Minho ssi gomawo.. (Part 11)

Author : mamoTHo
Tittle: Minho ssi gomawo..
Main  Characters : Choi Minho, Nam Minra
Minor Characters : Simon d, Jiyong, Mindi, Key, Onew, Jonghyun, Taemin
Genre : Friendship, humor, romance, family
Rate : PG 15

*********

Author POV

Minra melamun setelah kejadian itu. kejadian konyol~ kecupan dari seorang namja idol bernama Choi Minho. Dia masuk kedalam vila, tidur dan termenung sendirian. Jiyong dan Mindi jadi heran melihat tingkah yeoja yang satu ini.

“Minra ya, gwenchana? Kau sebaiknya di dalam kamar saja ya? Orang sakit campak kan tidak boleh kena angin..” sahut Jiyong.

“Minra mau aku temani disini?” tanya Mindi yang menghawatirkan keadaannya.

“Ne,, gwenchana. Aku sudah agak baikan ko. Hanya sedang shock saja!”

“Shock?! Aishh~ campak seperti itu sudah biasa Minra.. Tidak perlu pake shock segala!”

Ah mereka ini sok tahu! Aku bukan shock karena campak ini? Babo! Tapi karena kecupan kilat namja bernama Choi Minho itu. umpat Minra dalam hati.

************
1 jam melamun

Ah chingu? Mungkin kalau berteman dengan chingu selebritis seperti dia, ciuman tadi termasuk ciuman persahabatan. Cih~ aku hampir saja salah paham. Mana mungkin si Minho mempunyai maksud dibalik itu? babo! Dia juga tidak bilang apa-apa. Cuma bilang ‘boleh tidak?’ Udah! Ara ara… haha.ha.. babo juga aku hampir menyangka dia macam-macam. Katanya berbicara pada diri sendiri

***********
.on canteen corner.

“Menyenangkan~ Lebih menyenangkan lagi kalau aku tidak memakai pakaian yang tertutup seperti ini! Aku seperti orang eskimo saja!”

“Yaa! Kau terima saja.. dari pada penyakit itu menular!” ujar Simon yang duduk di hadapan chingunya.

“Campak tidak menular tahu?!”

“Sok tahu!” Simon pun melahap makan siangnya, “Oi.. Aku tahu,, pasti kau menangis saat mengetahuinya kan?! Pasti kau merepotkan namja terkenal itu kan? Cerita padaku!”

“Ehm.. memang. kalau saja kau tahu rasanya.. Saat itu badanku seperti mati rasa Simon. Jadi wajar donk aku panik dan nangis!!”

“Ah sifat cengengmu saja itu mah.” Dia melahap makanannya lagi, “Terus apa lagi..?”

“Terus aku..” kata-kata Minra terputus ketika melihat namja bertubuh jangkung alias si Choi Minho masuk ke ruangan makan dengan beberapa namja.

Minra terus melihat kearah Minho. Pikirannya pun akhirnya melayang pada kejadian beberapa saat lalu bersamanya.

“Pasti dia kembali mengabaikanku?! Pasti..”

Diwaktu yang sama saat Minra berpikiran seperti situ, tidak disangka – sangka Minho melihat kearah Minra juga.

“Omomo.. dia melirik kesini dan… TERSENYUM?!” Minra mengerjapkan matanya, ia merasa yang barusan dia lihat hanya halusinasi, “Haaa??.. Jinca.. dia tersenyum padaku?!”

“Yaa~ kau kenapa?” tanya Simon menghentikan lamunan Minra.

“Kau lihat?? Itu..  Choi Minho melirik ke arahku barusan.. Dia tersenyum padaku Simon.”

“Jinca?! Haha..ha.” Simon malah terkekeh mendengarnya, “OMo omomo…. sekarang dia sedang berjalan kesini!”

Minra langsung menoleh kearah Minho. Dia melihat namja itu memang sedang berjalan ke meja makan tempat Minra dan Simon berada..

ARGHH.. dia mau apa?! Yaa! Apa dia benar-benar serius bilang tidak akan mengabaikanku?? Apa aku memang sudah benar-benar menjadi chingunya??.. ottokhe?! Kenapa aku jadi salah tingkah begini. Hal itu sungguh  membuat Minta jadi rusuh sendiri.

“Tidak sia-sia juga kau satu regu dengannya semalaman? Jadi,, kalian sudah jadi akrab nih rupanya?!”

Minra mendelik pada chingunya sebal,, kemudian pandangannya teralihkan pada seseorang yang sekarang sudah ada di sampingnya. Ia mengambil kursi, dan mendudukan dirinya di kursi tersebut dengan santai.

“Aku bergabung disini, gwenchana?”

“No problem no problem,” jawab Simon berlagak sok inggris.

Minra hanya diam dan canggung dengan situasi itu. Sedangkan haksaeng yang lain jadi melihat kearah mereka. Merasa aneh karena Choi Minho itu mengambil kursi bukan dengan haksaeng lain seperti biasanya, tapi dengan couple yang sudah dikenal orang tidak bisa dipisahkan. SIMON-MINRA!

Mereka pun melanjutkan makan siangnya. Minra makan makanan rebus dan buah buahan, Simon makan dengan danging favoritnya, dan Choi Minho tidak disangka-sangka makannya sangat banyak. *plakk penting ya*

“Totol-totol merahnya kelihatan bagus.”  akhirnya Minho berbicara memulai topik.

Simon langsung terkekeh mendengarnya, “Haahaa.. benar. Aku juga berpikir seperti itu!”

“Semalaman dia selalu meringis.. sakit. Sakit.. badanku pegal. Aku kepanasan.” Ledek Minho.

“Ah~itu belum seberapa ketimbang. HUEEEEE~ aku serasa mau mati. Aku mau mati saja kalau chinguku mengabaikanku.” Doeng(?)

Minho menatap Simon heran. Dia masih nihil menangkap maksud Simon. Sedang kan Minra yang tahu maksud simon apa hanya bisa melotot padanya.

“Dasar cengeng..” lanjut Simon.

Lama kelamaan Minra pun dijadikan bulan-bulanan kedua namja ini. Karena tidak berdaya, Ia pun hanya menatap sebal tanpa menanggapi kedua namja yang sekarang sedang  memojokannya.

“Heh, Kenapa diam saja ah?!” tanya Minho sambil menyenggol tangan Minra.

“Gara-gara totolnya dia jadi tidak percaya diri deh.” Sahut Simon, “Heii~ ada seorang idol mengajakmu bicara tuh. Kau grogi?”

Minra hanya cemberut dan  mendengus padanya, “Yaa! Simon kau ada di pihak siapa sih?! Kenapa jadi ikut-ikutan mengejekku!”

“Kissu… Kau masih memikirkannya ah?!” bisik Minho tiba-tiba sambil tersenyum evil pada Minra.

Hee?? Apaaaaa??? Dia bilang KISSU????”

“Kissu.. kau benar sedang memikirkannya kan??” bisik Minho sekali lagi, sekarang dengan terkekeh pula.

“ARGHHHHHH~ Namja ini meledekku.” rutuk Minra.

“YAA!!! KISSU ITU..”

Dengan cepat Minho langsung membungkam mulut Minra yang siap berteriak. Dan tanpa pikir panjang dia langsung menarik tangan Minra pergi dari situ. “Aish dia mau berteriak  agar orang lain mendengar ah? babo!”

***********
diluar canteen corner

“YAA! KAU MAU MENGUMUMKANNYA PADA SEMUA ORANG AH??” Minho langsung menjitak kepala Minra, “BABO!”

“Siapa bilang aku mau mengumumkannya??” Dengus Minra.

“Lalu kau mau apa jagiya~?”

“Hah??? Jagi? Aku tidak salah dengar eh?.. ani, salah dengar.. aduh~ otakku kurang waras akhir-akhir akibat intensitas bersamanya.”

“Oi.. lanjutkan.. jangan setengah-setengah kalau bicara,” sahut Minho menyadarkan yeoja yang bengong di depannya.

“Kissu itu.. mm..” Minra sedikit ragu bicara, “KISSU ITU.. AKU TIDAK TERLALU AMBIL PUSING!!”

“HHEEE??” Minho langsung menatap heran, “Jongmalyo?!”

“Hmm..” jawab Minra sambil mengangguk merasa amat yakin dengan ucapannya.

“Gerae,” semakin bersemangat mendengarnya, namja itu kini malah mendekatkan wajahnya pada Minra, “Kissu~ Want u taste it ‘hanbeon man’??” katanya sambil menggerlingkan matanya

“Yaa!!! Kau mau apa lagi?!!…” Minra jadi gelagapan melihat tingkah Minho, “Yaa!! Namja aneh.. sana,” hal itu tidak menggubris Minho yang sedang bertingkah aneh itu, namja itu malah semakin bersemangat mendekatkan dirinya lagi untuk menggapai wajah Minra, “MINHO.. YAA!!!.. Awas kau..  emphhhhhhhh….”

Sesuatu yang lembab dan basah pun akhirnya mendarat dibibir Minra. Aigoo~ Minho menciumnya lagi.

Wajah yeoja itu sekarang memerah,, dia merasakan hal yang sama yang membuatnya hampir tidak sadarkan diri beberapa saat lalu. Melihat wajah namja yang memejamkan matanya tepat di depan wajahnya.

“ARGHHHHHH~  IGEMWOYA?!!!”

Minho pun melepas Kecupan yang tidak berlangsung lama itu,  “Masih tidak kau ambil pusing kah?!” katanya sambil tersenyum evil.

Minra masih mematung dibuatnya, sementara Minho malah senyam senyum sendiri di depannya.

Kkkk~ Kenapa aku suka melakukan itu dengannya? Aihhh.. yeoja-ku sangat manis saat dicium. Yeah~ Walau dia tidak membalas ciumanku.  Hehehe.. Wajah bodohnya setelah dicium membuatku ingin tertawa. Aigoo neomu kyopta~ pikir Minho masih senyam senyum sendiri.

“Oii…” sahut Minho melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Minra yang masih saja diam.

“Eh,” Minra meloncat sedikit karena kaget, “YAA!! KAU~”

“Wae?” respon Minho santai.

“Arghhh~  Kenapa kau melakukannya ah? Kissu?! Apa kau sering melakukan itu pada semua orang sesuka hatimu?! Erghhhh….. ” kesal Minra sambil mencubit pipi Minho keras.

“Awwww…. sakit babo.”

Minra tetap mencubit pipi itu gemas, “Jawab?? Igemwoya ah??!!”

“Aa..www…. lepas. Lepas….!!” pinta Minho yang meringis karena sakit.

Minra pun melepaskanya, “Apa???”

Sambil mengelus-ngelus pipi sendiri, “Ani,, kau yang bilang sendiri tidak ambil pusing. kenapa memikirkannya ah?”

“Ga gitu juga kaleeeee????”

“Ya udah.. Anggep aja itu rahasia kita. Arra??”

“Mwo?! Aku agak aneh dengan kau akhir-akhir ini mr. populer. Jawab aku,, Apa di duniamu sesama chingu biasa melakukan kissu??”

Kalimat terakhir membuat Minho kehilangan senyum santainya. CHINGU?! MWO?! Dia masih berpikir setelah ciuman itu kita chingu?! Jadi selama ini?? HEEEEE??? Jadi, cuma aku yang berpikiran kita mempunyai hubungan spesial setelah kejadian tadi pagi?? Arghhhhhh….igemwoya?? babo!

“Jamkkanman.. Kau.. k-kau.. menganggap itu ciuman sahabat??”

“Ne,” jawab Minra mengangguk.

Minho langsung menatap tidak percaya pada yeoja itu.

“Benar, cuma aku yang berpikir kita ada hubungan.. aku seperti namja babo sekarang.” pikirnya sambil berjalan meninggalkan Minra.

“Yaa! Kau mau kemana ah?!”

Minho tidak menggubris pertanyaan Minra, dia terus berjalan menghiraukannya dan terus memikirkan hal yang membingungkan ini.

Apa perlu aku perjelas.. Nam Minra jadilah yeojachinguku?! Andwae.. payah sekali.  statusku idolaku tidak bisa bilang seperti itu. Arrrrghhhh.. harusnya dia mengerti sendiri donk tanpa aku bilang! Dia polos atau benar-benar kuper sih?! Seorang Choi Minho menyukai seorang yeoja babo seperti dia? Aku sendiri tidak percaya! Batin Minho.

***********

Saat menonton film bersama di aula vila..

Romeo n Juliet versi babo! Cih masih jaman?! Pikir beberapa haksaeng saat melihat film yang diputar di aula.Yap~ film yang sedang diputar itu adalah romeo n julliete hanya saja versi babo alias versi lucunya. Banyak haksaeng yang merasa aneh dengan film yang di putar ini. Sudah jadul. . terlalu romantis tapi geje juga. Yang memutar film itu pasti orang yang sedang patah hati (?). *Geje benged*

Minra POV

Omomomo~  mataku langsung melek saat melihat..

Arghhh romeo mencium si juliette!

Aku langsung ingat adegan konyol itu. Ciuman yang diberikan romeo itu apa sama dengan kissu si Choi Minho?! pikiranku malah kembali lagi ke situ.

Ani.. ani.. Minho tidak suka padaku. Mana mungkin hhee?? Yeojaciliknya saja dia melupakannya. Hush hush~   aku berharap apa sih?! Chingu .. chingu.. dia cuma chingu!!!

Beberapa saat kemudian aku mengarahkan pandanganku pada namja yang sekarang ada di pikiranku itu. Minho. Dia sedang berdiri sambil meminum cocktail dipojokan ruangan bersama chingunya. Aku melihat dia melirik kearahku juga.. Arghhhhh~ jinca kenapa selalu tidak sengaja kami saling melihat. Tapi…  kok dia tidak seramah yang tadi. Dia hanya menatap sinis padaku. Tidak tersenyum lagi. Ahhh?? Kenapa dengannya??

Minra POV end

**********

Author POV

“Simon d.. orang  kalo berciuman itu kenapa sih?!” tanya Minra tiba-tiba pada namja yang sedang duduk disebelahnya

“Oh… like romeo barusan?” dia menimang nimang, “Kenapa? ya karena suka lah..! babo.”

“Suka gimana? jelaskan?!”

“Waeyo?!”

“Kalau chingu melakukan itu, boleh tidak?!”

Simon melihat dengan tatapan aneh, “BHUAHAHAAHAHAH…….” dia malah tertawa, “Yaa! Babo! kau kenapa ah?! kau mau aku menciumu?! Sirreo!”

“Yaa~ Aku hanya bertanya!”

“Chingu?! Aku rasa tidak,”

Minra memikirkan kata-kata Simon,“Tapi Choi Minho itu melakukannya 2 kali padaku! Apa itu tidak ada sesuatu?! Yaa~ lagi-lagi. aku berharap apa sih?!”

“Ehh? Tunggu..  Sesama chingu?” tanya simon.

Minra mengangguk penuh pengharapan.

“Boleh!”

“Jinca?!”

“Ia.. seperti…”

Chu~ Simon mencium pipi Minra kilat yang membuat yeoja itu jadi bengong.

“Itu baru ciuman persahabatan. Kau tidak merasakan apa-apa kan? Tidak merasa jantungmu berdebar kan?!”

“Berdebar?! Waktu Minho menciumku aku benar-benar salah tingkah!! Berdebar, Jelas sekali! Aku hampir takut kalau namja itu bisa mendengarnya.” *alay*

“Oi??”

“YAA! AKU KAGET BABO!!”

“Ahahaha.. aku tidak ada perasaan apapun saat melakukannya. Kau jangan pikir yang aneh-aneh ya? Kita kan BFF! Tapi, tentu saja soomi nuna jadi jaminan otte?”

“Cih~ dasar penjilat!” rutuk Minra. “Aku juga mau coba!”

“Apa?”

“Poppo dirimu..”

“HEEE???” Simon kaget mendengar kepolosan yeoja itu, tapi kemudian malah mengiyakannya.  “Okke!! Silahkan!”

Chup~  akhirnya Minra sekarang yang melakukannya.

“Ahaha.. benar! Aku tidak merasakan jantungku berdebar.. Kita memang chingu Simon!”

Mereka berdua benar-benar kelihatan bodoh.

**********

Minho POV

Chup~

HEEE??? Apa-apaan itu mereka? Saling poppo satu sama lain! Yaa! Apa dia yeoja yang seperti itu dengan chingu?! Pantas saja dia menganggap semua ciumanku bukan apa-apa! Ternyata.. Arghhh~ babo.

Ani,, Tetap saja itu tidak boleh dilakukan dengan chingu walau sebatas poppo! Otak yeoja itu ditaruh dimana sih?! Kalau orang yang di cium salah paham gimana?? Babo!

Minho POV end

***********
.sepulang dari camp @ shinee’s dorm

Author POV

“Minho,, tumben sekali namja super sepertimu jadi begini?!” sahut Key.

“Aihh.. terpaksa beberapa jadwal lagi di cancel deh. Aku tidak akan membiarkanmu keluar sebelum totol-totol di tubuhmu hilang!” terang Jinki sambil melihat keadaan Minho yang menghawatirkan.

“Aku rasa ini gara-gara kebanyakan skinship dengan yeppo yeoja itu!” jawab Minho pada dirinya sendiri.

Yang sedang mereka cemaskan itu adalah Minho. Sosok Flaming charisma Minho itu sudah tiga hari ini terbaring dikamarnya karena penyakit campak yang baru dideritanya. Rupanya campak itu bisa menular..

“Hyung.. gwenchana?! Aku akan menjagamu.. Aku tidak akan kesekolah hari ini.”

“Sirreo! My son, Taeminie.. kau harus sekolah. Key Umma tau itu hanya alasan!”

“Hyung aku benar-benar tidak tega meninggalkan Minho hyung sendirian di dorm..” Taemin memelas pada Key.

“No.. no..no..”

“CHOI MINHO!! Kau pasti kelewat semangat di sana! Ia kan?? Makanya jadi seperti ini?!” sekarang Jonghyun ikut mengomentarinya.

Minho hanya menatap lemas kearah para member yang lain yang sedang bergerumul menghawatirkannya, lebih jelasnya sih memojokkannya.

“Kau tidur saja yang banyak seperti Hobimu ok..” saran Jinki.

“Hobi Minho hyung berolahraga hyung!” bantah Taemin.

“Maksudku hobinya yang kedua!” lanjut Jinki

“Hehe..”Minho hanya ikut terkekeh pelan walau lemas.

**********

Key datang lagi dengan segelas susu dan nasi tim yang baru saja dibuatnya, “Ini.. kau sarapan. Nanti kalau kau lapar aku sudah masak tuh di dapur.  Kau tinggal hangatkan saja.. pokonya kalau kau ke kamar mandi atau berjalan usahakan kau sadar 100% karena aku dengar orang yang campak itu lemas. Nanti kalau kau jatuh di dorm tidak ada siapa-siapa bagaimana?!” Key cerewet seperti biasa membuat para member yang lain melongo tidak percaya.

“Gomawo Kibum Umma!” seru Minho terkekeh melihat kelakuan chingunya itu.

***********

Ke tiga member yang lain sudah pergi latihan. Tinggal Jonghyun yang sedang sibuk merekam vidionya untuk starcall. Dia berbicara sendiri dan mengulang-ngulangnya sampai mendapatkan yang paling bagus menurutnya.

“Minra jinca dia benar-benar tidak peduli padaku! Sudah 3 hari ini tepatnya setelah pulang dari camp kami tidak pernah bertemu karena aku langsung terbaring disini.”

Minho menatap handphonenya. Dia berharap ada sms masuk dari seseorang..

“Aishhh.. dia tidak mencariku. Tidak menghubungiku?! Benarkah hanya aku yang merasakan perasaan ini? sama saja dengan bertepuk sebelah tangan donk!”

Dia menatap handphonenya lagi. Menatap background yang ada di hanphonenya. Poto Yeoja yang bernama Nam Minra yang ia curi diam-diam saat sedang tidur di sampingnya pada touring itu.

Kini Minho membuka inboxnya, membaca message dari jawaban- jawaban Minra waktu lalu. Hal itu cukup membuat Minho jadi lebih sumeringah.

“Tidak apa-apa kan aku bilang bukan chingunya di masa lalu?! Aku ingin dia jadi yeojachinguku!! Sekarang kami sudah bukan bocah lagi. Kami bisa berpacaran kan?! Yeah.. walau tetap status idolku menekannya.”

Minho pun membalikan wajahnya ke bantal, “Ahhh.. kenapa jadi aku yang rusuh sendiri?!”

**********

Jonghyun menghampiri Minho yang masih bermalas-malasan di tempat tidurnya, “Minho ya~ Yeoja yg waktu itu bersamamu siapa?”

“Minra?”

“Ah ne,, Kemarin aku melihat dia lagi saat perform. Seperti biasa paling mencolok karena dia yang paling beda.”

“Jinca?? Yang benar hyung?!”

“Ne..”

“Dengan seorang namja hyung?!” tanya Minho.

“Ani.. aku lihat dia sendirian.”

“Tumben sekali yeoja itu.. apa dia benar-benar mencariku? Ah kenapa aku jadi merasa senang. babo!”

“Hubungan kalian sebenarnya apa sih?!” tanya Jong menghentikan kebahagiaan Minho.

Dengan spontan Minho mengambil bantal dan menutupi wajahnya.

“Yaa!! kenapa wajahmu seperti itu??” tanya Jong heran saat melihat ekspresi Minho yang tiba-tiba sumeringah.

***********
@ Minra Place

Minra POV

Namja itu kemana sih?! Kok sudah beberapa hari ini tidak kelihatan. Berteman dengan chingu seperti dia begini ya?! Tidak bisa seenaknya.. Arghhh~ aku ingin melihatnya. Kenapa akhir-akhir ini juga aku selalu memikirkannya? Kemarin susah payah diam-diam nonton shinee di mubank, tapi aku tidak melihatnya. Bahkan aku lihat di TV juga tidak ada dia di acara musik lainnya. Kemana namja itu?! Ingin menghubunginya tapi nomornya lupa belum aku save.. Babo!

*BIPBipbip.. rabbit rabbit* ringtone message Minra berbunyi.

“Siapa  nih?” Minra keheranan saat melihat nomor yang tidak dikenal masuk ke inboxnya.

BIPBipbip.. No name: Yaa! Kau tidak menjenguk chingu yang sedang sakit??

To noname : nugu?

BIPBipbip.. No name: Kau tidak save nomor ku ah?! Kau tidak tahu siapa yang mengirimi message sekarang?!

To noname : Ne.. nugu?

BIPBipbip.. No name: Someone who kiss u!!

“Ehhh??? Berarti ini…”

Minra POV end

Minho POV

Aku beranikan sms duluan. Hoho~ jadi bernyali rupanya saat mengetahui dia datang menonton perform shinee. Kkk~

To Minra Tokki : some one who kiss u!!

Ahaha dia pasti kaget. Pikir Minho cekikikan sendiri dikamarnya.

Drrt..drrrtt… Minra Tokki: Yaa!! Minho!! Kau kemana saja ah? sedang dimana? Gwencahana?! Siapa yang sakit?!

Tuh kan dia memikirkanku rupanya.

To Minra Tokki: AKU!! Gara-gara totolmu sekarang aku kena penyakit itu.

Drrt..drrrtt…Minra Tokki: Jinca?? aku baru tau campak bisa menular. Yaa! Aku sedang di kelas! Smsnya nanti saja ya! Songsaengnim sudah melirik ke arahku terus.

To Minra Tokki: Yaa!!!

“Seenaknya saja yeoja ini! Dia pikir tidak membutuhkan keberanian memulai duluan! Arghhh… aku merasa dibodohi.”Gerutu Minho kesal.

Yeoja itu sama sekali tidak menanggapi message terakhir dariku. Aihhh~ sungguh membuatku kesal sendiri. Sudah di dorm jamuran, mau keluar kamar pun tidak banyak berdaya. “ARGHHH…. AKU INGIN KELUAR!”

Minho POV end

**********

Author POV

# Neowae neowae downiya gibooni..Owae owae cheok.hamyeon cheok..Neowae neowae upiya gibooni owae (SHINee- Up and Down) # HP Minho berdering..

“MINHO YAA!!!!”

Minho langsung menjauhkan telpon itu dari telinganya dari Suara Minra yang terdengar sangat nyaring.

“Yoboseyo…”

“Sekarang sedang jam istirahat di sekolah aku bisa menelponmu deh!”

“Minra ya suaramu berisik!” Kata suara yang diduga suara Simon.

“Baru menghubungiku? Cih~ chingu yang tidak perhatian sama sekali.”

“Yaa~ aku baru punya nomor mu kan?!”

“Kau tidak save nomorku?! Aish.. Jinca?!”

“Yaa! Minho kita sms saja ya? Di kantin berisik! Sampai nanti,, Annyeong…”

“Yaa Yaa……Yaa!!!”  Lagi-lagi dia seperti itu. Aish bener-bener dia menutup telponnya. Sebenernya perasaannya seperti apa sih?! Padahal aku begitu rindu padanya! Batin Minho.

**********

Tidak lama kemudian Minra pun mengirimi Minho massage..

Minra Tokki: kau dimana? Aku tidak melihatmu akhir-akhir ini?

Minho: AKU SAKIT BABO!!! Kau tidak menyimak sms ku barusan!

Minra Tokki: AH ya!! Aku lupa!! Jinca?! Mianhae……

Minho : Jenguk aku sekarang! Aku tidak mau tau!

Minra Tokki: sepertinya Simon tidak bisa mengantarku! Ottokhe?!

Minho: siapa yang bilang kau boleh ajak Simon! Kau datang sendiri! Dasar manja! Palli!!

Minra Tokki: sendirian?! Oke kalau begitu! Pulang sekolah aku akan menjengukmu!

Minho kegirangang bukan main membacanya. Dia terlalu senang sampai lupa kalau dia sedang lemas.

Minho : Joa! Aku tunggu!

Minra Tokki: Tapi aku harus pergi kemana?

Minho: Dorm shinee.. akan aku send alamatnya beberapa menit lagi.. jangan bohong. Kau harus datang!

Minra Tokki: Joa~ Kau tunggu saja otte^^ annyeong~

**TBC**


Kissu.. Kissu… kissu mulu~ arghhhhh si Minho ketagihan itu mah.. #Plakkk
gimana… suka ma Minho yang begunu?? *flames pada protes* Kkk~

 Apa yang bakalan terjadi di dorm shinee nanti? Akankah Minho ngaku kalau dia chingunya Minra? Simon,, bagaimanakah persahabatannya dengan Minra? .. *pentinggaseh?! udah kaya ending sinetron nih.ahaha~*

Lets see in Next Part otte?! Next part.. Ending~ PROMISE!!
Pesen author jangan lupa Komen ya ..>.<  gomawo yang sudah menanti dan komen.. yg blum komen, komen Oiiii (o.0)/

Advertisements

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 5 May 2011, in Minho ssi gomawo, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 41 Comments.

  1. Akhirnya di post juga ..
    Itu sih Minho napsu amat yaa ,, wkwkw ..
    Daebak !!

  2. waah minra ternyata khawatir sama minho..

    lanjut yaa 🙂

  3. aku suka pas minmon poppo huahahaha xD
    kayanya ntar di dorm bakal kusa kisu lagi dah xp
    hohoho
    next part udh end? yaaaaah aku kan readers baru *apahubungannya? hoho

  4. kibumi uwiet

    hehehehhe 😀
    jadi nyengir sendiri ako bacanya.
    mot mot~ itu demen apa napsu si minho? hahaha~ piss.

    next part ending..?
    smangat2!! bikin FF yang lain yak. aku pengen complicated girl ver. Key donk.. *nagih*

    • dibilang napsu ga juga wit.. polongo,, iyah!! ahahah~ di lembar batu bata ama flames.
      ah dasar konci kau! iya bagi ide donk buat key. biar aku bs ekplor dia. hoho~

  5. Lucu… Hub yg aneh. Sma2 gengsian. Minra tu trlalu polos atw babo? *same thought like minho*

    wah bnran ending?

    • babo sebenernya.
      minho juga sama. *gebukin*

      ia ending. klo ga ending.. mau ampe part berapa lagi(?)kkk~
      udah ga kuat author pengen cepet2 di jelasin hubungan duo min (minhominra) ini.kk~
      klo part kebanyakan pada jengkel penasaran.hoho^^

  6. Gyahahahahahahahaha…..
    mian eon baru baca sekarang…. abis baca langsung komen secepat kilat!!!
    Kesian amat tuh Minho kena campak!!! Gyahahahaha… Minra pabo… dasar gak peka!!!! padahal uda 2 kali… ckckckck…
    Daebak abizzz!!!!!
    paling suka waktu Minra kyak gini:
    Arghhh~ aku ingin melihatnya. Kenapa akhir-akhir ini juga aku selalu memikirkannya?
    Gyahahaha… Minra-yah… kalo suka ngaku ajaaaa!!!!!!
    Yang Minho:
    Aku ingin dia jadi yeojachinguku!!
    Makanya ngaku looo!!! CHOI MINHO!!!! Gyahahahahaha…..
    Lanjut eon….
    \(^0^)/

    • hahaha~ nice..
      aku ngekek bacanya. emang ni FF tingkat geje abis. sukanya molor2 mulu..
      sebenernya yang mau aku kasih tuh minra yang polos. taunya,, yang kerasa dia malah keliatan babo. ia gak?kkk~

      choi minho.. ngaku. gereget deh.. tu orang dari part 4 mpe part 11 Flat amat ga ngaku2.
      hhheee?? (siapa yang buat siapa yang gereget)kkk~ gaje mode on.

      • He’eh, bner kta eonni. Aku ampe mikir, ini Minra yang kepolosan atau emang babo?? Dudut bener…. *minra peace ^^V*
        Iya tuh, Minho ga usa jaim deh lu!!! Minra di sambet orang ngehek-ngehek entar!!!
        Last part…. Hiks… walopun ga rela udah ending, tapi tetep ku tunggu!!
        Oh ya eon, bikin after storynya dunk!!! *yee… belon ending jugaaa*

      • Oh ya eon, lupa nanya. Tokki itu artinya apa eon??

      • tokki same like rabbit.
        kan si minra suka banged m bunnie..

        after story?? ntar onn tampung dulu.. hoho~
        ceritanya gekgek ya.. hhooo..
        aku seneng klo para reader suka m ceritanya. sukur2 ga di bantai bikin minho karakternya begunu^^

  7. Tp jjur asa ga rela klw ending, tp pgen ending ya 2 part lagi *reader maksa*
    abis crita2’y bkin ktwa, bgus bwt naekn mood dan emg seru jg crita’y

  8. Ok2. Dtggu crita slanjut’y 🙂

  9. oenni.. next part nya kapan?

  10. Oahhhh.. mau tamat?? *ngamuk* saya baru bergabung nih.kkk~
    tapi ngepost yang laen jg kan thor.
    semangat2!!

    kissing scenenya. lumayan banyak ya. joa! lanjutkan thor~

  11. ceritanya makin rame eonni 🙂

  12. minho mesuuummmm!!!~~
    nyium2 minra muluu,, akk nya kapan?? /plak
    nah kann!! bneran minhonya suka minra..
    kasiannya minho brtepuk sbelah kaki(?)!! hhahahahaa
    makanya,, jgan nyium2 org seenaknya!! *sibuk sndiri*
    DAEBAK!

    • ahaahahha~ senengnya minho di bilang mesum. adalagi yg blg dia mesum. yes. (author saraf)kk~~
      bukan minho yg mesum. onni yang mesum.kk~

      yey~ kan dari cium cium ciumm trus suka deng. *apaan si ga penting*

  13. Ye ye ye ye ye *tebar bunga
    Happy ending kan? Ck *emng drtd ada sad nya ap? Kkk
    😀

  14. b^^d daebak eonn

  15. Ujuhu one chap agaaaaaaain ~

  16. kissu kissu kissu kissu :*
    asik dah sih minho nya :p

  17. aku suka klo ada anak” shinee lain. ceritanya lebih berwarna..
    ah, minra terlalu polos

  18. My Lovely Mon5ter

    Sudah diduga Minra Ë♏αれg babo(?)
    Mana ada Kissue antar chingu, kadang popo aja sering salah paham

    Minho sabar nak(?)

    ┣┫Ū=D┣┫Å:D┣┫Ū=D┣┫Å:D┣┫Ū

  19. Ngakak…hahaha…seorang minho ktularan campak…minho gitu loh…
    Minho : emg knp???aku g boleh kena campak gitu??aturan drmn tuh? Salahkan authornya…

    Hahaha….

  20. seneng klo pnya couple kyk gitu >< bawaannya ngerusuh trus -_-

  21. Sudah ku duga Minra bakal ga peka sama Minho,
    #poor Minho
    owowow Minra makin bikin aku gemes, pengen cubit pipinya sma kaya Minho.
    yahh semoga mereka beneran jadian deh. ☺
    Itu Simon cium pipi Minra emg karna sebatas chingu atau hanya akal2nya aja? Minra dgn polosnya kau juga cium pipinya Simon.
    uwaaah gak kerasa udah part 11, tinggal 1 part lagi end. Bakal kangen deh sama MG nya eon
    T.T

  22. Ini yg pengen kissu author ato minho (???) Wkwkwkwk

  23. minho…sini aku poppo… ^3^
    duh…bilang aja apa susahnya sih…
    minho gk tegas sih…ya org gk ngerti -_-

  24. Aku gak banyak omong ya?
    Aku mau lari ke part selanjutnya aja okey

  25. Kyaaaaa.. Akhirnya minho udah mulai jujur sama perasaannya sendiri, kalo dia bener2 ga bisa jauh dari minraa..
    Jd penasaran nih apa aja yg mereka lakuin di dorm shinee haha.. Lanjut..

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: