START with a KISS (Part 5)

START with a KISS (Part 5)

Title : Start With A Kiss
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast : 
Panitia hot couple, flames
Genre :
Romance HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rate : PG 15

A.N: ekhmmm~~ ceksoundceksound~ Oke. Puasa puasa puasa.. haaha~ aku malah menyajikan kissu kissu. Kk~ udah 2 part bolong ga kissu2. Kangen~ Sekarang saatnya beraksi. Halah~ parah. Ok, aku kasih tau dulu ya reader tercintaaaa.. SPORTDAY aku sajikan sebanyak 3 part, dan part terakhir itu ending. Jadi FF SwaK ini tinggal 2 part lagi. Dan aku emang rencana masukin konflik yeoja cwe rese yang suka minho tapi u/ sekarang, seperti yang aku bilang ni FF HHJJF dan hanya menceritaka proses mereka jadian,, so ga akan da di Start with a Kiss ini. tapi, mungkin di cronicles selanjutnya. Perjalanan mereka masih panjang kan. Kk~ Oke? So bakal ada Hyemi – Minho lagi lagi lagi dan lagi dengan title FF yang berbeda.

Oya, karena ini ini SPORT DAY jadi banyak olahraganya, dan banyak battle olahraga disini yang terinspirasi dari acara korea yang pernah author tonton, kaya king of idol, idol championship, dreamteam, dan sisanya author ga jelas. Oke hope u enjoy it. And say no for SILENT n PLAGIARSM!!

This Story©mamoTHo

~~♥~♥~♥~♥~~

~HOT COUPLE IN SPORT DAY~
~MATCH COUPLE MATCH US~

Hyemi bisa benar-benar gila karena Minho. Beberapa saat yang lalu karena dia berusaha menggodanya, namja itu malah kehilangan akal sehatnya untuk menciuminya lagi. Seperti yang dikatakan Hyemi. Minho pervert, Minho kelebihan hormon, kelihatannya memang benar, karena kali ini Minho benar-benar melakukannya.

Saat ini Hyemi berada di ruang olahraga. Mereka tadinya sengaja ada di sana menghindar dari kerumunan untuk memakan bekal yang Hyemi-eomma bawa. Entah kenapa terlintas ruang olahraga dipikiran mereka berdua untuk dijadikan tempat makan bersama ketimbang di taman, tapi yang jelas gara-gara itu, mereka jadi semakin terlihat dekat. Yeah, dekat.

“Siapa yang suruh kamu mengajak kita berdua ada di tempat ini?” goda Minho terus merapatkan tubuh Hyemi ke locker.

Yaa, Choi Minho! Jangan seperti ini! Aku kan belum menjawabnya! Jangan bertindak sesuka hatimu!”

Minho menyeringai kecil. “Aku?”

Hyemi menghindar lagi dari Minho dan menempatkan dirinya di tempat lain yang jauh dari namja itu.  Tapi, lagi-lagi Minho mendekatinya. Dia menggoda Hyemi kembali yang saat ini sedang minum sebotol air, karena setelah makan tadi dia belum sempat minum. Minho menyeringai dan menatap mesum lagi pada yeoja itu.

“Hyemi–ya, kau suka padaku kan? Sudah jawab saja!”

Aish.. Aku bilang nanti, ya nanti! Jangan paksa aku!”  Hyemi berjalan menuju pintu. Tapi kemudian ditahan oleh Minho yang dengan segera menghalangi langkahnya dan membuat tameng di depan pintu tersebut.

“Mau kemana? Aku belum selesai.”

Yaa!! Kau mau apa?? Sana! Giliran kita bukannya sebentar lagi? Aku mau keluar!”

“Umm.. Yeoja ini sungguh manis kalau mengomel. Aku sungguh gemas.” ucap Minho sambil mengerucutkan bibirnya seakan ingin menciumi yeoja itu. Hyemi membulatkan mata tidak percaya.

Yaa! Neo micheosseo!!”

Ne, aku memang gila.” ucap Minho sambil terus merapatkan dirinya pada Hyemi walau yeoja itu berusaha menghindar.

Ipsuri…” bisik Minho ketelinga Hyemi yang langsung membuat Hyemi terkesiap.

“Jangan mulai!! Kau suka seenaknya mencium bibir orang!”

“Siapa bilang? Aku cuma menciummu kok. Kau pikir aku namja seperti apa,  cium orang sembarangan?”

“Kau juga pikir aku yeoja seperti apa, mau menerima ciuman dari orang sembarangan?”

Minho langsung menarik Hyemi kepelukannya. “Kau bukan yeoja sembarangan.  Kau yeoja yang kusukai. Dan aku juga bukan orang sembarang, karena aku serius menyukaimu.”

“Kau kelebihan hormon, Choi Minho!”

Lagi-lagi Minho tersenyum evil,  “Gerae, aku memang terobsesi dengan itu.” Minho menyentuh bibir Hyemi dengan jari telunjuknya. “Karena pertama merasakannya, aku tidak pernah bisa melupakannya. Selalu ingin merasakannya dan lagi-lagi ingin terus merasakannya jika ingat yeoja aneh yang ada di depanku sekarang. Mungkin aku ketagihan. Kau yang membuatku gila, Hyemi-ya.”

Jantung Hyemi benar-benar jadi berlari sekarang. Dia gemetaran bukan main karena ucapan Minho barusan.

“Yaa!! Kau sinting! sAna jauh-jauh dariku!” Hyemi berusaha melepaskan dirinya dari Minho.

Aish.. Kau tidak bisa diam kalau belum dicium.” Minho pun akhirnya mendaratkan ciuman paksa itu ke bibir Hyemi.

Minho benar-benar mengulum kuat bibir itu. Dia jadi merasakan hal yang sudah diinginkannya beberapa hari lalu yang tidak terwujud karena yeoja itu selalu mengelak dengan ribuan alasan dan tindakan. Bibir lembut dan lembab Itu terlalu menggiurkan untuk dirasakan sampai Minho tidak sadar bahwa yeoja itu dari tadi berusaha mengelak dan meronta. Minho tidak peduli dan terus-terusan menyapu bibir itu gemas.

“Emphht…” suara itu yang selalu terdengar saat Hyemi berusaha keras melepasnya.

Seberapa tangguh dan kuatnya Hyemi meronta, tetap saja tidak bisa mengalahkan kekuatan namja yang ada di hadapannya saat ini. Sampai akhirnya, Hyemi pasrah dan lebih memilih diam tidak berdaya mendapati orang yang kini menguasai dirinya dan mencium bebas bibirnya. Hal ini sungguh sungguh membuat Hyemi mati rasa.

Kenapa aku tidak marah? Kenapa tidak menampar namja yang berusaha kurang ajar ini padaku?? Kenapa aku tidak berani?? Apa aku.. apa aku.. sudah mulai.. ANDWAE!!

Hyemi berusaha membuka matanya yang sudah lama ia pejamkan karena takut. Kini dia menatap pemilik wajah yang sekarang terpejam bak malaikat menikmati permainannya. Terus mencumbunya, menautkan bibirnya dengan kuat namun terasa lembut dan menggairahkan. Lama-lama kelamaan Hyemi lupa akan kemarahannya dan kerisihannya pada namja itu. Entah alasannya apa, dia juga tidak mengerti. Yang jelas lama-kelamaan dia mulai merasa kalau dia juga mulai ikut menikmati pemilik bibir yang dengan lihai menyapu bibirnya. Walau tidak membalasnya, dia merasa dirinya ikut merasakan ciuman yang kini benar-benar membuat hatinya jadi berdebar kencang.

Beberapa menit kemudian, karena merasa heran Hyemi tidak meronta-ronta lagi, Minho melepas ciumannya alih-alih takut mendapati yeoja itu diam karena menangis.

Minho tidak melihat wajah Hyemi yang menangis. Dia juga tidak melihat kekakuan dari yeoja yang terdiam di hadapannya. Hyemi hanya menatap namja itu pasrah dengan mata yang tidak berkedip sedikitpun.

Setelah sadar ciuman itu sudah terlepas. Dengan refleks Hyemi meletakan kedua tangannya di jantungnya yang kini berdegup kencang itu. Dia sendiri heran. Tapi, tetap terus tidak menghilangkan tatapannya pada Minho. Dia jadi merasa bingung.

Sadar akan tingkah polah Hyemi yang seperti itu, Minho mengambil tangan Hyemi dan meletakannya tepat di dada kiri miliknya. Sebuah degupan kencang pun terasa saat tangan Hyemi menyentuhnya. Debaran jantung Minho. Dia juga sama berdebarnya seperti Hyemi.

“Aku serius kan suka padamu? Aku selalu berdebar saat menciummu. Itu artinya penuh perjuangan juga untuk melakukannya. Hyemi-ya… Aku pernah bilang aku tidak akan mengulang kata-kata seperti ini. Tapi, pada kenyataannya selalu kuulangi. Hyemi–ya, aku suka padamu. Aku tidak peduli dengan label bintangku. Kau lebih bersinar di mataku.” Minho menyatakan perasaannya kembali sambil mengecup pipi Hyemi kilat.

Hyemi langsung melepaskan tangannya yang masih menyentuh dada kiri Minho. Dia menggelengkan kepalanya, merasa dia sebentar lagi jadi gila mendengar ucapan Minho barusan.

“Ayo kita pergi dari sini!” ajak Hyemi langsung pergi menyambar knop pintu. Lagi-lagi dia tidak menggubris pernyataan cinta seorang Choi Minho.

“Kau tidak marah??” Yap, Minho cukup heran karena tidak seperti biasanya Hyemi tidak mencerca dan memakinya setelah apa yang telah dilakukannya barusan. Hyemi terlihat biasa saja. Dan itu makin membuat Minho ngeri pada yeoja yang tiba-tiba santai seperti Hyemi saat ini.

Hyemi menoleh kebelakang di mana Minho berjalan mengikutinya. “Tidak ada waktu untuk marah. Tuh,” tunjuk Hyemi ke arah lapangan. “Giliran kita sebentar lagi.”

Minho tersenyum mendengarnya. Hyemi yang tidak marah karena ciuman sembarang barusan  membuatnya merasa kalau yeoja yang berjalan di depannya saat ini sudah mulai menyukainya.

Tidak marah apanya?? rutuk Hyemi dalam hati. Hah, aku harus menstabilkan emosiku. Aku akan masuk arena sebentar lagi. Kalau aku emosi, konsentrasiku bisa buyar semua. Arghhhhh~~ namja ini benar-benar  gila. Aku juga jadi gila seperti ini! Tapi..  Agak aneh sekarang menerima ciumannya. Hmm, apa aku sudah terbiasa?

“KYAAAAAA!!!” Jerit Hyemi tiba-tiba saat memikirkannya. Jelas jeritan tiba-tiba itu membuat Minho melompat kaget, tapi tidak berani menegurnya karena Hyemi kali ini terlihat semakin menakutkan.

Mereka berjalan bersandingan tidak banyak bicara. Yang satu dengan aksi bungkamnya dan air muka yang kesal, lalu yang satu lagi malah tersenyum-senyum dengan air muka yang sungguh bahagia.

Hyemi menghentikan langkahnya tiba-tiba. Dia menoleh pada Minho yang ada di sampingnya sambil memincingkan matanya.

“KAU PUAS TELAH MENCIUMKU, MR. MINHO???”

Minho mulai mengangguk ragu sambil tersenyum pada yeoja yang sekarang gencar membahas perkara ciumannya. Sekarang Minho benar-benar tahu isi pikiran Lee Hyemi sejak dia bungkam setelah diciumnya. Yeoja itu sebenarnya memikirkannya.

“Apa.. kau merasa.. aku.. suka padamu??”  tanya Hyemi ragu pada namja yang wajahnya  terlihat berseri-seri tiga kali lipat dari matahari. Lagi-lagi Minho mengangguk.

Gerae! Kita selesai kan pertandingannya. Kalau sudah selesai kita urus urusan kita! Sebelum itu selesai, kau jangan macam-macam padaku. Janji? Aku tidak mau diperlakukan seperti tadi lagi.” tutur Hyemi tiba-tiba berubah tegas.

Aigoo.. kau sungguh menggemaskan.” Minho langsung mencubit pipi itu gemas.

Aish…” Hyemi menepis tangan Minho. “Aku bilang jangan macam-macam.” tegas Hyemi lagi. “Kita lihat! Apa kau bisa membawa tim kita menang dari Siwon oppa/tidak? Aku ragu!!!”

Minho hanya tersenyum pada yeoja yang kini kian menarik perhatiannya. Hyemi benar-benar lucu bagi Minho.

“Tenang saja. Aku bisa. Demi kau, Hyemi–ya.” ucap namja itu sambil mendaratkan tangannya ke puncak kepala Hyemi.

~~♥♥♥~~

PRRRRIIIIITTT~~ ~~

PRRRRIIIIITTT~~ PRRRRIIIIITTT~~ PRRRRIIIIITTT~

Hari sudah semakin siang. Waktu sudah menunjukan pukul 11.00 KST. Walau siang tapi cuacanya lumayan sangat cerah, sangat cocok dan sangat mendukung acara sportday kali ini.

Tidak Hyemi, tidak Minho, keduanya sudah siap, sudah lengkap dengan aksinya. Mereka berdiri sejajar dengan tim yang akan tampil hari ini. Mereka sama-sama menunggu di pinggir barisan.

Hyemi dengan gayanya seperti biasa mulai heboh saat melihat Krystal berlari. Saat ini memang Krystal yang mulai duluan dibanding dirinya.

“KRYSTAL!!!! YOU CAN DO IT!!!” teriak Hyemi membuat semua orang melirik ke arahnya terkecuali Minho yang malah melangkah jauh menghindarinya.

Tsk.. Jangan berisik. Memalukan!” omel Minho sambil menjitak kepala yeoja itu saat kesal karena Hyemi belum berhenti berteriak.

Aish… Itu  sahabatku.“ balas Hyemi sengit. Hyemi pun tidak peduli dan mulai  melanjutkan dukungannya pada sahabat terbaiknya. “KRYSTAL–SSI. AYO SAMA-SAMA MASUK KE FINAL!”

“Kau menarik perhatian orang tahu, semua melihat ke arah kita.”

Hyemi berkacak pinggang kesal karena dari tadi Minho melarang-larangnya berbuat sesuatu yang dia inginkan. Dilarang melompat-lompat riang, dilarang tertawa terbahak-bahak, bahkan Minho melarangnya memberi support pada sahabat terbaiknya.

Arghhh siapa dia? Belum jadi pacarku banyak mengatur. umpat Hyemi dalam hati.

“Terlanjur, Minho. Kita sudah jadi perhatian dari tadi.” katanya sambil mencongkakan dagunya. “Itu, para fans di belakangmu menangis gara-gara ini.” lanjut Hyemi sambil membusungkan dadanya dengan maksud menunjukan baju couple yang dipakainya.

Yap, mereka berdua sungguh serasi. Baju couple mereka memang mencolok. Bukan karena desainnya, tapi karena makna dari baju tersebut apabila mereka berdiri bersandingan. Dibanding dengan pasangan lain yang hanya menggunakan warna yang sama di acara tersebut, Hyemi dan Minho bahkan tidak hanya menggunakan warna yang sama tapi memang kaos mereka itu SERUPA!

“Aku tidak mau berdiri di sebelah kiri. Kau saja!”

“Cepat berdiri di sana. Ini akan menambah poin bagi couple. Ppallie.” perintah Minho.

“Hhee??? Aturan dari mana? Aku yang meng-Acc peraturan yang ada di sportday kali ini. Tidak ada hal semacam itu. Baju couple hanya untuk memeriahkan saja, Choi Minho.”

“Diam? Atau kucium?” ancam Minho pada Hyemi yang terus mengoceh dari tadi. Hyemi langsung diam mendengarnya. Sementara Minho asik terkekeh di belakangnya.

~~♥♥♥~~

Acara sportday khusus pasangan kali ini benar-benar rumit. Walau mereka couple dan harus bertanding bersamaan, tapi peserta yeoja atau namja dari couple tersebut harus melakukan babak penyisihan terlebih dahulu dengan peserta dari couple lain. Jadi, yang menanglah yang akan bisa melanjutkan pertandingan bersama couplenya di battle pasangan.

Ada 3 penghargaan atau sebutan juara yang bisa diraih dari hot couple in sportday yang layak diterima oleh mereka yang mengumpulkan poin terbanyak. Juara pertama tentu saja dengan gelar Hot couple’, juara kedua Fantastic couple’, dan yang terakhir atau juara ketiga ‘Super Luva couple’. Dan Minho sendiri yang menantang Hyemi kalau mereka akan mendapatkan   penghargaan utama, yaitu hot couple.

Dibabak penyisihan ini aturan main pertandingannya yaitu yang pertama ada 2 rintangan yang mesti dilalui oleh salah seorang yeoja atau namja sebelum mereka mengikuti battle couple-nya. Untuk yeoja, di lapangan sebelah barat tersedia 2 Lap yang harus di lalui oleh mereka. Pertama,  lari gawang rendah  yang berjarak 2 meter diantaranya atau biasa disebut hurdles, lalu dilanjutkan dengan berlari cepat dengan jarak 100 meter mencapai finish. 2 terbesar yang sampai pada finish lah yang bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya bersama pasangannya. Sama dengan yeoja, namja pun melakukan hal demikian. Hanya saja, jarak dan lintasannya lebih jauh.

Setelah para peserta 2 besar tiap Round-nya(putaran) terkumpul. Maka mereka akan masuk ke pertandingan battle couple yang akan melewati 3 battle couple. Kekuatan, kekompakan, dan hiburan sangat dipertimbangkan di sportday kali ini. Oleh karena itu, para peserta harus siap memberikan yang terbaik.

~~♥♥♥~~

“Ayo Krystal–ssi kamu pasti bisa. Tinggal lap terakhir!” Hyemi berdoa dalam hati karena takut Minho menceramahinya lagi.

Beberapa menit kemudian..

“YEAHH!!” pekik Hyemi girang saat melihat sahabatnya itu menang walau jadi yang kedua di Round-nya.

“Sekarang Giliran kita!” ujar Minho pada Hyemi sambil menarik baju yeoja itu. Hyemi menepis tangan tersebut.

“Ih.. aku bisa jalan sendiri.”

Akhirnya giliran couple Minho beraksi. Minho dan Hyemi menamai couple mereka  dengan sebutan ‘HOMI Couple’, singkatnya sih itu diambil dari nama belakang mereka. Mereka tidak ada waktu untuk memikirkan konsep nama untuk couple. Tidak seperti Krystal yang benar-benar mempertimbangkan hal itu. Nama couple Krystal superluver. Nama tim lainnya juga banyak yang menyangkutkan tema cinta pada nama mereka, Sedang Hyemi dan Minho lebih memilih simplenya saja.

Hyemi berdiri di pinggir barisan sebelum dipersilahkan panitia untuk masuk ke pertandingan. Dia berlari kecil dan melakukan beberapa step pemanasan.

Good luck!!” ucap Minho.

Ne..  ne.. ne..” respon Hyemi tetap terus berlari di tempat.

“Awas saja kalau kau sengaja berbuat licik untuk membuat kita kalah.”  Minho memperingati.

“Tenang saja. Aku bukan orang yang ingkar janji. Tapi, kalau pada dasarnya kita kalah, kau harus terima yah?”

“Maksudmu, kau benar-benar membuat pertandingan ini sebagai jawaban? Kalau kita kalah berarti kita bener-bener ga jadi couple beneran?”

“Iyaaaa!” respon Hyemi datar, “Janji tetaplah janji.”

Haishhyeoja ini.” gerutu Minho tidak percaya. “Tidak mungkin kau tidak menyukaiku. Aku yakin kau akan memohon padaku untuk meminta pertanggungjawaban atas ciuman pertama itu, ‘kan?”

Yaa~ Jangan membahas itu. Bukannya kau harusnya berdoa untukku dan menyemangatiku? Kenapa jadi malah menggodaku?!”

Ne, ne, ne! Apa yang bisa kulakukan untuk menyemangatimu?”

Terukir senyum penuh arti di bibir Hyemi. “Eum.. Oke! Demi menang kan ya?”

“Iya apa saja boleh. Kau minta aku mentraktir. Siap. Minta sesuatu? Aku pasti berikan. Bahkan jika kau minta aku keliling lapangan 100 putaran aku juga siap.” ucap Minho lebay.

Aniya… Aku tidak minta itu.” Hyemi mengerlingkan matanya, dia tahu ini permintaan bodohnya pada seorang seleb. Dia berpikir sejenak.

“Minho–ya.. Nanti pada saat di lap terakhir, lap kedua. Kau kan berdiri disana tuh,” tunjuk Hyemi pada tempat yang ia maksud dan Minho mengangguk.

“So?”

“Tugasmu, kau harus berikan aegyo yang paling cute yang belum pernah kau tunjukan di layar kaca, dan itu hanya benar-benar kau berikan untukku.”

“Ehhhh???? Kau kurang waras!!” pekik Minho. Minho melambaikan tangannya di depan wajah yeoja itu. “Helloooo~~ efek ciumankah hingga kau meminta hal yang tidak mungkin ku lakukan di sini? Lihat itu,” Minho menoleh ke beberapa mahasiswa yang sedang memperhatikannya. “Mereka flames dan shawol. Apa kata mereka jika aku melakukan itu padamu, ah?”

“Terseraaaahh… Tidak mau juga tidak apa-apa. Minta begitu saja tidak mau. Huft!” ucap Hyemi pura-pura kecewa.

PRITTTTTT~~~~~~ PRITTTTTT~~~~ suara periwit di bunyikan tanda peserta yeoja harus berdiri di tiap Lane-nya(baris).

“PESERTA YEOJA ROUND KE 20 HARAP BERSIAPSIAP.” sorak panitia yang mengumumkan dengan menggunakan microphone.

Minho menepuk bahu Hyemi, “Gerae.. Aku akan ikuti permintaanmu walau itu memalukan. Tsk.. Sungguh menjatuhkan martabatku sebagai bintang.”

Hyemi tersenyum mendengarnya. Dia sungguh senang bisa mengerjai namja sembarangan seperti Minho. Padahal awalnya Hyemi memang bercanda mengatakannya, tapi tidak menyangka bisa dianggap serius juga oleh Minho.

“LEE HYEMI, JUNG MISA, MAHITAA, PARK EUNRA,  LEE SORA, LEE SONHEE, VANIA LEE, DAN KIM RUMI HARAP BERSIAP–SIAP!!

DUARRRR!!

Suara pistol angin ditembakan ke udara tanda peserta yang berderet 8 baris itu mulai berlari.

“START!!!!” teriak panitia.

Hyemi mulai berlari. Seperti biasa dia berlari sangat enerjik. Dia memang cukup tangguh dalam berlari. Kebetulan dia disejajarkan dengan orang yang pernah dia maksud, pasangan Siwon-couple yang bernama Jung Misa. Misa memang sangat jago dalam berlari, tapi Hyemi tidak kalah jago darinya. Ini suatu motivasi tersendiri bagi Hyemi bisa berlari bersama orang yang dari dulu dielu-elukan sebagai yeoja atlit. Hyemi ingin merebut julukan kakak tingkatnya itu.

Saat ini Hyemi berada di paling depan. Minho tersenyum bangga melihat Hyemi yang gigih. Padahal dirinya sendiri tidak tahu motivasi apa yang membawa Hyemi jadi bersemangat dan gigih seperti itu. Hyemi sudah berada jauh dari Misa sekarang. Gadis itu sangat girang. Dia berlari dan terus berlari tanpa mempedulikan ekspresi wajah yang out of control yang saat ini dia tunjukan pada semua orang.

Di depannya sudah nampak hurdles—tiang pendek—yang harus dia lompati.  Hyemi melompatinya walau sudah terlihat lelah. Dia melompat dengan girangnya. Dan tetap masih unggul berada di barisan paling depan.

KYAAA~~ Sepertinya aku akan masuk babak battle couple nih!” ucapnya girang, “Ayo Hyemi–ya! Kau pasti bisa!” katanya bicara menyemangati dirinya sambil ngosh-ngoshan.

Ah, sudah terlewati! Tinggal lap terakhir, Lap ke-2! Berarti disana ada Minho. Ahaha~ Minho, lihat, aku benar-benar hebat kan? Walau aku kecil kerempeng dan gak berbentuk menurutmu, tapi aku kuat, gumamnya masih sempat padahal dia sedang berlari. Kita lihat apa Minho bisa melakukan hal yang aku suruh tidak.

Hosh~~ hosh~~hosh~

Keringat bahkan nafas yang sudah terengah-engah itu sudah makin menyesakan. Namun Hyemi terus berlari. Berlari sampai akhirnya Minho terlihat dari pandangannya. Namja itu berdiri di samping lapangan dengan gerak-gerik yang  terlihat tidak nyaman.

“Sial! Sebegininyakah jika ingin mendapatkan seorang yeoja?” dumal Minho sendiri sambil melipat kedua tangannya.

Minho menghela nafas panjang. “Hmm~ Siap-siap, Hyemi-ya. Ini yang kau minta aku berikan.” lanjut Minho sambil melihat gadis yang hampir tiba ke arahnya.

Tarangggg!!

Sebuah aegyo, Minho tunjukan walau harus menanggung malu dari orang-orang yang berada di sana memperhatikannya. Jeritan hebat terdengar dari bangku penonton tepatnya bangku yang ditempati oleh flames. Mereka shock bukan main melihat Minho yang seperti itu. Bahkan sampai mereka lupa harus mempotret kejadian langka tersebut. Minho tidak peduli dan tetap meneruskan aksinya untuk yeoja yang sekarang sedang berlari dan mulai melihat ke arahnya. Minho melebarkan sebuah senyuman, mempertlihatkan tatapan matanya yang bulat dengan cute, tidak lupa dengan kedua tangannya yang diletakan di wajahnya yang hanya dia tunjukan untuk Hyemi.  Itu hanya untuk Hyemi, dan itu hal yang paling manis yang pernah Hyemi terima.

GUBRAKKKKK!!

Saking manisnya sampai membuat Hyemi terjatuh dan tersungkur dengan sempurna.

Aigoo~~” ringis Hyemi saat jatuh tersungkur ke tanah padahal finish tinggal beberapa meter lagi di depannya.

Minho yang melihat Hyemi tersungkur karena melihat aegyo yang baru saja dia berikan segera berlari menghampirinya, namun belum tiba di sana, Hyemi sudah bangun duluan dan meneruskan lari secepat kilatnya.

“FINISHH! LEE HYEMI, berhasil masuk couple di pertandingan selanjutnya. JUNG MISSA juga masuk ke battle couple. Selamat kalian berdua bisa mengikuti battle couple!!” sorak panitia mengumumkan hasil pemenang babak penyisihan tersebut.

Hyemi langsung berlari ke arah Minho dan memeluknya spontan saking girangnya. Dia terlalu senang karena bisa menang.

“HYAAAAAA!!!! MENANG!!!!” teriak Hyemi sambil melompat-lompat kegirangan.

Minho hanya terkekeh mendapat perlakuan dari yeoja tersebut. Yeah, dimaklumi biasanya kan Hyemi memang selalu memeluk seseorang kalau sudah girang. Kali ini Minho yang ada di sampingnya yang jadi sasaran.

Tiba- tiba Beberapa botol kaleng bekas melayang pada Hyemi walau tidak kena.  Seketika itu pun Hyemi sadar bahwa para flames sedang menatapnya dengan aura pembunuh. Dengan segera, seorang Lee Hyemi melepas pelukannya dari Minho yang telah membuat para flames ngamuk.

 “Hehhehe~~ mian! Aku kelepasan. Aniya.. Kita hanya tim kok. Tenang ya.. tenang?” terang Hyemi pada beberapa flames yang siap menerkamnya. Minho terkekeh melihat tingkahnya.

“Heu~ memalukan! Jatuh tersungkur ya barusan?” goda Minho tiba-tiba saat ingat kejadian tersebut.

“Woahhh~ Kau mengejek!” Hyemi mendelik ke arah Minho. “Kau sungguh menyilaukan, Minho–ya. Aku benar-benar hilang keseimbangan melihatnya.” balas Hyemi menggoda pada Minho.

Air muka Minho tiba-tiba berubah saat ia melihat sesuatu yang asing di celana training couplenya. Minho melihat celana training Hyemi sobek di lutut, dan disela-sela sobekan itu terlihat kebiruan dan kemerahan. Dia jadi terdiam.

“Ah flames? Apaan tuh? Sok populer! Mereka pikir mereka berhak melempar kaleng padaku? Ampun, fans kok menyeramkan!” celoteh Hyemi sendirian.

“Hyemi-ya. Gwenchana?” tanya Minho pada Hyemi yang terus-terusan mengoceh tanpa ada seorang pun yang mendengarkannya.

“Dasar!” dumal Hyemi lagi, “Ampun dah, kalau jadi seleb trus fansnya gila kaya gitu.”

Yaa, Hyemi–ya. Aku sedang bertanya!”

“Kenapa sih?? Kenapa Mr. Minho kau jadi banyak bicara akhir-akhir ini? Apa gara-gara bergaul dengan Lee Hyemi?” tanya Hyemi dengan maksud Minho jadi begitu karena dekat dengannya.

Apayo?” tanya Minho dengan air muka yang khawatir dan Hyemi terlihat bingung.

“Hah?”

“Itu…” Minho menunjuk ke lutut Hyemi, ke bekas sobekannya. Hyemi lalu melihatnya. Hening.. dia terdiam.

HYAAAAAAAAA!!!!! APHA(sakit)!!!!!” jeritnya langsung menjatuhkan diri di tanah sambil memegang lututnya berusaha menahan rasa sakit tersebut. Yeoja itu baru sadar bahwa dirinya sudah terluka saat jatuh tadi.

“Tsk..tsk.. Dasar yeoja oon.” decak Minho. “Dari tadi kau benar-benar tidak sadar?”

HYAAAAA… Minho–ya.. Sakit tahu. Jangan banyak omong!”

“Dari tadi kau banyak mengoceh tidak terasa sakit? Bahkan kau masih sanggup berlari dengan riangnya. Jangan manja!”

HyaaaApha.. neomu apayo.” rengek Hyemi sambil meringis kesakitan.

Hyemi menaikan celana trainingnya dan menunjukannya pada Minho. Lututnya mulai bengkak. Banyak tanah merah lapang yang menempel di sana. Beberapa panitia kesehatan datang membantu Hyemi yang terluka, sedang Minho hanya bisa menggeleng-geleng kepalanya karena sudah maklum dengan kecerobohan yang selalu dibuat oleh Hyemi.

Hyemi cemberut dan kian mendengus pada Minho yang sama sekali tidak memperhatikannya.

Dasar pasti dia berpikir aku sengaja menjatuhkan diri lalu tidak bisa ikut battle couple-nya karena terluka. Sialan. Sialan. Aku bukan yeoja yang seperti itu, Minho. 

“AAAA…” tiba- tiba teriakan itu menghentikan ocehan dalam hati Hyemi saat panitia kesehatan mulai mengoleskan alkohol untuk membersihkan lukanya.

“PARA PESERTA NAMJA SELANJUTNYA SILAHKAN MASUK BARISAN! ucap panitia memberi pemberitahuan itu. “CHOI MINHO, CHOI SIWON, LEE JUNSU, KIM TAECYON, LEE HONGKI, SIMON D, LEE HYUK JAE, DAN PARK YONSEON SILAHKAN MEMPERSIAPKAN DIRI.”

Minho berjalan pergi tanpa mengacuhkan Hyemi yang masih meringis kesakitan di tempatnya.

YAA! CHOI MINHO!” panggil Hyemi yang sukses membuat Minho berbalik dan melihat ke arahnya yang masih duduk di tanah lapang.

Hwaiting!!”  pekik Hyemi sambil mengepalkan kedua tangannya ke langit dengan maksud memberi semangat pada Minho.

“Heu~” Minho tersenyum tidak bersemangat menanggapinya.

Dia pikir dengan dirinya yang terluka seperti itu kita bisa menang. Ah pesimis. Hancur harapan kalau seperti ini. Yeah, walau tadi dia memberiku semangat tetap saja hatiku berkata tidak akan berjalan lancar kalau seperti ini, pikir Minho mulai khawatir.

Minho pun berlari. Dia mulai berlari. Motivasinya tinggi untuk menang, namun konsentrasinya tidak seimbang. Pikirannya saat ini hanya pada Hyemi dan kelangsungan pertandingan ini. Hyemi terluka. Dia berpikir tidak ada kesempatan lagi untuk mereka menjalani battle couple yang ada di depan. Belum lagi masih banyak yang harus dilakukan. Jika memaksakan Hyemi melakukannya, itu sama saja dirinya tega. Kebanyakan melamun dan hilang konsentrasi, kecepatan berlari Minho jadi berkurang. Bahkan Siwon kini berada jauh di depan Minho, sedang Minho sekarang ada di posisi ke tiga dan hampir terlewati oleh peserta lain yang berusaha menyusulnya.

Melihat aksi Minho yang tidak bersemangat seperti itu membuat Hyemi gerah. Dia sangat geram kenapa Choi Minho jadi letoy(?) seperti itu! Begitupun para flames yang kian berteriak kencang, namun Minho seakan menutup telinga tidak mendengar semangat dari supporternya.

Walau tahu kakinya sedang sakit, Hyemi bangun berjalan menghampiri Lap terakhir, yaitu lap ke-2 dengan tersaruk-saruk.  Lap terakhir sama halnya dengan Minho yang tadi memberinya semangat, Hyemi pun akan melakukan hal yang sama untuk Minho. Dia sungguh gereget pada namja itu. Di mana Hyemi tadi semangat dan berapi-api, sekarang Minho malah sebaliknya.

Hyemi membuang nafas pelan. Di sana sudah terlihat Choi Minho sedang berlari tanpa ekspresi normal, sedang Siwon sudah melewati tempat Hyemi berada.

Dasar Choi Minho. Katanya dia mau menang. Kalau Siwonoppa di depan seperti itu. HAH, PASRAH. Oke, Minho lihat ini. Aku peduli padamu dan hasil akhir pada lomba ini. kata Hyemi bicara pada diri sendiri.

YAA, CHOI MINHO!!!!!!!” teriak Hyemi. “APA KAU BELUM SARAPAN???!!!! BUKANNYA KAU MAU MENANG??!! KENAPA KAU MALAH BERLARI SANTAI, HUH???””

Minho yang mendengar suara teriakan Hyemi langsung melihat ke sumber suara tersebut. Di sana terlihat Hyemi sedang berdiri di samping lapangan sambil melambai-lambaikan tangan. Bukannya dia tadi merengek sakit? Mungkin itu yang ada dipikiran Minho saat ini.

YAA!! BANGUN!! TIM KITA AKAN MENANG!!!!!” teriak Hyemi sambil melompat- lompat, “MINHO-YA HWAITING!! MINHO-YA HWAITING!!!” teriak Hyemi berlagak seperti seorang cheerleaders yang membuat semua orang jadi menonton aksinya. Ini tidak asing untuk mereka semua. Karena terakhir kali pun mereka sudah pernah melihat Hyemi mendukung Krystal seperti ini.

Minho yang melihat aksi Hyemi tersebut jadi sadar akan tujuan utamanya. Dia tersenyum melihat gadis super semangat seperti itu.

“Tsk. Gadis itu. Dasar..”

Bisabisanya dia melompat seperti itu. Bukannya dia sakit? Arrasseo.. Aku harus menang. Tidak peduli hasil akhir seperti apa yang akan aku dapat. Aku harus berusaha membuktikannya.

Minho pun berlari dengan kencang lagi. Dia akhirnya menyusul pelari kedua. Dan akhirnya bisa berdekatan dengan Siwon.

“Fiuuhhh.. leganya.” Hyemi menghela nafasnya saat namja itu akhirnya hampir mencapai Finish. “Ampun deh.. sampai harus begini! Padahal melompat seperti ini sakit tahu.” gerutu Hyemi lagi.

“YANG AKAN MASUK KE ACARA COUPLE BATTLE DI SPORT DAY SELANJUTNYA CHOI SIWON DAN CHOI MINHO. SELAMAT UNTUK KALIAN BERDUA!!”  sorak panitia memberi tahu.

“YEAH!!! Akhirnya, walau posisi kedua yang penting bisa ikut battle couple itu.” pekik Hyemi riang bergumam sendiri. “Ah ingin memeluk seseorang. Krystal sedang tidak ada. Huft!”

Minho menghampiri Hyemi tidak banyak bicara. Namja ini tiba-tiba jadi merasa bersalah pada Hyemi yang terpaksa harus ikut acara couple selanjutnya.

Mianhae..” ucap Minho.

“Eh??”

Mianhae. Kau jadi harus ikut battle couple itu.” lanjut Minho dengan ekspresi tidak bersemangat.

“Sepertinya kata ‘gomawo lebih tepat deh!” Hyemi memberitahu. “Berkat diriku kan kau jadi bisa masuk 2 besar. Bukannya kau mau menang Choi Minho? Kenapa jadi aku yang bersemangat sendirian?”

“Lututmu??”

“Ini Cuma luka kecil. Tenang saja. Lihat!” Hyemi meloncat-loncat tanpa alasan. “Aku perkasa!! Yeyeyeye~~” hal itu membuat Minho terkekeh dan jadi jauh lebih bersemangat.

Perkasa? HUAAAA~~  Sebenarnya ini sakit, Minho!! Jerit Hyemi dalam hati. Hyemi masih melompat-lompat untuk membuktikan dia benar- benar tidak sakit.

“Sudah diam! Iya aku percaya!”

“Hehe~” terukir senyum di bibir Hyemi. Hyemi cengengesan pada Minho. Melihat Hyemi yang bertingkah seperti itu membuat Minho menatapnya sedikit lama. Tiba-tiba saja Minho memegang pipi Hyemi.

Deg!

“Kau lucu, Hyemi!”

Hyemi ikut menatap Minho dengan tatapan yang sedikit berbeda. Lalu malah memberikan senyum pada namja itu tanpa alasan.

To Be Continue

~This story is mine. This plot is mine. Say no to plagiarsm.~
 ~ Publish by mamotho @https://mamothozone.wordpress.com/ ~


~ gimana? ini udah masuk acara olahraganya, jadi banyak battle – battle. Kalian suka olahragakan? Kk~~  karena Minho n Hyemi itu dua – duanya pecinta olahraga, jadi aku konsen ke olahraga di part – part mendatang dan emang di ff aku yang ‘sloppy girl’ mereka udah aku ungkap punya satu kesamaan, yaitu ketertarikan mereka ke olahraga. Gitu..

~ leave komen-  ga mau ada silent readers!

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 13 August 2011, in SEQUEL, SHINee FF, START with a KISS and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 111 Comments.

  1. Huwaaaaaa.. Akhirnya ada ‘KISSEU’ lagi kkk
    Senyum2 sendiri akunya setelah KISS itu,,, Hyemi dgn muka sebalnya dan disampingnya ada Minho yang senyum2 gaje… Kkk

    Hayoooo, si Hyemi udah mulai S.U.K.A ama si kelebihan hormon itu wkwk
    Aigoo, eonni-ya,,, ini sungguh kocak.. Dari aegyo Minho,, si Hyemi jatoh tersungkur… Eh, itu kok bisa-bisanya si Hyemi ngga nyadar kalo lututnya luka,, tapi setelah dikasih tahu malah langsung hebring ‘kesakitan’ DASAR YEOJA ANEH! #kenasemburHyemi

    Huwaaaah, penasaran…

  2. mau dong dipenggang pipinya ama minho oppa… 😀
    kekekekekekke….

  3. sekian lama ga ada kissing scene nya. akhirnyaaaaaaaaaa nongol juga. kayanya kisseu kali ini lebih dinikmati oleh kedua belah pihak/okeh apa ini/wkwk
    duileh, hyemi telmi amat sih. sakit aja harus dingetin dulu baru kerasa sakitnya-__-
    bapak gue ada disitu eonn;;___;; si kuda choi/ga ada yg nanya/
    kayanya walopun homi couple kalah, hyemi bakal mau jadi babunya, eh salah maksdnya jadi pacarnya si minho deh._. itung itung pembayaran(?) kisseu minho selama ini.

  4. huaaaa keren eon….oh ya mian ya dipart2 sebeumnya gk komen..

  5. kyaaa kiss scene nya #senyum gaje kkk
    Aigo aigo hyemi semangat bgt. Pengen menang jg kn? pngen jd couple benerannya minho jg kn? hhaha..
    Ya! knp malah jd tatap tatapan smbil megang pipi lg. ckckk g sadar apa lg dmana? hati² para flames siap menerkam(?) kkk

  6. ciyee minho….ciyee hyemi…..
    ayo semangat… 😀

  7. huaaaa,
    homi couple is the best.
    Haha

  8. Yeayy kiss kiss again (?) ,suka deh hyemi udh mulai ngeliatin klo dia suka minho .

  9. dwiputrimelisa

    kisseunya muncul juga eon wkwk /ga. semangat homi couple!:3

  10. hya celana sobek kekeke

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: