Namjachingu – Jinki with Onew Condition (Condition 7)

JOC- Condition 7
–Confuse!–

Author :  mamoTHo
Title : Namjachingu – Jinki with Onew Condition
Main cast : Lee Jinki (Onew), Han Jira (Urara)
Suport cast : SHINee’s member
Lenght : Sequel
Genre : Romance –  friendship – humor – sad
Rate : PG 13

This Story©mamoTHo

++(^_^)++

_AUTHOR POV_

Saat ini di dorm SHINee. Minho mulai merasa sudah ada yang aneh pada dirinya. Dia merasa kalau dia merasa nyaman bersama dengan Noona yang bernama Jira yang juga seorang yeojachingu Hyungnya.

“Ini salah! Ini jelas tidak boleh. Dia milik Onew hyung. Jangan bercanda.” Rutuk   Minho memarahi dirinya sendiri.

“Lagi pula aku dekat dengannya juga karena perintah hyung. Hyung sendiri yang meminta aku menjaganya saat dirinya tidak bisa disampingnya. Tapi.. sepertinya hyung salah menyuruh orang.” Gumam  Minho yang Lagi – lagi menyalahkan hyungnya seakan – akan yang membuat dia gila seperti ini adalah Jinki.

Kini dia membaringkan dirinya di tempat tidur. Namun, karena belum bisa tertidur dan ada beberapa hal yang mengganjal di pikirannya saat ini, dia pun menunda saat tidurnya untuk melamunkan sesuatu.   

“Jira Noona.. emm.. Han Jira.. pacar Onew hyung.” Gumamnya sambil menatap langit kamar.

“Sejak pertama bertemu Noona…” Minho memulai lamunannya mengenai Noona tersebut.

Aku sudah sangat merasa nyaman dengannya. Awal – awal jujur saja aku hanya kagum padanya. Aku selalu simpati kepada orang yang bekerja keras. Sama seperti dirinya. Noona sangat pekerja keras dan dia juga baik.

“Ya!!! Noona orang yang ku kenal pekerja keras! Aku jarang menemukan orang seperti itu.” katanya berbicara sendiri dengan langit kamarnya.

Dia tidak menganggapku seperti orang kebanyakan. Dia menganggapku teman. Dia juga nyaman berada disampingku. Aku senang, ketika Noona kesulitan dia selalu bercerita padaku.

“Yeah, walau ceritanya pasti bersangkut paut tentang Onew Hyung.” Gerutunya terhadap lamunannya sendiri.

Tapi. . walau begitu aku tidak keberatan karena dengan begitu Noona jadi merasa dekat denganku.    

“Aniya. Semua ini salahku..” tiba-  tiba saja dia menyalahkan dirinya. “Aku benar – benar bisa melenceng.” Umpatnya pada diri sendiri sambil menggigiti ujung selimut yang baru ditariknya.

“Arghhh!!! Kenapa aku selalu mengulangi hal yang sama dalam hidup!!” Rutuknya untuk kesekian kali pada dirinya sendiri.

Drrtt.. drrttt.. drttt…  

Baru saja dia memejamkan matanya dan berniat menghilangkan lamunannya, getar ponsel yang berada dibalik bantalnya terdengar. Dia segera mengambil handphone tersebut dan menatap layar handphone itu dengan sendu dan kemudian menghela nafas pelan.

“Yah, baru saja aku lamunkan.”

Sebuah message datang ke handphonenya. Dia membuka inbox tersebut.  Membacanya dan lagi – lagi menghela nafas untuk kesekian kalinya.

From Jira Noona:
Minho seng, kenapa Jinki belum pulang juga??

Lagi – lagi dia bertanya seputar hyung. Haish~~ aku rasa yang merasa hal aneh ini memang cuma diriku. Jira Noona sepertinya biasa saja. Pikir Minho sambil mengetik balasan padanya.

To Jira Noona :
belum Noona~

Namjachingu Jira –Lee Jinki memang belum pulang sejak kepergiannya beberapa hari yang lalu. Dan masih sama dengan kekonyolan namjachingunya, seorang Lee Jinki pun belum juga menghubungi Jira selama itu.

Sementara itu, Minho yang akhir – akhir ini menemani Noona-nya malah merasa aneh dan risih dengan pikirannya sendiri.

“Pasti setelah ini Noona akan menjadikan aku sebagai tempat pelampiasannya lagi. Sudah ku pastikan dia akan mencerca Onew hyung lewat diriku.” gerutu Minho bicara terlalu percaya diri walau kenyataanya memang Jira sering seperti itu padanya.

Minho tidak berpikiran untuk tidur lagi. Dia sekarang malah menatap layar ponsel itu berharap balasan cepat datang.

Jira Noona itu konyol. Pada awalnya aku menyangka kalau Noona itu orang yang serius. Namun ternyata dia lebih konyol dari yang ku kira. Pantas saja dia bisa menyamai level Onew hyung. Mereka berdua memang cocok. Sama- sama konyol.  Katanya begurmam dalam hati sambil menahan diri untuk tertawa.

“Hmm, sama –sama konyol namun aku rasa tidak cocok kalau keduanya punya sifat yang sama. Yang konyol tentu harus ditemani dengan orang yang cool dan kharismatik bukan?” Tanya Minho berbicara sendiri sambil menunggu balasan dari Jira. “Yeah, biasanya dunia kan memang seperti itu.” lanjutnya lagi.

“HYUNG!!!! AKU DARI TADI MENDENGAR KAU BICARA SENDIRI!!!” teriak suara agak berat namun tidak sopan dari luar kamar Minho.

“Sudah lah Taeminnie.. jangan ganggu si flaming charisma itu. dia memang aneh akhir – akhir ini.” bisik Key pada Taemin dengan suara yang di keraskan sengaja agar Minho mendengarnya.

Minho hanya mendecak sebal tidak menanggapi kedua orang tersebut yang berada di luar kamarnya. Akhir-  akhir ini para member memang sedang senang menggodanya. Sekalipun itu Taemin yang sangat Minho sayang, kini dia pun sudah berani menggoda Minho.

Handphone Minho bergetar lagi. Dia menatap layar Handphone tersebut dan tiba – tiba air mukanya terlihat kecewa.

From Jira Noona:
Oh..

Loh?! Kok hanya itu yang  Noona jawab. Pikir  Minho mulai cemas.

Kenapa dia jadi dingin begini? biasanya kalau aku jawab smsnya dan dia tidak mendapatkan apa yang dia mau dia pasti akan langsung bertanya seputar hyung dengan mendesak-desak padaku. Lalu seterusnya kami malah jadi smsan? Tapi, kenapa sekarang—  lanjutnya terus bertanya dalam hati merasa heran karena Jira terlihat tidak seperti biasanya.

To Jira Noona:
Noona ~ gwenchana?

Akhirnya Minho memutuskan untuk mengiriminya message tersebut.

5 menit dia menunggu balasan dari Jira. Tapi, balasan tersebut tidak kunjung datang.

“Kenapa dengannya??” tanyanya pada diri sendiri dan langsung bangkit dari tidurnya dan duduk di ranjangnya.

Kenapa dengannya? apa aku berbuat salah padanya kemarin – kemarin? apa aku salah bicara? Andwae! Kenapa dia jadi tidak seperti biasanya? Pikir Minho mulai khawatir.

KLEK~~

Seseorang masuk kamar tersebut. Seorang namja berkulit susu –sang maknae Taemin. Dia melihat sekilas ke arah Minho namun karena Minho diam tidak menanggapinya akhirnya namja itu naik ke ranjang milik Jonghyung yang ada disebelah ranjang Minho.

Taemin yang baru datang pun berbaring sambil bergumam sendiri, “Hmm~~~ ada orang aneh akhir – akhir ini.” katanya dengan maksud mencibir Minho.

Minho tahu siapa yang dibicarakan maknae. Itu pasti dirinya. Yang aneh akhir – akhir di dorm kan hanya dirinya. Namun, Minho tidak menanggapi dan terus masuk ke lamunannya.

Hari ini di Konkuk, Dia memang tidak menemukan Jira. Lebih tepatnya selama dua hari ini antara Minho dan Jira tidak ada yang bertemu. Dan pesan dingin terakhir yang Minho terima barusan adalah pesan dingin pertama yang diterima dari seorang Noona yang selama ini ia kenal baik. Hal  ini sungguh membuat Minho khawatir.  Khawatir karena tiba – tiba detik ini juga sebesit pikiran datang di kepala Minho kalau Noona itu seperti sedang menghindarinya.

“Minho hyung, aku rindu pada Onew hyung.” sahut Taemin tiba – tiba namun ucapan itu membuat Minho sedikit jengkel karena beberapa hari yang lalu dia pun mendengar itu dari mulut Han Jira –Noona yang saat ini dirasa nyaman untuknya.

“Ah~ Onew hyung tidak ada. Sungguh membosankan.” Lanjut si maknae namun Minho hanya tersenyum malas menanggapinya.

“My son Taeminniiii….. ini banana milk untuk mu!” sahut seseorang yang ikut masuk ke kamar peristirahatan Minho. “Jonghyun baru pulang dari supermarket, dan dia membeli banana milk banyak hanya untuk kau!” ujar Key sambil memberikan banana milk dingin itu pada Taemin.

Minho melihat ke arah Key dengan tajam. Mungkin kali ini dia risih karena beberapa orang ini berisik dan mengganggunya disaat dirinya sedang merasa galau.

“AHHHH~~ “ Teriak Key lepas sambil menjatuhkan dirinya di ranjang Minho. “Astaga leader kita… kasian deh!”

Taemin terkekeh mendengarnya, “ Yang rindu padanya tidak aku saja. Rupanya hyung juga.” Sahut Taemin pada Key.

Key memiringkan kepalanya melihat ke arah  taemin yang mulai menyeruput minumannya lalu tersenyum kecil sambil mengangguk ringan.

“Oi Minho!! kau sungguh kelihatan tidak bersemangat? Apa kau sakit?” tanya Key menoleh ke sebelahnya, ke seorang namja yang duduk di atas ranjangnya sambil menggenggam handphone miliknya.

“Ani.” Jawab Minho singkat dan padat.

“APA KITA PERLU MAIN GAMES??? BOSAN IH!!!!” lagi – lagi untuk kesekian kalinya seseorang dengan heboh datang ke ruangan tersebut yang membuat Minho mencengkram kesal sprei tempat tidur miliknya.

“Hyung! Apa kita perlu main winning eleven lagi?” tanya Taemin dengan mata puppy eyes-nya. Perlu di jelaskan, semenjak Jinki tidak ada disana, rupanya para member lebih sering berleha – leha di dorm.

“Minho hyung pasti suka! iya kan?” tanya Taemin namun ditanggapi Minho dengan biasa saja.

“Yaa!!  Minho! tolong tunjukan semangat mu lah. Kau seperti namja yang tidak makan dan masuk ke dunia suram 2 hari ini.” Ucap Jonghyun yang ditanggapi member lain dengan anggukan.

Sudah tahu bahwa arah pembicaraan ini akan kemana. Tiba-  tiba saja Minho berdiri dan melengos pergi meninggalkan mereka bertiga.  Hal itu jelas membuat Jjong, Taemin, bahkan Key tercengang karena melihat sifat Minho yang jadi berubah drastis, dan itu sungguh membuat mereka jadi jengkel sendiri.

++(^_^)++

# Net..net..net… bel apartemen Jira berbunyi.

“Siapa pula malam-malam begini mampir?” Jira yang sedang berkutat dengan netbooknya langsung segera beranjak dari tempatnya saat mendengar bel apartemen tersebut berbunyi.

# Net..net..net…

Jinki? Mungkin kah dia? Apa dia ingin memberi kejutan padaku? Pikir Jira  sambil menuju pintu.

Klek~ dia mulai membuka pintunya.

“Yaa! Bukannya kau sudah punya nomor pin kamar ini— MINHO???????” Pekik Jira begitu terkejut saat mengetahui yang mengunjunginya malam-malam begini adalah seorang Choi Minho bukan Lee Jinki.

Namja itu hanya berdiri di depan pintu dengan menunjukan air muka yang cemas.

“Kau—“ pekik Jira untuk sekian kalinya karena masih terkejut kenapa hoobae yang selama 2 hari ini dihindarinya malah ada di depan apartemennya saat ini.

Minho menghela nafasnya, “Ne aku. Ternyata Noona baik – baik saja.”

“Nde?” Jira terlihat kebingungan dengan maksud namja itu.

“Boleh kah aku masuk?” pinta Minho namun langsung melengos masuk ke apartemen tersebut tanpa diiyakan oleh yeoja yang masih terpaku di pintu apartemennya.

Jam menunjukan pukul 11 malam dan Minho datang tiba-tiba tanpa memberitahu Jira terlebih dahulu. Jelas hal itu membuat Jira jadi gamang karena ini untuk pertama kalinya Minho datang semalam ini. Sedang terakhir kali namja yang datang di tengah malam seperti ini cuma satu orang itu, Lee Jinki.

“Kenapa datang kesini?” tanya Jira terkesan dingin. “Apa Jinki memberi kabar padamu? Ada dimana dia? Apa dia menanyakanku?” tiba – tiba saja dia kelihatan bersemangat saat menanyakan kabar Jinki. Padahal itu dia lakukan sengaja untuk memperlihatkan rasa pedulinya pada Jinki dan menutupi keraguan yang sebenarnya.

Ekspresi Minho berubah seketika ketika mendengar pertanyaan yang bertubi – tubi seputar Onew hyung itu. Dia diam tidak menggubris pertanyaan Jira yang kini berjalan di belakangnya.

“Yaa! Minho! serius! Apa dia menghubungi mu?” tanya Jira sekali lagi.

Minho berbalik dan menatap wajah Jira yang agak terkejut saat Minho berbalik tiba – tiba dan hampir membuat Jira menabraknya.

“Aku kesini karena khawatir. Bukan karena hyung.” Respon Minho dengan suara beratnya.

“Nde??”

Minho menghela nafas pelan, “Noona tadi membalas smsku dengan dingin. Aku pikir Noona marah padaku. Atau mungkin kau sedang tidak sehat. Makanya aku kesini. Aku cukup khawatir kau tiba – tiba berubah.”

Deg. Sesuatu menghentikan detak jantung Jira saat ini. Mendengar ucapan Minho yang seperti itu untuk kesekian kalinya kembali membuat yeoja itu ragu akan perasaannya pada Jinki.

Ah dia sadar ternyata aku sedang menghindarinya. Ottokhae? Kenapa malah jadi begini sih jadinya. Rutuknya kesal pada diri sendiri.

Jika mengingat yang lalu, memang beberapa hari yang lalu itu saat kepulangan Minho yang tengah membodohi yeoja itu, Jira jadi tidak bisa membuat komik. Hal ini jelas membuat konsentrasi Jira jadi terpecah belah dan membuatnya sering tidak konsen.

“Aku ingin Jinki ada disini. Aku ingin memperkuat perasaanku padanya.” Itulah yang selalu dia katakan saat merasa sudah mulai ada yang aneh pada dirinya.

Tapi, yang ada. Seluruh pikirannya malah terus mengarah pada namja yang malah akhir – akhir ini sering berada di dekatnya. Dia selalu memikirkannya dan selalu gatal ingin mengiriminya message setiap saat pada namja tersebut walau perasaan itu sudah ditahannya.

“Sudah ku putuskan bahwa perasaan aneh ini harus segera dihentikan.” Akhirnya kata – kata itu lah yang selalu dia tekankan pada dirinya.  Mungkin Jira kegeeran atau mungkin Minho punya daya tarik tertentu yang tidak dia dapatkan dari Jinki. namun, hal ini jelas salah.

Akhirnya..

Setelah malam itu –malam dimana Minho menghabiskan waktu dengan Jira. Seorang Han Jira memutuskan dan meyakinkan dirinya untuk tidak dekat – dekat lagi dengan bocah tersebut.

“Aku harus bisa!!” katanya selalu menyemangati diri sendiri. “Walau dia teman untukku. Tapi tidak bisa dibiarkan kalau harus terus menerus seperti ini..” lanjutnya lagi merelakan teman semata wayang yang selalu ada disampingnya.

Jira pun memutuskan tidak menghubunginya lagi. Dia juga tidak berada di tempat -tempat yang bisa ditemui bocah yang bernama Minho di Konkuk. Dia berusaha sekuat mungkin untuk selalu menghindarinya.

Namun.. 2 hari ini setelah menggecarkan niat awal untuk menghindari Minho, yang ada Jira menjadi begitu penasaran karena rupanya Minho tidak menghubunginya juga. Dan  yang terjadi akhirnya dia memutuskan  untuk mengirimnya message alih – alih menanyakan hyungnya malam ini.  Dan yang lebih parah lagi, nyatanya bocah yang dia kirimi message sekarang malah ada disini. Menghawatirkan Jira dengan airmuka yang dia tunjukan seperti saat ini.

Dia ini cuma teman Han Jira. Ingat itu.. tapi kenapa dia begitu peduli padaku. Sedang Jinki. Babo! Dimana anak itu?! Umpat Jira lagi dalam hati.

“Noona, tidak di jawab?”  tanya Minho membuyarkan lamunan yeoja yang masih berdiri kaku sambil menatapnya.

++(^_^)++

Minho saat ini sedang mengamati Jira yang sedang membuat komik ilustrasi lagi. Padahal selama dua hari ini Jira sendiri tahu kalau dirinya tidak bisa membuat komik. Benar  – benar tidak bisa dan dia selalu berpikir kalau yang membuatnya buta inspirasi adalah Jinki.

JINKI!!! AKU MAU KAMU!!! Teriak Jira namun hanya dalam hati.

Yah. Minho sangat baik karena tahu bagaimana menyenangkan Jira yang beberapa saat lalu terlihat dingin padanya. Dan dengan mudahnya dia bisa mengembalikan Jira seperti seseorang yang semula dia kenal. Dia membantu Jira membuat komik, menanggapi dan berusaha berkomentar terhadap cerita yang ada di ilustrasi yang Jira buat. Memang Minho sangat membantu Jira, sampai Jira sendiri tidak sadar kalau saat ini Minho yang beberapa saat yang lalu ingin di hindarinya malah bertengger di rumahnya. Dia memang si plin-plan Jira.

Akhirnya malam ini mereka lewati berdua. Sambil mengurusi komik Jira, mereka sama – sama bercanda dan tertawa di malam yang sepi. Saling bercerita juga saling menggoda. Mereka lupa dengan pemikiran mengenai keresahan mereka saat ini. Bukannya mereka itu sedang sama – sama ingin menghindar? Kenapa malam ini justru malah kian terlihat akrab??

“AAAAwwww…” pekik Jira saat pipinya di cubit Minho gemas.

“Apha(sakit) Minho!” ucap jira sambil menepis tangan Minho. “Yaa! Sudah berani menyentuhku ah! Ku bilang pada hyung mu!! Awas kau!”

ANDWE!! Jinki pulanglah cepat!! Aku sudah tidak tahan dengan semua ini!  rutuk Jira kesal pada dirinya sendiri.

“Minho, kau tidak pulang?” Tanya Jira dengan raut wajah yang berbeda karena dia sudah sadar lagi dengan niat awalnya untuk menghindari Minho.

Minho pun melirik ke arah jam tangannya. “Wah tak terasa. Sudah jam  2 pagi! Ne, Noona aku pulang deh.” Ucapnya sambil tersenyum.

Minho sungguh terlihat bahagia malam ini. Air mukanya yang semula terlihat cemas justru sekarang berubah jadi lebih cerah. Mungkin dia senang karena akhirnya bisa melalui hari bersama Jira lagi.

“Gomawo sudah menemaniku seng.” Ujar Jira sambil mengantar Minho ke pintu apartemennya..  “Andai Jinki bisa menemani ku seperti ini juga.” Lanjutnya lagi namun dengan nada yang agak pelan seperti penyesalan.

“Ne, gomawo Noona. Yang sehat ya Noona, jadi aku bisa bermain setiap saat.” katanya sambil mengacak-ngacak rambut Jira.

Jira hanya tersenyum penuh arti. Dia sekarang kembali lagi – lagi bingung dengan perasaannya sendiri.

Jira hanya menatap punggung milik Minho yang mulai berjalan memunggunginya. Baru saja berjalan beberapa langkah, tiba- tiba Minho menghentikan langkahnya dan berbalik melihat kearah Jira yang masih setia berdiri di ambang pintu.

“Noona~ bisa kah disaat kita bersama kita tidak usah membicarakan hyung?”

_AUTHOR POV END_

++(^_^)++

_JIRA POV_

Keesokan harinya di Konkuk.

Saat ini aku sedang menidurkan kepalaku di meja kampus. Hari aku ada jadwal kuliah, begitu pun Minho.

Haish.. ini sudah 6 hari sejak kepergian Jinki. Kemana sih namja itu?! Masa dia sepelupa dan setidak perhatian begitu padaku?! tidak mungkin. Aku dan namja itu sudah berpacaran lama sejak SMA. Sejak dia masih terbilang normal tanpa sangtaenya. Ah, sangtaenya.. aku sungguh rindu padanya. JINKI!!!! SARANGHAE!!!! Andai aku bisa meneriakan hal itu. Pasti sudah ku teriakan dari dulu. Tapi, namja itu suka kegeeran sih. Aku jadi malas.

Sudah lama wajah konyolnya tak kulihat. Harusnya wajahnya ada di  pikiranku, tapi yang ada hanya wajah Minho Minho Minho yang akhir – akhir ini mengisi pikiranku.  Ya tuhan.. aku benar – benar harus menghindar dari namja yang bernama Minho itu. Aku mulai merasa dia agak bersifat aneh padaku akhir – akhir. Terutama kalimat terakhir di malam pertemuan kami.

“Noona~ bisa kah disaat kita bersama kita tidak usah membicarakan hyung?”

Dia meminta agar aku tidak membicarakan hyungnya di depannya. Bukannya itu aneh? Bukannya Jinki satu -satunya alasan kenapa kita bisa dekat? Bukannya dia memang teman curhatku? Lalu kenapa dia jadi merasa risih. Jangan bilang..

BIP~ ponselku berbunyi menandakan kalau ada seseorang yang mengirimi message. Aku segera merogoh saku jeansku dan langsung lemas lagi saat mengetahui siapa yang tengah  mengirim message padaku saat aku melihat di layar ponsel tersebut.

From Minho :
Noona, sudah waktunya makan siang. Kita makan bareng yuk? Tapi jangan di konkuk.

Tuh kan dia mulai aneh lagi. Sekarang akan ku coba menolaknya dengan alasan yang masuk akal, tapi apa ya? Kemarin – kemarin aku selalu melakukan aksi dan menetapkan diriku agar teguh pendirian. Maksudnya tidak mau dekat -dekat dia lagi. Mengapa?  Jelas saja aku takut karena akhir – akhir ini kami berdua aneh. Namun, aksi ku selalu gagal karena pada kenyataannya selalu ketahuan. Aku memang tidak pandai berbohong.

Drtt…drtt….drtt… hape ku bergetar kali ini. Ini adalah sebuah panggilan. Dan aku tambah lemas saat mengetahui siapa yang memberi panggilan ini.

“Noona~~”

“Em..” aku menjawab malas.

“Kau tidak balas.”

“Baru mau.”

“Kok Noona dingin banged. Apa aku punya salah?” tanya nya untuk kesekian kalinya. Kenapa sih namja ini terlalu sensitif?! Umpatku dalam hati.

“Tidak Minho. ya sudah aku balas ya.. sabar ya seng.” Kataku langsung menutup telpon sepihak.

Dengan segera aku mengetik pesan singkat padanya.

To Minho :
Aku tidak bisa. Aku tidak ingin bertemu.

Ah tidak ku sangka aku mengucapkan hal tega seperti itu. Tapi memang harus. Aku tidak mau si Minho itu jadinya malah lebih perhatian dari Jinki.

From Minho :
Noona kau kerasukan apa?

Astaga dia malah menganggapku bercanda. Ampun anak ini padahal aku serius.

To Minho:
Ani. Aku serius aku tidak mau bertemu.

Tidak menunggu terlalu lama, balasan datang secepat kilat. Aku yakin dia kali ini mengerti karena yang ku ucapkan memang apa adanya. Aku jujur dan tidak berbohong lagi untuk menghindarinya.

From Minho :
Bukannya kau mau buku karya schelinsky— ilustrator yang kau suka itu? padahal aku mau sekalian memberikannya.

GOD!!! Hebat sekali bocah ini. Bisa membuatku plin-plan dengan segala ucapanku barusan. Buku itu memang sudah ku pesan padanya saat dia berniat mencarikannya pada kru management-nya yang akan pergi ke NYC. Ottokhae? aku sangat mau buku itu!

To Minho :
Baik, ketemu di lobi! Aku tunggu 10 menit dari sekarang.

From Minho :
HAHAH XDDD

Sialan dia malah menertawakanku. Turun harga diriku sebagai seorang Noona.

_JIRA POV END_

++(^_^)++

_AUTHOR POV_

Dengan segera Jira turun dari lantai 3 dari  ruang kelasnya menuju lobi. Dia sangat jengkel sendiri karena pada akhirnya dia selalu kalah telak mempertahankan prinsipnya.

“Mana buku itu?” tanya Jira saat sudah sampai di Lobi dan bertanya pada namja yang sudah lebih dulu bertengger disana.

“Tidak ada. Aku belum mendapatkannya.” Jawab Minho dengan tampang tidak berdosa. Jira melotot padanya. Namun Minho cengengesan karena berhasil mengerjai yeoja itu.

“Kau sudah berani mengelabuiku Minho??” ucap Jira kesal pada namja itu.

“Habis Noona aneh -aneh. Masa tidak mau bertemu.” goda Minho sambil menarik tangan Jira. “Ayo pergi!!” Ajak Minho tidak peduli dengan sepasang mata yang melihat ke arah mereka.

“Aku tidak mau bertemu. Aku serius Minho.” Ucap Jira sambil melepas pegangan tangan Minho lalu pergi meninggalkannya  namun minho berhasil menahan tangan Jira dan langsung merangkul yeoja yang lebih tua setahun darinya untuk berjalan mengikutinya.

“AYO Lah Noona~~ jangan bersikap aneh. Kau tidak seperti biasanya.”

“Yaa!! Kau menganggapku apa Minho?? Aku pacar Lee Jinki jangan lupa!”

“Arraseo!”

“Aishh.. kau tahu. Tapi –“ Jira menghela nafas, “Aku merasa kau aneh. Kau tidak seperti Minho yang ku kenal dulu. Pokoknya Aku tidak mau dekat – dekat denganmu lagi Minho. ku mohon.. Aku serius dari tadi. Kenapa kau tidak mengerti?!”

Minho menghentikan langkahnya dan menatap Noona-nya dengan tatapan serius kali ini.

“Noona, apa ada yang ingin kau bicarakan padaku yang tidak ku ketahui saat ini?”

“Ne, banyak sekali hal yang meresahkan di kepalaku akhir – akhir ini Minho!” ucap Jira akhirnya sudah mau terbuka pada hoobbaenya.

++(^_^)++

Hari sudah sore menjelang malam, Jira dan Minho sedang berjalan dengan jarak yang berdekatan namun hanya terdiam, tidak bicara atau berbincang seperti biasa. Mereka sudah berbicara mengenai keresahan Jira selama ini yang baru mereka perbincangkan di kedai ramen tempat makanan kesukaan Minho.

Setelah berjalan dengan kebisuan satu jam lamanya, akhirnya mereka tiba di apartemen Jira, tempat terakhir kalinya untuk Minho bisa mengantar Noona tersebut pulang. Keduanya merasa canggung akan hal ini. Baik Jira yang diam menjaga jarak dari Minho, juga Minho yang jadi ragu ingin bicara –bingung mencari topik apa yang harus mereka bicarakan. Harusnya mereka tidak seperti ini –tidak secanggung ini.

Jira memencet pin apartemennya dan mendorong pintunya pelan agar dirinya bisa masuk ke dalam, sementara itu Minho masih berdiri di belakangnya dengan kaku.

Astaga, Noona kenapa kita jadi seperti ini sih? Rutuk Minho dalam hati pada dirinya sendiri.

Jira menghela nafas panjang.

“Sudah sampai deh…” ucap Jira tidak seceria biasanya. “Kau pulang ya? Annyeong…” katanya sambil masuk ruangan tanpa melihat Minho yang sebenarnya sedang menaikan alisnya heran karena Jira begitu dingin padanya.

Jira masuk ke dalam apartemennya tanpa mempedulikan namja yang berstatus Hoobbae yang telah mengantarnya. Baru beberapa langkah Jira berjalan.. Minho mengejarnya dan menarik lengan Noona tersebut, hingga Jira mendarat di tubuhnya. Sedetik kemudian entah kegilaan apa lagi yang di buat oleh seorang Choi Minho, tiba – tiba saja dia malah mendaratkan bibirnya pada yeoja pemilik bibir penuh itu. Dia menciumnya tanpa alasan dan itu jelas membuat Jira membulatkan matanya terkejut dengan kebodohan ini.

Selang berapa menit kejadian mengejutkan tersebut, seseorang melewati mereka tanpa bicara. Orang tersebut tiba – tiba muncul dari dalam apartemen Jira –tepatnya dari ruang tengah Jira. Dia melengos berjalan keluar tanpa berkata apa- apa sambil menggenggam sebuket mawar merah di tangannya. Hal itu jelas membuat Minho yang baru kehilangan akal sehatnya melepas ciumannya dari Noona tersebut. Terutama saat Jira mendorong tubuh Minho yang kerap kali berusaha terus menciumnya.

Jira terlihat pucat. Entah apa yang ada di pikirannya saat ini, yang jelas yeoja itu terlihat panik dan tiba – tiba pergi mengejar orang yang baru saja melewati mereka dengan tergesa – gesa.

Dia mengejar orang itu. Wajah orang tersebut terlihat datar menatap Jira saat sudah berada di dalam lift yang pintunya belum tertutup. Seorang namja yang memakai kemeja putih. Dia terlihat tampan namun airmukanya terlihat sedih. Dia hanya mencengkram buket bunga mawar merah itu dengan tangannya.

Tapi kemudian tiba – tiba tersenyum penuh arti pada Jira yang masih berlari mengejarnya . Namun, belum sempat Jira sampai disana untuk menghampirinya, pintu lift sudah mulai tertutup menghilangkan pandangannya akan namja itu.

“YAA!! LEE JINKI!!!!!” teriaknya memecahkan kesunyian di ruangan itu.

Sayang, teriakannya tidak akan berpengaruh karena pintu lift sudah tertutup duluan. Kini Jira memencet tombol ‘open’ agar pintu lift tersebut terbuka lagi sebelum terlambat. Namun usahanya gagal, karena lift sudah terlanjut turun ke lantai 1.

“Itu Namja Chingu ku…” ucap Jira panik.   “A-aku ..” tiba – tiba saja matanya memerah dan menjatuhkan beberapa bulir air mata di pipinya.

“Hiks.. hiks.. jinki..” Dia mulai menangis, terutama saat menyadari kalau yang baru saja melewatinya adalah Lee Jinki –pacarnya.  Dia menangis hebat sambil terus memencet tombol ‘open’ di liftnya berharap pintu lift segera terbuka walau itu usaha yang bodoh.

“Lee Jinki, jebal.. jangan seperti itu. hikss..” batinnya masih sesegukan sadar kalau Jinki tadi terlihat sedih dan kosong –ekspresi yang jarang dia lihat dari namjachingunya.

Sampai di lift lantai 1. Jira melesat keluar dengan cepat. Namun perhatiannya tertarik pada sebuah buket mawar merah yang tadi di genggam Jinki sudah tergeletak di keranjang sampah lobi apartemennya. Dia langsung mengambilnya dan berlari mengejar namjachingu-nya yang sudah jauh di luar apartemennya.

“YAA!! JINKI!! JEBAL JANGAN PERGI!!!!” teriak Jira namun Jinki terus berjalan jauh di depannya tanpa mempedulikan suara tersebut.

Jira tidak kalah dari Jinki. Dia berlari mengejarnya walau di luar udara sedang dingin dan sialnya dia tidak sedang memakai coat untuk melindungi dirinya itu.

“JAGI-YA!!!!!!!” Teriak Han Jira untuk pertama kalinya dan  itu sukses membuat langkah Jinki terhenti.

Kini jarak mereka tinggal beberapa meter saja. namun, kecanggungan tiba – tiba menyelimuti keduanya.

“Jinki –ssi.” sahut Jira lirih tidak sadar kalau dari pelupuk matanya terus mengalir air mata. Dia masih menangis.

Jinki diam saja belum menanggapi Jira yang ada di belakangnya walau sebenarnya dia sudah sadar kalau Jira telah menangis. Ini memang kali pertama dia melihat Jira menangis dan sesedih itu tapi tetap saja dia tidak tertarik untuk menanggapinya.

“Jebal…” ucap yeoja itu memohon pada namja yang masih memunggunginya. Berharap tanpa mengatakan penjelasan apapun Jinki mau berbalik dan menatapnya.

Terlalu lama diliputi keheningan, Jinki mulai berjalan lagi , namun belum jauh melangkah dia tertahan oleh Jira yang menangkap tangannya. Tapi, namja yang belum memperlihatkan wajahnya itu malah menepisnya tangan yeoja tersebut. Tidak peduli kalau yeojanya sudah ada di belakangnya berusaha berbicara padanya. Menjelaskan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan. Dan menjatuhkan harga dirinya untuk mengejarnya.

“Mian.. aku tidak pantas kau panggil Jagi lagi.” ucap Jinki langsung pergi meninggalkan Jira yang masih kaku dengan keadaan. Namun Jira terlalu keras kepala dan tidak peduli dengan ucapan seorang Lee Jinki yang tiba – tiba terlihat dingin barusan.

“JINKI ANDWE!!!!!!!” teriak Jira memekik keramaian yang ada di taman –tempat yang tidak jauh dari  apartemennya.

Akhirnya Jinki berbalik. Dia menegakan wajahnya untuk melihat seorang yeoja yang kini masih berdiri sambil menangis 1 meter dihadapannya. Dia melihat yeoja itu dengan tatapan sendu.  Menatap terlalu lama namun tidak bisa bicara apa – apa yang akhirnya hanya membuang nafas pelan.

“Ji-Jinki.. j-jebal…” lirih yeoja itu memohon untuk kesekian kalinya, namun Jinki tetap dengan aksi bungkamnya dan melengos pergi lagi tak mempedulikan Han Jira.

Untuk kesekian kalinya Jira tetap keras kepala dan mengejarnya hingga bisa menangkap tubuh namja tersebut. Dia memeluk namja itu dari belakang dan mendekapnya. Merapatkan tubuhnya ke punggung namja yang sekarang dingin padanya. Lalu melingkarkan tangannya di tubuh namja itu agar namja tersebut tidak bisa pergi lagi darinya.

“Ji-Jinki.. hikss.. jeb—“ apa yang diucapkan yeoja itu tentu saja tidak keluar sesuai dengan yang ada dipikirannya saat ini. Emosinya tidak stabil belum lagi kepedihannya saat ini.

“Jira –ya,” panggil namja itu pelan. Entah berapa kasat mata yang ada di taman melihat mereka, mereka tidak peduli dan tetap terfokus dengan urusan mereka. “Jebal.. lepaskan aku mulai saat ini.” Ucap Jinki pelan.

Jira diam menangkap maksud ucapan Jinki barusan.

“Jangan buat aku yang melepaskanmu. Aku sulit untuk itu.” Lanjut Jinki tetap tenang walau hatinya terluka.

Jira sadar maksud namjachingunya. Namun bukan melepaskan dekapan itu, dia malah makin mempereratnya. “Sireo!! Aku sudah menanti lama untuk hari ini! kau sudah datang padaku!  kau jangan pergi lagi!!”

“Jira –ya,” lirih Jinki pelan. “Jebal, lepaskan aku saja…” Ucap Jinki lirih namun lagi – lagi Jira mengeratkan dekapannya.

“Ji-Jinki, hiks, mianhae… a-aku, tidak seperti yang kau pikirkan barusan..” ucap Jira agak hati – hati namun namja itu malah terlihat lebih emosi saat mendengarnya. Dia mengepalkan tangannya sendiri saat mengingat kejadian beberapa saat yang lalu. Melihat yeojanya yang  dicium oleh orang yang akhir-akhir ini dia percaya.

“Jinki , jebal.. aku, hiks,  tidak mau kau pergi.. Aku terus menantimu menghubungiku! Aku selalu memikirkanmu! Kemana saja kau Lee Jinki!!” ucap Jira sambil terus mendekap namja itu dan menginjak – injak tanah rumput kesal.

“Ku pikir kau senang Jira..” tiba – tiba sebuah kalimat yang tidak mengenakan keluar dari mulut Jinki. Hal itu membuat Jira mengendurkan dekapannya. “Aku tidak pernah berpikir ka—“

“ANDWE!!! Yang kau lihat tidak seperti yang kau pikirkan Jinki!” Jira mengeratkan dekapannya lagi.

Tubuh namja itu bergetar pelan, dia menghela nafas berat, dan masih memunggungi Jira yang menangis di punggungnya.

“Tidak bisa ku jelaskan Lee Jinki.. Jebal.”

Mendengar itu Jinki melepas tangan Jira yang masih memeluknya dengan cepat.

Jira terlihat kaget namun lebih kaget lagi saat dia merasa di punggung tangannya mengalir sesuatu yang basah disana. Dia pun jadi terpaku . Sementara itu,  Jinki sekarang sudah berjalan pelan meninggalkannya sambil menunduk tidak mengucapkan apa – apa lagi. Dia pergi tanpa mengucapkan sesuatu lagi untuk yeojachingu-nya. Bahkan untuk yang terakhir kalinya.

“Ji-jin,” kata – kata Jira terputus saat Lee Jinki melambaikan tangannya namun masih hanya punggungnya yang terlihat oleh seorang Han Jira.

“Namja itu..” Jira terus melihat Jinki yang pergi meninggalkannya. “Aku membuatnya menangis..” ucap Jira lirih sambil berusaha menyeka air matanya sendiri.

Dia tidak berani mengejar namja itu karena badannya sudah kaku karena frustasi menyadari kalau dia telah melukai namja itu.

“Mianhae..hiks.. hiks.. ” ucapnya pada diri sendiri sambil berbalik ke apartemennya. Tidak peduli ada beberapa kasat mata yang sedang memperhatikannya saat ini Jira tetap menangis seperti anak kecil menuju apartemennya.

++(^_^)++

Akhirnya Yeoja itu tiba di apartemennya dengan lemas. Dia mendapati Minho masih ada disana –berdiri di ambang pintu apartemen tersebut.

Jira tidak mempedulikannya dan masuk, namun Minho menangkap tangan Jira yang melewatinya begitu saja untuk menghentikannya.

“Noona.”

Jira langsung menepisnya dan berjalan masuk hingga tiba di ruang tengah dan menyalakan saklar  untuk menerangi ruangan tersebut.

Begitu tercengangnya dia saat melihat apa yang terjadi di ruang tengahnya. Dia cukup terpaku melihat itu.. Minho pun juga sama, terpaku dan langsung menoreh ke yeoja yang tadi menghindarinya.

Sebuah ruang tengah yang disulap menjadi sesuatu. Sebuah poster besar yang bertuliskan ‘ANYYEONG YEPPEN YEOJA!!!’ menarik perhatian mereka, lalu  beberapa balon yang bertebaran di lantainya, begitu pun yang menempel di dinding sungguh membuat mereka lebih terpaku lagi, karena tiba – tiba ruangan itu tersulap menjadi sebuah ruang yang meriah.

Jira masuk lebih dalam lagi dan mengambil beberapa balon gas yang terapung di atap apartemennya. Itu balon hati berwarna pink yang terapung dengan pita berwarna putih.

“Hiks.s..” yeoja itu mulai sesegukan lagi, terutama saat melihat ka arah meja yang sudah di penuhi dengan makanan bahkan cup cakes yang bertumpuk itu. Tidak ketinggalan yang lebih membuatnya miris karena dia melihat disana tertata dengan rapih beberapa bingkisan yang jumlahnya lumayan banyak.

“HUEEEEEEEEEE!!!!!!!!!” pekik yeoja itu disertai tangisan. “HUAAAA…. LEE JINKI MIANHAE!!!!!!!!” pekiknya lagi saat menyadari apa yang dilakukan seorang Jinki di apartemennya barusan.

Yap, sebuah kejutan spesial dari Jinki seperti yang pernah dia bilang pada Minho  kalau dia tidak akan menghubunginya dan memilih untuk memberi kejutan pada yeoja chingunya. Namun pada kenyataannya, mereka telah berubah peran. Siapa yang memberi kejutan dan dikejutkan rupanya telah tertukar. Justru Jinki lah yang dibuat terkejut dengan insiden sepasang manusia yang tengah berciuman di depannya.

_AUTHOR POV END_

++TOBECONTINUE++

# Ah menong!! Aku makin menistakan dirimu disini. Mian~  Noh flames.. abang menong kalian aku buat begono. Sudikah kiranya memaafkan diriku?

# Buat Jira. Kasian sekali dirimu nakkkkk~ baru ketemu ama pangeran cinta malah keder karena si Minho.

# oya mian ya part ini kepanjangan.. jangan jadi pecak ya –cuma 18 hlm ini kok.

# biasa pesan author give me ur Suport with COMMENT^^

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 10 September 2011, in Namjachingu - Jinki with Onew Condition, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 78 Comments.

  1. Kak, begitu masuk blog kakak, saya langsung Kyaaaa… Kyaaaaa…. gak jelas gitu….
    Tampilan baru yaaaaa??????? Bagus banget….!!!! I like it….!!!!!!! Semuanya berubah, dan aku suka itu, hohohohoh….

    Ya udah, omongan gak pentingku lese disini, karang aku mulai komennya….

    *Ngerapiin baju* *ngecek suara…* Ehem, ehem…, *waduh, bahkan batuknya sangat berkarisma!!!* #preeeetttt…..

    Cek satu…. cek satu dua tiga…. cek cek, ehem…. OK aku mulai…….
    *
    *
    *
    WAAAAAA…..!!!!!! ANJRIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTT!!!!!!!!!!!! APAAAAANNNN ITUUUUUUUUUUUUU……………??????????!!!!!!!!!!!!!!!! ANDWAE………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SIREOOOOO……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NOOOOOOOOOOOO…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TIDAAAAKKKKKKKKK……………….!!!!!!!!!!!!! %$#@&((%@%^)_*%*%#@!%)……..!!!!!!!!!!

    KYAAAA….!!! APA INI……???????

    OOOOOYYYYY….!!!! *teriak* MINHOOOOO….?????!!!!! LU MAU GW JADIIIN SATEEE HAH?????!!!!!!! APA YANG KAU LAKUKANNN?????!!!!! UDAH BERANI NGAJAK JALAN-JALAN KARANG KAU…..
    KYAAAAA…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    JIIIIRRRAAAAA…..!!!!!! KURANG KERJAAN…!!!!!! JANGAN DEKET-DEKET AMA MINHOOOOO…..!!!!!!!! MASUKIN DIA KE KOTAK DENGAN GEMBOK TRUS LEMPAR DIA KE LAUUUUUTTT…..!!!!!!! SEBELUM DIA MELAKUKAN HAL YANG LEBIH DARI ITUUUU…..!!!!! ITU CIUMAN LAGI…..!!!!!! DASAR SARAF GILA STRESS STADIUM AKHIRRR….!!!!!!!

    JINNNKKIIIII….!!!!! KAU SUDAH GAGALLLL….!!!! GAGAL NYELAMETIN DIAAAAA….!!!!! GAGAL MELINDUNGI DIAAAA….!!!!! DASAR SUPERMAN KESIAAAANGGANNN………!!!!!!! ITU APA SIH YAN KAU LAKUKAN DI SANA HAH??????

    NGELIHAT PACARMU DICIUM KAYA GITU KENAPA KAU DIEM AJAAAAA???????!!!!!!!! BALAS APAAA!!!! HAJAR KEK SI MINHO, GOROK KEK SI MINHO!!!!! *what??!! haduuh, gw ikutan saraf…*

    KAK MAMOTTTT….!!!! SI PENGGANGU MINHO BAKAR AJHAAAA!!!!! *dibakar balik ama kak mamot*

    Kakk….. Esmosi tingkat tinggi baca ini kak…. Sumpehhh…. Omaigat…..
    PADA AKHIRNYA AKU MALAH NANGIS BEGITU BACA JINKI NANGIS JUGAAAA……….!!!!!!!!!
    DDDDXXXXX

    DASAR CENGENG….!!!!!!!!!!!!!! JINKIIII…..!!!!!!! AKU GAK AKAN NGEBIARIN KAU HIDUP KALAU KAU GAK BISA NGEREBUT JIRAAAA LAGIIII………..!!!!!!!!!!!!!

    ITUUUUU….!!!! JINKI!!!! AKU GAK BISA NGEBAYANGIN KAU DENGAN EKSPRESI KAYA GITU, WAAAAAA….. ANDWAE….!!!!!!!

    KENAPA KAU MEMBARKAN ITU TERJADI DAN MALAH MENYERAH DAN MENJAUHI JIRAAAAA…..!!!!!!!! DASAR LAKI-LAKI LEMBEK…….!!!!!!!!!!!

    JIRAAAA….!!!!!! KAU NANGIS-NANGIS DI SANA GAK AKAN NYELESAIN MASALAH….!!!! KAU UDAH NGEBUAT HATI JINKI HANCUR SEHANCUR HANCURNYA, DAN KARANG KAU MALAH GITUUUUU!!!!!!!

    AKU UDAH NYIAPIN AIR GOT TIGA TONGGGG!!!!! *dengan susah payah aku kumpulin selama seminggu*
    AKU AKAN SIRAM KALIAN SATU PER SATUUUUU………!!!!!!!!!

    HUUUUEEEEE….!!!!!! KAK MAMOTT….. SUMPAH DEMI TUJUH KETURUNAN KELUARGAKU AKU GAK TERIMAAAAAA….!!!!!!
    KENAPA BEGINI KAK????!!!! AKU BENERAN ESMOSI BACA INIIII…..!!!!!

    Pertama-tama, ijinkan aku mengatakan kalau cerita ini benar-benar luar bisa menakjubkan sampai-sampai aku geregetan…….. Gigit-gigit kuku baca ini ditambah dengan teriakan histeris aku…. Sungguh DAEBAKKKK….

    TAPI KENAPA HARUS BEGINIII?????
    HUWEEEE…..!!!! GAK MAU!!!!!
    KAK…. KALAU SAMPAI JIRA SAMA MINHO, SAYA BENER-BENER MAU BERANGKAT DARI BALI KE BANDUNG BUAT NYARI KAKAK!!!!!!
    *haduuuuhhh…..abaikan abaikan*

    LANJUUUUTTTTT!!!!! PENASARAN SEPEREMPAT HIDUUUUUPPPPP….
    Mianhae komen aku gak jelas gituuuu…. Nggghhhh…. Beneran emosiii……..
    Akal sehatku beneran udah hilang….
    Anda benar-benar berhasil membuat Jinki terpuruk di sini…. Huhuhuuuuuu…. TT^TT

    • Baruu liat tampilannya aja udah sukses buat aku ngakak guling – guling… ahhahah~ PANJANG bener.. bener2 epep ini bisa d jadiin. ekk~
      ITAAAA… the rempongen peringkat 2. hahah~

      Iyaaa.. new look nih. belom berez sebenernya, tp ya sudah lah.. aku emang sedang kesemsem ama Cov juliete. kk~ serasa jadi juliet gitu.

      halah~ kembali ke komen sebenarnya..
      ceksound..cekkcekk…cekk. EKHMMMMMMM…… ohok ohokkkkk…. *cuahcuih (apadeh ini)..
      HYAAAA… jangan esmosiii!!!! jangan marah! jangan buang air got! udah nyiapin 3 lagi. sarapppppp….

      MInho –> patut disalahkan , JIra–>patut di begoin, JInki—>patut digetok karena dia penyebab semua ini. halah~

      Aduh makasihhh udah di bilang daebak.. ke silep jauh banged ya? padahal dulu epep ini happy mulu. ah y sudah lah.. toh condition-nya jinki ga selalu tentang kekonyolan dia berperilaku tapi juga tentang banyak hal. gt loh..

      serius kmu nangis seng?? *colek
      aku pas buat epep ini pas aku lagi GALO epep SWAK aku di ina itu loh. ahah~ cocok.

      MAU kebandung?? sini … eonni sambut dengan tangan terbuka… apadeuh.. ydah..tungguin aja lanjutannya ya^_^ semoga ga mandet lagi ini epep.

      • Iyaaaa kak!!!! Saya beneran nangissss….!!!! Ini masih bengkak mataku, liat, liat!!!!! *nunjuk-nunjuk wajah*
        Ini pertama kalinya aku nangis karena cerita yang kakak buat…. Kak mamot anda kejam sekali….T^T Padahal baru sembuh mataku nie, heuuuu~ *gak penting*

        Saya maunya ke Bandung kak!!!! Tapi sayang gak ada duiiiittt!!!!! Kantong kering stadium akhir!!!!!! Hohoho…. kutu kupret~ aku miskin banget…. *nangis*

        Beneran cerita ini daebak…. Konfliknya bisa aku bilang bener-bener menjiwai… *jangan-jangan kak mamot pernah mengalami????* halah~ sotoy….

        Kekeke~ gembira juga aku first nok…. Hahaha…..XDDD
        WOI!!!! REENE….!!!! DIMANA KO????!!!! *teriak di pinggir jurang*

        Cepetan ke sini!!!!! Aku rindu ama komenmu!!!!! *orang gila….*
        XDDD

      • AKU DISINI DENGAN AURA DEVIL BUAT MINHO… ==”

        YAA!!!! CHOI MINHO KAU MAU KUSUNAT LAGI HAAAHHH??? ==”

      • Tuh… komenku paling bawah tenggelam di dasar samudreaaa… ==”–> masih aura ngegalo

      • @ MAHITA:
        Masssaaa….? sungguh kasian. ampe ortu dibawa – bawa lagi. hadeuhhh… sungguh unik wonderreader (read : namareader disini.ekk) ini dah..
        wuahhh akhirnya aku membuat orang nangis.. senangnya… *apadeuhh ini. tuh kan kamu sakit ya kemaren2. cepet sembuh ah!!!

        saya mau kebali juga. boro- boro ada duit.. cuma bisa ngesot.

        Hhahaha.. pengalaman mah kaga.. aku kan S-E-T-I-A. hadeh apalagi ini..(kepancing). tapi klo plinplannya pernah mengalami. ceileh..

        HAHAHA .. bener “si renee” biasanya OL malem2. kalau ga komen berarti dia bener2 punya pulsa goceng. aku yakin dia udah bc lewat hape. dan mnunda komennya karena kuota komen di hape ga memungkinkan buat dia bisa komen panjang2. hahah~ *COLEK RENEE -piss

        @REENE: apadehhhhh kau Mulai menggila lagi.

  2. firstkah?kyaaa pagi-pagi baru bangun tidur dah disambut sama wink_nya si keroro

    ninggalin jejak dulu aaah….

  3. Andwae… *ngomongnya lesu* T.T ga mungkin kan ini? Hiks… 😥 minppa kok gitu sih, kan kasian jinki oppa sm jira unnie-nya… Minppa… T.T

    entah kenapa baca adegan jinki patah hati, mataku berkaca-kaca. Sedih banget sih T.T andwae…. Jgn gitu dong…. Aku ga bisa komen yg berapi skg, speechless. T.T

    oya, ini aku buka dr hape, belum tau di lappy ud bs buka blog unnie blm, kemarin mah kagak bs -,- ya sudah, next chapt ditunggu… Jinkiiii~ T.T

    • masa ampe lesu begitu…
      Ga mungkin?? mungkin di epep ini mah..
      jangan sedih ku buat minho seperti ini. HALAH salah!!! kenapa aku malah dukung dia. hoho~

      Kamu berkaca – kaca.. aku geregetan. hatiku dupdapdepppp juga pas buat. apalagi buatnya sambil ceurik. haha~ sampe speachlesss gitu..

      Udah.. udah bisa kok sekarang.. liat ya blog -nya eonni rombak dikit.hihih~

      • iya bener speechless abis. Lesu deh~ TT
        heuuuu~~ AKHIRNYA *smangat kembali* blognya bisa lagi!!! hueeee~!! keren sekali design barunya! tampak fresh dan berwarna!! ada minppa lagi *nunjuk2*

        next chapt asaaappp!! *apinya mana? #plak*

      • Hahahha~ kemaren itu emang aku sedang di otak – atik seng.. makanya ga bisa di buka. hahah~

        bagus deh.. suka. hihihi^__^ yah… biar seger di rombak dikit.

  4. Minho oppaaaaaaaaaa!!! Wae? Wae? Wae? Kenapa kau ganggu pacar temanmu sendiri huh?? Kan masih ada aku *plakkk*abaikan.

    Ih sebel deh si jira plin plan gt. Mentang2 cowo na cakep2 *d tabok jira.

    Jinki oppa!! Tabahkan hatimu ya!!

    Nice story eonnie^^ daebak

    • ada kamu? andweee… ada aku juga…

      hihi… bukan plinplan –> aneh dia mah. ember cowonya cakep -cakep. mau aku masupin taemin/jong/key juga kan mereka semua emang cakep seng..

      Gumawoooo..

  5. looooohh??? ini blm end kan??
    gk rela.. gk tega jinki bgtu nasibnya..
    next chapnya asap yaaa.. hoooo

  6. eonni..
    kenapa ni chapter tragis bangeeet..
    awalnya masih senyum2 karna keanehan minho..
    eh pas akhirnya.. miris sumpah eonn…
    huaaaa jinki kasiaaan 😦

    • hahahahah~ masih sempet senyam senyum.. bagus.. trus ke bawah langsung melas ya bacanya. ekk~

      Ne, satu kata buat jinki. MIRIS!! —> condition dia gitu.

      • bukannya males eonn,
        tapi nyeseeeek banget dah..
        huhu, kasian bang nyunyu~~

        iya MIRIS geela… aku aja tiap baca ulang miris banget, meskipun depan2nya konyol sama tingkahnya minho, tapi penutupannya bikin nangis..huaaaaa

      • hhahahha~ eon ga bilang melas seng. cb cek lagi itu komenan eonni. MELAS. bukan males. bhuaha~~

        ya sudah lah seng~~ aku kan emang jahil suka bikin ketar – ketir. *boong benged dah.

  7. huaaaaaaaaaaaaa !!!!!!! minhoo oppa !! maen cipok aja ! udah di kasih keprcayaam sama hyung nyaa.. hadeuuuhh,, i huaaa Onew oppa,,
    setidak nya dengerin dulu kek pnjelasannya si jira:(huaaa… bayangin mukanya onew kecewa gitu,, gak gak gak kuat:_ huuhu,,
    waduhhh, menong dalam trouble trouble trouble , *joget Hoot* hhe
    aduh mbah (?) mamot, di satuin lagi yah jinki dan jinra.. huhuuhuhuh
    minho ma taem aja:p ato sama saya mungkin ? kreekk #plakkk #arrgghh !! hhaaaaa
    lanjuuttt yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

    • diiihhh nyanyi lagi.. “gak gak ga kuat” #eh, malah ke bawa.kkk~

      udah aja bawa semua lagu da.. kkk~~ hahhahha~
      Disatukan dengan JURUS MBAH mamot! (?)… andweyoooo…….

      JINJIR bersatu.. hua? liat ntar ya.. sippo dah! si minho kan jurus kedipnya kuat.. ekk~
      ne………… sippo^^

  8. Mahitaa.. kamu udah gantiin komen aku. udah aku ga mau ngomong apa-apa lagi.
    Udah cukup aku ngegalo gara-gara drama ama FF lom kelar. Dan aku kembali ngegalo gara-gara FF ini. Udah. mulutku udah dikunci supaya bilang NO COMMENT!!!!!!!
    –> ga tega kalo komen ntar jarinya putus semua sama ntar keyboradnya dibanting-banting.

    AWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS KAMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU MINHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KUSUNAT LAGI KAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    JINKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! UDAH DEH AKU PENING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! JIRAAAA!!!!! MINHOOOOOOOOOOOOOJANGAN BIKIN AKU BAWA GOLOK BUAT MOTONG PUNYAMU LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SEKALIAN KUKULITI DAN KUJADIKAN PEMPEK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DARAHMU KUJADIKAN CUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    KAU MAU MATI HAH?? CHOI MINHO????? INGET ANAE MU SERATUS BLOG OYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    OKE. URUSANKU DENGAN MINHO BELOM SELESE.

    CHOIIII MINHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    MANA OTAKMU HAAAAAHHH????? DI DENGKUL???? MIKIR PAKE OTAKKKKK!!!!!!!!

    AKU BUTUH HYEMI……. AKU BUTUH HYEMI…. AKU BUTUH HYEMI….. AKU BUTUH HYEMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    AWAS KAU CHOI MINHO, KALO MEREKA GA BALIKAN LAGI KUSUNAT KAU LIMA KALIIII!!!!!!!!

    KIM JONG HYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNNNNN (??) MANA KAUUU??? AKU BUTUH TEMPAT UNTUK BERNAUNG SE-KA-RANG!!!! (bete ama minho ma nyunyu)

    JIRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GAAAAAAAAAAAAAAAA BERRRRRRRRRRRRR SAAAAAAAAAALAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    MINHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO KAUUUUU MAU KUJADIKAN PASTEL TUTUP HAAAAAAAHHHHH?????? SOSIS GORENG??????? TELOR DADAR??????? BAKSO MALANG???????? NASI TUTUG ONCOMMM???????? NASI LIWEEEETTT??? NASI BAKARR???????–>efeksamping dari kegalauan yang bikin BB naek.

    JINKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AWAS KAU KALO DENGAN SE-GAM-PANG ITU NGELEPASIN JIRAAAAA,,,,,,, KUBUNUH SELURUH AYAM DIDU-NI-AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    CUPCAKE-NYA BUATKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BUAT OBAT NGEGALO GARA-GARA SI MINHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Sudah cukup aku ngegalo karena urusan sekolah, kartul, utang FF, ga bisa nonton SWC, fan gathering, SS4, CN Blue, DAN SEKARANG AKU DITAMBAH NGEGALOOO GARA=-GARA PART ENEEEEEEEEEEEEEEEEEEE???????????????????????????????????????????????????????????????????????

    TEGANYA DIRIMU MAMOT EONNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    SEKIAN LAMA AKU HUNTING DARI INET DAN SEKARANG?????????

    HUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE *nangis ditemenin Kyu* *ngambek sama Minho*

    KAUUUU…. BUKAN DONGSAENG YANG BAIK CHOI MINHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ITU YEOJANYA HYUNG MUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KAU BUTUH KU HAJAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    baiklah. aku ga mau komen panjang-panjang. cukup segini aja. jariku udah sakit ditambah papa ada di sebelahku. TTTTT.TTTTT

    • IGE–MWOYA?!!!!!!

      caps jeboll segala rupa jebol.. ancur dah itu KEYBOARD!!! bhuahahah~

      aku juga bingung mau nanggepin apa.. EDAN dasar kamu!!! gilaa juga!! sadar capslock uy!

      kasian dimarah2in itu siminho. padahal di eppep sebelumnya kau memuja – muja si minho. cuih! cuih!! kkk~

      Aku cm mau bilang —> SABAR!!! jangan sunat minho aku apalagi ampe 5 kali. andwe!!!! kasiannnnnn……. nanti hyemi gimana? #eh.

      • Yogiii…..
        sumpah serapah buat Minho supaya berhenti suka sama Jira. ==”

        capslock sengaja dijebolin. UDA KESEL TINGKAT DEWAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        Iya yah?? buahhahahahahahahaha.. tak disengaja berarti itu eon… buahahahahaha… namanya juga flames.. hehehe.. #pletakkk

        Iya deh…. abis entar. kasiha Hyemi. (lhoo???)
        XDD

      • Iya… sembarang maen sunat2… kasian dia ntar ga bisa ngerasain anugrah sebagai pria. #ehhhh apa nyambung ke sono. hus hus husss!!!

        sabar ya seng~ hari ini memang byk yg ngegalau.. cocok berarti timing PUB-nya. bikin tambah setreess orang lain. hahaha~

  9. eonni!!! come baack, aku baru pulang dr rumah temen, lg kubaca nih eonni … waiting!!!

  10. eonni! sumpah deh ntah apa ini yg ada dipikiranku saat ini yah, minho MINHOOO!!!
    tega bgt sih sma hyungnya sendiri 😦
    eottokhae >????
    gmn pas dia di dorm nti???
    trus-trs juga apa si jongtaekey bakal ikut peran aksi(?) ganggu hbungan jira sma onew ????
    eonni!!! kutunggu kelanjutannya ,. daebak!! caiyo !! HWAITING~
    mian ga smpet panjang2 comment mau mandi dlu eon XD

    • hahahaha~ belon.. ntar di jelasin si minho kenapa kaya gono. sebenernya jg dia Confused sendiri juga. heheh~

      Nah. selanjutnya dalam 2part kedepan. mereka akan jadi bingung. hihihi~~ SI jongtaekey… ga lah.. mereka ga akan jadi ngerebut jira gitu. busut enak banged jira di perebutin. hahah~

      OK!!! semangat juga seng^^

  11. Minho Nappeun Namja!! tega nian dirimu terhadap hyungmu sendiri!!! sungguh terlalu!!! jahat bener si minho ma onew jd nyesek bacanya huhu….

    kerasa bgt betapa galaunya perasaan jira di part ini,,susah juga ya klo ada di posisi jira serba salah mo ky gimana beginilah susahnya klo terjepit diantara 2 hati tp salah jiranya jg sih jd cwe koq plin-plannya minta ampun ga tegas ma perasaannya sendiri!! minho jg keganjenan amit udh tau itu pacar hyungnya eh mlh diembat jg disini koq kyanya minhonya egois bgt ya karakternya kesannya cuma mikirin perasaannya sendiri doang ga mikirin gimana perasaan jinki ma jira,,,minho udh terlanjur cinta buta th ma jira smpe2 segitunya maen cium sembarangan lagi!! ckckck. . .si minho daripada suka ma jira mending suka ma aku aja dech #Plak

    jira pasti syok bgt th pas tiba2″ minho nyium dia klo saya yg jadi jira trs minho nyium tiba2 gt pasti langsung pingsan di tempat th saya saking syoknya!! haha. . .

    Jinki betapa malangnya dirimu! jinki pria paling malang sedunia!! jd simpati ma jinki nich orang miris+malang sangat nasibnya turut berduka cita untukmu jinki yg sabar yah T_T

    Di part ini feel+suasananya dapet bgt pokoknya DAEBAK!!! 20 jempol buat author!! penggambaran perasaan masing-masing karakter sangat terasa khususnya jira ma minho,,sekian dlu komennya mian ga bisa komen panjang2 next part jgn lama-lama ya onnie!! akhir kata sekian dan terimakasih~~~

    • ni nih saingan si renee juga. akkk~~

      Nak, kamu terbawa esmosi juga ya disini. mian seng~ ekk~ apadeuuuhhh aku ini.
      Akhirnya terbawa emosi juga. aku juga esmosi buatnya.

      Yakin pingsan, aku langsung ikut bales!!! aakkkk~

      MAKASIIIIHHHH!!!!! senengnya di bilang daebak. apalagi ampe 20 jempol. *kecup – kecup. PUACH…

  12. MINHO MENYEBALKAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN…………………………………………………………………………………………………………..

  13. minho oppa g slah yg salah tangan mamot unni yg ngetik #plakkk
    *ampuunnn becandaa uun
    hghghgg
    #peace sign ._.

    yg salah itu hati minho knp jahatt#ririLemot
    hhh
    ah pokok ny lanjut uniiiiiiiiii~
    tp tp jgn membuat minho makin jahat yah uun
    daebakkkk ahh 😀

    • Mwo? aku disalahkan dari semua ini.. *cekekkk.. ahahaha~

      Ne, love it^^

      Ini mah baru setengah jahat ya? Oke –ayo bersama – sama buat dia menyebalkan. #geram

  14. Annyeong tea imnida, comment di part ni abs bc’a estafet.. ^^ Hwaaa? Mimin.. Apa yg KAU lakukan.. Maen Kisseu yeoja hyung’a ndiri =.=
    jinki oppa, kesian bgt.. Dia percaya aja ama minho n jira,. Tapi..tapi apa? Hhh, dateng2 mw melepas rindu, malah musti nrima knyataan pahit >.<
    kepanjangan? GAK! Malah kurang #plakk *dgampar
    ^.^

    dtunggu lanjutan'a.. Moga ga lama n makin panjang.. 🙂

  15. ._.
    Cuma bisa melongo baca scene Minho nyium Jira. Trs tiba2 melotot pas tau Jinki ada disitu juga. Melongo lg di scene Jinki jd dingin. Eh melotot lg pas tau Jinki nangis. Ditutup dg scene yg munculin kejutan yg disiapn Jinki, pingsan lah aku ini. Abis bangun dr pingsan, baru dh aku nulis komen ini #apadah

  16. baca untuk yg kedua kalinya *dari hape emang ga puas 😀
    ommonaaaaaaaaaaa, minho kenapa sih? minho kerasukan apa sih? sumpah demi apa deh ini minho menakutkan disini =_____________________=

    onnie, part ini daebak geeellllaaaaaaa… feelnya kerasa pisanlah… imajinasi saya bermain liar *halah!* tapi benerannya kebayang banget ekspresi dingin aa’unyu…
    omaigaaaatt abislah part ini onn.. jinki dibikin nangis getooo..

    hhhh….
    mau komen panjang tapi komen komen diatas udah mewakili perasaan dan komen aku onn.. aku speechless bacanya ._.

    ah onnie mamot, part mu ini sukses bikin saya emosi berlebihan walopun baca untuk kedua kalinya..
    hahahaaa, LANJUUUUUUUUUTT ONNIE!! :))

    • AAAARGGGG uri minho.. di bilang menakutkan… #pundung

      Geeellllaaa??? udah kya apaan.. ne, makasih ya ge.
      ALhamdulilah lah.. kalo nyampe feelnya. siksiksikkkkkk…. aku bikin-nya lagi galau sih.. ahahah~

      AAAA—— MAKASIH LAGI DAH GE.. *kecup buat gege.

  17. ya ampun sedih banget pas adegan jinki n jira berasa nonton drama korea,bener2 mengeluarkan air mata*terlalu menghayati*
    hiks. .hiks. .

    minho bener2 ya punya rasa suka ma jira,nyampe maksa ngkiss gt terus kissu y ga tepat pas jinki bikin kejutan buat jira.

    eon napa minho dijadiin peran perebut pacar jinki?

    eon buat jinki ma jira baikan lagi ya. . ^^

    dtunggu part selanjutnya, fighting. .

    • ASIK ada yang nangis.. bhuahahha~ miris ya. eon juga dug dap dep klo baca lagi. huaaa.. kasian uri jinki.

      Belonnnn.. belon eon jelasin itu minho kenapa c-i-u-m jir jir..

      Kenapa jadi perebut jinki?? habis eon jg bimbang milih minho ato jinki. #plak bcanda

  18. eonniiii….
    aq ngbut bcanya dr part 1 mpe part 7 sking penasarannya…
    bener2 deh,,,minho~ah tidak sadarkah kau tlah mngkhinati 2 org sekaligus??jinki dan aku???(wkwkwkw)
    esmosi sya bacanya,,,,nyesek pisan ka hate,,,T.T
    JINKI jangan menangis syang,,,,ada aku(?),,
    eonni next partnya jgn lama2,,^____________^
    MAMOTH eonni hwaiting!!!

    • KEREN!!! yeahh.. kamu baca JOC juga.. yeah. ini rekor pembuatan paling lama. hihi~
      MWO?!!!!! jijayyy bajayyyyy… jinki dan mwo? kmu??/
      BHUAHHAAA….

      iya part nya segera meluncur.. HWAITING!!!!!!!!!

      • dulu-dulu cuma bca ff minho aja,,secara gtukan mata hati dan fikiran buat abang minho tersayang,,,wkwkwk,,,
        tapi skrng jinki oppa jg sudah lirik2,,
        ternyata bikin pensran yowis dibca,,,
        meweeekkkk,,,,
        minho~ah,,,,jd itu alsnnya kmu minta pls trus ke aq???bwat smsan ma telp2an ma jira eonni????
        jinki oppa…maafkan namja chinguku yg pabo itu ya…
        klo mo bls gag papa koq smn klo qta DAte brdua???wkwkwkwkw
        janji tuh eonni…cepet2!!jgn biarkamn aq menangis terlalu lama,,T.T

      • AHAHAH.. Tambah puyeng..

        ga banged dah yang ini, “minho~ah,,,,jd itu alsnnya kmu minta pls trus ke aq???bwat smsan ma telp2an ma jira eonni????”

        *ngakak

        Ne, akan ku lanjutkan.. tp sabarrr… hehe~

  19. HEHEHE…
    kyana gag ada shawol yg gag stress dehh eonn,,,^_____^
    efek samping dari pesona SHINee,,wkwkwk..
    Eoonniiii!!!
    Aq ketinggalan nehh,,
    ktanya ada pic jongkey yg bkin hebohh,,
    share dunk klo udhh liat…

  20. parah banget aku baca ff ini sambil ngeplay playlist galau -__-
    mana pas Romantic adegannya lagi parah banget!
    as.ta.gahhhh

    aku udah bilang, feelingku pasti selalu benar /plak
    ada love triangle kaaaan?
    tapi ini parah banget, Jinki udah susah-susah (kayaknya /plak) bikin surprise eh si minho ngancurin semuanya
    emang tuh si minho emang rada-rada /mianhae eonn ehehe

    padahal yah, kalo dipikir-pikir, Jinki kurang apa coba
    sempet-sempetnya seorang cowok bisa meluangkan waktu untuk hal itu
    di real life jarang cowok kayak gitu! #curcol

    ayo Jira, dapatkan hatinya kembali!

    • hehehe~~!
      COCOK!!!!

      adaaaa… baru kali ini bikin eh’ ketang udah jg di BC.. pasti deh si MINHO dan si JINKI dengan terpaksa RIVALAN lagi.. huew~! 22nya orang yg paling aku suka siiiiihh!kkk~
      EH, tapi itu si jinkinya juga OON~!kesel aku. *bca part di depan*

  21. onnie!! apalaah ini?
    udh lama gk baca JOC, tb2 jd angst begini. #lemes
    udh firasat sii, dr condition sebelumnyaa.

    wuaah, byk ketinggalan nih. kebut dlu yaa
    –> next part

  22. aduh bingung mau komen apa…

    Minoooooooooooooong bener2 dah…inget itu yeojachingu hyungmu minong…
    tapi jinki juga salah sih…terlalu memberi kesempatan buat minho and jira…
    tapi jinki juga kasian bngt…kalau aku jadi jira udh nyesel senyesel-nyeselnya….

    hug jinki…jgan nagis chagi…jira ilang masih ada aku ko…*plak

  23. onnieee aku nangis T,T
    hueeeee
    dasar minho nyolotin tuh agsdtdvdhf-___-v

    hehehe

  24. nyesek dan miris!
    hanya itu yang dapat aku katakan 😦

  25. kerennnnnnnnnn
    lanjut ke next part

  26. nangis beneran nih gara-gara minhooo
    huwaaaaaa :C TT____TT
    Bang onyu, nasib kita sama, patah hati :C hiks hiks :C

  27. Anjrit Minho gue blender juga lo, aaaa padahal Jira udah bener mau menghindari Minho. Kamvret banget Minho Ya Allah nistaaaaaa *mian buat bahasanya eon, kebawa emosi 😦

    Sumpah Jinki nangis T.T tisu mana tisu *gedubrakan nyarik tisu

  28. aaahh!! Tuh kan minho rese! Gangguin jira kan, iish bikin kesel deh,
    aahh scene nya jira ngejar jinki sumpah itu sedih 😥 , onew jg nih gak mau dengerin penjelasan si jira dulu sih,

  29. widia masih flames

    eonnn ampun dah knp drimu menodai citra abangku ,, kshn my prince dhujat dimana mana dan kemana mana ky ayu ting2 lg nyri alamat palsu *heh abaikan
    tp q teteup suka ko ma smw epep eonni mski hrs menistakan abang hoho,
    and totally so much fuunn!!!!
    *apadeh gje bgt sh he

  30. OMG… minho teganya dirimu
    aduh knp lg nie si minho main kisseu2 aja
    jdi runyam deh urusannya…

    aq jdi gregetan!!
    ceritanya kyk d drama2…
    eonni emang daebakk deh
    bkin aq pnasaran
    mau lanjut baca dlu ah…

  31. miris banget nasib jinki oppa….
    rencananya bikin kejutan, ternyata malah dia yg terkejut….
    sabar ya jinki oppa, ..
    para mvp akan tetap ada untuk mu…

  32. MINHO APA YANG KAMU LAKUIN HEUH?

    aduuuhhh jinki nangis…
    aku gabisa berkomenar apaapa lagi kecuali DAEBAK eon, eonni bikin aku mewek…. HUUUUUUAAAAAAAAAA
    nice epep ^^

  33. eonni kasian jira,tapi onew pasti ngerasa di khianati da eonni,saya baca lanjutannya dulu ya eonni 🙂

  34. kasian jirannya yah..
    minho siii maen cium ajh …

  35. tuuuuhhhhh kan bner,,, psti konfliknya gara” menong *dirempug flames*
    jadi kan salah paham jinki nya,,, arrggghhhtttt bkin kesel aja ih minho, maen cium yeoja orang smbarangan… jira yg sbr ya.. (?)

  36. tuh kan minho malah jadi bimbang .. Mending minho menjauh deeh ..
    Trus pas jira mau ngejauh minho punya seribu alasan biar dia deket lagi sama jira ..

    Yg nyesek tu pas onew pulang ..
    padahal onew udah nyiapin sebuket mawar, sekotak cupcake dll ..
    Tapi bukan.a jira yg terkejut malah jinki yg terkejut ..

    Huwwwaaa T^T ini semua salah minho!!!
    Jadi kesel ma minho

  37. Minho di part ini agak sesitif, tapi gak ilangin kesan cool-nya.
    ASTAGA Jinki kasian sekali dirimu, mau memberi kejutan malah diberi kejutan.
    HWAAA JINKI JGN SEDIH…
    Pas Jinki pergi dan nangis itu kerasa bgt feel-nya eon. Liat Jinki sedih jadi ikutan sedih, ya walau pun sebenarnya itu salah paham.
    T.T

  38. tuhkan minho…tuhkan :<
    aduhh,,,, jinki pasti skit bgt tuh… minho sih….
    harusnya minho sama aku aja /plak

  39. AAAaA nangis tiap baca ini:(:(:(
    Entah udh berapa kali baca ff ini ttp aja ga bosen dan ga pernah ga nangis:(

  40. OMG MAKIN COMPLICATED BENERAN !! Ampun minho teganya dirimu menyakiti perasaan onew (?)

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: