~moTHo in wonderland~

ANNYEONG PARA READER….. *tereak pake Mic dengan stereo yang bombastis*

Hehe~ pengen nyapa lagi..

Pada baik?sehat?? Joa… semoga kita sehat semua ya.. ^____^

Sebelumnya makasih banged buat yang udah nyasar di Blog aku. Tampilan baru.. gmn? Suka?! Kkk~ aku lagi pengen nyoba tampilan  baru. Semoga pada suka yah..

Oiaa.. yang belum kenalan sama aku sok mangga di antos. Aku lebih seneng kenal sama para reader. Kan kita bisa jadi temen. Sekaligus temen curcol.. Haha^_^ Buka page ABOUT ME^_^

Oia, gomawo banged buat reader yang udah setia nongkrong di blog ini, sudah Ngebaca, Ngelike, terutama ngasih komennya ke aku. Komen kalian membuatku loncat2 loh.. yeah namanya juga ‘Im New’ jadi seneng banged klo ada yang ngerespon. Hehe~

Tapi mian juga klo author rada telat beberapa akhir ni untuk mempublish FF. Soalnya emang tu FF belum selesai di tahap editing. Kk~ dan parahnya lagi udah 2 minggu aku hiatus yang menyebabkan blog ini jadi buluk. Haha *lebay* yang udah balik lagi. Haha~ makasih YA *chu* bogoshipo 😀

Sekarang aku berniat setiap minggu mau Post 2 kali kalau lancar. Atau minimal 1 lah. *ahha ngejamur juga* pokonya tunggu aja^_^ Kalau ga weekend bisa hari biasa deng. ga di tentuin hari apa.kk~

Trus buat silentreaders ckckck~ tobat tobat.  Komen napa? kaga susah kan?
Emang sih…. Ada beberapa hal yang menyebabkan orang jadi silent readers dan ini ga semua kesalahan ada di mereka.  Bisa jadi mereka buka blog ini trus ga menemukan yang menarik. Tapi kok di  statistiknya pada berentet ‘klick’nya.  Misal, dari ‘minho ssi gomawo’ 1 sampai tamat. WOAHHH~ pas di cek kaga ada jejak yang nyantol. Walah.. o.O> Jangan-jangan di copas trus di baca di kompi, trus lupa buat komen dah.  tapi please *manggut2* NO NO NO!! “JANGAN DI ULANG” ^_^ tetep komen ya~ wlw udah tamat duluan. kk~ ^____^

Ayo donk author sangat menunggu komentar kalian dalam bentuk apapun. Mau kritik/saran.. di tampuaang semua. Kan masih belajar. jadi biar ada semangat bagi si mamot (author blog ini) pada ninggalin jejak ya?? *Wink*

BACA RULESS YA!! WAJIB.. *maksa*

Oh iya beberapa kali terakhir banyak komen yang masuk ke SPAM. Ga tau tuh kenapa.. kebanyakan simbol kali ya. Jadi mian klo ada komen yang ga ada itu emang bener-bener masuk ke spam.

Satu lagi, buka page BELAJAR YUK . Itu yang aku pake untuk beberapa bahasa FF ku yang campur aduk kaya rujak.. blom aku update. Jadi, klo ada yang ga tahu beberapa kata yang baru di FF aku, tanya langsung ja ke aku. Ntar aku cari ke kamus berjalan. hehe~

Oia di blog ini ada postingan aku yang Lable Post nya namanya  ‘Fanshared’ n ‘Fanmellow’. Fanshared~ itu isinya iseng-iseng author buat kalau lagi niat yah sekedar ngeshared all about shinee lah. Kalau Fanmellow~ itu arena privasi aku. Tapi biasanya di situ aku suka ngobrol n ngecurcol ma readers. Haha.. Pokokke’ Jangan merasa kejebak klo udah ngebuka itu postingan. kan sekarang udah aku kasih tahu apaan. ahahaha~

SOOOOOOO…… CUAP-CUAP udah panjang lebar sampe berbusahhh… POKONYA ENJOY MY BLOG YA..

“MOTHO IN WONDERLAND”  This is just a Fiction story..obsession..and a flames dream..

Chu~ dari author
mamoTHo ^___^

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 4 June 2011, in Fanmellow~ and tagged . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. Keren, aku suka!!!!!
    oh yah eon, aku mao nanya dri dlu kaga kesampean XD
    “Joa” itu artinya ap??? terus, kalo d tambahin “he” jadi “Joahe” juga artinya apa???

    • Joa teh klo menurut aku mah suka/ bagus. Joahe kaya suka. (inget drama yourbeautifull si taekyoung bilang suka k gominam pertama kali). kaya gitu..

      kadang orang pake Ch. tapi kalo aku pake J. kaya Jagi ada juga yang pakenya Chagy. gitu seng~ cuma aku juga belum rada ngerti. kt dongsengku mah masalah penulisan itu mah gmn hangeulnya dulu. jadi J/ Ch. hehe.. *aku jadi puyeng juga*
      makasih y seng..

  2. 2ishineeshawol

    Ha..
    Cuma sekali seminggu ya moth..
    Aq liat blognya jdi jamuran#plaakk..
    Tapi aq psti setia mnanti..
    Mamotho, jjang..!!

    • hehe~ rencananya. tapi ujung2nya kejutan aja deh. kk~
      wahhh aku kena tabok. kk~
      gomawoooo yahhh…
      btw, what should I call u?
      shineeshawol? or?

  3. Eonniiii…
    Aku mw nanya ttg wp…
    Untuk menetapkan slah stu post spya jdi post pling ats thu gimana?????
    trus, spaya tampilan post ngga full text juga gimanaaa????
    Gomawo gomawo eonni…… Blog ku lagi acakadut….TT.TT

    • U/ postingan biar paling atas: pas mu publish ada ‘visibility’ pilih ‘public’ trus kamu (centang) yang ‘Stick this post to the front page’
      nah jadilah di atas ngejantrung. kkk~

      U/ ga full text : kamu taruh kursor di area yang mau di batasin itu.. klik ‘insert more tag’ di tools atau (alt+shift+t).. coba..

      semoga bermanfaat.. Onnie jg masih pengen nyoba2. ntar aku mau liat.. hasil renovasi nya ya?? Fighting!Hwaiting!

  4. Annisa Qodrianingtyas

    SUKA BANGET BLOGNYAAA. AKU BARU LO DISINI *gananya* wkwk xD

  5. saya jawab disini gan pertanyaannya.
    cara bikin source ya dicopy linknya terus di link’an ke tulisan Source

    kalo diubah mending khir2nya ditulis source + sedikit pengubahan, gitu aja.. gomawwo 🙂

  6. q ska smwa ff nya,,
    mle skrang q jdi pmbaca stianya eonn
    hehehe

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: