Minho ssi gomawo… (Part 2)

Author : mamoTHo
Tittle : Minho ssi, gomawo..
Main  Characters : Choi Minho, Nam Minra
Minor Characters : Simon D, Jiyong, Namja1, Namja2
Genre : Friendship, romance, humor, family
Rate : PG 13

Minho POV

Astaga sampai kapan Songsaengnim ini menjelaskan semua peraturan disini. Aku sudah jelas mengerti.

“YAA! NAM MINRA!!!!”  tiba-tiba perhatianku beralih ke teriakan itu.

Aku melihat seorang yeoja dengan rambut sebahu aga ikal dengan jepit pita besar kaget mematung membawa beberapa buku.

“Kau sedang apa Minra?! KESINI!” teriak Songsaengnim itu.

“Ah ne,, mianhe aku bingung!” jawab yeoja itu kemudian.

Minho POV End

***********

Author POV

Minra pun kembali keluar sambil memasang raut wajah yang cemberut.

“Menyebalkan!! Songsaengnim berteriak diruangan itu. Aku kan malu!!”

Minra Lalu pergi ke kantin dan memasukan uang logam untuk mengambil jus kaleng yang ia inginkan.

Setelah mendapatkannya ia bukan membuka dan meminumnya, tapi malah meletakan itu di pipinya.

Minra POV

“Dinginnya…..” dengan ini aku tidak akan memikirkan kejadian tadi. Mana namja dan Songsaengnimnya sempat melihat ke arahku juga. Arggghhhh~ aku malu sekali. Gerutuku rusuh sendiri.

“Minra ya~ aku ikut denganmu ya???” tanya seorang namja tiba-tiba menghampiri dan duduk di depan Minra yang sedang bersandar pada mejanya.

“As always, please.. .” kataku  mempersilahkan namja itu.

“Kau kenapa?”

“Tidak apa-apa, aku hanya sedang malas.”

“Kau mau lihat aku latihan kan nanti sore?”

Ah ya~ aku jadi ingat chinguku yang bernama Simon ini ada latihan basket. Aku selalu ikut, karena menyenangkan buatku.

“Ne,, aku hampir lupa!”

“Aku tidak akan latihan kalau kau tidak datang.”  Ancamnya padaku. “Hehehe..” dia malah tertawa geje.

“Dasar manja! “kataku sambil menjengut rambut Simon

Namja ini adalah chinguku. Namanya Simon D. Itu nick name, dia selalu ingin di panggil itu. Nama beken menurutnya. Aku selalu memanggilnya  Simon. Anaknya baik dan selalu membuat aku tertawa^^ tak ku sangka dibalik kedekatan kami dia punya maksud. Dia ingin sekali aku membujuk oennieku yang di Busan. Haishhh~ ternyata dia itu pecinta Nuna. Tapi beruntung juga karena hal itu aku jadi punya chingu sedekat Minho. dia chinguku satu-satunya setelah aku kehilangan Minho. Poor me~

Ah ya~ Simon juga selalu makan siang dan bersamaku di sekolah. Ia selalu mengintili ku. Kami selalu bersama dimana-mana. Karena itu kami mungkin terlihat seperti couple oleh yang lain.

“Oi Minra, tahu tidak tadi pagi ada kegemparan karena seorang namja??”tanyanya.

“Ne,, aku tau. Dia idol kan?”

“Wah kau tahu, tak ku sangka kamu fans kpop idol.” ejeknya dengan nada meremehkan.

“Bukan begitu, aku juga baru tahu!”

“Kalau itu aku percaya.”

#pletakkkkkk

“Aishhh kau ini!” dia meringis sakit karena kaleng minumku yang ku daratkan di kepalanya.

“Kau kenal dengannya?”

“Belum untuk saat ini, tapi dia sekelas denganku.”

“Jinca?  terus?” aku makin antusias bertanya.

“Kau tertarik mendengarkan aku bercerita tentang namja itu?”

Astaga namja ini, selalu ingin tahu aku. Aku takut dikira macam-macam olehnya jadi akhirnya kuputuskan untuk tidak mencari tahu walau pun sebenarnya aku ingin tahu cerita namja baru itu.

#KYAAAAAAAAA……

Lagi-lagi terdengar teriakan para yeoja yang disertai dengan kehadiran namja bernama Minho itu.

Kulihat namja itu memberi senyuman seperti tadi pagi. Aishh~ masih heboh rupanya! Namja yang bernama Minho sudah memiliki chingu rupanya. Hebat juga ya dia baru masuk langsung punya chingu. Aku merasa iri pada akhirnya. Aku saja sudah 2 tahun disini hanya memiliki Simon seorang. Pikirku sambil melihat Simon yang sibuk melahap makan siangnya. “Ah malang sekali diriku.”

“Wae Minra ya?”

“Ani.” kataku kemudian dan melanjutkan lamunanku yang tertunda.

Oh iya, dia kan idol. Jadi wajar saja dia gampang bergaul! haha….. gumamku menghibur diri sendiri.

Aku lihat namja itu berempat dengan temannya juga beserta selir fansnya dibelakang mengantri untuk makan siang. Aku memperhatikan mereka. Tiba-tiba tak sengaja mataku dan mata namja itu bertemu. Aku sontak kaget dan langsung mengalihkan pandanganku ke arah Simon. Tapi kenapa aku jadi salah tingkah saat mata kami bertautan tadi.

Kudengar langkah kaki yang mendekati kami.

“Mau apa dia kemari?” tanya Simon padaku.

“Nugu??” bisikku.

“Namja baru…”

Omo… pikiranku langsung mengacau. Mau apa dia kemari?? Untuk apa dia menghampiriku?? *PD gila yang namanya Minra*

“Kau sekelas denganku kan?” kudengar Minho bertanya.

Aku hampir menoleh dan menjawab bukan. Untung saja tidak kulakukan karena sebenarnya dia bertanya pada Simon.

“Ohhh…kau.” jawab Simon kemudian yang meyakinkanku memang dia orangnya.

“Kita bergabung disana dengan yang lain?” ajak Minho pada Simon.

“Aku sudah dengan seseorang, lain kali ok!”   Kata-kata Simon menegaskan dan memberi kesan dia sedang bersama yeojachingunya. Sial! Awas kau Simon.

Minho lalu menoleh kearahku dan aga lama memperhatikanku. Kemudian seakan dia ingat sesuatu ..

“Yeppo yeoja?!” katanya tiba-tiba dan sukses membuat wajahku memerah. “Ne kalau bagitu. sampai nanti.” sambungnya sambil pergi dan menghampiri chingunya.

Apa katanya?? yeppo yeoja? tadi pagi yeppo fan!! Aku punya nama! walau memang aku sangat senang di panggil itu.

“Kau kenapa?” tanya Simon menghentikan lamunanku.“YEPPO YEOJA?? wahhhh matanya siwer.. HAHAHAHA…” kekeh Simon padaku. Sepertinya dia terlihat puas menertawaiku.

“Memangkan??? Dasar sirik!”

“Iya iya.. karena kau Dongsaeng Nam Soo Mi nuna, pasti yeppo!” akhirnya dia setuju juga. “Mungkin!”

Aku melotot kearahnya.. ternyata dia belum menyelesaikan kalimatnya. Haish~ chingu macam apa dia ini? Simon babo!

**********

Istirahat pun usai,, aku dan Simon berjalan kekelas masing – masing. Dan dengan kebiasaannya yang selalu jadi pusat perhatian siswa lainnya.

“Nam Minra, BABO!!!!” teriak Simon sambil masuk kekelas. Ucapan perpisahan yang kekanak-kanakan.

Kulihat Minho ada di depan pintu kelasnya dan melihatku saat melihat tingkah namja bodoh Simon. Simon sial! Aku bahkan tak berani mengatainya. Karena nanti aku malah kelihatan seperi seorang yeoja babo juga!

End Min Ra POV

Minho POV

“Nam Minra BABO!!!!” teriak seseorang yang berhasil mengalihkan pandanganku.

Aku pun langsung menoleh ke yeoja yang dikatainya.

“Aishhhh yeoja yang tadi rupanya.”

Hari ini aku merekam nama Nam Minra’ di otakkku karena sudah dua kali aku mendengar orang meneriakinya. Nam Minra… Nam Minra… yeoja yang suka ku panggil yeppo.

Dia memang cantik. Kulihat ia memiliki aura yang berbeda dengan yeoja lainnya. Tadi pagi dia minta signatureku. aku kira dia fan seperti yang lainnya, tapi kenapa dia tidak bersama yeoja yang lain untuk mengikutiku? *Pd gila juga si Minho

Astaga aku jadi memikirkan yeoja itu. Eits~ Tapi namanya terdengar familiar dikupingku.

Minho POV end

**********

A few day later,,

Author POV

Heboh-heboh karena seorang kpop idol disekolah Minra mereda. Namja yang dikenal bernama Minho itu pun mulai berbaur. Dan teman-teman sudah menganggapnya biasa saja. Sudah tidak dikerubungi beberapa selir lagi. Kkk~ Tapi tetap saja, jika sedang kumat mereka mulai teriak-teriak ga jelas.

Sudah dua minggu rupanya semenjak kedatangannya Minra pun selalu kebetulan bertemu dengan namja itu karena ia sering mengunjungi kelas Simon.

Minho dan chingu barunya sedang asik mengobrol dikelas. Dikelas yang sama pun Minra dan Simon sedang asik bercanda. Selama ini semua mengira Minra dan Simon ada suatu hubungan. Padahal tidak seperti itu. Mungkin mereka memang dekat tapi meraka hanya teman.

Minra senang sekali mempunyai chingu seperti Simon. Simon menghilangkan kesendiriannya. Minra memang seorang yeoja yang tidak terlalu suka bergaul. Hanya sedikit teman yang ia miliki. Sedikit cerita tentang Minra. Minra kelihatan seperti yeoja pada umumnya. Tapi dia yeoja yang tidak neko-neko. Tidak seperti yeoja lain yang suka pergi ke mall untuk shoping. Dia lebih suka diam dirumah. dia tidak suka belajar. dia terlihat feminine tapi tidak suka memasak. Hal yang paling dia suka adalah menata kamarnya. Menghiasnya, mengganti tata letak. Dia paling suka dengan desain atau suatu hal yang cantik dan meriah.

***********

Saat Minho sedang berbincang dengan temannya,,

“Aish~ mereka selalu begitu.!!” Gurau namja 1.

“Nugu???” tanya Minho.

Sambil menunjuk ke arah Minra dan Simon, “Itu liat couple itu. Mereka asik begitu! Ada yang patah hati….”ejeknya pada namja ke 2.

“Kau menyukai yeoja itu?” tanya Minho sedikit ikutan meledek.

“Tentu saja dia menyukainya. sejak SMP mendekatinya, ternyata yeoja itu susah didekati.” Kata pria yang ke1.

“Kau banyak bicara.” akhirnya namja 2 berkomentar.

“Oh jadi mereka memang pacaran?” tanya Minho sedikit peduli.

“Kelihatannya tidak seperti itu. Kurasa mereka itu cuma chingu.” Jawab namja 2

“Besar hati rupanya..kkk~” ledek namja 1 pada namja 2.

Namja 2 pun marah dan memukul namja 1 seperti bocah “KAU!!!”

“Yeppo yeoja!” gumam Minho tiba-tiba.

“Hhe?? kau bilang apa Choi Minho?” Tanya namja1

“Ani… namanya Minra ya?” Minho bergumam sendiri.

“Kenapa kau diam saja bukan mengejarnya??” tanya Minho mengalihkan pertanyaan.

“Aishh.. dia itu tidak suka bergaul. Makanya hanya dengan Simon saja. Mana bisa ku dekati.” jawabnya kemudian dengan menunjukan ekspresi kecewa. “kalau ku dekati dengan terang-terangan Simon langsung menjegahnya.”

“Seperti bodyguard” namja1 menambahkan.

Pikiran Minho jadi teralih pada yeoja tersebut.

Nam Minra, yeoja seperti itu kah? Jankamman.. Minho mulai serius melihatnya. Melihat dia tertawa seperti itu mengingatkan ku pada tawa seseorang yang sangat khas.. Nugu?? matanya juga mirip dengan orang yang familiar denganku. Tapi siapa??.

“MINHO YA!! KAU MELAMUN AH?” sahut namja 1 mengagetkan Minho.

Minho POV end

Minra POV

“MINHO YA!! Kau melamun?” teriakan namja itu membuat aku melirik ke arahnya.

Aku lihat Minho sekilas. Tapi kemudian malah meneliti sikap dan gesturnya saat ia berbincang. Aku perhatikan, lama-lama namja ini mirip dengan seseorang yang ku kenal dulu. Cara ia berbicara dan tertawa sungguh mirip.

Aku terus memperhatikan namja itu walaupun disampingku Simon sedang sibuk mengoceh. Sampai akhirnya lamunanku terhenti karena namja yang sedang ku amati sadar bahwa ada seseeorang yang sedang mengamatinya. Untuk kesekian kalinya aku ke pergok. Aku langsung mengalihkan pandanganku dan pura-pura menanggapi Simon. “Aish..babonya aku!” Mukaku langsung gerah saat mata kami saling terpaut untuk kedua kalinya. Benar-benar, aku malu!

************

Aku pulang kerumah dan pikiranku selalu berhenti pada namja yang bernama Minho. Seorang member idol. “ANDWAE!!” apa aku mulai seperti yeoja yeoja yang lain memperhatikannya??

Aku tidak tau siapa dia. Tapi aku jadi ingin mengetahui tentang dia. bukan karena aku fans, tapi karena ia sungguh mengingatkanku pada Minhoku. *are u sure?* lamunku sambil membuka binder dan memperhatikan wajah Minho kecil itu.

Satu.  Dua.. Tiga hari…  Akhirnya kuputuskan

“AISH~ AKU BENAR-BENAR INGIN TAHU! MULAI BESOK AKU AKAN MENGAMATI DIA!”

Minra POV end

Author POV

Saat setelah memutuskan untuk mengamati namja yang bernama Minho, Minra langsung menelpon temannya Jiyong..

“Yoboseyo…?”

“Hmmm….waeyo Minra ya ? tumben sekali menelpon malam-malam begini?” tanya Jiyong seperti malas menjawab.

“Kau sedang santai tidak jiyong ah?”

“Ne, wae??”

“Tolong aku! aku sungguh ingin tau SHINee itu apa?? Bagaimana caranya agar aku mengenal mereka??”

“Wah ko tiba-tiba Minra?  akhirnya kau demam KPOP juga.”

“Jiyong…pliss… ”

“Oke besok akan ku ceritakan semuanya dan akan ku serahkan hardisk ex- ku yang full dengan variety, video, dan lagu-lagu mereka. Kalau kau ingin tau lebih jauh kau buka saja langsung web resmi mereka. gimana??

***********

Min Ra POV

Akhirnya setengah jam lebih berbicara dengan Jiyong telah memberikan pencerahan padaku. Semalaman aku membaca info yang aku dapatkan dari internet tentang SHINee. Sebenarnya yang aku cari hanya namja yang bernama Minho. Ternyata namja yang bernama Minho itu yang paling banyak fansnya. Kedua, setelah itu taemin. Saat ku lihat taemin sekilas, dia imut sekali seperti perempuan! Namja yang bernama Onew juga menarik perhatianku karena wajahnya yang charming, mereka benar-benar idola rupanya! Lalu ada namja bernama Key yang nyentrik tak jauh beda dengan Jonghyun. Kkk~ aku jadi hapal nama-nama mereka.

Aku lebih banyak mencari tau tentang Minho. Aku belum bisa dapat masa lalunya. Sebenarnya dia berasal dari mana, dan sekolah dimana, bahkan aku belum menemukan foto masa kecilnya. Kalau saja disitu langsung disebutkan Minho berasal dari Busan.. pikirku berharap. Saat terus mencari dengan netbook putihku, aku terkantuk dan akhirnya tertidur. . …zzzzzZZZzzzz

**********

Esok harinya aku mulai seperti yeoja aneh yang diam-diam memperhatikan gerak-geriknya. Simon pun kewalahan melihat tingkahku. Aku seperti penguntit. Keke~

Mendengar semua ceritaku tentang Choi Minho, “KENAPA TAK KAU TANYA LANGSUNG SAJA BABO!”

Seenaknya saja dia bilang begitu. Lalu aku  harus bagaimana? Kalau salah aku merasa bodoh kan??

Ah ya~ Aku sangat terbantu dengan melihat variety mereka pemberian dari Jiyong, tapi aku rasa Minho yang ini terlalu baik bila dibandingkan Minho yang aku kenal dulu.

Hari pertama, aku mengikutinya dikelasnya.

Hari kedua, aku bahkan mengikutinya keperpustakaan.

Hari ketiga, aku pun terus menjadi penguntitnya. Semoga saja dia tidak sadar!

Dan hari-hari berikutnya pun sama.

 “TAK KU SANGKA MINHO YANG KUCARI DAN MINHO YANG ADA DI SEKOLAHKU.. ADALAH MINHO YANG SAMA!!”

**TBC**

Mini kamus..

Dongsaeng        : adik
Nuna                 : sebutan laki-laki pada kakak perempuan
Oennie                : sebutan perempuan pada kakak perempuan
Yeojachingu      : pacar perempuan
Yoboseyo          : Hallo (by phone)

Gmn Geje kah?? Haha.. gara-gara nonton Oh my school jd kepengen masukin cast simon D. Dia orangnya geje gmn gitu.. lucu, aneh, seru. Cocok banged dah jadi temen minra. Berbanding tebulak m minho ya??

Seperti biasa GOMAWO yang udah mau baca FF geje ini. Hehe^^
jangan lupa di koment ya????*melas2 ke reader. Mpe nanti chingu ya^^

About mamotho

Special Girl. Always loved her self, and know what makes she herself happy. Fangirlling is also her spirit (ʃƪ˘ﻬ˘) SHINee is her oxygen too!

Posted on 28 February 2011, in Minho ssi gomawo, SEQUEL, SHINee FF and tagged , , , . Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. hebat minra bisa tau itu minho. lari ke part selanjutnya n.n

  2. eonni emang minho ga inget minra?tapi bagus kok eonni ffnya 😀

  3. Asik! Ketemu ama minhocil! (Minho kecil) lg wakaka

  4. tau dr mana minra klo itu minho tmen kecilnya??
    ga d jelasin spesifiknya
    dr dekripsi karakternya minra mirip karakter aq
    hehehe…
    lanjut baca lg!!!

  5. itu ada simon d…tapi kalau bayangin mukanya buat jadi ank SMA ga cocok eonnie…ketuaan *digetok simon oppa…

    itu minra udh sadar kalau minho SHINee itu shabat kecilnya…?ko bsa ?ada penjelasan detailnya kah…*banayk omong…meluncur ke part 3..

  6. jadi bener ya minho shinee itu tmen minra wkt kecil??
    wuahh usaha minra jdi stalker ga sia” ya 😀
    go to next chap >>

  7. Eonni bahasanyaa haduhh apa itu siwer haha
    Taapi aku suka sih
    Lebih enak dibacanya .
    Kesannya ga kaku .
    Keren kereeeeen ~~

  8. hahahahahaha…….
    siwer…
    jadi kangen bandung!!!!!!
    liburan ini harus pulang!!!
    semangat!!!

    new stalker detected: Nam Minra
    hahaha…

  9. Itu dikasih nama namja 1, 2 jadi inget wgm teukso ㅋㅋㅋㅋㅋ

  10. ya ampun minho ma minra sama gak sadar ya kalo mereka itu temen kecil. ckck
    lamban sekali ingatan mereka #digorokminhominra :p
    part 3…

  11. Akhirnya Teman lama bersemi kembali (halah mekso buangett 😀 )
    waaaah minra tau dulu an ya klo minho itu teman masa kecilnya. makin seru iki. tapi konfliknya melum keluar yak chingu di part ini

    klo gitu lanjut dulu yak ke part selanjutnya
    ^^

  12. aigo~ bentar lg mrk nyadar kan???

  13. nah loh,,,jadi stalker minho cita” q banget noh,,, kekekek
    minho yang sama aigooo cepatnya ketahuan kalo itu minho yang sama,,aku pikir bakal jelimet gt baru ketahuan dy minho,,,,
    but,,, aku tetap penasaran dengan next partx,,,,
    lanjut,,,,,

  14. wah eoni, mian yak, kata-katanya banyak yang kurang pas..
    kadang terkesan boros..
    diperbaiki lagi yah..

    ceritanya bagus, lucuuu…
    penasaran dengan wajah minra aslinya seperti apa..=.=

  15. Sherly Syana

    Whaah~ makin seru ^^
    ouh Minhoppa, aku semakin cinta padamu.. *hah? Lupakan*

    lanjut ahh..
    *lari ke part 3 😀

  16. rika herlina

    huaaa seru seru …
    tinggal part 3 semangartttttttt haha

  17. 1 kesamaan diantara Minho dan Minra yaitu sama2 PD GILAAA ^^
    #PLAKK
    WAHH jangan2 itu emang Minho chingunya Minra dulu atau hanya dugaan Minra aja?
    hmm liat ke part selanjutnya aja deh..
    ^^

  18. ini mino pede bgt deh…
    nahlo, minra kok bisa tau? simon itu suka sma minra atau nunanya?

  19. Waaaaah okey next par

  20. Aigo knpa minra jadi stalker kyak gtu? Huh

  21. Makin penasaraaaaan.. lanjut next part aja deh

  22. 4gaha kok minra jadi kaya penguntit chingu?kekeke
    tp knpa minho lupa yah ma minra??

KOMEN YO ( ˘ з˘ )/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: