Minho ssi gomawo… (Part 12-END)

Author : mamoTHo
Titte : Minho ssi, gomawo..
Main  Characters : Choi Minho, Nam Minra
Minor Characters :  Simon d, Key, Onew, Jonghyun, Taemin
Genre : Friendship, humor, romance, family
Rate : PG 15 (mohon di ralat kalau salah menurut readers)

**********
@ Shinee’s Dorm

Author POV

#Net…Net.. net…….

“Sepertinya yeoja itu datang!” pikir Minho sambil berjalan keluar kamar menuju pintu.

Klek~ dia pun membukakan pintu dorm.

Benar saja! Dia datang juga pada akhirnya. Aku kira dia tidak akan datang karena sendirian dan sudah larut. Pikir Minho sambil menatap seorang yeoja yang berdiri sambil menenteng plastik besar.

Yeoja itu masih mengenakan seragam. Entah mengapa dalam pikiran Minho wajah yeoja itu semakin mengeluarkan aura yang berbeda. Minho merasa sesuatu yang ia rasa bersinar tengah ada pada diri yeoja itu. Mungkin ini efek karena  beberapa minggu ini tidak bertemu Minra.

“Minho ssi… annyeong~” sapa Minra dengan senyum terbaiknya, tapi senyumnya tidak bertahan beberapa lama karena.“YAA! WAJAHMU!!!”

Minho mendelik kearahnya dan melihat Minra yang tengah terheran-heran melihat padanya, “Gara-gara kau, aku jadi seperti ini  tahu!” protes Minho.

“Minho, wajahmu jadi sedikit aneh.”

“Gara-gara siapa ah??”

“Ihhhh… wajahmu..” Minra terus-terusan saja mengolok wajah Minho yang kini di penuhi bintik-bintik merah.

“Masuk!” perintah Minho kesal pada akhirnya, “Awas kau kalau masih berani mengejekku?”

“Hehehehe~” yeoja itu malah cengengesan.

Minra mengikuti Minho dari belakang dan celingak celinguk melihat dorm yang sedang ia kunjungi. Sesuatu yang masih asing dilihatnya. Sebuat tempat tinggal para member.

Di dalam sangat hangat dan wangi.. aigoo~ keren sekali walau ini dorm namja. Itulah kesan pertama Minra pada dorm ini.

“Mmm… ini ternyata dorm shinee?? Aku pernah melihatnya di internet. Memang rapih ya?!”

“Hmm..” Minho berdeham menanggapi yeoja yang terlihat excited itu.

Minra masih saja celingukan dan mondar mandir melihat ruangan yang ada di dorm. Dia seperti orang aneh. Pikir Minho.

___________  *kalau ada tanda kaya gini artinya ‘hening’ ya*

“Woahhhh~ ini poster kalian. neomu joa! Keren.” Seru Minra kegirangan saat melihat benda yang menempel didinding, “Minho~ gaya mu disini boleh juga!!”

“Hmm..” namja itu berdehem lagi.

“Oahhhhhh~ aku suka tirai ini…” ujar Minra lebih excited lagi.

“YAA! KENAPA MALAH MEMBICARAKAN DORMKU? MEMANGNYA KAU SHAWOL?”

Minho lama-lama jadi kesal. Karena sedari tadi perhatian Minra hanya tertuju pada dormnya, bukan pada dirinya yang menjadi tujuan utama yeoja itu datang.

“Mian… hehehe,,” Minra malah cengengesan, “Aku suka design dorm ini..” Katanya lalu duduk di depan meja makan yang ada di dapur sambil mengeluarkan isi kantong plastik yang berisi makanan yang baru dibelinya, “Ini aku belikan sesuatu!”

**********

Saat sedang duduk dimeja makan dorm.

 “Kau tidak kelihatan sedang sakit Minho..”

“Masa?! Padahal aku lemas lho.. Badanku juga panas.” Ujar namja itu  ingin diperhatikan.

Minra lalu meletakan tangannya dikening Minho, “Mmm… Lumayan.”

“Oh ya~ ini Sup. Aku bawakan  untukmu!”

“Gomawo..” kata Minho yang pelan-pelan melahap sup yang baru saja diberikan.

___________

 “Oh ya, ko di dorm sepi sekali?!” tanya Minra memulai percakapan.

“Yang lain sedang syuting.”

“JADI KITA CUMA BERDUA DISINI?!”

“Kok kau kaget begitu??  kenapa memangnya? Takut padaku ah?!”

Yeoja itu jadi gugup dan salah tingkah mendengarnya, “Aish~ Kenapa meminta ku datang kalau begitu?”

“Aku rindu padamu!” jawab Minho spontan sambil  menyeruput supnya.

“Hah?? Aku tidak dengar, kau bilang apa barusan?!”

“Babo! Aku bilang kau kan chinguku!!” jawab Minho berbohong. *Gubrakkk..*

Ah ne benar-benar.. aku kan chingunya mulai sekarang!! Hehe.. walau dia tidak ingat tapi aku bisa bersamanya itu sungguh membuatku senang. Gumam Minra dalam hati sambil menatap namja yang sedang ada di depannya.

**********
a few minute later..

Minho berbaring di tempat tidurnya, karena namja itu baru saja hampir hilang keseimbangan gara-gara suhu tubuhnya meningkat. Minra jadi kewalahan dan membantunya berjalan kekamar.

“Aish.. namja sepertimu kok lemah sih?” decak Minra sambil membantu membaringkan namja itu.

“Yaa~ sudah ku bilang badanku lemas kan?! Kau pamrih ya membantuku?”

“Aish~  bukan begitu.”

___________

 “Ya sudah aku keluar ya! Masa aku ada dikamar ini bersamamu.” Ujar Minra sambil berdiri.

“Andwae!” Minho langsung menahan tangan Minra yang hampir pergi.

“HEEE???? Wae?!” yeoja itu menunjukan ekspresi heran untuk beberapa saat.

“Kau disini saja. aku tidak keberatan ko.”

Minra langsung duduk disamping Minho lagi, “Kau?? dasar namja manja!! Cih, tidak menyangka.”

**********

“Aku senang loh bisa dekat seperti ini denganmu. Bukan karena aku shawol atau flames.. tapi, aku senang saja bisa seperti ini!” cerita Minra sambil menyuapi Minho buah jeruk.

Minho mendengar cerita Minra dengan baik.

“Aku punya Minho dalam kehidupanku juga. kau sungguh mirip dengannya. Kadang-kadang aku suka berharap kau memang Minho yang aku maksud.”

“Kau masih saja membahas namja itu. kau suka padanya ah?!”

“Aniya,, mana mungkin aku suka dengan sahabatku sendiri.”

“Serius??” tanya Minho dengan nada yang menggoda.

Minra ragu untuk mengangguk.

Sesaat kemudian, Minho malah memegang pipi yeoja itu, memandang Minra untuk beberapa menit, “Kalau begitu, apa kau suka.. padaku?!”

Ucapan Minho berhasil membuat wajah Minra semerah buah persik,  “YAA!! KAU NGOMONG APA SIH?!”

“Jawab saja yeppo..”

Minra ragu untuk menjawabnya, karena ragu jadinya dia hanya diam saja.

___________

 “Hmmm,,” Minho menghela nafas karena Minra tidak menjawab juga. Dia melihat kembali yeoja itu, dan memegang pipinya lagi, “Aku ingin menciummu? Boleh??”

“HEEEE????! Tidak ada yang lain yang suka kau lakukan denganku?!”

“Ani! Aku benar-benar suka!”

“Mentang-mentang kau sudah sering melakukan kiss scene di pianist, sekarang dengan enaknya kau malah mempraktekan itu denganku?”

Minho terkekeh mendengarnya, “Kau tahu juga?”

“Aku kan penyuka drama.”

“Aku kan selalu berdrama. Drama is the easiest.”

“So?”

“Berarti kau suka padaku donk?”

“HHHEEE?????? Kau ini sedikit error.” Yeoja itu membuang muka pada Minho.

___________

#Tuk.. Minho mengetuk kening yeoja itu. “Mana??”

“Apanya?”

“Kiss scene?”

“Ciuman persahabatan kan?!” tanya Minra masih saja polos.

Hah.. dia masih berfikir itu?? dia masih tidak sadar aku benar-benar menyukainya?? Benar-benar membuat kesal! Ku jawab saja,

“Ne, friendship kiss!”

“Otte, kalau begitu!” seru Minra sambil memejamkan mata siap-siap untuk menerima ciuman persahabatan itu.

Dasar kuper arti ciuman aja yeoja yang satu ini ga ngerti. *apaan si author napsu*

Minho mulai melumat bibir itu perlahan. Dia tidak mengecupnya tapi menciumnya. Mencium bibir itu membuat Minho jadi merasa yakin pada dirinya kalau dia memang telah menyukai Minra. Walaupun kadang terbesit dalam pikirannya akan kebodohan yeoja yang satu ini.

Minra masih memejamkan matanya, tidak membalas ciuman itu. Dia hanya diam. Sedangkan Minho masih dalam aksinya, melumat bibir pink yang lembut itu dengan perlahan.

___________

Lama kelamaan yang tadinya dilakukannya dengan lembut malah ia lakukan semakin memburu.

“Emmmpphhhhh…… aku tidak bisa bernapas choi Minho!” Seru Minra melepaskan diri. Kenapa ciuman persahabatan kali ini lama sih?! Pikir Minra.

Minho hanya tertawa geli mendengarnya.

“Aku belum selesai!” sahutnya sambil mencium paksa lagi. Kali ini sambil memegang tangan yeoja itu. sesekali juga mengeratkan pegangannya di tangan Minra. Yang akhirnya entah perasaan seperti apa, membuat Minra jadi berdebar karena perlakuan namja itu.

Lama kelamaan Minra terbiasa dengan bibir namja yang melekat dibibirnya, dan sekarang malah mulai ikut menikmatinya sampai tidak sadar membalas ciuman tersebut. (bisa karena terbiasa) *parah ni si Minho ngajarin ga bener. Jangan di ikutin reader.*

Minho memang kaget karena akhirnya Minra membalas ciumannya, Tapi malah terus bersemangat melakukannya. Beberapa menit mereka lewati dengan hal seperti itu.

Sampai akhirnya…

#BRAKKKKKK

“MINHO YA~ AKU BAWAKAN SESUATU!!” teriak seseorang yang masuk kamar tiba-tiba.

Namja itu terkejut setengah mati saat melihat Minho berciuman dengan seorang yeoja, di kamar dorm pula.

“Jonghyun hyung!!” sahut Minho jadi salah tingkah kemudian. Tapi, anehnya yeoja yang bernama Minra tidak merasa demikian.

“Annyeong jonghyun oppa!” sapanya membuat kedua namja tersebut terkejut dengan sikap santainya..

Jonghyun menatap Minho bingung.. Minho juga menatap Minra dengan kedua alis yang sudah mengkerut dan Minra malah cengengesan sambil menatap jonghyun.

**********

Pembicaraan sesama namja..

“Kau pacaran dengannya ah?” tanya jonghyun hyung yang duduk disebelah Minho.

“Ani..”

“Lalu kenapa kau berciuman dengannya? Heee?? Sudah merasa dewasa nih?” selidik jonghyun lagi.

“Hanya ingin!”

Ingin? Apa-apaan itu si Minho.

Tiba-tiba saja jonghyun memperlihatkan ekspresi sebal, “Yaa! Kau nappeun namja! Tega-teganya mencium tanpa alasan! Dasar Bodoh! jadi kau memanfaatkannya ah?!”

“Aniya.. dia yeoja yang aneh hyung.  Masa dia pikir ciuman seperti itu ciuman persahabatan?!”

“HEEEE?? JINCA??”

“Ne, padahal sejak pertama kali melakukannya aku sudah menganggapnya yeojachinguku!”

Jonghyun terlihat kaget mendengarnya, “MEMANG KAU MELAKUKANNYA BERAPA KALI AH?!”

“Sudah lah tidak usah dibahas! Dia membuatku bingung!”

Orang yang sedang mereka bicarakan, Minra, malah sedang heboh di ruang fitting room shinee karena kegirangan melihat koleksi ratusan wadrobe. Dia tidak  merasa kalau dirinya sebenarnya sedang jadi bahan obrolan Jonghyung dan Minho di ruang TV dorm.

“Aishhh… kau menyukainya?!” tanya jongyhun lagi.

“Mmm…”

“KAU SUKA PADA SI MINRA KAN??”

“Aduh! Jangan tanya itu hyung. Aku bingung.”

Astaga~ Dia menyukai yeoja itu tapi tidak mau mengaku. Cih~ kalau seperti ini sih dia lebih parah dari ku. Rutuk Jonghyun kesal.

“Minho kau harus bilang padanya dan menghentikan kebiasaan burukmu itu.”

“KEBIASAAN BURUK??” Minho terheran-heran mendengarnya.

“KAU PIKIR MENCIUM ORANG TANPA SEBAB ITU KEBIASAAN BAIK AH? BABO!”

Hhhh~ Minho menghela nafasnya, “Kau tidak mengerti hyung,,”

Si hyung ini seenak jidat memberikan saran. Dia itu Minra. Yeoja cilikku dan sahabatku sejak kecil. Mana bisa aku bilang seperti itu!! dia sendiri juga bodoh nya masa ampun. Hhhhh~ batin Minho.

“Minho, kalau kau tidak bilang padanya sekarang kalau kau menyukainya, aku akan bertindak.”

Minho menatap aneh pada hyungnya, “Kau tidak tahu awalnya hyung? Kau tidak tahu yeoja itu sebenarnya siapa?”

“Aku tidak suka dengan namja yang mengambil kesempatan karena kepolosan seorang yeoja!” *author tepuk tangan*

“Hyung kau tidak mengerti.”

“Kau Cuma bilang aku tidak mengerti. Tetap saja itu tidak bisa diterima seng! MAU SAMPAI KAPAN KAU MELAKUKAN SEPERTI ITU AH?”

Minho hanya diam memikirkan kata-kata hyungnya.

**********

Saat Minra datang ke ruang tengah menghampiri mereka yang sedang berbincang.

“WADROBENYA KERENN!! AKU SUKA!” teriak Minra kegirangan, “Baru kali ini aku menemukan lemari besar seperti itu loh!”

Jonghyun menghampiri Minra yang berdiri 2 meter di depan mereka.

“Minra ya,” sahut Jong  memegang kedua bahu Minra yang membuat Minho jadi menoreh ke arah mereka.

Minho terus mengawasi apa yang hendak dilakukan Jonghyun pada Minra.

___________

“Minra ya, apa kau senang ada disini?!” tanya Jonghyun melepas kesunyian diantara mereka.

“Ne, oppa. Aku senang sekali! Aku suka sekali dengan design. makanya, melihat wadrobe tadi sungguh menginspirasiku. Aku juga suka dinding dorm ini loh terutama tirai itu..” ujarnya sambil menunjuk ke sesuatu yang dia maksud.

“Mmm…. kalau begitu boleh aku minta sesuatu dari mu?”

“Apa?”

“Boleh aku… menciummu?”

Minho langsung menatap jonghyun kesal. “Kenapa dia minta hal seperti itu? apa maksudnya?!”

Minra kaget mendengarnya, kemudian malah tertawa geli, “Ahaha…  dunia selebritis seperti itu ya?!” dia kemudian menutup matanya, “Tentu saja! kau boleh menciumku?!”

Tanggapan Minra membuat kedua namja itu kaget.

Jonghyun menatap Minho sebal. “Gara-gara si Minho.. yeoja polos ini jadi berpikiran seperti itu. babo.”

Minho melotot padanya. Tapi, tidak Jonghyun pedulikan. Dia sengaja mau melakukan itu agar Minho sadar dan segera menjelaskan semua ini pada yeoja yang bernama Minra itu.

Pelan-pelan Jonghyun mendekatkan wajahnya pada yeoja itu. Sungguh sebenarnya Jonghyun tidak ingin melakukan hal itu, tapi karena kesal dengan si Minho yang pengecut terpaksa jalan ini yang dia pakai untuk menyadarkannya.

Ditempat lain Minho sudah hampir meledak melihat adegan yang sedang dilakoni Jonghyun. Dia tidak akan pernah rela bibir yeoja itu dipermainkan oleh namja lain.

Ketika wajah Jonghyun tinggal beberapa senti mencapai bibir Minra.

“YAA!!!” akhirnya Minho berteriak membuat Jonghyun dan Minra melihat ke sumber suara tersebut.

Minho kemudian berjalan dan merampas Minra dari hadapan Jonghyun. Sambil menggenggam tangan yeoja itu, dia mengambil tas Minra yang ada di kursi ruang tengah.

“Kajja!! Kau pulang!”

**********

Dia membawa Minra berjalan. Sampai akhirnya masuk lift dan mulai mengeluarkan kekesalannya disana.

“KAU KENAPA MAU SAJA DICIUM OLEH NAMJA LAIN AH??!”

“Haaaa??” Minra hanya heran mendengar ucapan Minho.

“KAU PIKIR KAU BISA MENGOBRAL BIBIR ITU SEENAKNYA??”

“Minho ssi.. kau kenapa?!”

“YAA!! AKU KESAL DENGAN TINGKAH MU!! KAU SEPERTI YEOJA MURAHAN!! SETELAH AKU, SIMON, SEKARANG KIM JONGHYUN AH??”

#Deg..Minra kaget mendengarnya. Dia tidak percaya Minho berani mengatakan hal sekejam itu padanya.

Murahan??

“KAU SUDAH BIASA MELAKUKAN ITU AH?? SELAIN DENGANKU KAU MELAKUKAN DENGAN SIAPA LAGI AH??”

Minra tidak mengerti kenapa Minho marah besar seperti itu, padahal Minra tahu bahwa sebenarnya namja itu sedang sakit. Tapi, kenapa justru tenaganya malah dipakai memarahi Minra saat itu juga.

“Aku ga ngerti.. bukannya.. Hiks…”

yeoja itu kini menangis. membuat Minho jadi sedikit simpati.

Minra menyusut air matanya yang sudah mulai turun, “Hiks.. Hiks.. bu- bukannya itu hanya ciuman persahabatan! HUEE.EEEEEE…..” dia malah menangis hebat, “Kenapa kau marah-marah padaku!! Aku tidak terima!!”

“SEUMUR HIDUPKU HANYA KAU YEOJA BABO YANG AKU KENAL!! JANGAN CENGENG!! AKU SUDAH BILANG PADAMU!!” bentak Minho sambil mengguncang-guncangkan tubuh Minra.

“KENAPA KAU MEMBENTAKKU?!!” teriak Minra tidak mau kalah.

Minho lalu meletakan kedua tangannya didinding lift mengunci Minra yang ada dihadapannya.

“KAU…. KAU TIDAK MENGERTI YANG AKU LAKUKAN?!!”

“HHHHeeee..????” respon Minra sambil masih sesegukan.

“TIDAK ADA NAMJA YANG MENCIUM YEOJA DI BIBIR BEBERAPA KALI HANYA UNTUK CIUMAN PERSAHABATAN!! BODOH!!”

Mendengar itu Minra langsung mengerutkan kedua alisnya, “Waeyo Minho ssi..?? hik. hik.”

“AKU.. AKU..” Minho malah jadi terbata-bata.. Ia ingin mengucapkan sesuatu. Tapi karena ragu, dia tidak melanjutkan kata-katanya dan malah mencium bibir Minra lagi. Membuat Minra terkejut untuk kesekian kalinya..

“Min..ho ssi… ” yeoja itu kali ini meronta berusaha melepaskan ciuman namja itu yang agak kasar, “Jebal.. le.pas….lepaskan aku..” katanya masih berusaha melepaskan diri dari kekuatan Choi Minho.

#Ting tong.. Lantai 1. Kata suara lift sembari pintunya terbuka.

Minho akhirnya melepaskannya ciuman itu dan menatap yeojanya yang ketakutan sambil terus mengeluarkan air mata.

**********
when the door lift open

Tiba-tiba saja suara ribut dari luar lift berubah menjadi hening saat melihat kedua couple didalam lift sedang berciuman. Mereka lebih kaget lagi saat mengetahui bahwa orang tersebut adalah orang yang mereka kenal.

“MINHO????” Onew langsung terpaku sesaat.

“HYUNG…??” Taemin pun ikut-ikutan kaget, dia lalu melirik ke yeoja yang bersama Minho yang sedang menangis, “Minra Nunna..??”

Sedangkan Key masih shock dan diam karena tidak percaya namja yang terkenal sangat berkarisma dan seusia dengannya itu baru saja membuat adegan seperti itu dihadapannya.

Minho tidak menanggapi member-member yang lain yang sedang berdiri terpatung diluar lift lantai 1. Dia langsung menarik tangan Minra dan menghilang dari kerumunan para member.

Saat sedang berjalan melewati mereka, “YAA!! APA YANG KAU BARUSAN LAKUKAN CHOI MINHO????” teriak Key akhirnya angkat bicara.

Minho melihat kearahnya sebentar, “Aku ada urusan!!” sahut Minho terburu-buru.

“Minho, kau masih totol-totol begitu mau keluar kemana ah?” tanya onew hyung ga penting.

**********
di luar apartemen

Yeoja itu masih menangis sesegukan. Tangannya masih berada di genggaman Minho walau yeoja itu berusaha melepaskannya.

Tanpa pikir panjang, Minho memeluk Minra saat sampai di luar apartemen. Tapi, Yeoja itu terus-terusan meronta tidak mau dipeluk. Dia masih sakit hati pada ucapan dan perilaku Minho saat ini.

“KAU MASIH TIDAK MENGERTI MINRA YA??!”

Minra masih berusaha melepaskan diri. “Apa sih?! Lepas.. kau menakutkan.”

“AKU.. AKU TIDAK MENCIUMU TANPA ALASAN!!”

Akhirnya Minra terlepas dari cengkraman Minho, “Lalu apa??!!”

“AKU. AKU.. SEJAK PERTAMA MENCIUMMU AKU SUDAH MENGGANGGAPMU SEPERTI YEOJAKU??!”

“HHHHEEEEE??? YEO.. YEOJA..MU?!” teriak Minra kaget.

“KAU YANG BODOH!! AKU TIDAK MENYANGKA KAU BILANG ITU HANYA CIUMAN PERSAHABATAN!! SUNGGUH MENGGELIKAN!”

“MINHO YAA! MAKSUDMU APA SIH!! AKU GA NGERTI!!”

Minho langsung mencubit pipi Minra gemas, “PERLU AKU CIUM BERAPA KALI AGAR KAU MENGERTI AH???”

“Aww apo… lepas..” rintih yeoja itu, “Aku hanya tahu kau suka melakukan itu. Memangnya ada alasan apalagi ah selain kau sangat suka menciumku?!”

“AKU SUKA KAMU NAM MINRA.. PERLU AKU BICARA SEPERTI ITU AGAR KAU MENGERTI!”

Minra terkejut mendengarnya. Dia sekarang mematung karena kaget dengan ucapan namja itu.

Minho kemudian mengeluarkan sesuatu dari dompetnya. Sebuah poto..

“Ini punyamu aku kembalikan!” seru Minho langsung menaruhnya ditangan Minra. “Aku menemukannya saat kau menangis! aku simpan! Dan perlu aku beri tahu!” Minho sedikit tenang sekarang, “Aku Minho-mu yang dulu! Jelas?!”

“Hah? Aku tidak salah dengar.”

“AKU CHOI MINHO! CHINGU MASA KECIL MU NAM MINRA!” pernyataan itu membuat Minra shock lagi mendengarnya.

“Aku tidak bisa bilang padamu. Karena pada akhirnya aku malah suka dengan yeoja kecil ini. Sedangkan kau,,  Kau yang bilang sendiri kalau posisiku tidak akan pernah berubah selain menjadi chingumu saja!” Lanjut Minho.

Minra masih tercengang memperhatikan namja yang sedang serius itu.

Minho memegang bahu Minra kemudian, “Sekarang  ngerti kan?! Kau tidak boleh melakukan ciuman kalau tidak suka dengan orang itu.” sigh… “Maaf telah membodohi mu selama ini!”

Minra masih merasa heran bercampur aduk dengan senang mengetahui  kenyataan bahwa chingunya itu sudah mengingatnya.

“Kau benar-benar tidak senang ya aku mengaku?!” Dia menatap lekat Minra yang diam saja masih terpatung sambil balik menatapnya.

“Kau tidak senang kalau kenyataannya aku Choi Minho namja kecilmu sekarang malah menyukaimu??”

“Aish~ benar. ternyata kau tidak memiliki perasaan yang sama denganku!” lanjut Minho.

Setiap kalimat yang Minho ucapkan hanya membuat Minra setengah hampir menangis karena perasaan campur aduknya, terlebih lagi dia terharu karena pada akhirnya namja yang dia pikir namja kecilnya telah mengaku kalau dia ingat sekarang.

Bulir air mata Minra pun terjatuh tidak lama kemudian, membuat Minho jadi menatap heran padanya.

“HUEEEEEEEEE………”

Yeah~ yeoja itu akhirnya menangis hebat. Minra langsung bereaksi sambil memukul Minho.

“Selama 5 tahun aku selalu memikirkanmu! Setelah mengetahui kau sama dengan Minho ku yang dulu pada saat itu aku sangat bahagia, tapi kau malah tidak mengingatnya.”

Sekarang Minra benar-benar mengeluarkan kekesalannya, “SEKARANG KAU BARU BILANG KAU INGAT!!! KEBIASAANMU MENCIUMKU! ITU KEBIASAAN YANG BURUK! TEGA-TEGANYA MEMBODOHIKU!! WALAUPUN AKU YEOJA YANG POLOS KAU TIDAK SEHARUSNYA BEGITU!! HUEEEE.EEE……!!!!”

“Ya sudah! Aku tidak akan membodohimu lagi!” seru Minho.

Minra lalu memeluk namja itu erat dengan tiba-tiba, “GOMAWO.. GOMAWO MINHO SSI… AKHIRNYA KAU MENGAKU PADAKU! JONGMAL GOMAWOYO KAU SUDAH INGAT.”

Minho membalas pelukan Minra pada saat itu. dan menenangkan hati yeoja nya dengan mengelus-ngelus punggungnya.

“So??!” tanya Minho tiba-tiba.

“Gomawoyo!”

“Jangan cuma gomawo gomawo!! Aku mau ambil hadiahnya!”

“Apa?” Minra menatap heran padanya.

“KISSU!”

“Kissu?? Kamu gak over dosis selalu melakukan itu ah?”

Chu~ Minho malah mencium yeoja itu disaat Minra tengah mengomel.

Awalnya Minra kaget dengan perlakuan Minho yang sedikit kekanak-kanakan. Tapi, malah membalas ciuman itu pada akhirnya.

“Jadi kau menyukaiku juga??” tanya Minho sambil tersenyum puas karena dapat merasakan bibir yeojanya.

“Ani.. aku hanya ingin melakukannya.”

“YAA!!! Kau membodohiku sekarang ah?!”

Minra terkekeh dan malah memeluk Minho lagi, “Joahe!!”

**********
@ School

Beberapa hari kemudian..

Tanpa ada kata jadian apapun, mereka masih melakukan itu. Sekarang mereka sering bersama dan kian akrab. Chingu masa kecil.. masih kah berstatus itu?!

“Aku suka padamu Nam Minra. Kenapa kau tidak pernah bilang padaku kau menyukaiku juga?!” tanya Minho yang sedang duduk disamping yeojanya.

Minra mengecup pipi namja itu saat wajah seorang Minho itu terlihat cemas.

“Kau tidak mengerti juga ya?!”

“Yaa! Jadi.. Kau juga… ??!”

Minra mengangguk, “..sound good! Minho namja kecilku menjadi namjaku pada akhirnya.. kkk.” Minra malah terkekeh, “Oh~tapi bagaimana dengan flames?! Ah~ aku tidak bisa membayangkannya.”

“Yaa~ maksudmu apa sih?! Aku tidak bisa menangkapnya!”

Minra langsung menoreh pada Minho yang semakin menunjukan tampang cemasnya. “Nado Choi Minho! Nado Joahe!!!”

Dalam hitungan detik wajah Minho langsung sumeringah mendengarnya, dia langsung menangkap Minra ke dalam pelukannya. Saat itu taman sekolah sedang sepi. “Seperti biasa.. aku mau itu!”

Minra langsung memanyunkan bibirnya, membiarkannya di cium oleh Minho. *ah mupeng*

Saat hampir menciumnya, 3 cm..  2 cm.. 1 cm..

“YAA! BUKAN BERARTI KAU SUDAH JADI NAMJACHINGUNYA TUGASKU MENJADI CHINGU SEJATINYA TERAMPAS YA?? JANGAN MACAM-MACAM KAU DENGANNYA! MASIH ADA AKU!” teriak seseorang yang memergoki mereka hampir berciuman.

“SIMON D??” sahut mereka berdua.

Minra langsung menjauhkan diri karena malu kepergok seperti itu oleh chingunya.

“Molla! Aku tidak peduli..” kata si Minho.

CHU~ Minho malah mengecup bibir itu di depan Simon yang akhirnya membuatnya tercengang.

“YAA!! MINHO KAU CARI GARA-GARA DENGANKU AH!” teriak simon yang siap meledak melihat tingkah ke dua bocah yang sedang berciuman di hadapannya.

“Gomapta jagiya!!” seru Minho ketika melepaskan ciumannya.

**FIN**

KYAAAAA~ TAMAT!!!!  gimana nih?! Suka gak?! Mian sudah sampai sini saja ceritanya. Jangan panjang-panjang saya udah mentok ide. Kkk~ ini saya dedikasikan untuk readers setia author. Gomawo pokonya yang sudah setia menunggu FF ini dan mengikutinya dari awal.

Untuk pertanyaan ‘Simon suka Minra apa ga?” terjawabkan?? “Aniyo!” dia hanya akan menjadi chingu baik buat Minra.. aku pengen deh punya chingu kaya dia. Simon d Hwaiting! Buat Jonghyun, apakah imejnya sudah sedikit berubah disini? Sudah baik kah citranya.kkk~ buat Minho , jangan kau bodohi Minra lagi! And,, buat readers pesannya, jangan polos-polos kalau jadi orang, nanti jadi kaya Minra deh. Jadi korban ketololan si Minho. #plakk. Tapi klo namjanya Minho.. wkwkwk~ author jg MAUUUUU!!!

Oke. karena aku mau menjalankan proyek FF yang akan datang. kita ketemu sekitar 2 mingguan lagi yow. Masih mau menanti?? Aku mau libur dulu. Mau ujian praktek soalnya~ (curcol) doain ya.. n doain juga aku gak mumet ide. Hoho~ kalo Minho sih ga akan kayanya. kkk~

Oia biasa komen yaaaaaa….. cerita suka/enggaknya readers dengan FF Minho ssi gomawo ini ya? Kritik dan saran aku terima dengan senyum selebar ini ^________^
sampai bertemu di FF berikutnya. Annyeong ^_^

*buset author notenya kepanjangan_ga nyangka*

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 14 May 2011, in Minho ssi gomawo, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 79 Comments.

  1. hahaha lucu aakhirannya..
    minra polos banget jadi cewe. hahaha
    baguus ff nya 🙂

  2. Ritha_Kyuhyun

    Wah First nihcc …
    anyeong q readers baru lam kenal yachh …
    ceritanya Daebak Thorr …
    buat yg baru Lge yachh …

  3. Ending jga akhirnya ..
    Daebak unn, sukses jga bwt kuliah nya n FF2 nya ..

  4. ranie2minewjongkey

    akhirnyaa kelarr jughaa nihh FF ..

    hehehe ….

    taphii project FF yangg lain udahh aku tunggu lho author ..
    🙂

  5. kyaaaaa!!!!!!! Akhirnya keluar jugaaaaaa~~
    Sumpah nih FF daebak daebak daebakdaebak abizzzzz dahhhh!!!!!!!!!
    Minho… Kau sungguh napsu…. Haduh….*geleng2* smoga kau ttp stia am minra yaaaa…
    Minra… Semoga dengan kejadian ini kau jadi gak polos2 amat ya…. Kesian kau di bodohin minho teruss…. Apa kata dunia???
    Eonni…. After story nya dunkk????? Gak pha pha skitar 2 mingguan lagi, aku akn ttp setia menanti…. *jiahh sok puitis*
    FF yang lainnya jugaaaa…..
    Semoga sukses wat ujian praktek nya yhaaaaaa……
    Aja aja hwaiting!!!!!!
    \(^o^)/

  6. akhir nya tamat juga onn. aku suka ending nya.

    aish…NAM MINRA knpa kw poloS sekali ?? Ga bayang deh kalo emag bener2 ada yeoja kya gtu onn.

    waahh,,,,,minho nya nafsuan !! kecanduan kissu si minra tuh onnie,heheh. tapi aku suka tuh onn yang kya gitu*yadong nya kumat*.

    part semalam aku ga bisa komen onn, mian! part 11, minho n minra nya smsan lagi, aku suka.
    Aku doain, ujian parktek nya lancar onnie^^.

    • aduh dari kemaren banyak yang bilang minho napsuan. ckckkc~ aku buat minho jadi yadong mulu ya. nanti mah kebalik deh cewenya yang napsu. JIAH~ ANDWE!!! ngacak2 rambut sendiri*

      hehehe~ minra baru kali ini aku bikin karakter polos nyebelin kaya dia. gereget deh. tapi enak ih dia di cium2 terus m minho walau ga ngerti. *tobat thor*

      ia ga pa2.. udah dikomen juga kan. hehe~ gomawo. ujiannya tinggal menghitung hari. hueee~ semangat!

  7. kibumi uwiet

    KYAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
    Jerat jerit ga puguh.
    Tamat! ga mau…. apaan si gw!
    berapa kiss scene noh? ada 4 kali bukan apa lebih. wah ga layak di PG 15 nih kalau jaman kita umur segitu mah.

    sumpah mot. lucu banged ceritanya. walau liat di hape. jereng. tapi penasaran.. aku kirain tu minho bakal kesaingan m simon. hehe~ tapi seneng ih bacanya.. jadian juga mereka.
    ckckck… tapi ampun deh kamu baru buat si minho ngaku di part terakhir.
    ga ampe bikin anak lagi mot??

    • berapa?? ane juga lupa wit.
      sialan kau… bawa2 jaman dulu. jamannya udah beda oi. sekarang mah PG 15 aja. mungkin. eh?? makanya aku nanya reader pantes ap ga. eh’ pada ga ngeh jg ky’a. wkwkwkw~

      WHAT????bikin anak lagi?? no no no! cukup minho m minhye aja.

  8. ya ampun tu kissu nyampe berkali2, minho napsu bener.
    minra. .minra. . tetep ya polosnya.
    aku suka ff ni happy end.
    dtunggu y ff karya selanjutnya.
    nice ff.

    • Hahahahahaha XD..
      untuk kesekian kalinya image minho ku buat Yadong. kk~
      *sujud2 ke minho minta maaf*

      Gomawo~ *Huf*
      cek ki dot ffku yang lain.

  9. udah tamat….
    telat aku!
    hehe..
    bikin afterstory donk thor.
    aku suka banged cerita ni. konyol banged..
    ketangkep basah juga mereka saling suka! akhirnya… tapi ko minho yang keliatan ngebet banged ya?
    bikin lagi ahhh.. bikin minho yang jeles2 gimana gitu.
    Oh ya.. aku bacateaser. n mau yang jinki. #plak ko milih?

    • Finally balik lagi. gomawo2!!
      after story? ntar semedi dulu. klo keidean ntar bikin. busut?! teaser aja belom di buat semua. #plak
      fanfic yang ini mang kubuat sengaja konyol. yeah aku bilang emang konyol. n gila…
      minho aku buat yang ngebet! puah keenakan si MInra.kk~

  10. Minra polosnya nggak ketulungan!! aish, malah terlalu polos untuk ukuran seusianya.
    Begitu nyampe di bagian MInra yang bilang “Kissu?? Kamu gak over dosis selalu melakukan itu ah?”
    aku hampir ngakak guling-guling di lantai. untung nggak jadi. #curcol
    Yang pasti, ni ff super daebak!

  11. seru eonni 🙂

  12. Hehe… sorry aku cuman coment di part terakhir ja……

    Waduh, onnie….. Satu lagi nih cerita bagus banget……. Heran deh kok onnie bisa banget buat cerita kayak gini….. Jadi iri deh……..

    Onnie, onnie, aku boleh ngusul gak?????

    Gimana kalo buat cerita yang bersifat mistery ??? Yah kayak hantu-hantu gitu…..
    Tapi walaupun mistery tetep ja masukan romance biar seru…… Gak apa-apa kan aku mintak yang aneh-aneh…… Sekaligus ngasi masukan……..

    • iya ga apa2 seng..
      gomawo ^____^
      intinya aku suka romance n ngehayal lebay. kk~ nanti aku buat ‘fanmellow’ de dari mana aku dpt ide ky begini. hoho~~
      soksok sok boleh banged.

      MISTERY??? omo~~ onni penakut. klo ada genre mysteri j onni ga mau baca. ini lagi klo buat. hue (TT^TT)
      tapi onni mesti belajar. ntar onni coba sekalian masukin pengalaman onni ttg mistry pas SMP. erghhh *merinding deh jdnya*
      klo jurigna Minho..keren jg tuh. aw aw aw.. ke idean.
      makasih masukannya~~ sad ending+mistery. onni pertimbangkan.

      • @mahitaaa… : *curcol* betul banget!! FF nya keren-keren semua!! aku ampe takjub gak ketulungan, ckckck…. aku ampe baca ulang FF ini sangking sukanya…. hieeey!!!! –>gila.

        yang paling kusuka tuh pas bagian kissunya, kke~~~ *ketauan yadongnya*. sumpah, kalo aku jadi Minra pasti udah kegeeran duluan tuh, dipanggil yeppo ama seorang minho. Iya eonn!! bikin yang mystery!! gak papa sad end, asalkan cast nya gak mati. soalnya aku udah kapok baca *dan bikin* si cast tersebut mati. hueeee.eeeeee…… *jiahhh ngikutin minra kan* bakalan nangis-nangis ga puguh.

        loh, kok aku malah curhat ga jelas disini???, akh, mian eon, abis aku aja yang napsu komen!!! kkke~~

  13. baca berapa kali? kk~~ gomawo udah sk ff onni ni.
    onn jg klo lagi di angkot, bus / lagi bete.. suka baca ff on sendiri lewat hp. trus ketawa sendiri *orang pd liatin-aneh*

    KISSUUU????? ckckc~~ didikan siapa itu ah? bkn didikan aku kan?
    hooho~~ abaikan.

    OKOK ntar on tampung.

    • ga tau. kalo lagi pengen baca lagi ya di baca lagi. huekekeke….
      haduh eon jangan sampe dikira sakit jiwa… *digampar*

      kissu itu didikan aku sendiri *he?* abis aku udah biasa nonton k-drama ato film yang ada kissunya gituuu… huakakaka…. *dan emang paling seneng yang itu* dasar yadong.
      huakakaka…
      cheonmaneyo eon…

  14. kyaaaaaa~
    akk mw jadi minraaa!! hhuhuhuhuhu *mewek dipojokan*
    dya dicium trus ama minho,, dipeluk,,huaaaaaa~

    FFnya keren onn!!
    akk sukaa endingnyaa..
    lucuu!! DAEBAK!

    • berapa kali deng diciumnya.. ayo itung.
      GOMAWO!
      selesai juga ya baca ff ini.. makasih banged udah mengikuti dari awal sampai akhir. semoga terhibur. ini ff pertama onni soalnya. jadi nangis darah pas udah nyelesein sambil makan magnum. jd inged masa itu.
      kk~~

  15. daebak!! aku comment di last partnya , abs kbanyakn bagus nih, hahaha friendship kiss buwhahaha minra polos bgt ternyata aigoo, kesemkesem sendiri baacanya aku *o* :’D
    keren2 tepuk tangan *clap clap clap*

    • Ne, frendship Kissu~~~~
      gomawo.
      Ne, dia ku buat polos jdnya seperti itu. kesannya malah oON.heu~
      asik ada yg tepokin. makasih tepokannya…

  16. AAAA chuaeyooooo
    Kereeen endingnya memuaskan!!! /apadah
    Simon D gmn tuh sama unni nya Minra? Kkk
    Minra polosnya kebangetan ya x_x

  17. akhirnya selese juga akk baca FFmu yg ini eonn 🙂 … walaupun udh telat kayanya .. hhehhe …
    soalnya akk baru nemu nii WP … pas ada nii FF langsung baca sampai selese …
    DAEBAKK !!! FFnya eonn …
    ehm, besok akk mau lanjutin lagi baca semua FFmu eonn … hehehe xD

  18. aaaa,,,
    krna audh end
    komen di sini aj yyah uunn#sksd
    hhihi

    kerrenn lah ni ff ,, ff minhomu eonn sslu keren hhhe
    capss jempolss 😀

    • YESS!! masih ada yang komen dsini walo udah jadul. like this lahhh~

      FF minho eon? kk~ gomawo~ I LUV MINHO. yeyeyeyeyey MINHO-ya saranghae^^ *tereak pake toa*

  19. keren ff nya!!!

  20. akhirnya ngaku jga si minho
    minra trlalu polos apa babo sie
    aq smpe gregetan sma dy

  21. jujur dari part 1 sampe end aku jadi suka sama simon nya u,u

  22. hehehe, krn pas aku buka wpnya udah END ceritanya, aku rapel aja ya commentnya….

    Kl blh kritik, aku suka bingung kalo perpindahan dr part brp ke part selanjutnya, soalnya gak ada kutipan part sebelumnya..
    Ada bbrp typo tapi masih bs ditolerir.
    Mslh karakternya, aku gak nyangka simon d nya bisa jadi sebaik itu sama minra, kirain bakalan ada jahat-jahatnya sama minra 😀 *evil smirk*
    Minranya kelewatan polosnya, kl jaman skrg udah gak ada kali ya yg sepolos itu….anak tk aja mainnya udah pacar-pacaran *melenceng dr topik*
    kl minho……mamot eon sukanya kl minho demennya nyosor duluan ya eon? *gr2 baca start with a kiss duluan*
    Ternyata sebelum adanya start with a kiss, mamot eonni emang udah pernah bikin minho demennya nyosor-nyosor duluan br blg kalo suka -.-
    Jangan lakukan itu lagi eon, bikin yg lebih parah aja #loh?

    Ide ceritanya lucu, anak polos bin cengeng, temenannya sama minho, tapi minhonya jail, demennya ngebegoin temennya, temen apa bukan sih sebenernya?? Jawabnya bukan, yeojachingu yg bener….

    Bagus 😀

    Lanjut menjelajahnya ke ff selanjutnya 😀

  23. wuaaaaa!!!!!
    akhirnya tamat baca epep ini….
    kok akhir-akhirnya kayak swak y??
    ato emang dasarnya c minho itu emang dasarnya demen k**s smbarangan y??
    hahaha…

    eon..
    simon d.nya bagi satu dong.. q mw d punya chingu kyak begonoan…
    hehehe…

    nice epep eon!
    daebak!

  24. Yeeeaaaay~~~~
    fin!!!
    Makasih minho udah menemani insomnia-ku (?) kekeke
    mamot unnie, daebak as always!

  25. satu kata aja deh : DAEBAK 🙂
    hehehe 🙂

  26. Waah minho nih emang ya perusak kepolosan anak -,- *jitak minong*
    pengeeeeen deh punya sahabat kayak simon! Kayaknya setia gitu..
    Minra ujung2nya otaknya terkontaminasi (-oo-)

    kereeen!

  27. ouwh ya ampun,.ending yg sukses bkn aq mupeng,.duuuhh abang knpa drimu ska skali kisseu2 minra,.yaa!!eonni knpa drimu slalu bwat krakter minho jd over dosis kya gtu huhuhu aq kn jd pngen *doeng doeng*

    maap y eon bru bca skrg moga ga basi deh he,.krn rbet bca dhpe jd komennya drapel dsni,.,.
    totally q ska bgt ma ni epep joa joahaeyo,.SEMANGKAAA!!!!

  28. Suka..
    Simon D kocak, jadi inget oh my school, q shock pas liat dia kelahiran 84. Aku kira seumur sama hoong ki *out of topic

    ngebayangin wajag kaget key umma, bikin sneyam-senyum ga jelas

    Q suka ffnya Ne, (q manggil nechan aja ya, oni kan bhs jepangnya setan). Jadi q g enak hati buat manggil onnie xp

  29. aiiiiggooooo,,, minra babo banget siech,, aq kesel bgt bacanya,, koq ada yaw yeoja kayak gtow,, mw aja lagi dicium sembarangan ma namja2,, iiiii aq geretan,, tapi seru bgt ff nya,, aq suka, 🙂 laen kali bkin yang kayak gini lagi yaw eoni,,

    • Iyaa sama-sama sinta^^ Ntar eon buatin lagi. Hehe

      NOTE BUAT MIWU SEMUA: MAAP BARU MEMBALAS SEMUANYA! Aku bener-bener lagi free buat bales komen di ff jadul:D SAMPAI BERJUMPA LAGI di MAMOT REPLIES YANG BARU BACA!!

  30. wah..daebak cingu,,,ngakak bc part akhir a hahaha,,,,kerennn

  31. Daebak end nya…
    Ada ya cwe sepolos minra?…ckckck…

  32. HAPPY ENDIIIIINNGGGG ~~~~!!!

    Mamot-ssi DAEBAK…

    Mau baca yang lain aahhh ~~
    Bubyeee 😀

  33. waah.. eonni.. baru baca nih.. lucu, lucu! xD
    simon d keren bnget perannya.. sm chingunya aja sebaik itu, apa lg sm yeojachingunya.. xD

    eon, coba eonni liat lg part 1nya. ad bbrp typo kyk terpampang jd terpangpang. lalu beberapa lg yg aq ga ingat.

    ff debut eon lucu! kliatan bget ya prkmbangn cra nulis mamot eonn dr dulu smpai skrg. skrg mkin hebat deh! ^^
    kok ada ya cwe sepolos itu? kasian dimanfaatin minho.

    kok eonni suka bkin si minho itu gila kissu ya? cm d mcla aja yg ga. wkwk
    sbnarnya aq brharap d ff ini ada cinta segitiganya. tp emg lbh baik simon jd bestfriendnya. krn bestfriend lbh brhrga.. xD

    aduh.. apa deh aq commentnya k mn2. haha.. *kabur*

    • Aduh part 1 – part berapa juga masih acakadut pisan itu mah. Iya ini ff debut super duper banyak TYPO di awal.LOL!
      Trus, minho gila kissu. Iya nih, bakat demen bikin karakter kaya gitu. LOL!
      Yaudin, yang penting bisa komen^^b gomawo udah baca…

  34. victoria stephanie

    hahaha, minho oppa bisa2nya hobi melakukan kisseu!!
    nanti kalo di depan minho oppa aku mau pura2 polos ah biar bisa di cium minho terus2an #plakk
    FFnya eonni bagus lanjutkan FF selnjutnya hwaiting!!^^

  35. haha si minho mau nya kiss mulu, sini sama aku aja ( ˘ з˘ ) haha
    akhirnya selsai baca nya.. seruu thor..
    aku dulu pernah mimpi punya sahabat cowo dari kecil trus bisa jd pacar pas udah gede.. eh ga kesampean

  36. MINHO NEO JINJJA!!
    Ketagihan kissu2 Minra ya?
    Bahkan udah gak peduli tempat. ckck
    Jong, untunglah gak jadi kissu Minra, hahh syukurlah..
    #plakk
    dan Minho kenapa baru ngaku setelah sekian lama membodohi MINRAAA!!
    HUH MINHO NAPPEUN >..<
    Aku suka ceritanya, daebak eon! d^^b
    dari part 1 sampe part 12 (End) aku gak bosen bacanya. Bener2 daebak daebak daebak…

  37. mino nappeun ah~ ngerjain minra…
    tapi endingnya lucu.. XD ahahaha

  38. Hahaha sumpah gak nahan bgt sama sikap polosnya si minra wkwkwkwk

  39. Akhirnya mereka berdua pacaran jugaaa, aku udah duga banget di scene akhir pas minho minta cium lagi ke minra, si simon bakal datneg buat ganggu mereka, dan akhirnya dia muncul juga haha.. Tp ttp aja si minhonya napsu banget pingin nyium minra-_-
    Ditunggu karya-karya berikutrnya, thanks author^^

  40. Kacau hahahahaahah
    Seperti biasa eonn, daebak 😉

  41. wah….endingnya keren…sweet bnget..

  42. wuooooowwww ff nya daebaaakkkkk….aq suka kl ff main cast’ny minho or onew,apalgi kl dbkin karakternya aga badboy2 gt…xixi
    trusss brkarya eon…fighting!!!!

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: