Complicated Girl : Yeoja Fever (1)

CG – Yeoja Fever (1)

Title : Complicated Girl (Yeoja Fever)
Author : mamoTHo
Main Cast :Lee Taemin, Il Saera
Other Cast : Key, Taemints
Genre : Romance – comedy
Rate : PG 13

AN: Oke seperti biasa, CG atau complicated girl itu adalah ff yang menceritakan Hubungan para member dengan seorang yeoja. Lebih tepatnya yeojachingu mereka yang sebenarnya sama sekali belum terliput identitasnya. Kali ini aku bawa Taemin!! Yeahh~ akhinya Taemin nongol. Seneng!!! Readerku sayang, selamat membaca ff main cast pertama Taemin ini. Hehe.. Teaser-nya udah pada baca kan? Jadi jangan heran kalo di ff ini Taemin sering menggalau ketimbang eksiooooonnya. Hehe ^_^ selamat membaca.

This Story©mamoTHo

+++++

..TAEMIN POV..

Mereka boleh mengatakan aku maknae dalam tim. Mereka boleh menganggapku hanya seorang bocah, bahkan mengatakan aku terlalu cantik. Awalnya aku risih akan hal itu, tapi.. lama kelamaan karena julukan dan ke-cute-an wajahku, aku justru jadi populer di kalangan para yeoja. Belum lagi ketenaranku melonjak saat comeback Lucifer. Yeah,  walau aku masih SMA, aku tidak terlihat seperti yang lainnya. Mungkin aku dewasa sebelum waktunya. Hyung tidak pernah tahu, mereka selalu menutup pikirannya untuk berpikir kalau aku sudah besar sekarang. Aku, Lee Taemin, namja yang sudah berusia 18 tahun dan aku punya rahasia. Aku yakin para member punya rahasia kecuali Key-hyung yang selalu bercerita pada kami. Aku rasa yang paling normal di antara yang lain hanya dia. Wae? Tentu saja karena dia sangat terbuka orangnya.

Akhir-akhir ini semua rahasia para member mulai terungkap. Mulai dari Minho-hyung dengan yeoja-nya yang ceroboh. Sekarang semua orang tahu bahkan sampai terliput di media. Setelah itu Kim Jonghyun dengan manajer promosi maypole yang tiba-tiba mendadak jadi yeojachingu-nya. Lalu Key-hyung, tidak aneh, tentu saja dengan yeojachingu-nya juga, dan aku rasa dia yang paling tidak punya masalah. Sedangkan leader kami yang paling tua, Onew-Hyung. Dia sangat tertutup dan aku tidak berani mengorek apa yang sebenarnya ada dalam dirinya, terutama kalau itu menyangkut hal pribadi.

Aku ini namja! Aku selalu saja diolok oleh para hyung kalau aku bilang  ‘Aku namja dan aku sangat manly’, yeah, mereka akan menertawakanku. Otomatis! Tidak aneh! Mereka selalu mempermalukanku dengan tertawa di belakangku, bahkan saat aku sedang on air.

Kenapa aku jadi melantur ke mana–mana? Aku tidak ambil pusing hal-hal seperti tadi. Masalahku bukan itu. Aku, Taemin namja yang selalu dikira polos padahal sebenarnya tidak. Diam-diam, aku kini tersenyum sendiri membayangkannya. Baiklah, aku punya seorang yeojachingu. Itu rahasia. Tidak ada orang yang tahu aku punya seorang pacar. Dia Il Saera. Dia sangat menarik di usianya. Dia itu temanku pada awalnya. Kami memang sudah saling kenal dari kecil karena kami itu tetangga dan rumah kami tidak beda beberapa blok. Rumahnya tepat di samping rumahku. Tentu saja kami sangat akrab. Dia tahu akan kesibukanku dan dia mengerti. Kami jadian beberapa saat yang lalu. Mungkin baru 2 minggu. Dia menembakku duluan saat aku sedang duduk di jendela kelas menikmati suasana di luar kelas yang ramai. Kejadian yang masih kuingat sempurna. Tanggal 28 Juli 2010.

..Flashback..

“Taemin–ah..” panggil suara perempuan yang menghentikan lamunanku ketika menikmati kesendirian di kelas sambil melihat ke luar jendela. Suara itu milik Il Saera. Dia selalu terlihat manis dari kecil. Dia sangat suka merias rambutnya. Kali ini dia membuat antena di rambutnya, dan menurutku itu sangat fashionable.  

“Kenapa milky princess??” tanyaku lembut padanya. Aku memang selalu lembut padanya. Aku selalu memanggilnya milky princess karena dia itu berkulit putih susu, dan dari kecil kami memang terbiasa saling memanggil dengan julukan. Dia seseorang yang selalu aku spesialkan dari dulu. Kita pasangan teman yang sempurna.

“Taemin–ah, maukah kau jadi pacarku?” tanyanya tiba-tiba sambil bertindak malu-malu di hadapanku. Semburat merah memang terpancar di wajahnya. Aku lihat itu.

Sebentar! Apa aku tidak salah dengar barusan dia meminta.. Mworago?! Aku saja hampir terkejut saat sadar. Kupandangi Il Saera, setelah mungkin mataku tadi membulat karena terkejut. Dia kini terlihat malu-malu di depanku.

“Oke!” Aku meresponnya dengan santai tanpa banyak bertanya. Aku menerima langsung permintaan seorang Saera. Seseorang yang selalu kuspesialkan dari kami masih di Playground. Saera anak baik. Tidak mungkin aku tidak mengabulkan setiap permintaannya. Dia teman yang sangat baik.

Mendengar itu semburat merah langsung memancar dari pipinya. Aigoo~ dia manis sekali. Dia selalu manis. Dan kini dia tersenyum padaku.

Deg!!

Tiba-tiba jantungku berhenti berdetak. Aku melihatnya tersenyum? Aku sudah sering melihatnya, tapi kenapa sekarang terasa berbeda, pikirku jadi merasa cemas.

..Flashback end..

Nah, sekarang kembali dengan lamunanku barusan. Aku menengok ke kanan dan ke kiri, mengawasi apa ada hyung yang memperhatikanku atau tidak. Aniya, tidak ada orang di sekitarku. Ke mana mereka? Hari ini bukannya kita tidak punya schedule selain Onew-hyung dengan OWL Night-nya?

Aku berjalan dan menghampiri kamar yang tidak jauh dari sofa dorm. Aku pun  memutuskan mengintip ke dalam kamar milik Jonghyun dan Minho-Hyung untuk memastikan beberapa hal. Ah, rupanya.. Seperti biasa, Minho-hyung sedang tidur di surganya. Dia dengan setia memeluk guling, dan di bawah tempat tidurnya tergeletak sebuah ponsel. Kurasa dia telah menjatuhkannya. Hah, paling tadi dia habis smsan dengan kekasihnya. Akhir-akhir ini dia selalu lengket dengan ponsel.

Setelah selesai mendapati Minho-hyung, mataku bekeliling mencari sesosok  manusia gila yang baru saja kuketahui. Jonghyun-hyung. Tuh.. Benar! Dia sekarang sedang duduk di pojok ruangan. Seperti orang gila saja, mengobrol tapi memposisikan dirinya di sudut kamar. Memangnya, tidak ada tempat lain selain pojok kamar yang bisa dia gunakan saat berkencan dengan ponselnya ya?

“Taeminnie.. Apa kau sedang mengintip?” sahut suara yang sudah kuduga adalah suara orang yang baru saja kugerutukan. Aku tertangkap dan dengan sigap aku langsung menyembunyikan wajahku.

Ah, hyung akhir-akhir ini juga tidak waras. Sering bertelpon ria dengan Nana, kekasihnya yang beberapa saat lalu kupergoki sedang berpelukan di kantor Maypole. Mentang-mentang sekarang malam minggu, semua berbunga-bunga karena cinta. Huft!

Benar, hari ini adalah hari sabtu dan para member biasanya bersantai ria. Termasuk Key-hyung, yang kini kudapati sedang berada di ruang komputer dekat pintu dorm. Dia sekarang sedang cengengesan menatap layar komputer, dan dengan jemari dewanya dia mengetik secepat kilat. Sudah kupastikan dia sedang chat dengan pacarnya.

Kyaaaa!!!! Andwae honey!!!!” teriak Key-hyung kudengar. Pasti ada sesuatu yang error dengan komputer kalau dia menjerit seperti itu.

Yaa! Dasar inet lemot! Tidak tahu apa aku sedang chat dengan yeoja yang sudah kunantikan selama seminggu keberadaannya!!!” rutuknya berbicara pada komputer. Aku hanya bisa menggeleng-geleng kepala sampai ke ruang TV.

“Cobalah berbaik padaku internet sayang~! Aku ini seleb. Jarang OL. Jarang pacaran juga. Ini malam minggu! Biarkan aku chat sebentar dengan yeojachingu-ku??!! Haish!”

Padahal aku sudah pergi dari tempat itu. Namun, Key-hyung masih terdengar mendumal dan berbicara sendiri dengan komputer. Ini sudah jam 12 malam. Tidakkah ada yang waras di antara mereka bertiga?!

Benar-benar hari ini, pikirku sambil mendesah pelan. Sepertinya hanya aku yang merasa galau. Mereka, kecuali Onew-hyung memang sudah dewasa dengan segala problematika cinta yang sudah bisa mereka atasi sendiri.  Aku tahu itu.

Saera… Aku menggumamkan nama itu dalam benakku lagi. Kini aku bersender pada sofa dorm. Lalu karena resah aku pun berbaring di sana, menatap TV dorm yang sama sekali tidak kunyalakan. Aku hanya menatap pantulan diriku yang sedang berbaring di sofa dari layar off TV.

AH!! Jeritku dalam hati sambil menjambak rambutku gusar. Aku berdiri dan berjalan ke kulkas besar di dapur yang letaknya tidak jauh dari ruang TV. Kubuka, dan langsung kusambar sebuah minuman yang selalu membuatku bahagia. BANANA MILK! Aku bawa susu penguat hidupku yang tak pernah kulupakan kehadirannya setiap hari.

“Slurrrppppp…” kuseruput minuman segar ini. Banana milk memang enak. Yah, sedikit menenangkan pikiranku saat ini, pikirku sambil merebahkan diri di sofa lagi.

Akhir-akhir ini.. Baiklah, akan aku akui. Akhir-akhir ini, sebenarnya, aku merasa frustasi sendiri. Aku merasa ada yang aneh pada diriku saat ini. Karena statusku. Yap, karena statusku dengan Saera berubah sekarang. Kami bukan teman, tapi seorang pasangan. Itu membuatku aneh. Aku pikir awalnya ini hanya bersifat sementara, namun dipikir–pikir sepertinya memang ada yang salah pada diriku. Kenapa sekarang aku tidak bisa berbicara dan berperilaku senormal mungkin di hadapannya?? Yang biasanya kami sangat asik mengobrol, ini malah sebaliknya. Aku tidak bisa bicara di hadapannya lagi. Aku hanya bisa menunjukan sosok yang lain dari Taemin yang pernah dikenalnya. Sosok yang tidak pernah sama sekali kutunjukan di depannya. Sosok yang akhir-akhir ini sering dikatainya Banana Scream. Yeah~ dia memanggilku Banana Scream. Apa-apaan dia menyebutku seperti itu. Apa aku menakutkan sedemikian rupa? Atau, itu adalah sanjungan? Ani, ani, mana mungkin dia tega mengganti status pangeranku dengan imej pembunuh seperti itu.

Haishhh…” Entah ini sudah yang keberapa kalinya aku mendesah, aku tetap merasa resah.

Baiklah, jujur, akhir-akhir ini kami kehilangan komunikasi. Aku tahu, ada yang salah dengan diriku. Aku sadar, dan aku jadi bingung sendiri. Sebenarnya apa yang salah dariku?  Apa mungkin cara kami jadian tidak kumulai dari suka? Atau karena dia yang menembakku duluan dan mengajakku untuk menjadi pacarnya duluan? Biasanya kan seorang namja yang selalu memulai, tapi Il Saera berinisiatif sendiri.

Aku suka? Aku memang menyukainya sejak dulu. Dia kan temanku, tidak mungkin aku tidak suka padanya. Dia menembakku duluan? Itu malah bagus. Aku tidak perlu repot-repot kehilangan sahabatku karena kini dia sudah bersamaku, menjadi yeojachingu-ku. Siapa yang mengajak berpacaran duluan tidak masalah bagiku. Selama di antara kami tidak ada yang protes, aku rasa ini masih normal. Lalu apa masalahku lagi kalau aku bisa menjawab semua masalahku sendiri? Apa ada yang aneh dari diriku yang belum kusadari kenapa? Atau justru yang aneh itu ada pada dirinya?

..Flashback..

Aku menghela nafas saat melihat Il Saera masuk kelas. Karena itu juga dengan refleks aku membuang muka melihat ke arah mana saja asal bukan dia.

“Taemin–ah? Kita makan sama-sama ya??” pintanya padaku sambil membawakan kotak bekal ke kelasku. Akhir-akhir ini dia memang sering memanggilku Taemin, begitu pun denganku yang tidak lagi memanggilnya milky princess seperti dulu.

Aku masih tidak berani memandangnya. Nah, mungkin itu masalahku. Aku sungguh tidak bisa memandang wajahnya. Berbicara dengannya sekarang membuatku hilang kata-kata. Ada apa denganku?? Apa aku sekarang harus berkonsultasi pada hyungdeul di dorm?

“Taemin–ah?? Kau tidak mau melihatku lagi? Ada apa denganmu akhir-akhir ini?” Pertanyaan yang sama yang selalu dilontarkan Saera saat aku mulai dengan aksiku yang seperti ini.

“Aniya… Kata siapa aku tidak memandangmu.” Aku pun selalu berujung mengelak. “Aku sekarang sedang memandangmu nih..” kataku hingga akhirnya menantang untuk memandang wajahnya.

“Hehehe..” Saera jadi terkekeh dan tersenyum padaku.

Sialan Il Saera. Dia malah tersenyum dan sukses membuatku mengalihkan pandangan ke kotak bekal. Aku tidak berani memandang wajahnya lebih lama lagi. Sudah kupastikan itulah masalahku sekarang.

..Flashback end..

+++++

..AUTHOR POV..

Taemin sedang berjalan ke sekolah hari ini. Hari ini hari senin, hari di mana dia akan selalu hadir di sekolah walau sepadat apapun jadwal pekerjaannya sebagai seorang entertainer. Dan seperti biasa, pada saat dia berjalan, dia akan kembali dengan lamunannya.

Kemarin dia bertemu dengan Saera yang dengan berbaik hati membawakan bekal untuknya. Hubungan mereka bukan rahasia di sekolah itu, namun agak miris karena walaupun status mereka yang diketahui sudah berpacaran, para Taemints di sekolah itu tidak menerima dan lebih senang menganggap seorang Lee Taemin masih seorang yang single. Dan yang lebih parahnya lagi, Taemin justru lebih sering tebar pesona pada siswa perempuan lain di sekolahnya. Dia bahkan tidak ambil pusing melakukan itu walau harus di depan Il Saera, yeojachingu-nya sendiri.

“TAEMINNIE!!!!” sahut salah seorang siswa perempuan yang baru  masuk gerbang. Taemin yang sedang berjalan jadi menoleh ke sumber suara lalu tersenyum dengan senyum maknae-nya. Sangat manis.

Il Saera yang berada tidak jauh dari situ hanya bisa mendengus sebal. Diam-diam tanpa Taemin sadari, sebenarnya Saera sedang berjalan di belakangnya menatap punggungnya. Tadinya Saera hampir menyapanya. Namun, karena sudah didului oleh para Taemints di sekolahnya, dia pun mengurungkan niatnya.

“Taemin–ah, aku hari jumat lihat performmu. Kau sangat keren!” puji seseorang yang tadi memanggilnya. Siswa perempuan itu tidak ragu meraih kedua tangan Taemin dan meloncat riang. Dan dengan bodohnya, Taemin pun tersenyum.

Oppa!!!!” sapa seseorang lagi yang langsung menghantam Taemin dengan pelukannya. Itu sontak membuat Saera yang setia menjaga jarak dari Taemin membulatkan matanya. “Oppa!! Ini titipan dari eomma-ku, bahkan eonni-ku juga. Kau keren sekali kemarin. Kami tidak berkedip di rumah menyaksikan penampilan SHINee di dream concert.”

Taemin tidak diam. Dia beraksi dengan aksi tebar pesonanya pada para Taemints. Dia mencubit pipi hoobae yang tadi memeluknya tanpa canggung. Tidak usah menanyakan Il Saera. Sepertinya dia sudah iri setengah mati di belakangnya. Taemin memang tidak pernah menyentuh Saera, terlebih lagi saat Saera sudah resmi jadi pacarnya.

Maknae Taemin!!!” panggil seorang siswa perempuan dari balik kelas yang baru saja dilewati oleh Taemin. Taemin memang sedang berjalan menuju kelasnya, setelah selalu mendapat hadiah di pagi hari setelah perform.  Sedang Saera sendiri, setelah aksi menguntitnya, dia justru bersembunyi di balik dinding yang tidak terlihat. Dia pun sama bodohnya, tidak mau menyapa Lee Taemin, atau bahkan menegur aksi ganjen kekasihnya itu.

“Apa aku cantik hari ini?” kata siswa perempuan tadi sambil menghampiri Taemin. Dia berlari kecil namun centil. Perempuan itu dari kelas sebelah Taemin. Taemin tahu karena dia sering menyapa dari balik jendela kelasnya di pagi hari bahkan setiap pagi.

“Iya noona sayang…” jawab Taemin yang makin membuat Saera di belakangnya menjadi geram ingin menghajarnya.

+++++

..SAERA POV..

Aku diam-diam berjalan di belakang Taemin. Dan bodohnya dia sama sekali tidak menyadari keberadaanku. Dia sungguh ganjen dan aku sungguh kesal padanya.

Maknae Taemin!!!” Aku mendengar suara sunbae centil memanggil Taemin seperti biasa di pagi hari ini. Dia menghampiri Taemin sambil berlari kecentilan. Cih! Sudah bukan hal aneh melihat pemandangan ini.

“Apa aku cantik hari ini?” tanya sunbae itu cuek. Hyaaa!! Kenapa semua orang sangat mencari perhatian si Banana prince milikku, batinku dalam hati.

“Iya noona sayang..”

Apa? Taemin.. Omo.. Dia.. Arghh! Tega! Jawaban Taemin membuatku kesal bukan main, hingga aku sendiri pun tidak sadar memukul dinding yang ada di sebelahku. Hal itu sukses membuat kedua temanku yang ada di belakang kaget dan melihatku dengan pandangan ketakutan.

“Sae-Saera… k –kau?” Temanku sampai terbata-bata merespon kejadian barusan. Aku tidak pedulikan. Aku sedang marah melihat kebiasaan namja bernama Lee Taemin saat ini.

Lee Taemin!! Dia kenapa sih? Kenapa tingkahnya makin menjadi ke sini-ke sini. Saat aku menjadi pacarnya, dia malah menjadi sok populer. Kenapa sih dia?! Apa dia memang seorang cowok player? Apa itu baru terealisasi saat menjadi pacarku, begitu?

Haisshh….” Aku menghela nafasku untuk kesekian kalinya, merasa geram dengan orang yang bersikap dingin padaku tapi tidak pada yeoja lain.

+++++

Aku tiba di kelas dan lagi-lagi melihat Taemin bersama dengan yeoja lain. Dia kini sedang berbincang ramah dengan teman sekelas kami, Jirin dan Jia. Tidak hanya akrab, bahkan kedua perempuan itu duduk berdekatan ingin dirangkul oleh Taemin.

Arghhhh!! Taemin kau kenapa, ah? Otakmu sudah tidak sehat ? Apa kau lupa kau memiliki pacar di sini? Di kelas ini, Lee Taemin? Aku! Aku yeojachingu-mu bukan? Walau kita dulunya berteman, tapi kau tidak bisa besikap padaku seperti ini! Kau sungguh keterlaluan.

“Eh, Saera.” panggil Taemin tiba-tiba padaku. Bahkan, sekarang dia sudah lupa cara memanggil namaku. Bukannya dia selalu memanggilku milky princess?

Aku tersenyum padanya di balik hatiku yang masih kesal. Aku selalu menjadi Il Saera yang dulu, tidak seperti dia yang berubah seperti sekarang.

“Kemari..” pintanya. Tumben dia menyuruhku menghampiri duluan. Biasanya aku kan yang selalu menghampirinya dua minggu ini. Baiklah, sebelum Taemin berubah pikiran, aku akan menghampirinya.

“Kenapa??” tanya Taemin padaku, tepat di saat aku tiba di hadapannya. Well, akhirnya dia menyadari keberadaanku, di mana aku sudah berada di sini beberapa menit yang lalu dan mengawasinya.

“Emm, aku ingin bicara denganmu sebentar. Sebentar saja.” pintaku padanya seperti biasa, namun aku sendiri sadar ada keraguan pada kalimatku tadi.

Taemin langsung berdiri dari kursi yang dia tempati, “Sebentar ya.. Yeojachingu-ku membutuhkanku.” katanya pada teman-temannya yang membuatku kaget karena dia baru saja menegaskan kata ‘yeojachingu-ku’ dengan jelas. Ah, kenapa aku jadi memanas. Bodoh!

“Kenapa, Saera?” tanyanya menghentikan lamunanku. Aku jadi menatapnya mantap.

“Malam ini, ada acara tidak? Keluargaku mengundangmu untuk makan malam. Kau juga sudah lama tidak tinggal di rumah. Bisa tidak? Eomonim dan Abonim juga datang kok. Kau ingin berjumpa dengan mereka juga kan, Taemin?”

Apa aku terlalu gerogi hingga pertanyaanku barusan terdengar sangat tidak natural? Soalnya, kulihat Taemin jadi agak tidak biasa.

“Baiklah, aku datang!”  kata Taemin. Jawabannya tentu saja membuatku ingin melompat senang. Aku langsung memegang tangannya saking girangnya.

“Sampai bertemu nanti malam, Banana prince.” kataku sambil tersenyum bahagia padanya.

+++++

..TAEMIN POV..

Di Dorm SHINee!

Aku tidak tahu ada jadwal atau tidak hari ini. Tapi Il Saera memintaku untuk datang, dan aku rasa tidak ada salahnya untuk datang. Dia adalah milky princess-ku, dan aku tidak pernah menolak permintaannya. Lagi pula aku mau memperbaiki sikapku padanya akhir-akhir ini. Aku terlalu tidak mengacuhkannya dan alasannya pun sungguh tidak jelas.

Jadi ingat barusan, saat di mana aku mengiyakan permintaannya, dia jadi melompat kegirangan dan memengang kedua tanganku. Hal itu lagi-lagi membuatku tidak bisa memandangnya. Aku bisa salah tingkah, dan itu bahaya. Bukannya yeoja yang harusnya salah tingkah? Kenapa ini terbalik? Badanku pun tadi jadi panas dingin mendadak. Aku merasa aneh pada diriku? Apa aku tidak bisa menyentuhnya? Menatap lama pada dirinya? Sebentar! Tapi pada yeoja lain aku selalu bisa. Kenapa pada Saera tidak? Ah! Sungguh aneh!

“Taeminnie, kau sekarang tamu di acara starking menggantikan Jonghyun dan Minho.” sahut seseorang yang tiba-tiba datang menghampiriku. Aku sekarang memang sedang bersantai ria di sofa dorm menunggu malam tiba.

“Loh kenapa aku?? Bukannya setahu diriku aku tidak ada jadwal hari ini, Key-hyung?”

“Yeah, mau bagaimana lagi.” Orang yang baru saja menginterupsi momen santaiku mengangkat kedua bahunya tidak peduli. Dia memang si almighty Key, Hyung ketigaku di dorm setelah Onew dan Jonghyun, dan sebelum Minho.

“Memangnya Jonghyun dan Minho-hyung ke mana?”

“Yeah, biasa mulai kumat dengan racun yeoja.” jawabnya santai. Orang yang dibicarakan memang sedang tidak ada di dorm.

“Eh??”

“Minho sedang menemani Hyemi di rumahnya karena mereka berdua akan memberikan surprise di anivessary orang tua Hyemi, sekaligus Minho ingin memperbaiki citranya. Kalau Kim Jonghyun, sedang asik-asiknya berpacaran. Dia dengan senang hati langsung menunjuk dirinya sendiri sebagai perwakilan dari SHINee yang akan menjadi icon saat promosi maypole. Hah, paling-paling dia hanya ingin punya waktu yang sama dengan Nana.” cerita Key-hyung disertai dengan diriku yang makin mendesah setiap mendengar penjelasannya yang panjang.

“Kenapa tidak Onew-hyung saja.” usulku. Sesungguhnya aku tidak terima kalau aku yang harus menghentikan kebiasaan Jong-ho itu.

“Onew-hyung sudah magang di tiga acara hari ini. Apa kau tidak kasihan padanya? Kalau si leader tidak istirahat dan fisiknya ngedrop, kau mau menggantikannya jadi leader. Tahu sendiri tanpa Onew, SHINee tidak mungkin seperti ini.” terang Key-hyung menyesap tehnya santai, sedang aku  hanya bisa mengerucutkan bibir tanda aku amat tidak terima akan kenyataan ini. Semua tidak tahu kalau aku punya janji pada seseorang. Semua selalu menganggapku tidak punya pilihan lain selain menurut. Ampun, aku sudah besar tidak perlu di atur-atur lagi.

“Kau sendiri??” kataku membalikan pertanyaan itu pada orang yang masih saja santai tidak memahami air mukaku yang sebenarnya ingin diperhatikan.

Yaa!!! Kau barusan panggil aku apa?” Key-hyung langsung meninggikan tangannya ke udara hendak memukulku karena barusan aku memanggilnya dengan tidak sopan.

Hyung sendiri kenapa?? Aku benar-benar tidak bisa pergi hari ini.” kataku dengan harapan dia bisa mengerti tanpa harus menanyakan sebuah alasan. Dan parahnya, dia malah langsung tertawa terbahak-bahak tanpa kumengerti.

“Aku?? Ehehe~!!” Sekarang dia malah cengengesan. “Aku sudah janji dengan yeojachingu-ku akan menonton film.” katanya memberi tahu dengan tampang yang tidak berdosa.

Yaa!! Kau curang, hyung!! Menonton bisa dilakukan kapan saja! Kalian semua egois!”  kata-kata itu keluar begitu saja. Wajar, aku jadi begitu emosi mendengar alasan tak pentingnya.

“Taemin–ah, kau harus menuruti kata-kata hyung-mu. Kau itu satu-satunya member yang masih jauh disibukan oleh yeoja. Makanya kau harus memberikan sedikit kelonggaran pada hyungdeul-mu. Arraseo?”

“Cih! Tetap saja egois.” Aku membuang muka sudah malas.

“Hari ini adalah month anivessary kami. Jadi aku tidak mau melewatkannya.” tambahnya lagi walau aku tidak menanyakannya.

Aku hanya bisa mendumal dalam hati. Dia egois. Dia malah mau pergi dengan pacarnya. Aku juga punya urusan. Dasar. Semua hyung di sini memang labil, well, kecuali sang leader yang benar-benar bekerja keras. Bagaimana aku tidak merasa selalu dibully oleh mereka. Mereka senantiasa menganggapku remeh, berpikir aku hanya seorang bocah yang tak memiliki kegiatan lain yang berarti selain dance dan SHINee. Hallo~ Aku juga punya kehidupan. Sekolah, juga Saera, orang yang menjadi sumber kegalauanku akhir-akhir ini.

“Taemin?” panggil suara yang sebenarnya tadi sudah menghilang beberapa menit. Suara Key-hyung, siapa lagi memangnya. Kulihat dia hanya bolak-balik kamar dan toilet. Key-hyung memang terlihat berniat berkencan. Tampilannya sungguh keren, wangi, dan yeah kuakui dia jadi terlihat lumayan tampan. No! Tetap aku nomor satu urusan ketampanan. Kalian juga tahu aku terlihat seperti pangeran.

Annyeong Taemin–ah.. Jangan lupa datang ke starking. Kalau tidak, siap-siap kau dianiyaya oleh para hyung-mu ini. AAAHAHAHA~!” Dia tetap menyahut walau aku mengabaikannya. Bahkan, dia sempat-sempatnya tertawa nenek lampir di atas penderitaan sang maknae.

Key-hyung yang tanpa kuiyakan untuk pergi, dengan sopannya menghilang begitu saja. Hyung macam apa itu? Sialan! Ini sudah keberapa kalinya aku diremehkan. Kenapa aku yang harus mengalah? Bukannya aku yang maknae. Kok malah mereka yang labil sih?

Aku mendesah pelan dan terdiam. Kulirik sebuah kamar yang tidak jauh dari posisiku saat ini. Di sana Onew-hyung kudapati sudah ambruk. Kelihatannya memang hyung kecapean. Tsk, aku jadi yang pergi kalau seperti ini deh, kataku dalam hati membatin.

Saera.. Pikiranku kembali ke sana. Bagaimana dengan nasib Saera? Dia, keluarganya, keluargaku. Haruskah aku membatalkan pertemuan ini? Atau tetap menuruti kemauan hyung? Apa yang mesti kupilih?

++To be continue++

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
~ Publish by mamotho @ https://mamothozone.wordpress.com/~

 

mamotho’s note:

Cuma mau bilang, Taemin, Banana Prince-nya, GALAU! Bagaimana menurut kalian, taemin kubuat unyu-unyu yah di sini? hehe^^


About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 19 October 2011, in CHRONICLES, COMPLICATED GIRL, SEQUEL, SHINee FF, Yeoja Fever and tagged , , , . Bookmark the permalink. 68 Comments.

  1. wah taemin galau bget neh, kasian cew.a….
    saya jd ikut2an galau…T.T

    emg si kalo brbh stats dr temen jd pcr th rada aneh#sok tw
    tp kya.a emg taemin.a yg canggung ato sbnr.a gmana???

    • Nde ^^b
      Setuju sama kamu. emang kalo ada perubahan statussss jadi berasa janggung gimana gitu~ heu!

      Wahhhhh klo itu pertanyaannya rada berat! yang galau taemin doank.. saera mah ga kenapa2.hehe^^

  2. hayooo~ Taemin. Disini kayanya Taem banyak konflik. Konflik batin. Dr awal nyampe akhir si Taem keliatan binguuung bgt. Yg sabar ya, Taem. Aku mendukungmu!

    Yo-A, dilanjut! 😀

    • Wuaaahhhhh~!!! setuju! emang konpelik batin. hehehe~

      Dia aja bingung sendiri~! belum dapet jawaban sebenernya dia risih kenapa siiiih~! tetem jelek!! eh(?)

      Nde^^

  3. aiiiii akhirx ff yg main castx tetem klwar jgaaaaa
    kerennn eonnn,,,iiii gmes deh ma tetem,,,
    sumpah ya gq bza brhenti snyum gr2 tetemx bgtu
    ^_^

  4. keren FF na eon…nih,aku komen kan?daebak ceritanya..lanjutannya cepetan ya..hahaha

  5. itu yang namanya cinta, Taemin -__-

  6. taemin tuh kenapa si? hihiihih

    agak penasaran,, lanjut eonni

  7. akhirr ny ketemu part atu ny muhaha 😀
    taem ad apa dengan mu *?* taem knp ._.
    jd taem ky glau gmna gt#digampar taem
    omg yuuuuu lanjutt uun 😀

  8. kyyaa~ gemesss.. liat taem oppa…
    gtu amaat ama yeoja sendirii.. >_________<

  9. KEEY!! gak mau liat anak mu bahagia dulu tah??
    bukan umma yang baik nih, udah taemin cari umma yang lain ajadeh, jngn dengan key

    minho! kau kan couple taemin yang paling baik.. kenapa gak minho aja yang gentiin jjong, ahh parah ini semua isi dorm // kecuali key ah HAHA XD

    next part kutunggu eonni ^^^

    • Gaaakkk.. dia ga mau liat dedek bahagia. tp dia megang bangedddd disni~ malaikat taemin. lol

      EMANG~! itu pada sarap dehhh itu para member. si ONew ga begitu aku explore karena masih rahasia buat clu CG-ONEW-nya. klo key bakalan bocor di CG taemin.kk~

  10. AAA APA KAU ITU TAEMINN?? JANGAN SOPK COOL!! KALO GITU MAH SAERANYA KUKASIH NOH KE GIKWANG (??)!!!!!!!!

    YEEEEE HYEMI KELUARRR!!!! HYEMI KELUARR!!!!!!!! HOMI!! GO HOMI GO HOMI GO!!!!

    Lhaaa…?? kalo aku jadi Saera udah kuputusin Noh si Tetem, bodo amat y walopun dirinya member SHINee tapi kalo gitu mah NYAKHIIIIIIITT!!!!!!!!mending ga usah kenal dah. =3=

    Hyaaaaaa ayoo lanjutannyaa segeraaa~~~~
    XDDD

    • Heiiiiiii heiiiii~~
      kenapa bawa gikwang! ga adaaaaa yahh.. *hussssss*

      LOHHHHH~! mana HOMI???? Belum lah~! cuma sedikit lah ada cuplikan minho&jong ama cwe-nya di part 2 & 3. eon ingetin.. “JANGAN MUPENG!!”

  11. aigoo~ si taemin kasian bgt siih.
    tu hyung semena2 banget, kasian taemin.
    lebih kasian lg sama Saera.
    taem, saran gue yaa, skali2 berontak aja sm hyung-hyungmu ituu
    jgn mw disemena2in teruss.
    hahha #evil

    ahaha, aku negrti kenapa judulnya yeoja fever, soalnya taemin panas dingin cuma gr2 disentuh Saera, wkwkwk #mg Seara virus, kk~
    jgn lupa ke dokter dan isitirahat yg byk yaa, biar fevernya cpet sembuh, #apadeh

    lanjut onn,
    aku pgn liat kegalauan taemin dan perbuatan semena2 aplg yg bkl dibuat sm hunyg SHINEe, kk~

    • Siiiii taemin.. LUCU!!!!!!
      iyaaaa~ hyung-nya kan belon pada tau tae2 punya cewe. jd semenya -menya deh, key^^

      AHHHHHHH~!!! ITU DIA~! Lebih ngerti lagi di part 3 ky-nya~! bodohhhh soalnya disana.
      OKKKKK~!!! INI epep refresssh yaaa^^ ga setresss kok bc ini. selingan JOC. lol~!

  12. fiuhhh~~ akhirnya bisa nyempetin diri ke sini setelah dua tahun eh maksudku dua hari ga megang lappie! ^ ^

    yeay yeay yeay nginggggggg~~~ *backsound baru XD #plaaaak

    HOREEEEE YEOJA FEVER KELUAR DARI KANDANGNYAA!!! #slapped #ditendang *caps diinjek becak*

    i’m free~ i’m free~~ *ga nyambung #plak*

    hyaaaaaaaaaa! dasar taemin babboyaaa! kau ini kenapa sih?! dasar ckckck~ malah genit2an sm macan-macan (manusia cantik) lainnya. kasian noh s saera lu cuekkin ckckckck~ ._. *digampar*

    AAAA!! apalagi itu?! harus ke acara lain padahal dia udah punya acara sm saera?!! OH NO!! aish kasian dirimu saera T^T

    lanjut unnie~ lanjuttt~~ 😀
    unnie daebaak~! fighting juga buat skripsinyaaa! Mamot unnie joaaa! \(^o^)/

    • yaaa ALOHHH nasibbb kita sama banged.. ini eon baru sentuuuh WP donk! makanya baru dibalessiinn~!
      hueee***

      yaaaa begitu dehhh saeng. MIminnya disini agak BANDEL! lol
      Iyaaaa kalau urusan itu si taemin tiba2 harus ke acara lain –> salahing hyungnya yang BANDEL! hahah~

      WUAHHH sayang makasih.. aku udah beres skripsinya tinggal sidang~ DOAIN ya^^
      target nov mau daftar sidang~! makanya kena epep kurang optimal bikinnya. jadi eonni minta doaaanya ya.. dan kesabarannya untuk nunggu JOC. karena klo bikin JOC.. moodnya jadi DOWN lagi. *aneh* kk~
      #jadi curhat

  13. Aigooooooo~.. minnie udah pacaran aja(di ceritanya ini).. ckckckck.. dia salting ato galau eon jadian ama temennya sendiri??

  14. taemin ngatain hyungdeul nya pada labil…dia sendiri galau mluy kerjaannya…
    udh taemin terima nasib aja klw selalu diperlakukan kya ank kecil…lagi punya muka imut bngt…smpe skrng aku pribadi masih nganggep taemin anak kecil…*dipelototin taemin…

    jadi penasarn sama CG versi memeber yg lain…aku udh bca sih yg versi minho diblog sebelah..mau cari versi yg lain ah…

    • Iyaaa setuju deh sama kamu ^^b

      Kkkk~ taemin tuuuuh karakternya gimana yahh di dunia perepean eonni~! pokonya.. suka deh ama taem-taem~!!
      IYAAAA baru 3 versi member yang aku keluarin say!~ okke deh!! sippo..makasih udah suka^^

  15. ternyata taemin sudah punya pacar tapi dirahasiakan. hahaa
    kasian amat temin disuruh dateng k acara yang harunya minho sama jonghyun. padhal emang dasar hyung2 nya ga bisa gara2 yeojachingu nya masing2. hahahaha

    • udahh~! semua CG gitu.. semua main rahasia-rahasian kecuali asal mula si Minho yang langsung ngenalin. lol~! *read: SWAK*

      Muaahahha~ yeoja mereka emang bikin mereka sesat.

  16. hahahahahahaha,,,,unyu lah pkokxx,,slnjutx kpan eon

  17. UAAAAAAAAAA !!!
    Aigoo taeminie . . .
    itu namanya You’re falling in love*tebar bunga

    hahaha Galau ya??? Sebut aja namaku tiga kali*plakk*apa sih*sangtae

    bener – bener kerasa banget eon polos na si taem
    suka karakter saera waktu mukul dinding. Jadi inget Ran Mouri.
    Pokok na NICE lah. JOHA

    nb: mian eonnie baru baca kemarinTT

  18. HOOOOOAAAHHHHHHHHHHHH…………..!!!!!!!!!!!! *teriakteriak kayak orang kesurupan*

    AKHIRNYA AKU OOOOO——- EEEELLLLLLL……….!!!!!!!!!!!!!

    Eonie, saya rindu anda…… *peluk peluk cium*
    Gatel pengen komen,… saya banyak ketinggalan….
    Itu udah banyak banget orang-orang yang komen dan aku malah tenggelam di dasar lauut… TT^TT

    HAAHHH…!!! TAPI SAYA JUGA SENENG KARENA AKHIRNYA FF SAYA PUBLISH….!!!!! >//<

    OK, komen dimulai…….

    *

    Taeminie… Satu kata untukmu….

    ANNNNEEEEHHHHH….. *jitak Taemin*

    Dasar namja lembek, masa sama cewek yang disukain malah takut seehhh… *digorok taemints*
    Emangnya dia kuntianak apa, sampe segitunya… =="

    Saera, sabar ya… *ngelus-ngelus punggung saera* Taemin emang keterlaluan polosnya sampe rada-rada gila gitu ama kamu… *digampar* OK, aku akui kau itu orang yang cukup penyabar menghadapi tingkah crazy banana itu… Overdosis ama yang namanya banana milk sampe hilang warasnya dia…

    Taemin-ah… Kau itu nyadar sih kalo kau itu udah ada yang punya???? Kenapa ngebiarin cewek lain deket-deket ama kamu hah??? Untung si Saer sabar, kalo gak tak jamin dia udah meledak dan mulutmu itu akan disobek-sobeknya…. *emangnya tukul*

    Dan bahkan kau mau juga disuruh ke starking ntuu tuh ama hyung mu itu??? Kenapa tak kau ladeni ja si Saera??? Kasihan dia….

    Ntar ya, Taem… aku jitak satu-satu hyung-hyungmu itu…. *diinjek-injek shawol*

    Hoaahhh… Key nongol….

    Tapi,….
    *
    *

    DASAR KURANG AJAAARRRR!!!! BERANINYA KAU NGELINGKUHIN AKUUUUU….!!!!! *lempar kursi, lempar kulkas, lempar rumah, tendang meja, banting laptop*

    HUAAAAAA…. GAK TERIMA…. TT___TT

    TAEMIN…!!!! AKU JUGA SEBEL AMA HYUNGMU YANG KAYAK NENEK-NENEK ITU!!!! AYO SAMA-SAMA AMBIL GOLOK KITA CINCANG SEKALIN NTU ORANG JADIIN SATE!!!!! *emosi menggebu-gebu*

    Ah, lebeee…..

    Gitu aja ah… Udah puas bisa komen, saya melesat ke part selanjutnya…..
    *Tendang Key,…. lari ke part 2*

    • MUAHAHAHHAHHAHAHAHA~~~~
      lol lagi ininininiini^^

      saya jg rindu anda mahitoooooo…
      dan akhirnya bisa membaca komen sablengmu ini. hehe^^

      ADUHHH~ adalagi rupanya yg membuatmu ESMOSI selain JOC.. dedek taemin polosss bener tapi menghayutkan dengan cewe lain~! hehe..
      MAKASIH mahita udah baca ini dan udah komen sepanjang ini..eonni ngakak!

  19. Baru baca yg ini kerennn >< taeminnya galau abis -_- kwkwkw

  20. hi yeom ~ mamoth oenni…
    aku mw memulai penjelajahan di blog oenni..

    be.te.we..
    ini apaan, “Taemin –ah, maukah kau jadi pacarku?”
    enak banget daaah langsung jwb “ok” ??

    pngen..pngen..pngen.. >,<
    klo aku aku…."minho oppa, maukah oppa jadi pacarku?"

    …langsung ajja gtu mamot oenni ngasah golok..

  21. mw nmpang comment…
    hehehe…

    ngebayangin taemin salah tingkah…
    lucu…
    hahahaha…
    *g nyambung..

  22. si taemin mirip someone ku. hehehe :p
    suka tebar pesona ma orang lain, tiba dengan aku malah diam-diaman -_-” #curcol
    hehehe :p
    lanjut part 2…

  23. Kasian Taemin menggalau…
    Onew nya tepar,, kasian banget..
    3 Orang lainnya malah asyik pacaran,, ckck

    Saera sabar banget ngadepin Taemin yang suka tebar pesona ama cewe2..
    Gimana kalo cewenya Taemin kaya si Nana,,, ngga tau deh gimana nasibnya si Banana Prince

  24. wah itu member shinee kenapa pada kejam semua. kasian uri maknae…

  25. Annyeong, reader baru Ryn imnida… dateng2 langsung kepincut sma CG, well, DALEM !! klw aku jadi saera si taemin yg sok cool itu udah ku keplak pake sepatu *esmosi, sakit bnget… tp itu jg bkn maunya Taem ya… di kan lagi galau *lirikTaem, suka ceritanya, pemilihan bahasa OK, Typo juga nggk ada 🙂 oke. 😀

  26. Ya ampun kasian Taeminnya.. Jadi pengen getok JongHoKey -____-
    Terus gimana, nih? Dia pilih pergi kemana? .__.

    Lanjut, ah.. Aku suka cara penyampaian Mamot eonn.. Seru(?).. Hehe~ 😀

  27. Team diawal aku kira kamu reman loh, duduk itu dikursi bukan dijendela. Errrr…

    Yg begini loh taem yg namanya cinta ahahah
    galau-galau deh si tetem, kkk~
    Yg lain curang ya, enak-enakan pacaran maknae sama leader disuruh kerja rodi!!! suami ku sampe tepar uuu

  28. wkwk, iyee onn
    kirain ini blog main starnya onyu *lupa*

    ntr onn, kalau udh selesai KKN udh ga sibuk lagi baru baca ff mino.. *soksibuk/disappear

  29. rika herlina

    senjata makan tuan tuh teamin makanya jangan maen raha-rahasian sama hyun2 mu..hehe

  30. TAEMINNNNN unyu2 bener deh…. polos banget (_ _”) Kurasa kali ini Taem harus bener2 konsul ama hyungdeulnya, walaupun kata Taem mereka labil tapi paling tidak mereka lebih berpengalaman soal yeoja*eh
    Keren… Keren… Unnie, Taemin bergalau ria^^V

  31. Hahahaha ih, gila, si taeminnie sudah dewasa. Jangan galaunya berlebihan yaaaa nanti celat tua (???)

  32. yg paling bwt aq ngakak adalah:
    “Cobalah berbaik padaku internet sayang~! Aku ini seleb. Jarang OL. Jarang pacaran juga. Ini malam minggu! Biarkan aku chat sebentar dengan yeojachingu-ku??!! Haish!” (Key)
    Hahaha kasian…

    Taemin ko’ jdi tertindas sih…kasian..

  33. gyaaaaa! si tetem emng selalu baik sama semua org nih! aku jealoussssss <<< berasa jadi saera :mrgreen:
    uri taemin-ah kasian banget selalu ditindas hyungdeul… sabar aja, itu emng udah kodratmu yeobooo~ #eh

  34. U.U kasihan bnget jdi magnae,selalu dsuruh ini dan itu. Yg sabar uri taemin. ^^

  35. wahaha ini Taemin sesuatu banget xD

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: