Boy HATER (1.2)

Title : Boy Hater
Author : mamoTHo
Main Cast : Kim Raemi, Kim Kibum
Other Cast : Luna (Fx)
Lenght : TwoShots
Genre : Love/hate
Rate : PG 13

A.N: Cerita ini terinspirasi dari komik. Aku baca komik ini pas tahun ke-3 aku kuliah. Eh kemaren pas pulang kerumah 29mei11.. baca komik lagi. Woahhh~ kayanya lucu di jadiin FF. Tapi,  judulnya n ceritanya di modifikasi total. Hehe~ oia judul komik pendeknya ‘after that kiss kiss kiss’. Ahaha.. beda banged kan. Lets Cekidot Hope U like it

~~(o,o)~~

Sungguh dimana-mana namja sama saja. menyebalkan dan menakutkan! Aku benci namja.. lebih tepatnya aku takut mereka. kenapa? sebenarnya aku malas mengingat-ingat hal ini. Jujur saja hal ini adalah hal yang ingin aku lupakan!!

Aku. Kim Raemi. 17 tahun dan bersekolah tingkat 3 di salah satu SMA  yang ada di seoul. Dan aku sangat tidak suka namja. Aku ingat aku punya beberapa kejadian yang membuatku sangat membenci namja dan mungkin karena beberapa kejadian juga yang menimpa beberapa temanku karena namja. Aish~ pokonya aku sangat benci namja.

Kebencianku dimulai saat aku masih kecil. Saat itu aku masih sekolah dasar kelas 3. Dan aku sampai pindah sekolah karena yang namanya namja.

~AND THE STORY BEGAN~

Raemi Flashback~

“Awwww………!!!” aku menjerit karena kesakitan. Sesuatu telah menjambak rambutku.

“Awww….!!!” aku masih merintih karena rambutku tak kunjung dilepas walau aku sudah menjerit-jerit ga karuan.

“Dasar keriting!” ledek seseorang yang menjambak rambut itu.

Suara itu aku kenal. Aku berbalik berusaha melihat sosok itu. hah~ benar saja. Kim Kibum. dia sekelas dengan ku dan dia sangat suka menjahiliku. Aku benci dia. Sangat benci. Walau aku sudah menghindar darinya, tetap saja dia selalu menemukanku. Arghhhh~ aku sungguh sial bisa ada disekolah ini karena harus bertemu namja jahil seperti dia. Apa salahnya kalau rambutku keriting? Kalau dia tidak suka, tidak usah mengurusiku tidak susah kan?! Babo!

“Lepas!!!” pintaku padanya.

“Sireo!! Wwe~~ wee~ dasar keriting jelek.”

“Lepas dasar jahat!” kataku berteriak.

“Sireo! Sireo.. dasar keriting jelek!” ledeknya padaku. Sampai akhirnya aku menangis lagi untuk kesekian kalinya karena bocah ini.

Dan setelah aku menangis biasanya sonsaengnim lalu datang menghampiriku. Melerai, juga mengomeli namja itu. huahhhhh kenapa sem(sapaan ke guru) selalu terlambat!

Raemi Flashback end~

Itu salah satu cerita dari kejahilan bocah ingusan yang sama sekali tidak bisa di sebut chingu SD-ku. Dia memang sering berbuat iseng. Aku tidak tahu aku punya salah apa sampai dia selalu membuat ku jengkel dengan tingkahnya. Dia benar-benar menyebalkan pokoknya. Aku jadi benci yang namanya namja gara-gara dia. Titik.

Belum lagi beberapa saat itu saat klimaksnya aku membenci namja. Itu juga gara-gara namja yang bernama Kim Kibum lagi. Ahhhhh aku benar-benar sebal sebal sebal.

Raemi Flasback~

Kami sedang berkemah. Mencari jejak.. sialnya saat itu aku mendapat pasangan bocah bernama Kibum itu. Aku memaksa sem untuk mengubah urutannya agar aku tidak satu tim dengan Kibum. apa lagi harus berjalan berdua dengan bocah iseng ini. Andwae… aku sungguh ingin menangis.

Tapi, apa daya.. sonsaengnim tidak memberiku kesempatan untuk pindah kelompok. Akhirnya dengan terpaksa.. aku satu tim dengan bocah yang amat tidak ku sukai.

“Hehehhe..” dia menyeringai saat aku berdiri berdampingan dengannya.

Aku diam saja tidak mau tahu apa yang sedang dia tertawakan.

“Wkkkwkk… BHUAAHAHAHAH~~~” Dia sekarang malah tertawa dengan puasnya.

“Waeyo Kibum-ssi??”

“BHUAAH~~ Kau tidak sadar?” dia masih saja tertawa sambil memegang perutnya tanda ia sangat puas sekali. Sungguh kalau aku punya keahlian dalam menghajar. Aku ingin sekali menghajarnya!

“YAA!!!!!!” bentakku padanya.

“I-itu ulat bulu di punggungmu menempel. BHUAHAHAHA~~”

Aku langsung menoreh ke arah yang dia maksud.

“HYAAAAA!!!!!!!!” aku berteriak dan melompat panik. Aku tidak berani menyentuh ulat bulu. Aku sangat takut ulat.

Melihat tingkahku yang seperti itu tertawanya malah semakin menjadi.

“AMBIL!!! AKU TAKUT!!!”aku terus-terus menjerit karena takut.

Akhirnya dia berbaik hati menyingkirkan ulat bulu itu dengan ranting dedaunan.

Sudah tenang ulat itu tidak ada di pundakku lagi. Kini aku malah menangis.

“Dasar cengeng!” rutuknya padaku.

~~(o,o)~~

Sekarang kami menelusuri rute hutan. Kami mencari jejak. Kami masih SD kok pake mencari jejak segala sih.. babo!

Kibum berjalan dengan cepat. Aku sungguh lelah mengikutinya.

“Cepat! Kau lelet sekali sih!”

“Kau yang terlalu cepat Kibum! Aku capek!”

“Cepat ah! Jangan manja!”

Itulah kata yang terakhir yang ku dengar dari Kibum. karena setelah itu Kibum menghilang dari pandanganku. Awalnya aku mengira dia mulai dengan keisengannya lagi. Aku berpikir dia memang sedang bersembunyi disuatu tempat.

“AH Kibum babo! Aku tidak akan tertipu lagi.” Umpatku.

Aku terus berjalan sambil mengira kalau Kibum ada di suatu tempat mengawasiku. Setengah jam aku berjalan. Tapi … aku merasa sesuatu yang aneh.

Heh? Kenapa bocah itu tidak muncul-muncul. Lama kelamaan aku pun jadi panik. Sangat panik!

“Kibum, Kau dimana???”

“KIBUM JANGAN BERCANDA!!!”

Aku kembali ketempat semula aku kehilangan dirinya. Aku ketakutan.. Suara ramai yang sebelumnya kudengar pun kini tidak terdengar. Bagaimana bisa aku yang penakut seperti ini berjalan sendirian menelusuri hutan?

“YAA!! KIBUM!! KAU JAHAT!!!” aku berteriak tidak peduli.

Sresekkk..serekkkk… suara di balik dedaunan tinggi terdengar. Hal itu membuatku takut. Aku melihat sekekeliling tapi tidak ada seseorang Atau pun sesuatu yang muncul dari balik semak tersebut.

“HUAAAA~~~” ketakutanku tumpah seketika.

Aku sangat merasa takut. Aku sendirian disini. Tanpa seorang namja yang menjadi partnerku seharusnya. Kemana si bodoh itu. Walau dia memang jahil. Tapi, kalau seperti ini aku membutuhkannya. Bukannya dia partnerku.. sialan! Aku ditinggal olehnya dan Aku malah tersesat disini.

“HUEEEEE~~~” Aku terus menangis sekencang-kencangnya sambil berjongkok di tengah hutan, berharap ada seseorang yang menghampiriku.

“Umma!!!! Tolong aku…..!! hi-hikkss.. hikss..”

Aku terus menangis sampai akhirnya kelelahan sendiri dan setelah itu aku tidak sadar lagi.

Raemi Flasback end~

Yeah begitu lah kisah ku dengan si bocah bernama Kibum. setelah kejadian itu. aku memutuskan untuk pindah sekolah tanpa perpisahan ke kelas terlebih dahulu. Aku tidak mau melihat namja itu lagi. Aku sungguh benci dia! Gara-gara dia sampai sekarang aku tidak mau dekat-dekat dengan namja. Tidak bisa menyukai namja dan sosok namja selalu membuatku takut. Trauma itu selalu ada sampai aku sebesar ini. Dia memang benar-benar sudah kelewatan.

~~(o,o)~~

@class..

#TETTTTT…..TEEETTT….TET…….

Bell sekolah menghentikan lamunanku. Yeah walau aku sudah sebesar ini aku memang terus melamunkan namja itu dan masa kecilku. Terutama saat melihat chinguku menggandeng namja chingunya. Itu sangat membuatku geram karena aku jadi teringat Kibum, orang yang telah membuatku membenci namja. Arghhh!! Padahal orang itu sudah tidak ada di dalam kehidupanku!!

“Raemi-ya..” sahut seseorang dari belakang.

Aku yang masih diam dikursiku pun menoreh kearah itu. oh Luna. Luna, dia sahabatku. Dia sangat mungil dan berambut pirang. Dia sangat periang dan dia sahabat terbaikku.

“Raemi-ya.. kemari. pallie..” pintanya padaku sambil berbisik. Dia duduk 2 meja di belakangku. Kursi ini memang sudah ditentukan. Makanya aku tidak bisa memilih meja yang dekat dengan dengan Luna.

Aku menghampiri Luna dengan jalan yang agak malas.

“Wae??”

Dia mengeluarkan sesuatu dari kolong mejanya. Foto. Dia menjajarkan foto-foto itu untuk diperlihatkannya padaku.

“Nuguya?”

Dia malah cengengesan saat kutanya, “Namja. Kau pilih.. aku juga akan pilih.”

“Hhe?????” sungguh kebiasaannya menyeleksi para namja belum hilang juga.

“Sireo! Kau ingin merajuk lagi agar aku memilih namja-namja ini. Oek.. sireo!” tolakku padanya.

“Yaa! mau sampai kapan kau menjomblo Raemi-ya?”

“Sireo!! Kau tahu sendiri aku tidak akan tertarik!”

“Iyaaa~ tapi mau sampai kapan? Kita sudah kelas 3. Masa kau mau jadi jomblo terus.. coba lah. Ya ya  ya??”

“Sireo! Kau juga belum punya pacar.”

Kali ini dia cengengesan. Iya,, kebiasannya memang seperti itu. menyeleksi namja, menyuruhku punya namjachingu, tapi dia sendiri belum punya namjachingu.

“Lagi pula, kau tidak takut punya pacar setelah yang di alami oleh Krystal??”

“Hhhhee?? Kau masih ingat saja.”

“Ya jelas ingat.. terjadi di depanku! Sungguh membuatku emosi.. tahu kan Krystal kali itu menangis hebat pada kita?”

Raemi flasback~

Saat itu aku dan Luna baru saja akan mengunjungi kelas Krystal. Saat ke kelasnya ternyata Krystal sama sekali tidak ada di kelasnya. Kami mencari Krystal di dekat kelasnya. Biasanya dia akan ke kelas namja chingunya yang ada di sebelah kelasnya. Tapi, nope. Tidak ada sama sekali. Akhirnya aku dan Luna memutuskan untuk menghubunginya.

Tapi tidak di angkat sama sekali.

Yasudah~ aku dan Luna hanya berjalan pasrah tidak mencari Krystal lagi.

“AAAAA….!!” tiba-tiba saja terdengar jeritan dari sudut ruangan. Dan suara itu tentu saja aku mengenalnya. Itu bukan kah suara Krystal.. aku dan Luna saling memandang. Kami mengintip ke ruangan tersebut dan mendapati Krystal yang sedang duduk di lantai sambil menangis terisak. Dia terlihat ketakutan. Dan apa?

Mwo?!!! Bukan kah itu namjachingunya? Kenapa dia? Ada apa dengan Krystal? hatiku mencelos saat tiba-tiba sebuah tamparan mendarat di wajah Krystal.

Namja chingunya menamparnya dan mengguncang-guncangkan tubuhnya. Aku tidak kuat melihat ini. Aku akan masuk dan menghentikan perlakuan kasar namja chingunya. Tapi Luna menahanku yang sudah ingin masuk.

Aku menatapnya dan Luna malah menggeleng-geleng kepalanya mengisaratkan agar aku tidak ikut campur.

Aku jadi diam dan hanya bisa menangis tanpa bisa berbuat apa-apa. Aku dan Luna menangis saling berpelukan saat itu juga. Sampai akhirnya namja chingunya pergi dan Krystal masih di dalam menangis terisak sendirian.

Beberapa saat kemudian.. kami merahasiakan hal itu dari chingu kami yang lain. Sulli, Victoria dan Amber. *serasa punya temen member2 fx* Ini akan jadi rahasia kami yang menyaksikan itu sampai Krystal sendiri menceritakan kejadian sebenarnya.

Dan benar..

Krystal datang dengan wajah yang merah yang sedari tadi dia pegang. Dia menghampiri kami dengan lesu. Sampai akhirnya menangis di hadapanku dan Luna.

“Hikss~” dia menangis merangkul kami berdua bersamaan.

Atmosfir saat itu tentu saja membuatku sedih.

“Mianhae. .. aku hanya bisa bercerita ini pada kalian.” ucap Krystal sambil masih terisak.

Kami berdua mengelus punggungnya. Membiarkannya agak tenang disisi kami.

“Aku sudah putus dengan namjachinguku.”

Hal itu tidak membuat kami heran. Aku dan Luna saling menatap dan sama-sama tersenyum lega.

“Dia sangat kasar.. kalau aku punya salah sedikit saja. Aku di pukulnya. Aku benar-benar menyedihkan..” cerita Krystal.

“Aku lebih baik berpisah dengannya..” lanjutnya.

“Kau tidak menyedihkan.. namjachingumu yang menyedihkan.” Luna menenangkan Krystal sambil memeluknya.

“A-aku yakin kau akan dapat yang lebih baik dari namja chingumu sekarang..” aku memberitahunya.

Dan benar.. beberapa minggu kemudian dengan mudahnya dia menggaet sunbae kami. Lee Hyukjae. Hah~ Krystal keren. Secepat itu dia lupa akan kebenciannya dengan namja. Dan kalau aku mengoloknya lagi akan kejadian itu dia hanya menjawab.

“Tidak semua namja sama Kim Raemi.”

Ah sialan.. awalnya aku sungguh bersimpati dengan yeoja ini. Tapi.. kalau begini. Tidak perlu repot-repot deh.

Raemi POV end~

“Kau lihat—traumanya cepat hilang kan? Toh sekarang dia sudah jadian dengan Hyukjae oppa.”

“NE.. aku salut padanya.”

“Kalau begitu. Kau juga harus bisa donk!”

“A-aniya! Belum lagi dengan kisah namjachingunya Sulli yang mencampakannya. Kau tidak ingat? Trus cowok playboynya victoria? Ih~ aku pikir-pikir lagi deng.”

“AH kau terlalu banyak mikir!”

“Ne.. ne..ne…” aku mengiyakan saja supaya cepat.

“Kalau aku punya namjachingu. Kau harus menghilangkan traumamu yah? Yaksok??” ujarnya sambil mengacungkan jari kelingkingnya padaku. “Yaksok?” katanya sedikit lebih memberikan pada ucapannya.

“Ne!” aku pun mengiyakan walaupun aku yakin. Orang seperti Luna sangat selektif memilih namjachingu. Jadi aku masih punya waktu untuk tidak repot-repot menghilangkan rasa traumaku ini.

~~(o,o)~~

Beberapa hari kemudian..

“AKU SUDAH PUNYA NAMJACHINGU!!!” teriak Luna saat masuk ke kelas.

Aku langsung membulatkan kedua bola mataku saat mendengarnya.

WHAT?! Dia sudah punya namja chingu? Serius? Bohong. Secepat itukah.. ini belum ada seminggu tapi dia sudah punya namjachingu. Seorang yang selektif seperti Luna. Jangan bercanda!

Dia langsung berlari-lari dan meloncat-loncat dengan riangnya menuju mejaku.

“Raemi-ya.. lihat ini.” Dia menunjukan sebuat foto dari handphonenya.

Foto itu foto Luna dengan seorang namja yang tengah merangkulnya. Mereka berdua sedang menunjukan V pose. Namja yang lumayan tampan saat aku melihat sekilas.

“Ini namja chinguku.. lumayan kan?” ujarnya dengan bangga. “kau tahu tidak. Dia memiliki suara yang bagus juga.. dia penyanyi cafe loh.”

“Kau serius? Tidak bohong kan?”

“Yiah~ kenapa bohong. Apa aku terlihat sedang bergurau. Serius. Aku sudah punya pacar Raemi-ya.”

“Siapa namja ni?”

“Kim Jonghyun.. dia sunbae kita dulu. Kami bertemu di cafe. Dia yang menyapaku duluan.”

“Jongmal?”

“Ne.” katanya dengan kedua bola matanya yang menunjukan dia sangat antusias menceritakan namjachingunya.

Aish~ tidak menyangka secepat ini. Ahhhh jadi lemas memikirkannya. Aku harap dia lupa dengan ucapannya beberapa hari yang lalu.

Ku lihat dia masih tersenyum senyum sambil mengotak atik hapenya..

~My Gangsta Boy.My Gangsta Boy. You’re my man, you’re my man
My Gangsta Boy
(Fx-My gangsta boy)~

hape Luna berbunyi tidak lama saat ia tengah mengotak-atik handphonenya. Dia langsung terlihat senang saat melihat layar handphonenya.

“Jagiya….” sapa seseorang di saluran telepon yang membuatku kaget. Baru berpacaran sudah saling memanggil jagi?? Ah yang benar saja! sudah ku pastikan itu adalah telpon dari Kim Jonghyun.

“Ne. hari ini?? Jinca??”

“Odi?? Ne. aku akan mengajaknya sekalian akan ku kenalkan padamu?”

Siapa yang dia bicarakan.. tanyaku dalam hati.

“Raemi-ya~ namjachinguku mengajakmu ikut dalam date kami kali ini. Kau mau ya??” tanyanya memending telponnya.

“A-aku?? Tidak—”

“Oh Raemi pasti ikut.” Selanya belum selesai aku menjawab.

Sialan si Luna. Siapa yang bilang aku mau ikut. Mereka bukannya kencan. Kenapa malah mengajakku. Bodoh! Aku bisa jadi kambing conge deh.

Luna menutup telponnya dan melihat ke arahku yang sudah siap mencercanya.

“Yaa!!Kau!! siapa bilang aku mau ikut ah?”

“Ih~ santai saja. kau akan ku kenalkan. Namja chinguku pasti senang aku mengajak chingu terbaikku.”

“Sireo! Kau yang mau pacaran kenapa aku kena cipratnya. Aku tidak mau jadi kambing conge.”

“Yaa~ tenang saja Raemi.” Dia terlihat merajuk padaku sekarang. Mengambil tanganku dan mengoyang-goyangkannya.. “Kau ingat dengan janjimu beberapa hari yang lalu kan??”

Aku mengamati Luna.

“Kau ingat saat kita menautkan jari kelingking itu kan. Aku sudah punya pacar jadi kau—”

“Sireo!”

“Yea… kau mau ingkar janji. Kau tidak akan jadi kambing conge Raemi-ya.”

Aku menaikan kedua alisku heran.

“Kita DOUBLE DATE!!!” ujarnya dengan bersemangat.

“MWO????!!!!!”

Luna mengangguk-anggukan kepalanya, “Iya, kita double date! Namjachinguku membawa chingunya juga. Tenang saja dia seusia kita kok.”

“Mwo?!!” aku tidak percaya dengan sifat Luna yang seenaknya seperti ini.

“Ayo lah Raemi-ya.. kau harus coba. Kau harus bisa menghilangkan traumamu itu.”

“YAA!!!”

“Raemi.. bocah itu sudah tidak ada.. lagi pula itu hanya keisengan bocah SD. Sudah lupakan saja.. kau harus lihat kedepan sekarang.”

~~(o,o)~~

Benar itu memang SD. Sudahh lama.. dan bocah itu sudah tidak ada lagi. Gud. Aku harus  coba. Lagi pula ada Luna disisiku. Jadi aku tidak perlu takut.

Aku bersiap-siap berias ala kadarnya. Aku memakai dress di padu dengan jeans selutut dan menjinjing sebuah tas kecil. Kami hari ini janjian di taman hiburan. Jam 5 sore. Kami janjian disana. Karena malam hari tempat itu memang ramai.

~~Bibibppp~~  sms masuk

From Luna: Raemi-ya? Kau dimana? Awas ya kalau tidak datang!

Huh~ dia repot-repot sekali ingin membuatku sadar.

To Luna : Ne, aku akan datang! Jangan dulu masuk ya.. kita janjian di luar loket.

~~Bibibppp~~

From Luna: Ne, aku sudah ada disini. Menunggumu bersama namjachinguku yang keren. Heheh~ aku sudah lihat chingunya Jjong oppa. Dia tampan loh. Kau tidak akan menysal.

Hmm~ ada-ada saja Luna. Aku sedikit tersenyum membaca messagenya.

To Luna: Ne, kita lihat nanti.

~~(o,o)~~

Dari kejauhan aku sudah melihat sepasang kekasih yang tidak asing lagi. Itu Luna yang sedang di rangkul oleh Jonghyun. Mereka sangat mesra rupanya. Cih, padahal baru berpacaran beberapa hari saja.

Aku mencari sosok yang Luna barusan maksud. Namja teman pacarnya. Mana sosok namja yang Luna bilang tampan itu? aku mencari-cari tapi diantara mereka tidak ada orang lain lagi selain orang-orang yang berlalu lalang. Aku harap aku bisa bertingkah biasa saja.

Luna mendapati sosokku yang berjalan kearahnya. Dia melambai-lambaikan tangannya..

“RAEMI!!!!” panggilnya sambil melambaikan tangannya bersemangat. Bersama dengan itu namja chingunya pun melirik ke arahku. Dan tersenyum. Aku rasa dia orang yang ramah. Semoga.

“Annyeong..” sapaku pada mereka berdua. Aku terus melihat kearah Luna karena belum terbiasa berinteraksi dengan namja. Jadi, aku berusaha mungkin tidak terlibat percakapan dengan Jonghyun.

“Kau cantik sekali hari ini..” pujiku pada Luna. Dia memakai dress juga. Dress becorak bunga dan berwarna hijau muda.

“Kau juga Raemi-ya.”

“Mana??” bisikku pada Luna tentang namja yang dia maksud di sms.

Luna malah cekikikan sendiri.

“Itu..” dia menunjukan ke arah seorang namja yang baru kembali dari kedai minuman di pinggir loket. Seorang namja yang bertubuh tinggi, dengan rambut berambut pirang, mempunyai selera yang trendi dalam berpakaian dan dia.. tampan. Benar kata Luna, dia sangat tampan.

Dia menghampiri kami dengan membawa 4 minuman yang baru dibelinya. Dia memberikan satu persatu padakami. Aku tidak menghentikan pandanganku darinya. Aku terus mengamati sosok itu dengan cermat. Tiba-tiba..

Sesuatu mengingatkanku pada seseorang. Bibirnya yang mungil, Senyumnya dan caranya menatap.

ANDWE!!!!!!!

~~TBC~~

Akhirnya~~  memberanikan diri buat cast – key. hoho~
Need your coment~ gomawo.

OY~ Lady Fish MVP gomawo.. kepake nama castnya. tadinya bukan raemi loh. tapi, Hyori.


Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 2 July 2011, in SHINee FF, TWOSHOT and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 60 Comments.

  1. bagus eonni ff nya 🙂
    kasian raemi di jailin aja sama key,saya tau namja yg dateng sama luna dan jonghyun pasti key kan eonni? ditunggu lanjutannya ya eonni 😀

    • gerae.. gerae…

      gomawo.. ini sih iseng ko bikinnya. cuma pengen menuangkan ksukaann ma cerita di komik itu. biar aku inget.. tapi cast cewenya ga selebay disni. disini mah agak sangar. klo d komik cewenya loyo~

  2. Hohoho kayaknya aku pernah baca nih komik… enggak deng, cuma baca komik tapi ceritanya serupa… tapi tak sama judulnya… XD
    itu pasti Kibum kan?? kke~~~ dia yg minta2 ama jjong biar double date…. hohoho…. bener ga?? *eonni: enggak* -.-
    akh daebak eonni!!!!!!!
    ayooo lanjuuuuuut!!!!!!!!!!!!
    XDDD

    • Wah kyanya kita baca komik yg sama nih jgn2 seng. pokonya di komik itu ada cerita judulnya “after that kiss kiss” ada ga?sama ga?
      kk~~ Kibum jelas… dia ngesot2 datangnya. haha~ parah. *naon si*
      gomawo^_^

      • Haaa!!!! Betuuul!!!!! mangakanya Usami Toe kan???? Huooo……. itu yang ada di komik Cherry… kke~~ kebetulan aku suka ngoleksi… hehehe….
        ne, chenmaneyo eon… ^_^

      • Hyaaa~~~ jadi inget. yang bener USAMI TAE seng klo ga salah mah.. ahhh si seng suka komik. aku suka banged dari dlu. komik komik. tapi pas nemu korea n harga komik mahal aku jadi berenti. tingkat 3 itu aku terakhir beli komik.

  3. eonni aku dapet kabarrr!!!!
    Tadi aku baru baca FF dari FFindo, panggilan untuk sonsaengnim itu tulisannya SAEM!!!!!
    hehhehehehe…. just info yah eonni…
    ^^V

  4. ahh! pasti key itu , lanjut next part nya ^^` gak sabaar
    *ninggalin jejak*

  5. Bagus ff-nya onnie,…. *tepuk tangan*
    Aku hargai keberanian onnie buat cast key,… hohoho… *niru santa claus*

    Yang diajak ama Jong buat double date tuh Kibum ya????? *sok tahu*

    Pokoknya onnie daebak deh…
    Lanjuuut…!!!!!!

    • *hikss* nangis lebay ada yang tepukin tangan.
      gerae~ onni emang rada sulit bikin cast lain selain nampyeon sendiri.

      YEPPPPIII~~ betul betul. eh, taunya malah minho.kk~ cape deh pada kabur reader ntar.

  6. ALOHA~
    Anyeong. . .
    Readers baru 🙂
    salam kenal. Kkk

    akhirnya aku menemukan blog FF baru..

    Ehm, biar ku tebak.
    Namja itu pasti Kibum. Dan kayaknya mereka jodoh.
    wkwkwkwk xD
    *jodoh dunia FF*

    Trauma Raemi kayaknya uda tingkat akUt banget. Mpe benci banget ama namja gara2 temen SD’a. Hohoho

    Di tunggu next partnya. ^^ blog FF baru..

    Ehm, biar ku tebak.
    Namja itu pasti Kibum. Dan kayaknya mereka jodoh.
    wkwkwkwk xD
    *jodoh dunia FF*

    Trauma Raemi kayaknya uda tingkat akUt banget. Mpe benci banget ama namja gara2 temen SD’a. Hohoho

    Di tunggu next partnya. ^^

    • Annyeong Minwoo~~
      welcome to motho in wonderland~
      hope u enjoy it..

      Traumanya emang lebay aja itu mah. kkk~~
      ne, see next chap okkei.
      GOMAWO sudah nyasar kesini. panggil aku mamot jangan blog ff baru.kk~~

  7. Aku beruntung nyasar ke sini. Hohoho
    oKEY, Mamot ^^
    oh ia. . Namaku bukan Minwoo, nto biasku. XD
    call me Rini~
    Bangapseumnida. .

  8. onnie, annyeong~
    hoho, aku suka FF yang ini!! Lucuu..
    walaupun aku blm prnh baca manganya 😦

    itu mah kalau aku jd Raemi, bakalan trauma jg kayaknya. itu namjachingunya member fx alias chingu-nya Raemi serem bgt sih, dipukul, dicampakkan, huhu
    okeh, aku yakin, yg ikut double date itu key.
    penasaran apakah dy bkl ttp usil kyk dlu atau gk.
    seperti biasa, FF yg daebak!!

    Noona killer mw publish y onn?
    ditunggu yaa 🙂

    • GOMAWO *loncat2 menggila*
      manganya mah biasa ja. *ah sotoy* da ceritanya pendek pisan.. aku teh cm sk kisahnya ja.
      kk~
      mAKASIHHH~~ ahah itu aku iseng aj. parah y bawa fx segala.kk~

      Ne, mau publish ntar,okkei.

  9. mamot unnie mamot unnie mamoooottttt unnnniieeee >< *heboh*

  10. Lanjut oennie..
    Ga sabar baca kelanjutannya 🙂

  11. seru lgsg lanjut bc terusnnya.
    key jail bgt wkt sd ckck jgn2 suka lg wkwkwk

  12. -Lady FishyMVP-

    annyeong~
    yg ngasih namkor baru dateeeeeeng kkk~^^
    mianhae mamotho, hehe, akhir2 aku’y sibuk kull jd jarang baca FF, baru skrg bs baca lagi.

    aigoo~ namkor yg aku kasih trnyata dipake haha XD
    gomawo ya, syukurlah sranku kepake jg hehe.

    dr segi cerita ini menarik! suka dah XD
    kibum kecil jail banget, lucu bygn’y. itu c’raemi kliatan bgt anti’y sama namja, ckck~ tp ga ngerti itu pas cari jjak c’key emg ngilang kmna sih?

    udah ah sgtu aja comeng’y, aku lanjutbuk kull jd jarang baca FF, baru skrg bs baca lagi.aigoo~ namkor yg aku kasih trnyata dipake haha XDgomawo ya, syukurlah sranku kepake jg hehe.dr segi cerita ini menarik! suka dah XDkibum kecil jail banget, lucu bygn’y. itu c’raemi kliatan bgt anti’y sama namja, ckck~ tp ga ngerti itu pas cari jjak c’key emg ngilang kmna sih?udah ah sgtu aja comeng’y, aku lanjut part 2 x)

    part 2 x)

  13. -Lady FishyMVP-

    annyeong~
    yg ngasih namkor baru dateeeeeeng kkk~^^
    mianhae mamotho, hehe, akhir2 aku’y sibuk kull jd jarang baca FF, baru skrg bs baca lagi.

    aigoo~ namkor yg aku kasih trnyata dipake haha XD
    gomawo ya, syukurlah sranku kepake jg hehe.

    dr segi cerita ini menarik! suka dah XD
    kibum kecil jail banget, lucu bygn’y. itu c’raemi kliatan bgt anti’y sama namja, ckck~ tp ga ngerti itu pas cari jjak c’key emg ngilang kmna sih?

    udah ah sgtu aja comeng’y, aku lanjut part 2 x)

    • Ne, gomawo ya. kepake.. ^^
      Yah maklum onni jg lagi sibuk curi-curi waktu ni. asa lelah akhir2 ini? *curcol*

      jawaban key kemana pas cari jejak.. ada di part berikutnya.heu^^
      makasih udah suka :*

  14. Key jahil bgt d sini. Kasian kan raemi smpe benci sm cwok. Terus itu !! Cowok itu 100% psti key. Ceritanya bagus…gk ribet aku suka kak !!

    O iya kak kenalin aku reader baru ^^
    Sbnarnya udah bbrp bulan yg lalu tau blog kakak. Udah smpat baca BC jg. Mian ya kak gak komen sebelumnya. Soalnya gak tw mau komen gmna + gak berani msh ragu ragu. Bingung sndiri jdinya.
    Emm,, kak gimana sih caranya minta pwnya soalnya mau baca jg yg d protect. Tapi aku gak punya twitter sm fb,, gimana dong ?

    • ya alooohh akhirnya.. masih eksis ini ff ada yg komen. NICE seng^_^

      bagus.. suka ama key yahhh.. biasanya langsung mejeng di FF minho klo reader baru. ekk~ rupanya… ahhh JOA dah^_^
      coba eonni harus ke keamana klo gitu..?

  15. omo omo omo~
    kyknya rame ini cerita..
    Kibum oppa jail amat sih waktu kecil. oia, oppa jg bukannya rambutnya keriting ya? malah ngejek sesama keriting –”
    itu Kibum oppa ya yang temennya Jjong oppa?? HAHAHA RASAKAN ITU RAEMI (?)
    lanjut part 2 😉

  16. eonniii..
    aku baru sadar ada ni ff..
    aku lagi ngube2 ehh ternyata ada yg main castnya key.
    huaaaa.. mamot eonni daebaaakk..
    duh aku kan bkn boy hater eonn (?)
    huahaha
    asik banget dah yeobo ku di jadiin main cast, updatenya pas banget lagi tanggal 2 juli, pas aku ultah..hiyaaaa

    • Jiaahhhhaaaa… kemana aja sayang.. ini udah jebot. tp masih eksis donk walo jebot!! ekk~

      Wuahhh masa.. coba kamu mampir ke eon pas tanggal segitu. aku kecup deh ntar..
      ‘saengil chukae~~~’ walo telat ni eon. kekk~

  17. kyaa.. Ternyata ada jga yg cast.a Keyppa…

    Hyaah.. Tp kog Keyppa Nyebelinnya mnta ampun sih…
    Kan kasian raemi.a

    pzt Key.a suka kan ma raemi maka.a dijahilin truss si raemi…
    Hahahaha..

  18. Itu kibum kan?? Neh terinrspirasi dari komik pa oen??

    Waah, Raemi mpe segitu’y benci ma cowok.. Hehe! Kibum?? Tanggung jawab kaaauuu..

    Pasti ntar merek falling in love?? Oen, rambut’y Rae,i ga kriting lagi kah?? #plaakk *pertanyaan gapen/ abaikan* hehe! Baca ke next part dulu ya oen ^^

    • Ada terinspirasi dari manga. liat di part dua manganya manga siapa. eon lupa. ahah~~

      Ya iya.. jelas dari genre LOVE HATE – rada basi , dari benci jadi cinta. halah~~

  19. itu sekolahnya horor bngt sih…sd tapi bkin acranya ke hutan gtu…kasian raemi jd nyasar…

    aga deg-degan wktu luna jlsain sosok pcarnya…kirain bkal jinki…fiuh lega tnyta bukan…

    pst tmen yg mau dikenalin ke raemi itu key…ok langsung meluncur ke part 2…

  20. Critax menarik,,raemi ternyata trauma sma kisah masa lalux,,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ :D,,,kisahx seru ĸ☺ĸ menarik untuk dibaca,,lanjut ke part 2,,,

  21. wah jgn2 cwok tu kibum lg. ky x emg udh pasti deh. haha

  22. key sih jail waktu SD suka ganggu raemin makanya jadi trauma dia kan…
    pokoknya harus tanggung jawab, key! hahaha 😀
    pasti chingunya jjong si key, bener gak?
    kabur ke part 2…

  23. astaga… gara2 masa kecil traumanya sampe udah gede…
    lagian si kibum kecil parah bgt sih nakalnya… kasian di kerjain mulu….

  24. mbuahahahahahaha…. telat nih komennya :p itu si key.. ckckck..
    ga berenti berenti ya, dia hahahaha….
    namja itu pasti key!!!! satu satunya yg paling fashionista itu kan key!!!!!! huahahahahahahaha

  25. eonniii….
    seruuu!!!
    kibum bener2 dh, candaannya kelewatan… kan kasian raeminya!
    emang masalah ya kalo punya rambut keriting…. ckckck

    eonnii kereeeen ffnyaaa ^^

  26. hahahaha pa pa paraahhhh
    hahahahhaa
    hahahaha
    pa pa pa rahhh
    *speechless mau komen apa
    ngakak mulu aku
    ya oloh key
    nakkk… tobat nak
    hahah

  27. Kibum jahil banget pas masih SD,, masih anak ingusan juga #ditampolsendal
    kasian kan si Raemin sampe trauma sama yang namanya NAMJA…

    Aigoo, aku juga pernah eon pas SD tuh ada temenku yang jaiiiiiiiiiiiiiiil banget…
    Masa’ rambutku ditempelin permen karet! Padahal kan rambutku panjang..
    Dan reaksiku tentu saja NANGIS di tempat… #kisahnyata #curcolnggapenting
    Tapi ngga sampe trauma sama cowo kok, apalagi kalo cowonya si Taemin,, wkwk

    Ngemeng ngemeng soal komik,, huweeeeh lama banget aku ngga baca komik… komik romance tentunya wakakak masa sinchan sih -,- #abaikan

    Sudah pasti namja TRENDI itu adalah KIBUM!
    Penasaraaaaan, gimana jadinya ntar…
    Mari lanjoooooot~

  28. rika herlina

    lanjut ke par 2 hehe

  29. Keren eon..
    Key ny evil bnget dsni..
    Hehehe..
    Tinggalin jjak dlu ea eon…

  30. Gyaaa~~ itu namjanya pasti KEY deh… Raemi-ya sabarkan hatimu, semoga dengan bertemu Key trauma mu akan sembuh… hehehehhh…

  31. YAaaaaaaa! Raemi ya,kenapa kaget seperti itu?! Bukannya kamu harus menuntaskan panyakit boy hatermu?! ​(̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾’̾̾)̾ hahahahahaha bang konci tuh ganteng looo,masa’ kamu tak mau?! Btw keren mamoth,ini juga ada kan di kehidupan nyata! Oia aq mw loncat ke part selanjutnya dulu ya

  32. Itu key kan? Yg diajak double date itu? ( ‾▿‾)-σ

  33. woaaa,apa itu kim kibum??
    Wua,raemi,, big trouble..

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: