{Fanshared} YES!!! Minho me2day update 110827

[민호] 오늘 너무 고생 많았어요 ^^ 정말!!!!! 너무 고마워요~~ 큰힘이 됐어요!! 여러분!! 아쉽지만… 그래도~ 저 잘했죠?!?

 

[minho] i had a lot of troubles today ^^ really !!!!! thank you very much~~ you are my power!! everyone!! unfortunately… but~ we made it,right?!?

 

[Minho] Saya punya banyak masalah hari ini ^ ^ Sungguh!!!!! terima kasih banyak ~ ~ Kalian adalah kekuatan saya! semua orang! sayangnya … tapi ~ kami berhasil, kan?!?

~~

Ne minhooo..  gomawo kamu udah update memeday tepat di hari SWAK tamat.. cocok banged. adegan di swak kan tadi lu juga abis lari – larian bawa2 si Hyemi.. ekkke~~~ AH CHUKAE Dahhh tapi muka mu ga KOBE banged pas lariii… reader *TEREAK* noh liat wajah nan kobe namun  tetep menggemaskan ini.. hehhe~~

ini minho sedang berlari sekuat tenaga.. kkk~ berasa lagi ikut SPORTDAY DEH^^AH JOA^^ Tp ahhh ga kontrol

nah yang ini… versi penyembuh karena wajah minho yg tadi ga kobe.. cie ciecie.. bayangin disitu manggil Hyemi… etdahhhh #kumat

SENENG kannnnn?? update memeday nya minho.. pas liat langsung deh onni posting!!! MINHO EMANG! EMANG! EMANG!!!  #HAP *tangkep aku*

source: shinee’s me2day
translated by shinta @ weareshining
credit pic source: as tagged ll nate via weareshining
indtranslet mamotho@mothoinwonderland

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 27 August 2011, in Fanshared~, SHINee and tagged , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. Hyaaaa! Liat di twitter lgsg deh ksini… Omo minppa cakep banget sihh. Pengen nyubitttt!!! Ahahahah~

  2. Woah..
    Minho makin cakep..
    Mukanya kalau lagi lari lucu banget sih..
    pengen cubit deh jadinya..

  3. HaaaAhHH….. Minhooooo….m
    Kalo aku labil…..
    Uda kucipok kauuuuuu…. #pletakkkkkkkkk
    Gak gak gak….. Paling ku cubit2 pipinya ampe dower… Buahahahahaha…..
    XDDDD

  4. Huaaaaa, sumpahh pas bangeeet ntu foto2 nya eonnn.. Wahh jangan jangan eonini bener2 punya ikatan batin ya ama minhoo..haha
    Tapi ntu foto yg pas lari ekspresinya lucu banget deh sumpah..hahaha

  5. ya ampuuuuuuunnn, alhamdulillah yaa, sesuatu banget liat mukanya abang minooo *ala syahrini 😀

  6. minho oppa~
    jelek sekali fhoto pas larimu nak…
    tapi tetep aku padamuuuu *ciuminhoppasayang* #plaaaaakbuughprang #dihakimimassa

  7. Wkwkk lucuu sekali muka na minho ..
    Btw swak itu apa chingu ?? Hehee

  8. BUAKAKAKAKAK!! ganahan mukanya pas lari~ serius banget.. mana poninya beterbangan gitu lagi (?) hahaha…
    ps lagi diem baru balik ke muka aslinya ;D hahaha

  9. Okee aku akan bca ff buatan mu onnie .. Yg jdul na swak itu .. Hahahaa

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: