN ADA PESTA DANSA. KALIAN BEBAS MEMILIH PASANGAN KALIAN. ACARANYA AKAN DIADAKAN TANGGAL 20 AGUSTUS MINGGU DEPAN. BAGI YANG BERMINAT MENJADI PANITIA, MOHON HUBUNGI KAMI.

“WAH MENARIK, IL SAERA!!!” pekik Jangmi, sedang Saera hanya tersenyum datar. Perasaanya masih gusar karena memikirkan ucapan Jangmi beberapa menit yang lalu mengenai Lee Taemin.

“Kita ikut jadi panitia. Gimana?” tanya Jangmi terlalu bahagia.

“Kenapa harus ikut?”

“Memangnya kau tidak tahu kalau panitia akan bebas ikut acara apapun tanpa HTM loh. Gimana?”

“Wah? Seriusss??”

“Dan pesta dansa itu… Hahah.. Sebenarnya aku ingin menggaet Dongho-oppa yang ketua OSIS itu loh.” lanjut Jangmi. Saera tidak peduli, dia sekarang sedang melamunkan sesuatu yang mendadak membuatnya bahagia.

Pesta dansa. Jelas saja dia sedang memikirkan itu karena Jangmi tadi sedikit membicarakannya. Dia ingin menggaet Lee Taemin sudah pasti. Dia tahu Taemin pacarnya, dan sudah pasti akan menjadi pasangannya.

“Baiklah, Jangmi! Kita daftar jadi panitia sekarang!”

+++++

Pada siang itu, Saera dan Jangmi sahabatnya memutuskan mendaftar menjadi panitia festival budaya. Mereka memegang teknis sebelum acara. Kebetulan Saera dan Jangmi memilih untuk menjadi seksi dekorasi dan dokumentasi, jadi minggu ini mereka akan disibukan untuk mendekor beberapa hal yang berhubungan dengan festival budaya tersebut.

Tepat hari ini karena kegiatan sudah 2 hari sebelum hari di mana festival budaya akan berlangsung, mereka tidak hanya melakukan persiapan sebagai panitia dekorasi dan dokumentasi sepulang sekolah, mereka bahkan menyempatkan mengerjakan tugas mereka dengan giat saat jam istirahat makan siang.

Di kelas Saera yang kelas Taemin juga, Saera sedang disibukan oleh poster yang akan ditempelkan sore hari ini. Padahal jam sekarang menunjukan pukul 2, itu artinya siswa-siswa di sekolahnya sudah bisa beristirahat selama 1 jam. Tapi, tidak untuk Saera. Dia malah sedang mengunting-gunting karton dan menempelkan beberapa huruf terpisah pada poster besarnya. Tentu saja dia dibantu dengan anggota lain. Jino, yang juga merupakan teman sepanitia Saera dan Jangmi, dan sebenarnya Jino juga merupakan teman Saera saat masih di playground sebelum Saera mengenal Taemin.

“Saera–ya, kau sangat bersemangat sekali.” ujar Jino yang sekarang ikut menggunting karton di dekat Saera.

“Eh, biasa saja deh perasaan.”

“Jangmi ke mana? Kok dia tidak ikut membantumu melakukan ini?” tanya Jino.

“Oh, dia sedang cari perhatian pada Dongho-sunbae di ruang OSIS.”’

“Ahhh.. Dia suka padanya rupanya.”

Iyaaa—Omo!” pekik Saera langsung menutup mulutnya sendiri karena telah kecolongan bicara. Dia menatap Jino pasrah. “Jino–ssi jebal…”

“Tenang saja. Aku tidak akan comel, Saera.” kata Jino yang membuat Saera jadi tersenyum padanya merasa tenang.

Tanpa sepengetahuan mereka, Taemin tengah memperhatikan kedua orang yang sedang akrab berbicara itu dari tempatnya. Dia sedang duduk di kelasnya bersama 2 sahabat perempuannya.

Il Saera. Dia tersenyum pada namja itu, gumam Taemin dalam hati lalu beralih pada seorang yeoja yang ada di sampingnya. Dia tiba-tiba merangkulnya.

“Taemin–ah, kenapa kau tidak membantu Saera? Bukannya dia pacarmu?” ujar Jia yang kian lengket pada Taemin. Untung saja Saera tidak mendengar ucapan Jia.

“Kurasa Saera cukup pintar mengerjakan semua sendiri tanpa bantuanku.”

Aigoo~ Aku tidak pintar dalam melakukan itu. Kalau yang melakukan itu aku, kau mau membantuku tidak??” tanya gadis lain sambil menggelayut di pundak Taemin.

Ne. Akan aku bantu, Jirin.”

“KYAAAA~ TAEMIN-AH GOMAWO!!!!” teriak Jirin sambil memegang tangan Taemin kegirangan.

Teriakan gadis itu jelas membuat yang lain melihat ke arah mereka, termasuk Jino dan Saera. Saera hanya bisa memincingkan matanya melihat Taemin yang digelayuti oleh dua orang yeoja. Dia hanya bisa mengelus dada setiap melihat tingkah Lee Taemin yang seperti itu.

Sabar Saeraya.. Kau sudah biasa melihat dia seperti itu. Dia memang aneh akhirakhir ini. Biarlah.. Dia tetap namjachingumu begitu juga, batin Saera dalam hati.

+++++

Il Saera.. Beberapa saat lalu dia tengah asik berbincang dengan teman kepanitiannya Jino. Jino memang anak baik, dia baik pada semua orang, dan aku pun kenal padanya. Tidak usah khawatir. Saera tidak mungkin melenceng dari niat awal berpacaran denganku, gumam Taemin dalam hati sambil memperhatikan Saera. Sedari tadi Taemin kepikiran dengan lamunannya, namun dia cukup bodoh karena tidak mau mendekati yeojachingu-nya sendiri dan berbicara baik-baik padanya.

Tidak ada bedanya dengan Il Saera. Sedari tadi Saera hanya mencuri lirik ke arah Taemin tanpa mau menyapa atau tersenyum duluan padanya.

Apa Taemin sudah tidak menyukaiku?? Kenapa dia malah cuek sekali padaku? Dan malah kian lengket dengan yeoja-yeoja aneh itu. Mereka sadar tidak sih kalau Taemin itu pacarku? Aku jadi tidak konsen deh nempelin poster!, dumal Saera dalam hati yang tidak sadar kalau Jino memperhatikannya.

“Saera–ya, gwenchana?” tanya Jino. Saera tidak menjawab dan terus mendumal dalam hati.

Cih, dia mau makan pemberian dari orang-orang itu juga. Dasar moster banana. Dia pikir mentang-mentang itu minuman favoritnya, terus dia bisa menerima begitu saja? Kalau ada peletnya, siapa yang mau tanggung jawab coba, rutuknya untuk kesekian kalinya kesal dengan tingkah Lee Taemin.

“Saera–ya?” panggil Jino lagi. Saera masih tidak menanggapinya. Dia masih menempel-nempelkan huruf pada poster dengan asal sampai hasilnya pun kacau. Dia tidak sadar karena sedari tadi pandangannya terus beralih ke arah Taemin.

Kesal karena dari tadi Saera tidak kunjung menanggapinya, akhirnya Jino mengambil lengan Saera cepat membuat Saera kaget. “Il Saera! Kau mengacaukan posternya.”

“HYAAA!!! Mianhae!” pekik Saera kaget saat melihat hasil kerjanya yang kacau karena melamun.

Jino menggelengkan kepalanya bingung.

Mian, Jino–ssi..” kata Saera merasa bersalah sambil terus melepaskan tempelan huruf di poster tersebut. Jino mengambil tangan Saera lagi, hendak menghentikan pekerjaan Saera. Tanpa mereka sadari pun Taemin jadi melihat ke arah mereka berdua yang cukup menarik perhatian.

“Saera, gwenchana.”

Mata mereka keduanya bertemu. Hal itu jelas membuat Taemin yang melihat agak gerah karena namja yang tubuhnya lebih tinggi dan kulitnya lebih putih darinya masih memegang lengan Il Saera di hadapannya.

“Kau ini sedang memikirkan apa sih?”

Ani, ani, aku tidak akan melamun lagi, Jino.”

“Kalau tidak fokus, biar aku saja yang mengerjakannya.” Jino jadi merasa gusar. Dan karena itu Saera langsung menyenggol sikutnya.

Yaa~ gwenchana. Kau baik banged mau bantu aku sih.” goda Saera padanya. Keduanya terkekeh dengan tingkah mereka masing-masing, yang akhirnya membuat Taemin sedikit agak bangkit dan membulatkan matanya kesal.

Saera tadi tersenyum 3 jari pada Jino. Dia tersenyum sangat manis. Dan itu membuat Taemin jadi ingin lekas bangun, ingin menyadarkan yeojachingu-nya kalau dia telah salah memberikan senyuman. Harusnya bukan untuk orang itu, tapi untuk dirinya.

“AHAHAHA~!!” Jino dan Saera tertawa bersamaan.

“Saera.. Saera… Kau masih sama dengan bocah TK dulu.” ucap Jino sambil mengelus puncak kepala Saera.

Taemin dengan wajah merah yang siap meledak, hampir melempar kotak pensilnya pada namja yang bernama Jino yang telah menyentuh puncak kepala kekasihnya. Dia tidak sadar bahwa dia baru saja merasa marah dan panas melihat keduanya. Akhirnya, karena  sudah terlalu kesal, Taemin pun bangkit dari duduknya.

Yaa! Taemin-ah, kamu mau ke mana?” tanya Jirin dan Jia bersamaan saat Taemin pergi tiba-tiba dari mereka. Taemin tidak mengacuhkan ucapan keduanya. Dia berjalan mantap ke arah Saera dan menariknya tiba-tiba.

“Jino–ssi, Il Saera milikku. Kau jangan aneh-aneh ya?”

Wajah Saera beloon dua kali lipat karena Lee Taemin tiba-tiba mengucapkan hal manis di depannya—tidak semanis itu, tapi menurut Saera itu sudah manis saat Taemin mengatakan dirinya adalah miliknya. Jino pun tercekat karena ini kali pertama Taemin peduli dengan Il Saera di depannya, atau mungkin di depan siswa lain yang jadi mendengar ucapannya.

“Lee Taemin..” kekeh Jino. “Kau peduli pada Saera nih?” godanya pada Taemin, membuat Saera jadi menunduk malu.

“Aku selalu peduli.”  balas Taemin ketus.

“Tenang saja, kawan. Aku tidak akan merebutnya darimu. Aku dan dia berteman baik!” ucap Jino sambil menepuk bahu Taemin. Saera melirik kearah Taemin dan menangkap raut kesal di wajah tersebut.

Hei, monster banana. Apa kau barusan khawatir padaku? Kenapa tiba-tiba menghampiriku? Bukannya selalu aku yang menghampirimu? Pikiran tersebut melintas begitu saja di kepala Saera saat ini.

“Aku pinjam Saera sebentar.” Taemin merebut Saera dan membawanya ke luar ruangan kelas. Saera diam saja tidak menegurnya.

Mian..” ucap Taemin pelan setibanya di luar. Kata-katanya barusan sukses membuat Saera menaikan kedua alisnya, tanda ia heran.

“Maaf, aku kemarin tidak bisa datang, Saera. Maaf juga aku akhir-akhir ini mengabaikanmu.”

Keduanya jadi terdiam.

Gwenchana, Taemin–ah. Tapi…” Saera menggantungkan kalimatnya, membuat Taemin menatapnya serius. “Kau jangan mengabaikanku lagi.”

Untuk sepersekian detik hati Taemin tersentak saat mendengarnya. Dia langsung menggelengkan kepalanya cepat. “Aku tidak akan mengabaikanmu lagi, Saera.”

Mendengar itu, Saera pun tersenyum puas. Dan karena itu pula wajah Taemin sukses jadi merah dan lagi-lagi memanas ingin pingsan.

Hah!! Aku kira, aku sudah biasa saja. Cuma melihat dia tersenyum saja aku sudah panas dingin ya tuhan. Apa yang mesti kulakukan? Kenapa aku jadi aneh!, batin Taemin dalam hati menahan keseimbangan otaknya. Dia berusaha tidak kelihatan gugup.

“Taemin, eemmm..” Saera terlihat ragu untuk mengatakan sesuatu.  “Di festival budaya nanti ada dance party. A-apa kau mau jadi pasanganku?”

“Oke! Aku akan jadi pasanganmu kalau begitu.”

Hyaaaaa!! Kenapa aku menjawab ‘oke’? Dance party itu artinya kita akan berdansa. Kalau berdansa minimal aku akan berpegangan tangan dengannya. Menyentuhnya. Ampun, aku menatap saja tidak sanggup. Kenapa malah harus ikut dance party pula?! Taemin-goon, kau dalam masalah besar! Itulah yang sekarang berlari bagai kilat di pikiran Lee Taemin. Dia semenit yang lalu hampir lupa dengan masalahnya, sekarang justru berujung jadi panik.

+++++

..TAEMIN POV..

Di dorm SHINee!

Aku melihat Key-hyung sedang membawa pacarnya ke dorm. Dia sedang beradu mulut dengan kekasihnya saat ini. Mereka memang begitu. Terlalu kompak jadi tidak ada bedanya yang yeoja maupun namja. Selalu saja berargumen dan berdebat.

“Astaga, Kibum Jelek. Kau tidak tahu cara membersihkan spon cuci piring ya?” suara kekasihnya terdengar sampai ke telingaku.

Aigoo, honey. Kita tidak perlu mencuci spon jelek ini. Tinggal beli rebes!”

Yaa! Kau ini dasar pemalas. Bukannya kau paling rajin di dorm?!”

“Ya! Ya! Ya! Ya! Jangan begitu, honey. Kita tidak perlu ribut gara-gara spon jelek ini.”

Yeah, begitulah mereka. Selalu ribut karena masalah kecil. Akhir-akhir ini para member selalu seenaknya membawa perempuan ke dorm. Mentang-mentang Leader dan manajer sedang tidak ada, mereka selalu seperti ini. Dan aku yang menyaksikan disuruh diam untuk tidak melapor pada Onew-hyung. Hahh, tidak waras semua!!

Ketidak warasan mereka terbukti dari salah satu member lain. Sekarang aku menoleh ke belakang, menghela nafas karena sekarang tepat di belakangku terdapat sepasang kekasih yang sedang sembunyi-sembunyi bermesraan. Walau mereka sembunyi–sembunyi di belakangku yang sedang memainkan PS dan duduk di lantai, aku melihat mereka tengah mencuri cium di belakangku. Minho-hyung dan Hyemi-noona babo. Mereka tidak lihat layar TV yang kumainkan gelap? Pantulan mereka akan terlihat walau aku tidak perlu menoleh ke belakang untuk menyaksikannya. Huft!

“Nana-ssi, jebal…” suara Jonghyun-hyung kini berkoar. Dia baru saja berjalan melewatiku, menghalangi layar TV dan pergi ke balkon sambil berbicara dengan ponselnya.

“Kau kok jadi cemburuan lagi?” ucap Jonghyun-hyung pada telepon. Sudah kupastikan sebenarnya sekarang dia sedang berbicara pada manajer maypole itu. Nana noona!  Haishhhhhh… Semua memang tidak waras. Onew-Hyung, coba kau lekas pulang. Lihatlah perilaku para member akhir-akhir ini. Mungkin kau akan shock!

“Sungguh, aku tidak ada apa-apa dengan Sekyung. Kau kan tahu itu hanya gosip belaka.” terang Jonghyun-hyung masih berusaha menjelaskan gosip yang akhir-akhir beredar. Jonghyun dan Sekyung. Haduh, sudah Minho-hyung tertimpa gosip, sekarang Jonghyun-hyung pun kena. Semoga aku tidak masuk list tersebut. Aku ingin seperti Onew-hyung.

“Nana-ssi.. Ya—” kudengar dia tiba-tiba terdiam. “ARGGGHHHHHH!!!!! Dia menutup telponnya lagi!!” lanjutnya berteriak kesal sambil mengucak rambut frustasi dan berjalan melewatiku lagi. Semua member beserta kekasihnya pun melihat ke arahnya yang sedang kalut, termasuk aku.

Hyung, kenapa? Nana–mu, marah lagi?” tanya Minho-hyung pada Jonghyun-hyung yang air mukanya terlihat kesal. Jonghyun-hyung hanya mengangkat bahunya, tidak menanggapi lebih rinci lagi kepada Minho-hyung.

Yaa! Oppa!! Sudah kukatakan padamu makanya kau jangan kebanyakan skin ship. Lagi pula oppa dari dulu selalu bilang kalau Sekyung dan Lee Minjung itu tipe idealmu ‘kan? Ya jelaslah Nana-eon marah!!” sahut suara perempuan dengan bertubi-tubi yang sukses membuat Jonghyun mendengus sebal. Hah, sudah pasti itu pacarnya Minho-hyung yang sangat suka bicara dan mencari masalah.

“Hyemi-saeng, apa kau pernah…”

“Aku yakin aku akan punya perasaan yang sama dengan Nana-eonni kalau Minho juga seperti itu. Setiap yeoja pasti tidak terima—empht!“ Belum selesai bicara kulihat Minho-hyung langsung membekap mulut kekasihnya yang terus-terusan mengoceh. Aduh memang Hyemi noona suka tidak lihat situasi kalau sedang mau menasehati. Tidak lihat wajah Jjong-hyung kesal begitu apa. Tsk.. Noona noona, kataku dalam hati ikut membatin.

“Hyemi-saeng, jangan banyak bicara. Lanjutkan saja aksi bermesraan kalian. Tidak usah mengomporiku.” ucap Jonghyun-hyung langsung melengos meninggalkan mereka. Kulihat Hyemi-noona langsung mengerucutkan bibirnya, dan karena itu juga Minho jadi menatap iba padanya. Hyemi pacarnya memang selalu dapat kontra dari member-member lain.

HAHAHAHAHHA~~!” gelak tawa puas terdengar dari dapur. Sudah kupastikan itu tawa Key-hyung. “HYEMI HYEMI!! Rasakan kau kena semprot Jonghyun lagi! AHAHAHHA—Ah!”

Pletak!!

Belum selesai dengan tawa puasnya, aku jadi ingin ikut tertawa saat melihat kekasih Key-hyung memukul kepalanya dengan panci.

“Kau suka lebay deh, Kibum jelek!”

Sama dengan Hyemi-noona yang tadinya murung karena Key menertawakannya, kini dia jadi sedikit tersenyum, senang melihat Key-hyung dianiyaya.

“Rasakan!” desis Hyemi-noona kudengar. Hah, jangan-jangan mereka akan perang lagi seperti biasa. Yeah, mereka memang tidak akan pernah akur. Sama-sama cerewet dan berisik. Dua-duanya tidak ada yang mau mengalah.

“Makanya kalau jadi yeoja jangan terlalu bawel! Mengganggu tahu!”

“Kau sendiri bawel jadi namja. Hah, itu lebih aneh!!”

Aish…” kulihat Key-hyung sudah siap dengan ancang-ancang cercaanya pada Hyemi-noona. Hyemi-noona pun maju ke arahnya walau Minho-hyung sudah menahannya.

Kulihat Minho-hyung menghela nafas panjang, “Yah mulai lagi deh!” katanya yang kelihatan membatin.

“KIBUM!!!” teriak Hyemi-noona mulai memulai perangnya.

“APA???” balas Key-hyung tidak mau kalah. Mereka sama-sama menatap dengan aura pembunuh.

“KALIAN BERISIK!!!!!!!” teriak Jonghyun-hyung yang baru saja ke luar dari kamar. “BISA DIAM TIDAK?? AKU PUSING!!!” teriakan sang hyung cukup membuat mereka tidak jadi perang. Astaga.. Member-member di sini memang aneh.

“Ayolah aegy, kita ke sana lagi.” Minho-hyung menarik kekasihnya. “Kibum! Awas kalau kau lagi-lagi mengganggu yeoja-ku.“ kata Minho-hyung memperingati mengalihkan pandangannya pada rival kekasihnya. Jelas saja itu membuat Key-hyung membulatkan matanya tidak terima, sedangkan kekasihnya pun kini hanya geleng-geleng kepala, sama denganku. Sumpah, aku jadi tidak bernapsu lagi main PS karena situasi di dorm sekarang. Onew-hyung lekaslah pulang.

+++++

..AUTHOR POV..

Di tempat Saera, Saera sedang menari dan berputar-putar di kamarnya. Dia terlihat sangat senang malam ini. Dia terlalu bahagia karena perlakuan Taemin beberapa saat yang lalu di kelasnya. Saera merasa Taemin menyukainya. Dia merasa Taemin sudah mau kembali seperti dulu, mendekatinya, bahkan menatapnya.  Apalagi dia tidak memungkiri kalau Taemin tidak menolak permintaannya untuk menjadi pasangan dansanya di dance party tersebut.

“Omo, Lee Taemin sangat tampan kalau seperti tadi,” pikirnya sambil menatap langit ke luar dari balkon kamarnya. “Aku rindu pada banana prince dulu.” katanya sambil memandang lurus ke balkon sebelah rumahnya.

Balkon itu adalah balkon kamar Taemin juga. Balkon kamar mereka memang berseberangan dan letaknya juga tidak terlalu jauh. Dulu mereka, kira-kira 4 tahun yang lalu, sering membuka jendela, bahkan ke luar dari balkon hanya sekedar untuk menyapa. Bahkan sesekali Taemin pernah nekat untuk lompat ke kamar Saera hanya untuk membangunkan Saera kalau bangun kesiangan.

Segurat senyum terlukis di bibir Saera. Dia merasa rindu pada masa itu. “Lee Taemin, sejak kau memutuskan untuk menjadi member dari salah satu group itu, aku senang karena aku tahu bakatmu memang di sana.” kata Saera berbicara dengan udara kosong. “Walau kau sudah menjadi selebritis, kau tidak berubah. Tetap menjadi temanku.” katanya yang kemudian dibarengi oleh desahan panjang. “Tapi.. Kenapa saat jadi pacarku kau jadi berubah..”

Dengan cepat dia menggeleng kepalanya. “Ani, ini cuma perasaanku saja!! Taemin tidak seperti itu kok!”

Saera langsung menyambar ponsel ber-cashing kuning miliknya dan mengetik pesan untuk orang yang malam ini membuatnya bahagia. Setelah mengirimnya, tiba-tiba Saera  menjerit sejadi-jadinya dan melompat tidak karuan.

“Saera.. Kau tertangkap oleh Lee Taemin seperti ini. Aaaahhh.. Malu!!!!”

+++++

Di tempat yang berbeda, Taemin dan Onew sedang makan malam, sedangkan para member lainnya sudah tidur. Sudah tidak ada lagi ke-3 yeoja yang merupakan kekasih para hyung-nya karena Onew sang leader sudah pulang.

“Tae-ya, bagaimana sekolahmu?”

“Baik, hyung.” jawab Taemin sambil menyeruput sup yang beberapa saat lalu dibuat oleh Key.

“Bagaimana dengan yang lainnya? Akhir–akhir ini aku jarang berkomunikasi dengan mereka karena jadwal padatku.” kata Jinki ikut menyeruput supnya.

Taemin terdiam dan melamunkan tingkah para member yang suka seenaknya di dorm dengan membawa yeoja. Tapi, karena melihat Onew terlihat kelelahan, dia tidak mau menambah pikirannya lagi untuk melaporkan kelakuan Minho, Jonghyun dan Key akhir-akhir ini.

“Baik, mereka baik saja kok. Hyung tidak usah khawatir. Mereka sering memperhatikanku di sini.” kata Taemin berbohong padahal di dalam hatinya sudah ingin menginjak nama hyung-hyung-nya yang sering menganiyaya, bahkan bertindak seenaknya padanya.

Bip!

Suara pesan singkat terdengar di saat Taemin menyeruput supnya untuk kesekian kalinya. Dia tidak sadar, tapi Onew yang mendengar sadar dan memberi tahu Taemin.

“Itu ponselmu berbunyi.”

“Oh,” respon Taemin agak kaget. Dia langsung mengambil ponsel yang dia letakan di meja. “UHUKKK!!!” Tiba-tiba saja Taemin tersedak makanannya. Dia membaca pesan singkat dari Il Saera, dan itu sukses membuatnya—untuk sekian kalinya—mengelap keringat karena panik.

Yaa! Kenapa kau, Tae-ya?”

Wajah Taemin bahkan terlihat pucat saat membaca pesan singkat dari ponselnya. Dia bangun dengan segera dari duduknya. “Aku mau tidur , hyung.” katanya buru-buru masuk kamar, membuat Jinki yang melihat tingkah Lee Taemin itu makin menaikan alisnya heran, bingung dengan tingkah sang maknae saat ini.

++Tobecontinue++

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
~ Publish by mamotho @ https://mamothozone.wordpress.com/~

mamotho’s note :

~ Yah Lee Taemin begini deh!! Apa aku terlalu polos membuat dia seperti ini?

~ Sudah tahu CG selanjutnya siapa?? Heheh~ Yap~ CG selanjutnya adalah KEY!! Yeahh! Aku Cuma kasih tahu aja. Tapi belum buat. Hehe~ *reader: apaan sih?*


Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 29 October 2011, in CHRONICLES, COMPLICATED GIRL, SEQUEL, SHINee FF, Yeoja Fever and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 63 Comments.

  1. annyeong mamoth eon..first komen nih?hahasek..:p
    Akhrnya kluar jg part 2 nya..taem so sweet bgt pas narik saera dr jino..omo omo.. :3 trus pas yg d dorm tu kocak.dsar anak2 shinee nakal2 kl g ad leadernya.tsk tsk..ak sk crta nya eon,jd g sbr jg bt yg pas dance party nya itu..ahihi joc?ak tnggu update ny ya.g sbr euy..

  2. ‘dipelet’ adalah kata pertama yg membuat aku ngakak ga ketulungan XDD pdhl bca awal2 tuh masih pake muka datar campur excited gitu (?) tp begitu baca pelet lgsg ngakak XDD ahaha emg pelet ikan?? Ada dukun gitu di sana (?) XDD

    waah taemin… -,- kasian dirimu ditinggal onppa sehingga hrus pusing dgn member yg pd edan smua XDD huaahaha pasto riweuh jeung rusuh dah itu ruangan XDD

    aaaa iya JOC, aku nunggu banget itu keke. Tp sabar deh. Semangat terus unnieeee ~ utk sidangnya!!!! *teriak pake toa* *digempur massa*

    • Dipelet?? bhuaahahah~ ada yang ngakak juga. llol
      Iyaaa… aku mau ngegambarin beneer2 taemin yang galau disini. heheh^^ RUsuh banged emang.

      dan JOC,, hmmm…. oke ok ok ok ok^^
      JOC pasti di lanjutin vaniaaaa~~!

  3. hihihi,, suka banget suasana dorm nya,, ngakak bacanya
    tetep pasangan HOMI selalu ngeksis ,, ckcckck

    hahhah,, kasian uri maknae di telantarin ama hyung-hyungnya yang sibuk ama yeoja yeoja nya ,, ckckckc

    heleuh ga sabar festival budaya nya,, pengen ngeliat kelakuan taem,, hihihihi

    eonni pening kenapa? gara gara keilangan dompet eh? sabar ya eon 😀

    • HOMI.. tetep~! cuma mereka yg bikin eon ngerempongin suasana dorm.biar sama riweeuhhhhhnya para member.

      Iyyyyyaaaaa~ dia memang kasian… Festival budayanya lama… masih lama sebelum taemin di sembuhin dulu dari penyakit gilakkkk itu..

      MUah~! ngece! *jitak*

  4. YES! kenapa lagi itu taemin mau tidur?
    udah sih ah datengin aja saera nya terus dansa sebentar abis itu baru pingsan jgn pas dansa lngsg pingsan taemin(?) *ini gak ada sambungannya loh yah.__.*

    key-hyemi udah deh ahh, emg ribet lebih baik emg dyrg hrs brntm dulu biar puas(?) terus baru kealam masing-masing.

    JOC JOC JOC!! eonni, aku ini nunggu joc loh eonni!! nunggu joc! bner aja soalnya udah gregetan juga sama next part jocnya eonni , oke!! ]
    HWAITING~~~~ ntr psti minho bangga deh sma eonni klo jocnya cpet dipost (???)

    • Iyaaa… mau tidur… capek! hoho^^
      Iyaaaa.. di datengin ntar.. soalnya… saeranya unyuuuu!! *?*
      taemin ga pingsan kok pas dansa.. kau kan tau dia pingsannya pas apa.. lol~!
      hihihii^^

      KEY HYEMI.. yahhh gitu dah itu mahluk dua. Bakalan eksis terus-terusan. kecuali abang onew! yang terus-terusan menghilang di CG ini karena dia Sibuk gawe!

      JOC?? OKKKKK~~~~ sippp^^
      JOC menguras otak! pening otak eonni bikin JOC. muahahah
      EHHH?? kok minho sih? Jinki kali.. si Minho makin bikin amburadul aja di situ. Di pecat geh harusnya. heheh^^

      • joc pasti sabtu depan yah eonni??
        siapin mental plus tisu nih.. ada adegan seih gak eonni??
        smoga saja tidak! bwahaha

        yaudah eonn pecat saja minho nya dari list bias eonni (?) terus diumbar aja ke shawol lain/._.\

      • Uhhh ga sedih! paling pada nyakar eonni….
        Si jinki udah insap tu di part depan hanya sajaaa…. terengteng~! adelah yang membuat mereka jadi gamang lagi. *apadeh malah diceritain*
        yada.. tunggu yaaa hari sabtu^^

        Muahahaha~! andwe! minho sayangku ga pernah dipecat jadi no1. kecualli klo dia ganjennnn~! *tarik jinki! lol~

  5. kyaaa~ akhirnya datang jg lanjutannyaa~^^
    omoo.. omoo~ taemin so sweet.. bisa cemburu juga^^
    kekekekeke

    yg key aq jg mw baca eonn~^^
    aq tunggu yahh~

  6. Gini deh….

    ITU ORANG BERDUA TAEMIN SAMA SAERA ITU KEPALANYA KEBENTUR APA YAKK?? SAMA-SAMA PABOOOO!!!!!!!

    BUSEETT…. BENGONG BACANYA. EMANGNYA ADA ORANG PACARAN KEIK GITU HEUU??? PIKIRRRRRR OYY TAEMIN!!!!!

    DAN MELASNYA JIA SAMA DONGHO MASUK SINI??? ASTOJIMMM…… JINO ITU DIBUTALAH NAKSIR SAMA SAERA… BIAR SI TAEMIN TUH BERANI DIKIT NAPAH?? BLOON!!!

    GEREGETAN IH SUMPAH!!!!

    TERUS YANG BERDUA PLUS YANG SATULAGI PADA PACARAN DI DORM…. BUAHAHAHAHA ITRU KEY AMA YEOJANYA NGAPAIN OYYY NGRIBUTIN SPON??? NOHHHH DI RUMAHKU BANYAKK!! MAKAN NOH SATU-SATU!!

    JONGHYUN TUH JUGA BEGO AMIT-AMIT SIHH?? UDAH PUNYA YEOJA MASA SUKA BANGET SKINSHIP AMA YEOJA LAIN HEU? OTAKU KEMANEEE JJONG??

    HYEMI JUGA REMPONG AMAT AMA KEY DISINI. MELASSS NOH NTAR SI MINHO CEMBURU GARA-GARA SI HYEMI LEBIH REMPONG AMA KEY DARIPADA AMA DIA. BUAHAHAHAHAHAHAH

    NAH LOH.. ITU CEWENYA KEY JUGA ANEH IH… DIA PANGGIL KIBUM JELEK MASA DIBALES HONEY SAMA KEY. KEMANISEN!!!

    Aigoo.. caps jebol. mian mian… disengaja #BLETAKKK
    ini FF paling polos sedunia!! geregetan!! itu Taemin sangking polosnya jadi be to the go. BE-GO!!!! JOC… mana FF galo itu?? pengen betoll si Jinki ku jedotin ke kaca.

    ditungguuu next part~ XD

    • LOL…LOL..LOL..LOLL!! Keluar dari kandangnya ini bocahhhhh!!
      *CAPS RUSAK*

      ADA ihhhh~! kamu mahh… masa ga pernah tau ada orang pacaran kaya gitu. Kan umum.. yang tadinya temen jadi pacar.. trus jadi aneh. yah Kaya Taesaer(?) itu… tp yang aneh disini.. ya kegaloooannn taem yang geje.

      PARA MEMBER kecuali onew Hyung emang rempong.. yah sedikit klu lah buat key sama cewenya. soalnya~~! aku bakalan bikin CG Key mau langsung ngonflik. ga pake introooo dulu.. setidaknya kalian sudah tau gambaran key sama cwenya. hehe^^

      FF polos sedunia?? muahahah~ ada lagi. suka deh! emang mau dibikin geje ama polos kok..
      DAN~ ANDWEEEE!! saya rasa Jinki bakalan bener2 di jedotin ini mah! *kabur ah klo ntar posting JOC*

  7. jadi taemin disini kayanya tekanan batin banget ya. hyung2nya pada ngeselin wkwk

  8. HOOOOAAAHHH…!!!!! MAKIN PARAAAHHHH SI TAEMIN….!!!!!
    UDAH AH, PUTUS-PUTUS-PUTUS….!!!! *taesae : cape lu, nyuruh-nyuruh???!!!!!* *diinjek*

    Taemin, aku gedeg(?) ama kamu, dasar namja aneeehhh bin ajaib(?)… setelah jadi namja chingunya saera kenapa malah kau cuekin dia??? Aku aja kesel banget baca kisah kau, apalagi saera-nya???!!!!

    KAGAK ADA YE, PACARAN KAYA GITUUU….!!!! DASAR SAARRRAAAAPPPP….!!!!!

    Jino, jino *tarik*
    Udah ah, rebut aja si Saera, bebaskan dia dari virus mematikan yang bernama “Taemin” *dibakar taemints*

    HOAAAAHHH….!!!!! KENAPA SEMUA MEMBER SHINEE JADI PADA MERENG OTEKKNYAA???!!! KOK UDAH PADA PUNYA CEWEK SEMUAAA???!!!! *For Onew : Sabar bang, gue gak ngatain loe kok*

    Key : kau udah berani selingkuh!!!! Sini bawa cewek itu ke hadapan gue mau tak jadiin guling!!!!!! *lempar bom*

    Minho : kau itu gak tahu apa, makne grup mu lagi gundah pusing, dan rada-rada gila???? Jangan mesra-mesraan dulu!!!! Sono cepet, samperin dongsaengmu!!!!!

    Jonghyun : berantem lagi bang???? SYUKURIN….!!!!! *digantung blingers*
    *eh, perasaan gue marah ama si Key aja, kok merembet ke semua sih?* ==”

    Taemin…!!!! Laporin aja dah kelakukan hyung-hyung kamu biar di cincang ama Onew!!!!

    Wait, bukannya kau juga gitu ya, Tae????
    AHHHHH……..!!!!!!!!! KAU ITU SAMA AJA….!!!!!!

    **

    TAEMIN, POKONYA AKU GAK MAU TAHU…..
    KAU HARUS DANSA AMA SAERA….!!!! JANGAN TIBA-TIBA PINGSAN DI DEPAN DIAAA…!!!!
    SINI, GUE AJARIN GOYANG GERGAJINYA DEWI PERSIK [!!!!!!]
    TAK JAMIN SAERA BAKALAN LUNGLAI NGELIHAT KAOOOOO….!!!!! *ditendang, diusir*

    SAERAAA…..
    GUE BILANGIN YE…. KALO DI TAEM BENERAN PINSAN DI DEPAN KAOOOO…
    KUBUR DIA HIDUP-HIDUP, TRUS CARILAH PACAR BARU…. *dikubur balik ama Taemints*

    KAK….!!!! SAYA PENASARAN SAMA PESAN YANG DIKIRIM SI SAERA…!!!! KOK TAEMIN SAMPE KEJANG-KEJANG GITU???!!!!! *perasaan gak deh* ==”

    DAEBAK KAK…. d^^b
    Lanjut kak… lanjuutttt……

    HOREEEE….!!!!! HUTANG UDAH LUNASSSS….!!!!! XDD

    • gini ye…
      gue ngakak oyy baca komenmu~~~

      melas amat noh si Taemin dikubur, ntar temenku sama sapa dong? #DIBAKAR

      bagus… kau buat aku ngakak lagi setelah baca epep nya Vania…
      XDD

      • Kekeke….

        Lu ngakak gitu????

        Wkwkwkwk….. baguslah reene…
        Akhirnya setelah lama gak nyentuk inet, aku mulai membabi buta(?)

        Epep Vania??? O.o
        Maksud….????

    • LOL
      LOL
      LOL
      LOL

      *NGAKAK*

      Ya ampun kangen deh komen sableng kaya gini mahitaaaa….
      APa yang parah.. dia ga jahat. cuma bingung doank?? dasar sesat nyuruh dia putus.. HUH~!
      dan, para member agaknya mereka yang udah pada punya cewe jadi ribet. complicated banged dahhhhh cewe-cewe mereka. tp suka liat mereka pacaran ngumpet-ngumpet dari onew bw cewe ke dorm .. manusiawi banged. hahah~!

      TAEMIN belummmmm cerita sama hyung-nya kalau dia udah punya cwe. makanya dia sibuk sendri. ntar geh part 3 dia CURHAT.. FULL TAEMIN-KEY-JONG-MINHO di dorm!! see^^

      smsnya ntar yaaaa.. eon tunjukin. muahah~!
      iyaaa.a… mereka harus dansa bareng. klo taemin pingsan.. yaaaa… tinggal gorok aja!

  9. itu isi sms Saera apa? Serius dh Taemin konfliknya ngbatin mulu. Bisa makin kurus dia *eh

    Yoyoyo! Ditunggu lanjutannya! Hwaiting! 😀

  10. blummm baca ahh bepp ..
    mumpung OL di leppi
    KITAAA KOMEEENNN DKIT YAHAHHHHH
    muahahahhahah
    *kecupp*

  11. sbr lah taem hyung mu memang kurang di cium *?* #kurang d gaplok ding hehe
    taem gt bgttttt yak hadeuuuhhhh-_-
    aku gatel pgn bc selanjut ny unnn JOC jg g ketinggalan hihihi
    lanjuttt asappppppppp uun 😀 #ampe ngebul -”
    *spe lu nyuru” * hehe ._.V

  12. saera sms apa sih…?ampe bikin kaget dua-duanya…
    aku pikir CG Taemin bkal two shoot kya jongyun..tnyta lebih toh…
    next CG Key ya…ok ok saya tunggu
    py bkal ada CG Onew jugs khan eon ?

    oh ya ga sbar nungu JOC part 12….pngen bejek2 onew rasanya…dibikin akur dong eon pasangan itu…

    • Cm satu yang kaget.. taemin doank~!
      Iyaaa.. rencana awal seperti itu tp ku jadikan short sequel aja~! abis ini gabungan dari 2 plot. >>bc teaser
      ADA~!!
      onew the last ky-nya. hhehe^^

      JOC?? sippo..tunggu ya^^
      ntar di part berapa gitu mereka akurnya..

  13. waaah makin seru aja hehe
    emag saera ngirim sms apaan ke taemin sampe teresdak gitu? ahahhaha
    lucu bgt pacaran mereka.

  14. wah kasian bget cew.a taemin d bkn cmburu mulu sm kg d perhtiin tp wjar ja si coz taemin.a gugupan…

    ah kangen ma hyemi couple, tp aku jg pen tw CG key

    ga sabarr

  15. eonnie… kaciaan bgt si taemin, smkin tersiksa dgn kelakukan semena2 hyungnyaa.
    sabar yaa taem..
    btw, si onew oppa kmna onn? sibuk ngapain dy?

    huft, kyknya taeminnya trlalu polos deh eonn.
    yeoja fevernya kyknya makin akut aja
    atau jangan2 makin kronis, kk~ *lol*

    haduh, itu cewk berdua. juah2 sana dr taemin.
    udh tau taemin udh pnya pacar, ckck~
    taem, baek2 sm Saera, ntr diambil Jino lho
    kyk hyungmu di JOC, kk~ #plaak

    aku tunggu lanjutan JOC dan CG!!
    fighting eonn :*

    • muahaha~! lebehhh ya mereka semua…
      Pokoknya onew ga eksis di eppep ini. dia serba sibuk. hehe^^

      IYAAA polosss banged yaaa.. eon suka taem yg gitu sih! apalagi taemin yg ngeyel~!sukaaaa!!

      nDEE^^jangan ahh jgn ky JOC. pening lagi dehh otak ntar. muahah~
      Wait yo^^

  16. hahahaha
    taemin jd t’siksa batin nich cerita.a?
    Kasian bgt dech.
    Tp pesn.a apaan sich?

  17. sudah baca tapi baru sempet komen*pengakuan seorang gadis polos-plaak!!!*…
    disini taem-taem diem-diem pratian yak eon..aaahhhh~~~ kagak nyangka taem bisa kayak gitu..~___~

  18. UAAAAAAAAAAAAA

    JOHA buat scene cemburu –cemburuan na. Aih si taem manly banget >//<

    JOHA buat scene para member ma yeoja na lagi ngumpul. Konyol dah !!

    JOHA banget ama salting na TAEM. Bikin gemes.

    JOHA SEMUA NA LAH ^O^

    TAPI AKU PENASARAN PENASARAN PENASARAN AMA SMS NA ITU !!!!!!

  19. akhirnya kubaca juga~ walaupun UKKku belum selesai *plakk
    abis aku gatahaaaan -__-

    Onew kok jadi sibuk gini deh? ini suasananya beda kan dari JOC?

    UYEAH Key!!! tapi………JOC dulu dong eon~

    • MUaaahahah~
      Semangat berjuang aliaaaa!! semogaaaa sukses!

      Beda! beda banged! jangan disamain m JOC! tp samain ama yang CG-CG ituuuu loh~! ok?
      Iyaaa joc dulu deng minggu ini~! hhe

  20. Kerennnn itu apa sih yg di tulis saera -_- penasran lanjut thorr :3 author daebak dehh bisa bikin 2ff sequel sekaligus 🙂

    • Justru itu malah pening~! kebiasaan aku sih justru bikin banyak epep sekalligus.. jadi pas bosen. ganti ini.. ganti ini.. ganti ini… bahkan di Netbook udah penuh sama epep yg belum kulanjutkan.. intinya Plotnya harus ada.. jd suatu saat mau nerusin tinggal liat. hehe~! #jadi malah cerita

  21. ktinggalannnn bgtttt,,,,
    eonnn,,q bru dpet,,pdhal sring ol,,hiks hiksssss
    #di lapin ingus ma tetem
    hehehehe

  22. kbanyakn kisah taemin dbwt kya gni yaaaa…
    awalnya temenan tuuh ntr pacaran tp jd janggung…
    cckckckccck… banana prince..

    be.te.we. oenn..
    siapa tuuh yeojachingu-nya keybum ??
    ga ada namanya yaaa..

  23. “Taemin, em..” Saera terlihat ragu untuk mengatakan sesuatu. “Di festival budaya nanti ada dance party. A-apa kau mau jadi pasanganku?” pinta Saera dengan ragu.

    Taemin terdiam sebentar. “Oke! Aku akan jadi pasanganmu kalau begitu.”

    .sumpah.
    g romantis bgt.
    taeminie!!!!!!
    qw itu cowo bkn c?
    hrusnya qw yg ngajak dluan..!
    mana jwabannya datar bgt..
    huft!
    *digorok taemints..

  24. hahaha 😀 aku senang adegan taemin cemburu. wkwk
    bagus saera :))
    ah~~ hyunghyung nya taemin (kecuali jinki) memang aneh -_-” kasian sama taemin dan jinki. hahaha :p #peace
    lanjut part 3…

  25. Huwaaa,, Taemin cemburu…
    Gimana rasanya cemburu ngga enak kan??
    Maka nya bersikap baiklah sama yeojachingumu,, trus jangan suka TP2 sama yeoja lain…

    Emang dasar ya JjongKeyHo dibutakan sama yeoja,,, adeknya sendiri malah diabaikan dan dianaya pula.. ckck..
    Penasaran sama penyebab Taemin suka aneh kalo lagi sama Saera,, belum ada clue nya nih…

  26. Eh Buset !! Tetem knpa tuh ? smpe keselek, hehehe ngakak bnget wktu part em… dari “Di dorm SHINee!

    Aku melihat Key-hyung sedang membawa pacarnya ke dorm. Dia sedang beradu mulut dengan kekasihnya saat ini. Mereka memang begitu. Terlalu kompak jadi tidak ada bedanya yang yeoja maupun namja. Selalu saja berargumen dan berdebat.

    “Astaga, Kibum Jelek. Kau tidak tahu cara membersihkan spon cuci piring ya?” suara kekasihnya terdengar sampai ke telingaku.

    “Aigoo, honey. Kita tidak perlu mencuci spon jelek ini. Tinggal beli rebes!”

    “Yaa! Kau ini dasar pemalas. Bukannya kau paling rajin di dorm?!”

    “Ya! Ya! Ya! Ya! Jangan begitu, honey. Kita tidak perlu ribut gara-gara spon jelek ini.”

    ya.. so on and so forth 🙂 apalagi wktu bng ojjong brntem sm nana, hehehe sastra ringan nih ya ? sking asiknya bca nggk perhatiin typo sma skli, serasa brsih 🙂 dan buat tetem.. itu slah kau bang *logatbatak, siapa suruh nge-ignore saera, kena kan ? enak ? suka bnget sma tindakan saera yg ngegodain jino skaligus manas2in tetem, buat bang mimin, hehe nakal ya… cium2 sma hyemi 🙂 oh iya, tntng pengumuman OSIS itu, emng dsn nmanya osis jg ya ? nggk sbr bc next part 🙂

  27. Hiyeeeehh~ Taemin cemburu~~ Giliran deket2 Saera malah panas dingin.. -____-

    JongHoKey ngerusuh, ya? =3= *plakk!*
    Like it! Terbang ke next part.. 😀

  28. rika herlina

    iia di korea ada pelettt
    banyak dukung donggg …hahahahaha kocak

  29. Tetep ajja pasangan HOMI gag ilang2 pervertnya… Pasangan anehhhh(_ _”) masak ngomong soal spon cucian segitu menariknya#lirikKeyamaYeojanya…

    Taem, Taem kamu itu ngegemesin belagak cuek tapi kebakaran jenggot juga kalo Saera deket namja lain… ckckck

  30. Si taemin sudah mulai care ya sama saera bagusss… bagus… tapi kenapa si taemin nggak mau curhat sama hyungnya? Kan setidaknya meringankan bebannya (???)

  31. sebenernya aku ga tau mau komen apa eonni… yg jelas babytetem kyknya udah mulai bisa nunjukin perhatiannya ke saera, para hyung itu gelo cekaleh, haha dan yeoja fever bang tetem teteuuup blm ilang 😆

  32. aaah taemin :”))

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: