Minho ssi gomawo… (Part 9)

Author : mamoTHo
Tittle : Minho ssi, gomawo..
Main  Characters : Choi Minho, Nam Minra
Minor Characters : Simon d, onew, key, taemin, jonghyun
Genre : Friendship, humor, romance, family
Rate : PG 13

Minra POV

Namja yang bernama Minho itu hanya datang dan pergi dari kehidupanku. Kadang dia bersikap baik, tapi kadang malah sebaliknya. Sudah 2 minggu namja itu tidak terlihat disekolah. Tanpa kabar yang  membuat aku jadi penasaran lama-kelamaan.

Erghhh… kok ada ya orang seperti itu. Dia namja yang plin plan ku rasa. Padahal beberapa hari yang lalu kami seperti chingu. Tapi rupanya, dia hanya memanggapku angin lalu saja. Mana tuh yang namanya Minho!! tidak muncul-muncul beberapa hari ini. Tak ada telpon atau sms darinya.. weeew siapa dia?! Gerae! Aku memang bukan siapa-siapa.. setidaknya dia kan punya no telpku! Kenapa tidak menghubungiku sama sekali! Arghhh…. *ngarep*

**********
in Classroom

Simon menghampiriku dan merangkulku tiba-tiba, “YIAKKKK!!!! Kau seperti anak kecil” ujarku padanya.

Dia lalu mencubit pipiku dengan keras.

“Aww… Sakit babo!!”

“Ya~ siapa yang seperti anak kecil. Bukannya kau anak cengeng!”

Huh, kalau sudah begitu dia pasti mengatai ku cengeng, “Ada apa kekelasku di pagi hari yang cerah ini Simon?”

Dia lalu mengeluarkan sesuatu yang sudah disembunyikannya dari tadi di balik badannya.

“CHUKAEEEEEE!!!!!!!” teriaknya yang membuat haksaeng yang lain menatapku.

“Yaa!!! Kau apa-apaan!”

“Aish~ kau lupa hari bersejarah dalam hidupmu?!”

Aku berusaha mengingat-ngingat, “Apa? Aku tidak tau!”

“Yaa!!! Kau hari ini ulangtahun babo!!”

Simon lalu menunjukan benda yang disembunyikannya. Ternyata itu sebuah keller makanan yang dibuatnya menjadi keller harapan.

“Palli!!! Kau ambilah sesuatu dari sini. Disini ada beberapa hadiah yang bisa kau dapat dari ku! Palli..” aku menatapnya tidak percaya.

Simon, kau sungguh baik. Aku hampir menangis dalam hati mendengarnya.

“Yaa! Kau ini berlebihan. Masa begini saja mau menangis..” serunya saat melihat mataku yang mulai merah.

Aku menyusut airmata yang hampir keluar. Aku sedih lah.. Diriku saja bahkan lupa tapi Simon. Huee… Dia ingat! Aku sungguh senang. gomawo Simon. Kau memang chingu terbaikku!

Aku kemudian mengacak-acak gulungan kertas yang ada didalam keller itu, “Aku bisa pilih berapa? Ada banyak nih!”

“Sowoneul malhaebwa…. 3 times! Ara?!”

Aku lalu mengambil 3 gulungan kertas itu. Aku baca kertas itu pelan.

  • Kertas ke 1 bertuliskan Simon menemaniku kemanapun aku mau
  • Kertas ke 2 bertuliskan Simon akan menyanyi untukku
  • Kertas ke 3 bertuliskan Simon akan mengantarmu pulang

“APA-APAAN INI!! TIDAK ADA KADO SAMA SEKALI!! DASAR BABO!”

“AHAHAHA… YAA! KAU PIKIR MEMANG APA AH??” dia malah tertawa dengan puasnya.

“Coba aku lihat gulungan yang lain,” kataku sambil merebut keller yang dipegang olehnya. Aku pun membukannya satu persatu, “Yaa! pilihannya Cuma ini.. dasar babo!!”

Mendengar itu, Simon malah tekekeh lebih puas lagi.

**********

Sesuai dengan kadoku yang pertama,

“Ok, aku mau kau menemaniku melihat perform shinee di mubank!”

Kenapa aku minta itu padanya?? Tentu saja, karena akhir-akhir ini aku tidak melihat Minho disekolah dan aku penasaran dengan apa yang sedang dikerjakannya.

“Kau akan menyanyi untukku?! cih~ arraseo.. menyanyinya nanti di tengah jalan. Dan yang terakhir.. sudah pasti kau akan mengantarku!!”

“Yaa! Kau seenaknya Minra.” Protes Simon.

**********
in MUBANK..

Sebenernya aku bukan fangirl. Lebih tepatnya aku bukan shawol apalagi flames, tapi aku dan Simon terjebak disini.

Simon sedari tadi menunduk karena malu dilihat oleh shawol lain yang rata-rata yeoja. Kami masih mengantri diluar gedung, mengantri di barisan SHINEE.

Aigoo.. kenapa aku bisa melakukan hal ini sih?! Pikirku sendiri tidak percaya.

“Tinggal telepon Choi Minho saja repot amat harus mengantri!” celetuk Simon.

“Yaa~ aku kan tidak dekat dengannya babo!! Dia mana tahu!”

“Trus kita mau apa disini? Menjerat-jerit seperti yang lainnya?!”

“Tentu saja tidak babo. Aku hanya ingin melihatnya. Kau tahu sendiri sudah 2 minggu dia tidak masuk kan?”

“Kalau ingin lihat nanti juga ada tayangannya on air-nya kan?! Tinggal duduk manis dirumah malah. Repot sekali!”

“Yaa!!!! Ini kan hadiah darimu babo!”

“Ah ya~ aku lupa mian..”

Beberapa saat kemudian…………….

#KYAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~ gfadsf ufflcjlukfoweu sdahc…*apaan noh geje gitu.

Semua shawol yang ada dibarisan menjerit dan berlarian melewati kami.

“….SHINEE SHINEE SHINEE SHINEE..” yeah mereka kemudian bersorak ramai meneriaki shinee saat para member baru saja turun dari van dan masuk gedung.

Yaa! Itu dia Choi Minho, pekikku saat melihat namja yang ku cari. Akh~ ternyata baik – baik saja, masih seperti yang kulihat sebelumnya. Melihat namja itu bergabung disana aku seperti melihat sosok yang berbeda dari biasanya. Tapi, kenapa dia begitu bersinar di antara member lain yang kulihat. Apa karena efek sudah lama tidak bertemu ya?! Doeng~

Eish.. ada yang berbeda dari dirinya. Rambutnya. Tubuhnya.. omomo dia kelihatan lebih manly dari biasanya. Kenapa rambutnya ia buat cepak ya?! Perasaan terakhir kali melihatnya, rambutnya hanya gondrong saja. Apa ini konsep album baru yah? Ah molla..

“ITU CHOI MINHO!!!” ujar Simon, “MINHO YA!!!” teriak Simon.

Minho menoleh saat mendengar suara yang dikenalnya. Buru-buru Aku langsung menarik Simon dan bersembunyi di balik kerumunan.

“Yaa! Kau kenapa memanggilnya?”

“Kau bukannya ingin bertemu dengannya?? Makanya aku panggilkan. Babo!”

“Ani.. Aku cuma ingin melihat saja! tidak ingin bertemu Simon,” bisik ku padanya.

*********

Tadinya Simon mengajak ku pulang karena berpikir aku sudah melihatnya. Tapi, akhirnya dengan wajah ibaku dia masih mau menemaniku juga melihat perform shinee. Aku jadi semakin tau Choi Minho itu namja seperti apa. Sepertinya banyak hal yang sudah kulewatkan dan tidak ku mengerti sekarang mengenai dirinya.

** Geobu hal su eopneun neo.ae maryeok.eun Lucifer – Shinee sing end

Keren juga! Aku tidak menyangka mereka sangat keren. Apalagi lead vocal yang memiliki suara tinggi itu. nugu yah..? ah iya Jonghyun Oppa. Oppa yang berisik itu. keke~  Taemin juga kelihatan lebih manly, dancenya keren. Gaya Minho saat melakukan rap juga lumayan. Yah, paling tidak terbukti dari teriakan penonton saat melihat aksinya. Sedangkan 2 orang namja lainnya juga keren.. aku lupa nama mereka.*gubrak*

**********

MC saat itu mewawancarai shinee sebelum kembali ke back stage. Aku dan Simon tidak jauh dari stage. Kami ada di VIP untuk meramaikan jeritan para shawol walau sebenernya kami tidak mengeluarkan 1 sahutan pun. Hehe..

Aku berharap Minho tidak melihatku ada disini bersama Simon. Memalukan! Nanti aku benar dikatai yeppo fan lagi. ANDWAE!!!

“Wah~ penampilan kalian sungguh keren!” si MC memuji.

Disitu namja yang paling bawel yang menguasai topik. Rambutnya setengah botak. Aku tidak tau namanya siapa. Dia terus saja berbicara dan kelihatannya memang bawel untuk ukuran seorang namja.

“Menurut kalian bagaima comeback Lucifer ini?”

“Kami senang. kami selalu berusaha yang terbaik.keke~” sahut namja setengah botak itu sambil membungkuk pelan.

“Kita berdiri disini karena shawol yang setia bersama kami,” ujar namja charming sambil melambaikan tangannya kearah shawol.

“KYAAAAAAAAA……” shawol menjerit dan mulai dengan yell-yell mereka. “Leejinki –KimJonghyun-KimKibum-ChoiMinho-LeeTaemin-SHINee!!”

“Yah.. shawol bahkan sudah hafal lagu baru kami. Mereka keren..” Sambung Jonghyun oppa sambil menunjukan V line yang sering dilakukannya.

Minra POV end

Author POV

“Adakah yang menarik dari comeback kalian kali ini?” tanya MC lagi.

“Antusiasme shawol sungguh membuat diriku jadi bersemangat. Aku semakin ingin melakukan yang terbaik untuk mereka,” ujar Taemin sambil tersenyum.

Huaahhhh shawol pada ngejerit deh. “Taemin ah~ kyeopta…” terdengar seorang shawol melty karena melihat tingkah namja yang baru saja disebutnya.

“Minho bagaimana menurutmu??”

Ia nih si Minho belum angkat bicara dari tadi, dasar namja sok cool, gumam Minra dalam hati.

Minho kemudian bicara dengan agak ragu, “Mmm… ada yang menarik pada comeback kami kali ini.. Terutama untuk saya.”

“Maksudnya Minho ssi?” tanya si MC bingung.

Jangankan MC, Minra dan shawol yang lain pun susah memaknai apa yang dia bicarakan barusan.

“Itu…” dia menunjuk tempat shawol. Kemudian malah berjalan mendekati tempat VIP yang membuat semua heran, Member shinee yang lain pun sama bingungnya.

Shawol-shawol sih sudah berteriak-teriak kegirangan karena Minho mendekati mereka.

“Yeppo fanneyo.. comehere!” sahutnya tiba-tiba membuat semua tercengang dan terheran-heran. Tapi, kemudian malah disambut oleh jingkrakan dan teriakan bahagia dari shawol.

“Siapa Minho ssi?” mungkin itu pertanyaan yang ada di pikiran orang sekarang.

Para member memandang Minho dengan tatapan penuh pertanyaan di kepala mereka. Shawol pun demikian. Terutama MC yang bingung harus masuk bicara kapan.

Tapi, namja yang memiliki tittle kharisma itu tetap memandang ke satu fokus Yaitu ke seseorang yang baru saja di panggilnya Yeppo Fan. Minho terus memandangi orang itu Membuat para shawol dan yang lainnya mengikuti apa yang dilihatnya.. semakin lama beberapa pandangan menatap yeoja yang kini sedang mematung diantara kerumunan itu.

“YAA!! BENAR AKU YANG DIPANGGIL!!! Dasar pabo!” pikiran itu yang akhirnya terlintas di kepala Minra.

Minra POV

“Yeppo Faneyo COME HERE!!”

Mungkin semua orang kaget mendengarnya, terkecuali aku yang sadar bahwa Minho memanggil satu orang. DIRIKU!!

Aku pura-pura tidak tahu. Bagaimana bisa dia tahu aku ada disini padahal banyak shawol yang menggerubungiku. Ottokhe?! Apa aku harus naik ke atas dan memperlihatkan diriku yang seharusnya tidak berada disini? ARGHHHH….. apa yang akan dipikirkan semua orang. Apa lagi kalau Jiyong sampai tahu.. habis lah aku.

Lama-lama pandangan orang-orang terfokus ke arahku.

“YAA!! BENAR AKU YANG DIPANGGIL!!! Dasar pabo!”

Aku sudah tidak bisa mengelak lagi bahwa orang yang disuruh ke atas memang diriku. Simon d, kenapa disaat sulit seperti ini kau pake ke toilet segala?!

I give up! Tidak mungkin kabur lagi, karena Bodyguard alias keamanan disamping stage tengah memanggilku dan menarikku untuk segera naik ke stage. Kulihat Minho hanya tersenyum dan terkekeh sendiri. Sepertinya dia sengaja melakukan ini. Awas kau!!

**********
on stage..

“Ahh~ jarang-jarang ada shawol yang diminta naik kesini. U’r lucky fangirl,” kata MC.

Aku hanya mengangguk mengiyakan saja. Aku melihat ke arah shawol yang menunjukan tampang sebal ke arahku. Kurasa mereka iri.

“Minho ssi, kenapa kau bilang dia membuatmu tertarik?”

“Mmm.. tadi aku lihat dia yang paling bersemangat soalnya,”

Itu sebaliknya. Sial, Minho mengejekku!

“Ah~ kau shawol yang ceria,” Namja setengah botak ikut berbicara.

“Aigoo, jinca? Senang mengetahuinya..” ujar namja charming yang matanya tertutup saat tersenyum.

Apa- apaan ini? kenapa mereka jadi salah paham.

“Bisa kau menunjukan keceriaan yang baru saja di bicarakan member?”

Argghhhh~ aku tidak salah dengar?? Nama membernya saja aku tidak hafal. Apalagi Lagu mereka!! Ottokhe?! Jadinya, aku diam tanpa merespon apapun. Berdiri disini saja sudah membuatku lututku lemas. Kurasa aku akan dipermalukan sebentar lagi.

“Bagaimana kalau menyanyikan lagu Lucifer??”

What?! Ada-ada lagi.. si MC rupanya tidak tahu aku kuper. Omg, ottokaji?!

“Shawol yang pemalu!” goda Minho menyelamatkan suasana yang membuang durasi ini.

Menyebalkan!! Rupanya dia ingin mempermalukanku. Ada masalah apa sih aku dengan namja ini?! Bersamaan dengan itu, ku dengar cercaan dari bawah yang menyebutku tidak menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya padahal sudah di minta oleh shinee ke atas stage.

“Di antara member shinee kau paling suka siapa?!” tanya si MC untuk kesekian kalinya.

Arghhh…. pertanyaan apa itu?! siapa yang aku suka. Mana aku tahu! Aku tidak kenal mereka. Jankamman.. hehehe~ lihat kau Minho. kau berharap kau bilang aku flames?! Hoho.. never!

Walau ragu aku pun menjawab asal, “Jonghyun Oppa!” membuat orang yang ku sebut sontak kaget. Terutama dengan sebutan ‘oppa’ itu. haahaa~ bukannya dia yang memang minta padaku saat itu? hehehe.. saat pertemuan pertama di Van milik shinee.

Jonghyun oppa tersenyum padaku saat mendengarnya. Sementara Minho menatapku sebal. Biarin! Siapa suruh membuatku jadi seperti ini!

ARGHHH~ ingin menangis rasanya ada disini.

Tiba-tiba muncul ide konyol Minho, “Ah~ bagaimana kalau kita lanjutkan dibackstage,”

Tidak lama kemudian dia membisikan sesuatu padaku saat berjalan melewatiku, “Follow me yeppo!”

Mwo?!!! Yeppo yeppo~ seenaknya saja. aku punya nama. Saat seperti ini aku hanya ingin berteriak rasanya..

Aku kemudian di bawa ke backstage bersama MC. Permintaan yang konyol dari seorang entertainer, membuatku jadi pusat perhatian wartawan. Membuat shawol mendadak jadi emosi seketika. Simon kau dimana???!! Tolong aku!

Minra POV end

**********
.Back stage.

Author POV

“YAA!! Kau…”

Minho lalu dikerubungi ke 4 member shinee yang lain.

“Yaa! Kau kenapa melakukan ini?” tanya namja setengah botak sambil menjuntrungi kepala Minho. Ke-4 member itu mencerca Minho seketika termasuk manajer yang tidak tau apa-apa itu.

“Hyung bukannya dia Minra nuna ya?” pertanyaan Taemin membuat yang lainnya melirik kearahnya. Jong langsung sadar seketika ketika memperhatikanku baik-baik.. dari ujung kaki sampai ujung rambut. *sumpeh lo*

“Ah Minra seng?? Aigoo.. benar-benar kamu?” Jonghyun mulai bereaksi.

“Dia chingu ku!!” Ujar Minho kemudian.

“Ah~ pantas saja kau begitu!”

“Aku Key.. hehe.. Minho punya teman yeoja juga. Kau manis sih.. pantas saja masuk kualifikasi!” sapaan Key membuat Minho melotot kearahnya.

“Aku leader Onew.. Onew imnida.” Ujar onew memperkenalkan diri pada yeoja yang masih mematung itu.

Minra POV

“Dia chingu ku!!”

Kata-kata Minho membuat ku tidak percaya mendengarnya. Chingu??! Akh senang sekali keberadaanku diakui seperti ini. Tapi,,

“Aku Key.. hehe.. Minho punya teman yeoja juga. Kau manis sih.. pantas saja masuk kualifikasi!” sahut namja botak yang terlihat bawel itu.

Oh namanya Key ternyata. Nama yang unik. Ternyata, dia juga ramah.

“Aku leader Onew.. Onew imnida.” Ujar seorang namja yang terlihat charming. Aigoo~ sungguh dia sangat charming.

Melihat member yang lain yang begitu ramah padaku, pikiran ku kembali ke namja yang sekarang malah cuek setelah membawaku kesini. Aish~

“YAA! KENAPA KAU BAWA AKU KESINI!!!??” akhirnya keluarlah kekesalanku.

“Nuna~ tenang saja.. shawol tidak akan melukaimu setelah ini.” Sahut Taemin berlagak menenangkanku.

Aku sudah hampir menangis karena posisi menyebalkan ini, pasti tampangku kusut karena cemberut.

Minho lalu menghampiriku setelah melihat mimikku yang mungkin terlihat menyedihkan.

“Kau sedang apa disini sendirian ah? Ada da saja!!”

“YAA!! KENAPA KAU BAWA AKU KEMARI?! AKU ISENG SAJA KOK.”

Minho malah terkekeh, “Berdiri diantara shawol tapi cuma diam saja. Benar benar menarik perhatianku untuk tertangkap..” ucapan Minho membuat Member yang lain langsung menoreh kearahku.

“Oh~ jadi nuna bukan yang paling bersemangat?” tanya Taemin.

“Arggghhhh!!!”

Aku kesal pada Minho. Aku benar benar dipermalukan.

“KELUARKAN AKU DARI SINI!”

“Huft masih tidak mau mengaku??” bisik Minho ditelingaku.

**You`re my Boo~  naege sarangeul jwo han imman Boo~ masinneun sarangeul halgeoya.. Boo~ aiseukeurimboda dalkomhan (My boo My My boo) (IU-Boo)**

Hp ku berdering.. Simon?

“YAA!! KAU DIMANA??”

“Simon.. Kau babo! Kau dimana ah?”

“Kau dimana? Aku tidak melihatmu disini,”

“Simon,, aku-aku.. hiks, hiks,” aku pun mulai sesegukan yang kemudian menarik perhatian ke 5 member itu.

“Nuna kau kenapa?” Taemin langsung menghampiriku.

“Yaa.. Minho ya, kau apakan saengiku sampai jadi seperti ini?” sahut Jong sambil mengelus ujung kepalaku, “Cup cup.. Minho memang nappeun namja. Tak usah kau hiraukan.”

Aku tidak menghiraukan para member lain walau pun mereka sudah baik padaku, “Simon cepat bawa aku kemana saja babo?!”

“Kau dimana??”

“Backstage. pallihae!!”

“Jangan nangis cengeng!” kata Simon meyadarkanku.

Tidak lama kemudian terdengar rusuh dari luar pintu ruang ganti shinee. Benar saja, Simon yang membuat rusuh karena minta masuk dengan paksa. Aku pun langsung keluar dan melihat namja itu sedang memaksa untuk masuk ke ruangan ini.

Minra POV end

Author POV

“SIMON D!!!” panggil Minra saat melihat chingunya/

“Yaa! Kau disana.”

Simon melihat Minra yang ada diruangan itu bersama Minho langsung berdecak padanya, “Minho kau apa kan Minra ah?”

“Ah~ ternyata dengan soulmatenya!” jawab Minho santai.

Kesal dengan si Minho, “Minra kaja!!”

Simon langsung menarik Minra keluar dari tempat itu. Hal itu tentu saja membuat Minho sedikit kesal dengan tingkah laku ke dua orang itu.

“Minho ya~ jelaskan semua ni pada kami!” seru onew yang kebigungan dengan situasi ini.

***********

Minra POV

Gara-gara kejadian itu aku jadi pusat perhatian. Bahkan Jiyong menelponku saat aku baru sampai di rumah. Dia mencercaku dengan pertanyaan seputar shinee.. bertanya kenapa aku menonton perform mereka, apa saja yang kulakukan dibackstage..

“Arghh.. kenapa jadi seperti ini sih?!”

*BIPBipbip.. dering ‘bunnie’ hapeku berbunyi menandakan ada sms masuk.

“Nomor siapa ini?” Aku pun membukanya.

Noname: Tadi kau datang karena rindu pada ku?!

Aku langsung kaget membaca sms itu. Apa apaan tuh,, sms dengan kata-kata ga jelas. Kalimat yang sulit di mengerti. Itu pernyataan atau pertanyaan sih?!

Aku ingin membalas sms itu, tapi aku merasa sms itu sepertinya bukan untukku. Tidak ada namaku yang ia sebut. Jangan-jangan orang ini salah kirim. Akhirnya kuputuskan tidak membalasnya.

*BIPBipbip.. Noname: YAA! Baru kali ini namja populer sepertiku di acuhkan! Sungguh Menyesal!

Tuh kan sms yang aneh lagi.. dia sebenarnya mau sms apa sih? Ribet amat! Emangnya orang ini sms ke siapa?!

Aku pun membalas smsnya kali ini, mengingatkan supaya dia ga salah kirim lagi.

To noname: Nugu?? Kau salah kirim sms bukan?!

*BIPBipbip.. noname: YAA! KAU MINRA BABO RUPANYA! AKU TIDAK SALAH KIRIM! ‘Minho’

Jinca Minho??!! OMG.. mimpi apa aku tiba-tiba aku dikirimi message olehnya. Hoho pasti gara-gara barusan dia menyesal. Aku pun jadi kegeeran.

To Minho: Jadi kau benar sms padaku?! Jinca?!

*BIPBipbip.. Minho: Iya! Baru kali ini berhadapan dengan yeoja babo! Mengaku bukan flames tapi datang melihatku!

To Minho : ohhh,, jadi yang sedang kau bicarakan aku?!

*BIPBipbip.. Minho: Disela-sela waktu senggang ini aku menyempatkan mengirimi message karena penasaran. Tapi, kau bener-bener lemot! Ya sudah aku cape!

To Minho : Jinca?! Kau menyempatkan waktu padaku?! Aigoo~ senangnya. Gomawo.. Ya sudah kau istirahat. Annyeong!

Minra POV end

Minho POV

*drrrttt..drrrttt… Minra tokki: Jinca?! Kau menyempatkan waktu padaku?! Aigoo~ senangnya. Gomawo.. Ya sudah kau istirahat. Annyeong!

Ya.. yeoja ini bener-bener membuatku kurang waras rupanya. Dia malah mengucapkan perpisahan duluan! Bodoh! Kenapa aku jadi yang merasa di permainkan oleh yeoja ini?!

To Minra tokki : seenaknya saja! jawab dulu, Kau benar rindu padaku?

Kyaaa…  terkirim! Babo! Padahal aku hanya bergurau tapi malah aku tulis di message.  Babo!!

Aku hampir mengirim sms pada yeoja itu dan bilang salah kirim tapi sudah balasan darinya lebih cepat dari gerakan jariku.

*drrrttt..drrrttt… Minra Tokki: Ne!

Kyaaa~ jinca?! kenapa aku senang membacanya!

**TBC**

Wah senangnya bisa nonton perform mereka langsung.. ih jadi mupeng. Keke~ geje.
gimana reader part ini? Suka atau sebaliknya,, kecewa?? Haha~ ia kecewa ga bisa ikutan nonton. Keke.. ditunggu komentarnya,, gomawo!

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 24 April 2011, in Minho ssi gomawo, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 42 Comments.

  1. Onnie..
    Ini ff bikin aku cengar cengir sendiri bacanya. Bayangin kalo minra itu aku. Omigot senengnya gak ketulungan. Bisa loncat2an dikasur seminggu. Bah.. Ngayal lagi kan haha

  2. Hahaha~ Lucu.. lanjutkan.

  3. annyeong author~ salam kenal. boleh?
    im shawol4ever. panggil aja gitu. hehe
    mian ya thor, aku baru bisa komen disini. mian mian banged…janji deng ga akan jd siders. hoho~ ini aku abis buat email baru. kemaren lupa pwnya jadinya baru sempet komen. (sorakin)hu…
    aku suka semua cerita author. sekarang lagi khusuk di FF ini ya? Hwaiiting ya thor..

    • annyeong juga~
      ia boleh boleh.. ayo kenalan. aku mamot #plakk geje
      aku emang lagi khusuk di ff yang ini.. kasian kan minho di pending2 mulu ingetannya.

  4. Daebak FF mu Unn ,,
    Hwaiting!

  5. Gyahahahahahaha……..
    HUaaaaaa!!!!!
    Nih cerita sukses bikin saya jadi orang gila beneraaaan!!!!!!!
    Tapi kalo saya jadi Minra, saya juga gitu kok… Pura2 cuek biar di perhatiin… kkke~ *plakkk*
    Aduh sumpeh Minra beruntung B-A-N-G-E-T wktu di suruh naik ke atas panggung… Pengen nangis rsanya eon…. *Lhoo?? ap hubungannyaaa????*
    Eonni bkin FF nya pairingnya Minho terus ya??? Bagus… soalnya saya juga ga bisa bkin FF kalo ga ada Minhonya…. kkke~…
    Lanjt eon… Daebak lah!!!!

    • hahah~ tuh kan pasti pada pengen naik stage bareng shinee. itu inspirasi dari diri sendiri karena mupeng. *HOHO*
      onnie mah klo di sms gakan cuek. langsung to the point. “minho ya~ saranghae!!!” *gubrak!boro2 deh di bales, pas baca minho langsung sakit perut*
      FF pairing minho? ckkck.. sebnernya (bocoran) aku lagi bikin yang onew m jong.. tapi karena susah inceptionnya, jadinya~ minho lagi minho lagi. ckckckckc~ hwaiting
      gomawo, qt jd curhat bareng.keke

      • Onew ama jjong??? beneran??? Cepeeeeeet!!!! *maksa* Gubrakkk…
        Hehehe… Nih di tunggu beneran loh eon!!! Hari ini bakalan all day di dpan kompie soalnya… kkke~~
        Aja aja hwaiting!!!!!
        kasih bocoran donk, kira2 kapan di postnyaaa????
        Uda kaga sabar niiiiiii……..
        ^^V

      • ia serius~
        yang onew nabung dulu mpe 5 part baru berani publish.. yang jong ntar nunggu tamat. ahaha~
        sedang berusaha.. Hwaiting! jadi belum tau kapan di publish. doain aja ya?
        doain jg biar proposal skripsi onnie maju ga diem di tempat. gekgek..

      • Oke oke….
        Aku doain deh spy smuanya lancaaar….
        Amiiiin……
        kkke~
        Eon, MG yg part 10 mw di post hri ini yaa???

      • enggak~ masih tahap editing. Lusa mo onnie post.
        tunggu ya.. lebih gekgek soalnya. pokonya wajib baca plus komen.. hehe~ komen kalian bikin aku ‘UP’

  6. part 10 nye maneeeeeee ???? lanjuttinnn yyahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh jadi pengen seberuntung minra !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Tenang aja eon….
    Pasti baca plus komen!!!!
    Udah mendarah daging soalnya…. kkke~~
    Uda siap2 tenanga buat ngekek nih!!! Hehehe….

  8. aaaaaaaa-
    jonghyun maaaanis!
    Hoho
    simon udh kaya namching minra neh hoho xD

  9. gy baca ff ini bikin aku senyum terus,minra bener2 polos ya.

  10. pengen jadi Minra deh, dia sebegitu beruntungnya walaupun dipermalukan di stage.

  11. seru eonni 😀

  12. waahh!!
    sii minho mah suda mulai ada rasa ama sii minra!!
    hahhahahaha *evilaugh*(?)
    DAEBAK!

  13. Hahah simon sehidup semati bgt ama minra xP

  14. aq jga mupeng, pngn nntn shinee live perform
    tp apa daya
    minra agak lemot y…
    minho cpet pa blng klo dy dah inget sma minra
    klo ga d blng ga bkal sadar si minra

  15. eonni kereeenn beud ! 😀
    sampe senyum” ga jelas saya! 😀

  16. Minho salting XD

  17. hhahah 😀
    sumpah kocak banget baca sms minho-minra.
    si minra nih kelewat polos banget yah. ckck
    hahahahahahaha 😀

  18. My Lovely Mon5ter

    Hwaaaaaa
    Min Ra beruntung(?)Dikerjain ma MinHo

    ​​˚(*)•.¸`*•.¸˚(*) ••(*)˚¸.•*´¸.•(*)˚
    •‧‧※‎​:s ĴìíàáĤ:s ‎​※‧‧•
    ,.•(*)¸.•*˙,.•(*)´˚`(*)•.,˙*•.¸`(*)

    Minho seneng bener minra [̲̅̅k̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅n̲̅][̲̅̅g̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅n̲̅]?? Ma dy
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮

  19. cie sms-an sma minho -_-
    daebak 😀

  20. haha baca sms minra bikin ketawa mulu
    polos bgt ya

  21. YAKK SIMON,, Aku kira mau kasih apa, ternyata..
    tapi gpp deng, Minra malah kerjain Simon deh,, bagus Minra aku setuju! Sekali2 gitu..
    hahaha
    #ditabok Simon

  22. 10 thumbs up for this part kereeennn

  23. ciyeh minho sm minhra….
    udh mulai sms-an nih…

  24. Waaaaaw minho udah mulai suka tuh kayanya .

    Okey next part

  25. Waaaah.. Kenapa minho jadi kayak begitu? Peduli sama minra, ya walaupun sedikit ke geeran kalo si minra dtg ke mubank karna kangen diaa, jadi penasaraaan.. Lanjut next part^^

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: